Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
810 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
3
0
0
0

Saya puas dengan tampilan dan fungsionalitas produk.
Saya mengoperasikan Kopling dengan jari telunjuk dan jari tengah, tetapi dengan Tuas OEM, saya harus memegang Kopling secukupnya untuk mengaktifkan Shifter, yang mengganggu, jadi saya membelinya dengan tergesa-gesa.
Kami harus menunggu cukup lama hingga aplikasi tersebut masuk, namun itu adalah keputusan yang tepat untuk menginstalnya.
Saya seorang amatir, tapi saya bisa mengganti dan menginstalnya.
Lihat detail

benar-benar terpasang di ponton
Saya memilih Tuas ini karena saya menggantung dua Rem dan saya ingin sedikit bergaya. Ini adalah baut lengkap, dan tidak ada OEMParts untuk digunakan dengannya. Cukup cabut baut pada poros dan ganti.
Saya puas dengan itu sebagai bagian dandanan, meskipun efek sebenarnya mungkin tidak terlalu bagus.
Lihat detail

Terlalu mahal, tapi kualitas yang dapat diterima.
Saya menggunakan tuas pendek ZETA.
Saya sedang mencari sesuatu yang lebih pendek dan menemukan produk ini.
Handlebar juga dibuat oleh LSL dan
Ada Gambar PartsManufacturer berkualitas tinggi
Saya membelinya sesegera mungkin karena ini adalah produk baru.
LeverBody dan Adjuster disatukan dalam warna Hitam
Spesifikasi Pemadaman
2 botolJumlah karena tidak disebutkan secara khusus pada saat pembelian: Saya pikir itu satu set.
Saya terkejut ketika saya menerima satu botol.
Sulit untuk mengatakan dari gambar. Bisakah kita memotong daging di sini? Ini adalah desain yang bagus tanpa keluhan.
Harganya hampir dua kali lipat dari produk ZETA, tetapi ketika Anda menginstalnya, tidak ada goyangan sama sekali.
Dalam hal kualitas, itu pasti pembalik kepala.
Ini adalah desain sudut, jadi ini masalah selera.
Saya pikir gripnya luar biasa.
Genggaman yang lebih tebal memudahkan untuk memberi tekanan pada tuas pendek.
Ini setara dengan 3Finger di Lever untuk Off-Road, jadi
Ini lebih pendek dari rata-rata tuas pendek.
Juga, saya mendengar bahwa itu telah melewati standar ABE.
Saya tidak dapat mengetahui apakah ada ketentuan untuk standar kekuatan.
Dalam hal terjadi perubahan peralatan pabrik atau perubahan perwakilan pabrik
diwajibkan untuk melaporkan, dan kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan penarikan standar.
Tampaknya menjadi standar ketat yang tidak perlu.
2 botolJumlah: Itu adalah salah perhitungan yang tidak disetel.
Saya sangat menyukainya sehingga saya bergegas memesan sisi tuas Rem juga.
Anda harus membeli Satu Sisi sekaligus, jadi Anda harus membukanya.
Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) dan ubah warna Adjuster di
Saya pikir itu mungkin untuk membuat satu poin.
Itu bukan sesuatu yang saya akan merekomendasikan kepada semua orang.
Ini direkomendasikan untuk pengendara cerdas yang tidak merasa nyaman dengan ZETA atau Kanaya.
Lihat detail

Sesuai: BMW S1000XR, BMW F900R, BMW F900XR, BMW R nine T, BMW F850GS,

Saya puas.
Mengganti Lever setelah jatuh di RidingSchool, membelinya karena tersedia lebih awal dari Produk OEM. Instalasi baik-baik saja dan teksturnya lebih mewah daripada produk OEM yang saya rasakan. Saya khawatir ketika saya melihat di media sosial tentang Masalah tuas Rem eksternal, tetapi sejauh ini tidak ada Masalah. OEM tiba tetapi saya akan menyimpannya untuk Masalah dan menggunakan Tuas ini. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI INAZUMA1200(GV76A), SUZUKI GSF1200/BANDIT1200(GV75A), SUZUKI GSF1200S/BANDIT1200S(GV75A), SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100,

Lebih dari yang diharapkan, dan operasi Tenaga Kerja ringan!
Muak dengan jarak dan berat NORMALLever, saya membeli produk ini.
Sedangkan untuk jarak Lever bisa diatur sesuai keinginan, sesuai harapan.
Untuk berat Lever, sejujurnya saya tidak menyangka karena rasio Lever dll juga tidak diketahui.
Itu adalah kekecewaan dalam cara yang baik.
Pengoperasian tuas sekarang sangat ringan dan membuat saya berpikir bahwa saya seharusnya membelinya lebih awal.
Produknya bagus dan saya sangat puas.
Lihat detail