
KYB
KYB dikenal dengan produk suspensi berperforma tinggi mereka untuk motor dan mobil. Banyak produsen yang mengadopsi suspensi KYB sebagai suspensi bawaan karena suspensi KYB memiliki performa dan kualitas yang luar biasa.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE

SpacyCub: Modifikasi Honda Spacy Unik Inspirasi dari Super Cub!
26 Jul, 2024
Modifikasi XSR700 Riding Kualitas Tinggi Japan Custom Culture
16 Jun, 2023
28 Tahun Setia Bersama Monkey Japan Custom Culture
24 May, 2023
Modifikasi MT-09, Handling Jadi Lebih Ringan dan Mudah Japan Custom Culture
08 May, 2023
Modifikasi MT-09 Japan Custom Culture
14 Sep, 2022BELANJA BERDASARKAN MODEL
36 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
7
4
1
0

Barangnya sendiri sangat bagus
Itu diinstal pada GN125H.
Tapi Spring rate terlalu tinggi dan Shock hanya turun sedikit saat dikendarai. (Kekurangan ReboundStroke) 。
Selain itu, membuat perjalanannya terasa menggumpal, jadi saya segera melepasnya.
Produknya sendiri dibuat dengan sangat baik.
Informasi Dimensi
Tarif pegas 1kgf (Hubungi produsen untuk mengonfirmasi).
Total panjang Pegas saat dilepas dari Shock:190mm
Total panjang Pegas saat Shock dipasang: 180mm
Saat mengendarai 1G (Berat kami 54kg) Panjang total pegas 168mm
Pukulan 70mm ke BumpTouch
Lihat detail

Saya tidak bergerak, saya tidak mengerti.
ADDRESSV125 (Sebelum regulasi/sekitar 13.000 km ditempuh) Berat penumpang sekitar 75 kg.
Yah, itu bagus. Bukan tidak mungkin, luar biasa! Tapi tidak…Saya pikir ini Basic dan bagus untuk suspensi jalanan Scooter.
Pertama-tama, panjang keseluruhannya 10mm lebih panjang, sehingga bokongnya sedikit terangkat. Jika pijakan Anda nyaris NORMAL! Jika Anda bukan penggemar ukuran "NORMAL", kami menyarankan Anda untuk menggunakan model ini.
Instalasi dibundel dengan beberapa warna dan tampaknya cukup universal.
Untuk ADDRESSV125, itu akan menjadi Baut bawah atau M10→M8.
Seperti yang telah disebutkan orang lain, ini adalah pukulan super pendek dibandingkan dengan OEM, mungkin 1/4 dari Besar. Jadi saya hampir tidak merasakan Stroke saat mengemudi.
Namun, jika pre-road disesuaikan dengan baik, saya rasa ini tidak akan menjadi pengendaraan yang tidak menyenangkan dengan dorongan, dll. Langkah kedua dari melonggarkan sepenuhnya dengan bobot di atas. (Kondisi pabrik) Sepertinya ide yang bagus.
Hanya untuk shock luar. "Suspensi yang lebih baik! Pengendaraan yang lebih baik! Tapi Sporty!" Jika Anda memimpikan hal seperti itu, silakan pilih yang lain. Saya akan.
Catnya lemah! Warna merah akan memudar dengan adanya degreasing pada part cleaner.
Lihat detail

KYB, sebagaimana mestinya.
Kali ini, ZrX1100 Dipasang pada model 1997。 Saya dapat berkendara di jalur gunung & Berliku seperti biasa dengan OHLINS yang telah saya pasang sebelumnya, dan itu tidak terlalu berbeda. Namun, saya pikir saya mungkin memiliki Full Bottom! Tingkat musim semi mungkin menjadi masalah! Lihat detail

Suspensi kinerja tinggi dengan kinerja biaya yang baik.
Ini adalah suspensi yang cukup bagus.
Saya pikir Keseimbangan antara harga dan kinerja sangat bagus.
Itu hanya dirancang untuk setiap model mobil.
poin bagus
Tidak terlalu keras, tidak terlalu lembut, mudah dikendarai.
Penyesuaian awal juga dimungkinkan.
Jika dirombak, bisa digunakan dalam jangka menengah hingga panjang.
Performa sudut juga tersedia di sana.
Harganya masuk akal.
Desainnya juga Besar dan serasi dengan bodi mobil.
Poin yang buruk
Tidak ada
Jika Anda ingin beralih dari suspensi OEM, Commendation adalah pilihan terbaik untuk Anda, karena dibuat di dalam negeri, dengan harga terjangkau, dan memiliki performa yang baik.
Hanya ada satu perusahaan yang membuat OEMSuspension.
Jika ragu, gunakan opsi KYB.
Lihat detail
![ADVANTAGE KYB [Kayaba] Rear Suspension](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/65379/P5120022_TS.jpg)
Permukaan jalan Jepang adalah JapanManufacturer
Saya membelinya bekas dan datang dengan OEM tetapi sudah usang jadi saya mendapatkan yang eksternal.
Cara yang biasa adalah memasukkan Haygon atau Ikon, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan KYB karena itu adalah produsen OEM yang bagus.
Tidak ada kekerasan, yang sering terjadi di luar perusahaan, dan ada banyak dumping.
Saya juga suka redamannya bisa disesuaikan.
poin bagus
●Kelok untuk touring dan jalan pegunungan akan lebih mudah dikendarai.
Tekanan redaman juga dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat mengubah kualitas pengendaraan agar sesuai dengan pengendaraan Anda.
Saya pikir itu berjalan dengan baik dengan SR dan sebagainya.
Poin yang buruk
Tidak ada
Saya pikir bagus untuk memiliki pabrikan di Jepang.
Lihat detail