
DOREMI COLLECTION
DOREMI COLLECTION lineups mostly KAWASAKI Z series model parts and also reproduced genuine parts now unobtainable! Must-see parts for users who want to maintain their vehicle in a perfect condition.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE

Modifikasi Kawasaki Z900RS Spek Sultan Modern Japan Custom Culture
20 Nov, 2024
Modifikasi Kawasaki Z900RS Modern Stylish Japan Custom Culture
23 Oct, 2024
Keseimbangan Sempurna Modifikasi Z900RS by Striker
07 Aug, 2024
Body Z900RS Terbaru dari Doremi Collection, Perdana di Tokyo Motorcycle Show 2024!
29 May, 2024
Modifikasi Z900RS dengan Subframe ACTIVE Japan Custom Culture
21 May, 2024
Modifikasi Z900RS Tricolor SDG Showa Denki Japan Custom Culture
26 Mar, 2024
Modifikasi Z900RS Sporty Retro Klasik Modern Japan Custom Culture
23 Nov, 2023
Modifikasi CB400SF Motor Legendaris Japan Custom Culture
01 Nov, 2023
5 Modifikasi Z900RS Terbaik dari Jepang
09 Mar, 2023
Modifikasi Z125 Pro Full Power Japan Custom Culture
13 Feb, 2023
Modifikasi Z900RS Retro Japan Custom Culture
02 Feb, 2023
Modifikasi Yamaha SR400 Touring Japan Custom Culture
27 Dec, 2022
Modifikasi W800 Old School Japan Custom Culture
22 Nov, 2022
Gaya Retro Kawasaki W400 Japan Custom Culture
25 Oct, 2022
Lowkey Kawasaki W800 Japan Custom Culture
05 Sep, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,027 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
295
156
63
17
33

Gunakan pada tutup tangki Z1R untuk mencegah kebocoran
Saya membeli produk ini untuk mengganti kemasan tutup tangki bahan bakar pada Z1RII saya karena retak tanpa elastisitas akibat kerusakan.
Produk dengan bentuk yang sama tersedia dari PMC dan MRS, tetapi harganya tinggi, hampir dua kali lipat harga Z1 dan Z1000 MKII, jadi kami membeli produk DOREMI COLLECTION.
Pemasangannya terasa baik-baik saja dan kebocoran bensin berhenti.
Saya dapat merekomendasikan produk ini.
Lihat detail

