
HYPERPRO
HYPER PRO is the manufacturer of high quality suspension in Netherlands. Their suspensions are adopted for ambulances there and characterised in focus on comfort and performance on the street.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE

Modifikasi Honda Monkey 125 Cherry Red Japan Custom Culture
14 May, 2024
Modifikasi Z900RS Montone Kalem Japan Custom Culture
01 Feb, 2024
Modifikasi Yamaha SR400 Vintage Vibes Japan Custom Culture
22 Jan, 2024
Monkey 125 Knalpot Yoshimura dan Shockbreaker Hyperpro Japan Custom Culture
10 Aug, 2023
Modifikasi CB400SF Penuh Gaya Japan Custom Culture
07 Jul, 2023
Suzuki V-Strom 650 si Partner Touring Terbaik Japan Custom Culture
17 Jun, 2023
Modifikasi ZX-14R Simpel Bertenaga Japan Custom Culture
16 May, 2023
Modifikasi ER6n Cafe Racer oleh Batakastem Indonesia Custom Culture
30 Apr, 2023
Modifikasi DAX 125 oleh Mini Products Thailand Custom Culture
20 Feb, 2023
Kerennya Suzuki Hayabusa Gen 3 dari K-Factory Japan Custom Culture
01 Feb, 2023
Modifikasi Racing Suzuki GSX-R1000R oleh ACTIVE Japan Custom Culture
13 Jan, 2023
Yamaha R6 Full Racing Mode Japan Custom Culture
03 Jan, 2023
Modifikasi Yamaha SR400 Touring Japan Custom Culture
27 Dec, 2022
Kawasaki Z900RS Burgundy oleh ACTIVE Japan Custom Culture
13 Dec, 2022
Suzuki Hayabusa Kabuki oleh ACTIVE Japan Custom Culture
08 Dec, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
7,732 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
121
65
11
5
5

Bahkan kaktus pun lengket!
Pijakan yang lebih baik. Bahkan kakato pun lengket!
Lintasan Gap sekarang juga lunak.
Saya akan beralih ke Short Stand karena terlalu tegak bahkan saat Side Stand diterapkan.
Pemasangannya dilakukan oleh bengkel sepeda motor. Pemasangannya cukup sulit bagi orang kebanyakan.
Lihat detail

Dibuat dengan baik.
Membeli komponen Hyperpro ini karena saya tidak dapat menemukan komponen buatan Ohlins dan Ohlins tidak mau membantu! Komponennya pas dan berkualitas baik. Lihat detail

Penguatan depan FTR223 yang diganti dengan suspensi belakang eksternal.
Ketika saya mengganti suspensi belakang eksternal ke YSSetc., saya merasakan getaran dan guncangan dari bagian depan mobil saat melewati gundukan meluas beberapa kali lipat bersamaan dengan bagian belakang, menyebabkan kerusakan pada bodi saya (terutama kaki saya) terakumulasi.
Saya sudah coba segalanya, ganti level oli, pengatur beban awal, bantalan dorong, dst... tapi tetap saja tidak terasa benar...
Saya pikir penyebabnya ada pada pegas depan, tetapi karena tingkat pegas tidak diketahui dan tidak ada informasi mengenai penggunaan pegas, saya tidak dapat memperoleh OHLINS atau YSS, dan memilih Hyper pro.
< >.
Tidak ada informasi yang dibagikan sama sekali oleh pengendara FTR223, Merit dan Demerit tidak diketahui.
ConstantGod of thunderColor:Apakah Grayto tepat untuk Anda?
Ada beberapa informasi yang menyebutkan bahwa kekentalan oli itu tinggi, sehingga keras dan tidak nyaman saat dikendarai.
Saya sempat mengalami sedikit kendala dengan hal itu, namun pada akhirnya saya menerimanya sebagai keputusan yang tidak perlu dipikirkan lagi, seperti pengorbanan manusia.
< >.
Uji coba dengan spesifikasi OEM #10 dan level oli 93mm
Penenggelaman tidak jauh berbeda dengan OEM.
Meski demikian, Shock lebih lentur dan menyerap Shock dibanding OEM, meski ada sedikit dorongan saat melewati gundukan.
Akan tetapi, sensasi lembut saat berkendara tidak hilang, dan saya khawatir pantulan di Gap membuatnya bergoyang dan getaran yang disalurkan dari pijakan kaki cenderung meningkat.
Uji coba dengan Oli #15 yang terpasang dan 150mm yang ditentukan Pabrikan
Tenggelam pada titik mengangkangi jelas hilang, dan Bagian Depan terasa lebih tinggi.
Hampir tidak ada dorongan karena benturan, Gap meningkat, tetapi goyangannya sangat sedikit dan pengendaraan stabil. Jelas lebih kaku, tetapi perasaan menggunakan Kecepatan yang berbeda untuk situasi yang berbeda lebih terasa?
Ada getaran dari pijakan kaki, tetapi tidak terasa tidak nyaman, dan dalam hal kenyamanan berkendara, ini jelas lebih baik.
ConstantGod of thunderColor:Kekerasan Grayt dan Front serta Oil sepertinya cocok untukku, dan hanya ada sedikit kekurangan saat memakainya.
Akan tetapi, jika Rear tetap OEM, hasilnya mungkin akan berbeda.
< >
Saya tidak dapat berbuat banyak Rekomendasi jika saya tetap menggunakan suspensi OEMRear.
Karena mobil cenderung mundur, maka perlu mengubah kekentalan oli, menyetel level oli, menyetel ketinggian pengendaraan, dan melakukan penyetelan lainnya.
Kalau sudah ganti ke suspensi belakang eksternal dan merasa tidak nyaman di bagian depan, menurut saya lebih baik ganti ke Hyper pro daripada pakai pre-road yang aneh-aneh.
Jika Anda hendak membeli mobil, Anda seharusnya mampu melakukan setidaknya beberapa perawatan sendiri.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1100EX, HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100
Tidak terlalu lunak. Tidak terlalu keras, suspensi hebat!
[Bagaimana cara penggunaannya?
Saya telah menggunakan berbagai Suspensi Belakang, tetapi belum pernah menggunakan Suspensi dengan Tangki terpisah, jadi saya membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Suspensi lebih berat dari Image.
Apakah instalasinya sulit?
BoltQuantity: Pekerjaannya relatif mudah karena dapat dipasang dan dilepas dengan 2 buah, tetapi ada risiko terjatuh jika Center Stand tidak digunakan.
Selain itu, pemasangan dilakukan dengan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Tingkat kesulitan meningkat karena lebih sulit mengamankan Ruang kecuali Anda yakin untuk memasang satu dari masing-masing
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama-tama, tidak ada gangguan pada Chain Cover atau Grip Bar saat memasang suspensi. Suspensi lain cenderung mengganggu tangki terpisah, tetapi panjang dari lubang baut di bagian atas ke suspensi sedikit lebih panjang, dan tangki dirancang agar keluar ke bagian luar bodi, menjadikannya desain yang sangat baik.
Terdapat rentang penyesuaian yang luas, dengan 24 level Pra-jalan saja, sebagai tambahan pada Ketegangan Pegas dan terpisah dari sisi Tangki.
Peredam efektif dan mudah dikontrol bahkan di celah. Peredam sangat efektif dan mudah dikontrol bahkan dengan celah.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Dilengkapi dengan kerah, ring, O-ring, alat penyetelan pegas, buku petunjuk, dsb.
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Harganya sangat berkelas, lebih dari 200.000 yen!
▼Saya pikir ini adalah suspensi terbaik di antara banyak Produsen Suspensi Belakang seperti OHLINS, NITRON, Quantum, dll.
Lihat detail

