
DELTA
DELTA exhaust has realized high efficiency to endure a race use. The much lighter finishing and more compact design compared to the genuine one can meet the required performance for off-road motorcycles.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
39 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
33
45
17
4
3

Kurasa aku merasa lebih tenang sekarang.
Traktor Tupai pada Silencer dilas di tempatnya, jadi potong di sekeliling Traktor Tupai dengan Cutterretc. Potong di sekeliling Traktor Tupai dengan Cutteretc. dan cungkil dengan obeng berlubang. Pemasangannya mudah.
Volume? Saya merasa bahwa sensasi mengepak itu sedikit hilang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF300RALLY
Tanda kurung itu bagus
Aku belum mencobanya, tetapi beberapa hari lalu aku berlari naik turun sedikit.
Saya tidak dapat memutarnya, jadi saya harus banyak mengejek dan berkeringat.
Saya akhirnya memutuskan untuk memasang knalpot yang telah saya beli sebelumnya.
Suaranya keras, seperti yang diharapkan.
Saya mengendarainya sedikit, tetapi tidak begitu saat melaju, saya rasa.
Saya tidak mengharapkan tenaga yang lebih besar, namun saya mengharapkannya lebih ringan.
Selain itu, beruang-beruang itu juga harus lari karena suaranya terlalu keras.
Ya, Parentesis lebih baik dari Normal.
Saya juga menggunakan kembali pita knalpot bawaan pabrik untuk penggantinya, tetapi Screw menggigitnya saat saya melepaskannya, meskipun itu mobil baru.
Ketika saya pergi meminta bantuan ke toko sepeda, mereka mengatakan hal yang sama terjadi pada CRF lain.
Mungkin bandnya lemah.
Lihat detail

Sistem Pembuangan ini terbaik untuk daerah perkotaan!
Sejauh ini, saya telah memasang GPMagnum milik YOSHIMURA dan MONSTER S2 milik MORIWAKI.:Keduanya memiliki kualitas suara, tekstur, dan tenaga, dan telah memuaskan keinginan saya untuk memilikinya. Namun, satu kekurangan bagi saya adalah saya merasa menyesal karena volumenya terlalu keras saat berjalan-jalan di daerah pemukiman atau pedesaan.
Saya telah kembali ke knalpot normal, tetapi tekstur, berat, dan suaranya tidak cukup bagi saya, jadi saya mencari-cari dan menemukan Barrel4S DELTA!
Sistem pembuangan ini senyap seperti sistem NORMAL saat diam, jadi Anda dapat menghidupkan mesin di pagi dan malam hari tanpa perlu khawatir! Jika Anda membuka Axel, Anda akan mendengar suara mesin satu silinder yang menyenangkan dan tenaganya akan bagus. Suara Sistem Pembuangan sangat senyap saat touring jarak jauh. Kelelahan suara." Itu juga tidak terjadi.
Ini adalah Sistem Pembuangan yang bagus dengan tekstur dan tanda kurung yang bagus.
Salah satu kekurangannya adalah sekrup yang menahan pelindung knalpot langsung terlepas. Saya membeli sekrup baru dan memasangnya dengan agen pengunci sekrup.
Jangan lupa kunci sekrup jika Anda membeli!
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L
Efeknya kecil, hanya penampilan saja
Saya ingin mengganti Silencer dengan Delta Barrel4, jadi saya membelinya beserta Silencernya.
Berdasarkan deskripsi produk, Torsi seharusnya ditingkatkan dengan mengganti Silencer pada saat yang sama, tetapi saya tidak dapat merasakannya sama sekali.
Tampilan dan kualitasnya bagus, tetapi untuk CRF250Rally, pipa kepala ini tidak perlu diganti karena akan disembunyikan oleh Cowl.
CRF250L akan terlihat keren jika Full Exhaust System diganti, karena terlihat dari luar.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF300L RALLY, HONDA CRF250L, HONDA TCRF300L, HONDA CRF250RALLY
Kompatibilitas dengan PowerBox
CRF250L (S) Power box dipasang selain SP Tadao PowerBox yang sudah dipasang sebelumnya pada
Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakannya dengan PowerBox, diperlukan beberapa pemrosesan, yang dijelaskan di sini
Gasket tidak dapat digunakan dengan PowerBox karena PowerBox lebih tebal.
Pipa Knalpot PowerBox dan Pipa Knalpot Barrel4 tidak serasi, dan jika sambungan dibiarkan apa adanya, celah akan terbentuk karena bagian sambungan terlalu dangkal sehingga menyebabkan kebocoran gas buang.
Setelah menipiskan ketebalan sambungan PowerBox dengan sander, saya mengoleskan Gasket cair pada area tersebut dan mengetuknya dengan palu karet untuk menghentikan kebocoran knalpot.
Namun jika hal ini dilakukan, braket yang terpasang pada Barrel4 dan lubang baut pipa knalpot di sisi Barrel4 akan tidak sejajar 5~6mm, dan tidak dapat dipasang ke badan kendaraan.
Hal ini dapat diperbaiki dengan sedikit memperlebar lubang pada Braket yang terpasang secara horizontal dengan sander.
Setelah instalasi, saya dapat menggunakannya tanpa masalah.
Suaranya bernada tinggi dan floppy, seperti yang dijelaskan orang lain, dan menurut saya ada selera yang berbeda.
Volumenya naik, jelas dengan suara letupan yang BESAR dibandingkan OEM. Apalagi di awal-awal pembukaan Axel.
Dari segi kinerja, saya tidak mengalaminya sebanyak yang saya alami dengan PowerBox.
Mungkin jika saya memakai Barrel4 terlebih dahulu, saya akan merasakan perubahannya.
Bobotnya pun akan lebih ringan sehingga membantu menurunkan berat badan.
Menurut saya performa visualnya ada, dan memberikan kesan custom.
Harganya sekitar setengah harga YOSHIMURA.
Untuk Slip-on Silencer satu silinder, saya pribadi akan kesulitan mendapatkannya tanpa harga seperti ini.
Seperti yang saya sebutkan di atas, pipa knalpot OEM dapat dipasang tanpa kesulitan, dan mungkin terdapat perbedaan individual.
Ini hanya pendapat pribadi saya, jadi silakan dijadikan referensi.
Lihat detail