Saya akhirnya membelinya setelah bertahun-tahun ragu.
Saya sudah ingin memasangnya sejak saya membeli Motor, tetapi sudah lama menundanya. Saat itu, harganya sekitar 100.000 yen, tetapi harganya terus meningkat setiap tahun, dan saya pun memberanikan diri untuk membelinya sebelum harganya direvisi lagi karena tingginya biaya hidup akhir-akhir ini.
Hasilnya, keputusan membeli Large adalah keputusan yang tepat. Warnanya mendekati warna favorit saya, Hijau.
Pemasangan bagian ulir dari stopper yang menahan tutup tangki sangat sulit, jadi kami meminta seorang teman yang ahli dalam perawatan untuk memasangnya bagi kami. Kali ini, pemasangan dilakukan di garasi, tetapi saya tidak merekomendasikan pemasangan di luar ruangan karena saya takut pegas pengembali terkecil akan hilang jika saya melewatkannya di luar ruangan. Saya pikir jika Anda membeli bagian ini langsung dari DOREMI, mereka menawarkan layanan pemasangan, tetapi jika Anda membeli dari ECSite, mereka tidak menawarkan layanan ini, jadi saya pikir akan lebih baik menjualnya dengan tutup yang terpasang di tangki dari awal meskipun harganya lebih mahal.
Saya dapat memasang kompor ZEPHYR1100 tanpa mengganggu rangka sesuai informasi di Internet. (Buku Petunjuk juga menunjukkan cara menghindari gangguan, tetapi lebih mudah memasangnya tanpa perlu memikirkannya.)
Kunci Jok dimasukkan ke Limit meskipun nampaknya mengganggu lubang Penutup Samping dengan menggunakan Gantungan Kunci Snap.
Saya pikir kualitasnya sesuai dengan harganya, tapi secara pribadi, saya Sangat puas (saya mungkin tidak akan merasa seperti ini di masa lalu saat harganya masih di bawah 100.000-an.) Jika Anda adalah orang yang berorientasi pada Gaya, Anda akan merasa puas.
Sensasi berkendaranya sama dengan Jok DOREMI yang dipasang pada waktu yang sama, dan cengkeramannya tidak memburuk, juga tidak ada perbedaan dalam kualitas berkendara. (Secara pribadi, saya lebih suka yang ini)
Saya membeli suku cadang OEM seperti Fuel Cock, Fuel Float, Packing, dll. dari Kawasaki OnLineShop terlebih dahulu, dan memasangnya bersama seorang teman yang ahli dalam perawatan. Jika Anda tidak yakin dengan perawatan atau tidak dapat menyiapkan suku cadang OEM, akan lebih baik jika meminta bengkel untuk memasangnya untuk Anda.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS), KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR750,
Instalasi pada OEMFender menantang.
Dipasang pada saat yang sama dengan eksterior Z2 DOREMI.
Karena OEMFender dipotong untuk membuat Fender Eliminator, ia dipasang langsung pada OEMFender.
Saya memikirkan tentang Braket Pemasangan konversi PMC, tetapi saya menemukan gambar Braket yang terlihat dari samping, jadi saya memasangnya pada OEMFender sebagaimana adanya.
Masalah instalasi berikut ditemukan
Bila posisi sekrup pada bagian atas sejajar dengan posisi lubang OEMFender, maka sekrup tersebut akan bersentuhan dengan kap belakang dan kap belakang tidak dapat dipasang.
Posisi sekrup Lampu sedikit terdistorsi dan tidak berada di Tengah. (Lupa mengambil gambar).
Posisi sekrup di samping tidak sesuai dengan posisi lubang OEMFender (ini diasumsikan).
Saya bisa saja menyelesaikan masalah tersebut dengan memotong keran di sisi lampu belakang, tetapi saya terbawa suasana dengan memproses sisi Fender dan mengebor lubang serta menambahkan pelat aluminium sebagai braket, yang memakan waktu cukup lama dan mengakibatkan perubahan besar dalam pemasangan.
Namun, berkat kerja keras kami, kami dapat memasang lampu belakang pada posisi yang baik tanpa mencuat terlalu jauh dari kap belakang.
Akan lebih mudah untuk membeli Fender Eliminator Kit eksternal atau Fender berlapis DOREMI.
Lihat detail

Instalasi simultan dengan Z2Tank
Dipasang bersamaan dengan perlengkapan tangki DOREMI, desainnya sangat cocok dengan tangki DOREMI.
Unit yang kami beli tidak memiliki masalah saat memasang atau melepas Seat.
Spons joknya juga cukup tebal sehingga tidak membuat bokong saya sakit. (Apakah hanya jok OEM saya saat ini yang terasa sakit?)
Sabuk pengamannya agak pendek, dan saya kesulitan memasangnya. Namun, pemasangannya tidak dapat diselesaikan karena lubang sekrup pihak lain tidak dapat dilihat dari permukaan Kursi dan posisi lubang ke ulir betina di sisi Braket juga terbatas.
Pada akhirnya, kami berhasil memasang sabuk pengaman dengan cara melepaskan braket yang menahan sabuk pengaman dari dasar kursi, mengencangkannya ke sabuk pengaman dan braket terlebih dahulu, lalu menarik braket untuk mengencangkannya ke dasar kursi.
Lihat detail

Pengukur Suhu Oli terpasang.
Sangat mudah dipasang sehingga saya khawatir tentang kebocoran oli,
Namun, dapat memeriksa suhu oli sungguh melegakan bahkan saat touring!
Lihat detail