Sangat efektif di jalan umum!
[Bagaimana cara penggunaannya?
Saya memasangnya di XJR1300C 2015. Saya tidak punya keluhan saat berkendara di sekitar kota,
Saya kurang puas dengan pergerakan Suspensi Depan saat menikung di jalan bebas hambatan atau saat menambah jangkauan kecepatan di lintasan pegunungan.
Secara khusus, tidak ada rasa lengket saat tenggelam dan tingkat pegasnya tampak kurang. Ini tidak memuaskan.
Ketika saya mengunjungi Taste of Tsukuba, Active memamerkan perangkat pengalaman Hyper pro, dan conStuntGod of thunderColor:Experience Grayto.
Saya juga tertarik dengan Hyper pro ketika saya mendengarnya dari perwakilan Hyper pro, jadi saya membelinya di webike.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Seperti yang saya cantumkan pada gambar, ini adalah Pitch Spring yang berbeda dari OEM.
Panjang keseluruhan lebih panjang pada Hyper pro. Diameter kabel sama untuk OEM dan Hyper pro.
Cairan dan Gemuk sudah termasuk.
Apakah instalasinya sulit?
XJR1300 relatif mudah. Lebih baik memiliki dudukan DamperRod karena merupakan suspensi dengan Cartridge.
Selain itu, terdapat jarak antara ROD dan Nut (11mm) serta pengaturan Top cap (15mm), sehingga perlu merujuk pada buku petunjuk servis untuk menyesuaikan dengan nilai yang ditentukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya berkendara keliling kota dan di Jalan Raya Metropolitan dan itu luar biasa.
Kuantitas:Set adalah semua tentang jumlah yang ditentukan oleh Hyper pro dengan Kuantitas:Set dan kendarai.
Dari Pra-jalan, Anda dapat mengaturnya secara bertahap sesuai keinginan Anda.
Kuantitas Kompresi: Ditetapkan dalam arah pelepasan tekanan dan perpanjangan dibandingkan dengan OEM.
Saya bisa merasakan suspensi lebih kencang dibandingkan OEM pada kecepatan rendah,
Saya puas dengan kekuatannya untuk tetap kokoh bahkan dalam beban tinggi, Cornering dan Pengereman Cepat, yang saya cari.
Saya benar-benar dapat merekomendasikan Fork untuk harga ini karena ini adalah produk yang berbeda.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Cairan 1L
Gemuk
Manual (itu adalah Manual yang sangat menyeluruh)
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak, Tuan!
Lihat detail