NEW CUSTOM ARTICLE

Modifikasi Honda Grom Riding Nyaman Pakai Part Premium
15 May, 2024
Modifikasi ZX-4RR Performa Mantap Japan Custom Culture
29 Jan, 2024
Modifikasi MT-25 Merah Berani Japan Custom Culture
22 Jun, 2023
Z900RS Black Red Cafe by 0024Works Japan Custom Culture
17 May, 2023
Modifikasi MONKEY125, Si Biru yang Menawan
09 Dec, 2022
Modifikasi ADV150 Sultan Japan Custom Culture
17 Nov, 2022
Modifikasi Honda Grom Bergaya Sporty Japan Custom Culture
20 Sep, 2022
Modifikasi CBR250RR Japan Custom Culture
12 Sep, 2022
Modifikasi Honda CBR1000RR-R Fireblade Japan Custom Culture
06 Sep, 2022
Modifikasi Honda Monkey 125 Japan Custom Culture
01 Sep, 2022
Modifikasi Kawasaki Ninja H2 oleh TK Factory Japan Custom Culture
19 Aug, 2022BELANJA BERDASARKAN MODEL
366 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
58
25
8
3
6

Dengan Set Belakang
Saya sedang mencari MORIWAKI Rear Sets dan PivotShaft yang cocok dengannya. (Harganya pas.) 。 Lihat detail

Stabil pada kecepatan sangat rendah dan saat berhenti, Kurva
Ini untuk XSR125, tetapi saya memasangnya di XSR155 karena nomor komponen OEMShaft-nya sama.
Pendapat saya sebagai orang awam,
Perbedaan antara tarik/dorong sangat kentara.
Saya merasa kehabisan tenaga dan merasa halus.
Kurva pasti stabil (terutama pada kecepatan tinggi)
Informasi lebih lanjut dari permukaan jalan
Kecepatan sangat rendah, goyangan saat berhenti, pengurangan lebar yang besar
Sangat responsif terhadap input Stang (Spec. Cafe racer, jadi tergantung pada Posisi Berkendara)
Karena ini untuk XSR125, mungkin tidak ada garansi untuk 155, meskipun OEMShaft adalah nomor komponen Parts yang sama. (Saya ingin produsen mencantumkan ini sebagai model mobil yang kompatibel sesegera mungkin. Tentu saja, ini akan dipasang tanpa masalah.)
Jumlah Warna: 2pc. Set juga menginginkan kualitas ini. (Saya senang memilih dari Produsen yang berbeda, tetapi kualitas KOOD lebih baik.)
Jelas ada lebih banyak informasi dari permukaan jalan, yang mungkin menarik bagi sebagian orang.
Jadi saya berpikir lagi bahwa kemurahan hati NORMALShaft sebenarnya bukan hal buruk.
Ini adalah bidang yang dibutuhkan, jadi untuk saat ini, bidang tersebut berada di tengah-tengah. "Berorientasi pada turing." Namun, manfaatnya dapat dirasakan bahkan dalam berkendara sehari-hari di kota, dan jika Anda adalah pengemudi Sirkuit yang terampil, Anda mungkin akan lebih merasakan manfaatnya.
Saya sering mengendarainya di dalam kota, tetapi fitur start/stop dan stabilitas di tikungan mengurangi Stres.
Poros, kurasa, tempat orang baik menjadi lebih baik dan orang jahat dapat melihat keburukan mereka tanpa menyembunyikannya.
Ini bukan sekedar efek penguat kuas yang mahal.
Jelas saja berubah, tetapi mereka yang memahaminya akan memahaminya, dan mereka yang tidak memahaminya akan cukup menikmatinya sebagai produk khusus.
Lihat detail

Saya memasangnya di MONKEY125 saya dan hasilnya luar biasa.
Sesuai judulnya, saya ganti poros MONKEY125 saya dari depan ke belakang, dan menikung di jalan pegunungan jadi sangat stabil!
Bodi MONKEY125 yang ringan membuat bodinya mudah goyang jika terjadi sedikit pergeseran beban, namun setelah mengganti poros, ban menjadi stabil seperti menyerap permukaan jalan.
REBEL1100 stabil saat menikung karena bobot kendaraannya, tetapi saya ingin menggantinya terutama agar lebih mudah bermanuver.
Saya belum menguji coba mobil itu, tetapi mobil itu layak diganti karena ringan dan bodi mobil bergerak mulus bahkan saat berpindah-pindah di garasi.
Satu-satunya kekurangannya adalah harga Emas dari produk tersebut, tetapi menurut saya penyelesaiannya sudah sedemikian rupa sehingga harga Emas harus ditetapkan.
Jika Anda mampu membelinya, saya sangat merekomendasikannya.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA MT-10, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10,
Poros Gandar
Tidak efektif sama sekali. Harganya terlalu mahal. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4RR, KAWASAKI NINJA ZX-4R SE
Saya tahu KOOD bagus!
Sejujurnya, perubahannya begitu besar sehingga saya bertanya-tanya seberapa besar perubahannya.
Anda dapat melihat perbedaannya saat Anda mendorong bodi mobil tanpa menjalankannya.
Selain itu, perilaku saat berkendara dan mengerem menjadi lebih stabil, dan saat bodi kendaraan direbahkan di tikungan, bagian depan seolah bergerak sendiri, sehingga lebih mudah dikendalikan saat menyerang.
Saya pikir itu adalah sejenis produk yang berhubungan dengan hal-hal gaib, tetapi saya senang saya memperkenalkannya.
Kami berencana untuk memperkenalkan sistem ini ke Pivot dan Rear di masa mendatang.
Akan tetapi, bergantung pada jenis Axle Slider, pemasangannya tidak dapat dilakukan secara bersamaan atau memerlukan modifikasi.
Lihat detail