
MAGURA
MAGURA adalah brand ternama di dunia yang menawarkan kopling hidrolik dan kaliper rem 750. Kopling hidrolik dan rem MAGURA merupakan sistem OEM yang diadopsi oleh KTM dan berperforma tinggi.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
162 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
2
1
0
0
![[HYMEC167] Hydraulic Clutch Kit](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/121300/1_TS.jpg)
lebih ringan.
Saya ragu untuk membelinya karena harganya mahal, tetapi WR sudah lama tidak diproduksi lagi, dan saya perkirakan akan semakin sulit diperoleh. Sebelum pemasangan, saya menggunakan Lever for YZ dan LeverHolder.
Untuk memasangnya, lepaskan bagian luarnya dan masukkan ReleaseCylinder ke tempat yang sama dengan ClutchWire. Agak membingungkan, tetapi kami berhasil memasangnya.
Jauh lebih ringan daripada tipe kawat. Selain itu, saat mesin WR250R memanas, permainan kopling cenderung menjadi sedikit lebih besar dengan tipe kawat, tetapi dengan tipe hidrolik, posisi tuas tidak berubah.
Pada foto, dudukan cermin terpisah terpasang, tetapi kemudian diganti dengan dudukan cermin dari Magura OEM.
Mengingat dampaknya, saya berharap saya membeli Suku Cadang ini lebih awal, saat yen sedang kuat.
Lihat detail
![[HYMEC167] Hydraulic Clutch Kit](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/121300/1_TS.jpg)
Agak mahal, tapi bernilai investasi.
Digunakan untuk Yamaha wr250f '09.
Kawat KoplingPerawatan sering dilakukan dengan Bell Hammer, sehingga ringannya hanya sedikit lebih ringan, namun area semi-kopling diperluas dan pengendalian menjadi lebih mudah.
Selain itu, sangat baik bahwa permainan Lever tidak berubah ketika Handlebar dimatikan dan Meet Point tetap sama.
Berat tarikan pengungkit tidak bersifat kebiasaan dan selalu konstan.
Membiarkan Tuas (Menghubungkan Kopling) Kendali sesuka hati
Di sisi lain, Demerit adalah poin yang sulit dipahami dalam pengertian Lever meskipun Kopling adalah Panas.
Namun ada sinergi dengan Settingan ClutchBody.
Karena Levernya ringan, saya tidak merasa lengan saya akan terangkat meskipun saya mengaplikasikannya ke seluruh tempat dengan satu setengah jari cradle.
Satu kekecewaan pribadi adalah Tuas eksternal untuk HYMEC 167
Saya hanya dapat menemukan tentang ARC dan bentuk Tuas yang terpasang kurang pas, jadi saya akan mencoba mengakomodasi ini dengan mencukurnya.
Daya tahan akan dikonfirmasi setelah digunakan.
Saya juga bisa mendapatkan Suku Cadang Perbaikan,
Pemasangannya mudah dan saya senang membeli suku cadang ini.
Lihat detail
![[HYMEC167] Hydraulic Clutch Kit](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/121300/1_TS.jpg)
Ini layak dibeli.
Dibandingkan dengan tempat bertengger ZETAClutch yang saya pakai sebelumnya
Gaya tariknya sekitar 20% lebih ringan dari sebelumnya.
Area semi-klaustral diperluas, dan kendali area semi-klaustral dapat dicapai sesuai keinginan hanya dengan jari telunjuk. Kontrol koneksi sesuai keinginan Anda.
Seperti di Wire.
Permainan kopling dihilangkan ketika Stang dipotong ke Kiri.
dan tidak ada perubahan dalam permainan, jadi Meet Point tetap dan
Sangat bagus!
Entahlah karena saya belum membawanya ke Galle, tapi saya bisa mengendarainya dalam waktu lama.
Lengannya sepertinya tidak lelah.
Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah bentuk tuasnya kurang pas menurut saya, setahu saya tidak ada tuas untuk hymec 167.
Sepertinya yang ada hanya ARC atau MAGURAOEM saja,
Saya akan mencoba menangkalnya dengan menebangnya bersama Leutor.
Ketahanannya belum diketahui karena baru dipasang sebentar.
Tapi menurutku itu worth it, walaupun harganya agak mahal.
Secara pribadi, menurut saya Kopling akan menjadi pilihan terbaik berikutnya bagi Sus.
Ini perjalanan yang menyenangkan!
Lihat detail
![[HYMEC167] Hydraulic Clutch Kit](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/121300/1_TS.jpg)
Saya ingin OEM mengadopsinya.
WR memiliki Kopling yang berat, jadi saya mencoba banyak hal, tetapi mereka bekerja dengan sangat baik sehingga sepertinya tidak berguna kecuali Kopling Hidrolik.
Saya merasa kesulitan untuk menyesuaikan posisi mute untuk produk-produk yang meringankan tarikan dengan mengubah posisi koil thailand, tetapi yang ini mudah karena yang harus Anda lakukan hanyalah mengubah jumlah mesin cuci.
Selain itu, saat mesin memanas, posisi senyap berubah, dan kopling akan terbakar jika tidak disetel setiap saat.
Perawatan rutin juga diperlukan untuk melumasi kabel saat mobil dicuci atau kehujanan terus menerus, namun menurut pabrikan, oli harus diganti setiap dua tahun sekali, yang menghilangkan kerepotan tersebut.
Investasi awal tinggi dan saya tidak tahu berapa lama saya akan berada di mobil, tetapi ketika saya memikirkan berapa kali saya harus mengganti Wire dan membeli pelumas Wire, hasilnya tampak murah.
Yang terpenting, tarikannya lebih ringan.
Lihat detail
![[Repair/Option Parts] HC1 Mirror Clamp](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0312/24242681_20220922155532363_TS.jpg)
Cabut dan ganti Pin.
Lepas dan ganti Clamp Pin yang terpasang dari awal.
Ramping dengan nuansa Fit karena OEM, bukan Mirror Clamp yang merupakan retrofit. Warnanya dicat sama dengan warna Body, sehingga terasa sangat berkualitas.
Jika Anda tidak memiliki pin, Anda perlu menyiapkan palu dan pelubang karena Anda akan membutuhkan pelubang saat mencabut pin.
Ini Magura OEM, tapi saya yakin ini bisa dipasang di Motomaster juga.
Lihat detail