BEET
Beet was established in 1965, they developed "NASSERT" series exhausts which is also used by Kawasaki Team Green. A craftsman's skill is evaluated, and stable supply is carried out so that many customers can enjoy a highly efficient and quality product more reasonably. Many products are also born under the policy of such BEET today.
NEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Kawasaki Ninja H2 SX SE Ringan Bertenaga
16 Feb, 2024Modifikasi Z900RS Montone Kalem Japan Custom Culture
01 Feb, 2024Modifikasi Z650RS Knalpot NASSERT BEET Japan Custom Culture
08 Jan, 2024Rekomendasi 12 Merk Knalpot Ternama Jepang
13 Oct, 2023Modifikasi ZX-6R Upgrade Riding Nyaman Japan Custom Culture
12 Oct, 2023Modifikasi Z1000 Dahsyat dengan Knalpot Nassert Beet Japan Custom Culture
12 Jul, 2023Modifikasi CB400SF Penuh Gaya Japan Custom Culture
07 Jul, 2023Modifikasi Z900RS Tampil Fresh dengan Bikini Cowl Japan Custom Culture
28 Jun, 2023Modifikasi Ninja 250 Japan Custom Culture
20 Jun, 2023Z900RS Black Red Cafe by 0024Works Japan Custom Culture
17 May, 2023Modifikasi Kawasaki Ninja H2 Japan Custom Culture
04 Apr, 2023Modifikasi Kawasaki D-Tracker X Japan Custom Culture
27 Mar, 2023Modifikasi Kawasaki Z1000 Japan Custom Culture
03 Mar, 2023Modifikasi ZX-25R Pakai Knalpot NASSERT BEET Japan Custom Culture
19 Jan, 2023Modifikasi Z125 Pro Racing Japan Custom Culture
09 Jan, 2023Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
713 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
178
103
41
10
9
[Catatan] Secara struktural, ini tidak dapat dilepas.
Posisinya akan lebih baik, namun karena strukturnya, setelah dipasang tidak dapat dilepas (stang juga tidak dapat dilepas), sehingga bagi yang sedang mempertimbangkan untuk membeli sebaiknya berasumsi bahwa tidak perlu melepas stang lagi.
Jumlah: 1 buah. (6mm) Saya membeli Baut/ Mur untuk posisi bukaan, namun setelah pemasangan, Baut/ Mur berputar keluar dari posisinya.
Sisi Baut berada di luar karena terjepit di dalam (Sisi Mur) Karena hanya sisi Baut yang dapat diakses, maka tidak mungkin untuk mengencangkan sisi Baut dan melepas Mur, sehingga Mur dan Baut akan berputar bersama dan tidak dapat dilepas.
Selama Mur ini tidak dapat dilepas, maka Stangnya sendiri tidak dapat dilepas.
Jika anda ingin melepas murnya maka bautnya harus dihancurkan dengan alat pemotong baut, namun karena baut tersebut digunakan dari unit OEM maka anda tidak akan bisa mengendarai sepeda motor sampai anda mendapatkan bautnya, karena anda tidak akan dapat melepas mur tersebut. bisa pasang stang jika bautnya rusak.
Ini adalah kesalahan desain yang fatal.
Jika Anda harus memasangnya, masih mungkin untuk melepasnya dengan menempelkan Baut pemosisian, jadi Anda mungkin ingin mencoba melepasnya nanti saat Anda memasangnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR
Harganya sebanding dengan mesin liter.
Jumlah suku cadangnya sama dengan mesin liter, bahkan untuk mesin 400cc pun harganya sama dengan mesin liter. Satu-satunya kesulitan adalah pipa knalpot tertutup oleh mur flensa bawah No. 2 dan No. 4, sehingga alat tidak dapat dimasukkan secara lurus. Kualitas suaranya kering dan jernih. Kualitas suaranya kering dan jernih. Jika Anda menyebut diri Anda RR, inilah cara yang tepat! Jika hanya berupa braket, mudah untuk memasangnya kembali ke dalam mobil untuk diperiksa.
Metal blackSilencer lebih hati-hati perawatannya, tapi menurut saya tampilannya lebih rapat.
Lihat detail
Olahraga terasa NAIK
Jarang sekali ada Link Plate yang tidak Lowdown.
Seolah-olah rasio LINK telah berubah dan laju pegas ditingkatkan.
Menurutku, perjalanan di kota tidak seburuk yang kukira.
Gerakan belakang diperketat.
Lihat detail
Digunakan dalam 25R
Digunakan untuk pengalihan BFRC 10R pada 25R.
Eksterior mobil ini memang tidak murahan, namun tidak memiliki kesan mewah karena masih ada bekas pisau bekas pencukuran.
Saya juga berharap ada variasi Hitam dalam Warna.
Mengenai perjalanannya, saya tahu itu lebih kaku hanya dengan membayar STAND setelah pemasangan.
Tadinya saya terapkan Pre-road, tapi 1G´ menjadi lebih kecil, jadi saya ubah menjadi Pre-all-removed.
Berat kami 65kg dan memiliki sekitar 25% 1G´ Stroke tanpa semua pra.
Nyatanya, pengalaman berkendara tidak seburuk kesan yang saya dapatkan saat mendorong tangan.
Di Corner, bokong 25R turun dan perasaan terlalu banyak bergerak berkurang, dan ini merupakan hal yang baik.
Lihat detail
Baik sekali
Stang memiliki lebar yang baik, dan ketika sudutnya disesuaikan, ia miring ke depan, menempatkan beban di Bagian Depan, dan cincin Sudut menjadi Halus. Lihat detail