
NHK
NHK dikenal di kalangan para rider Jepang sebagai produsen steering damper terbaik. Steering damper NHK dapat diatur sesuai kebutuhan, tidak hanya untuk balapan namun juga untuk touring.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
206 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
8
2
0
0

Sesuai: HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, HONDA BAJA
Peredam Kemudi NHK MONKEY88cc
Saya menjalankan 75cc tanpa Steering Damper pada awalnya, tetapi saya takut mengendarainya karena stang membengkak setelah 50km. "Dapat diandalkan" saya melakukannya Lihat detail

Sesuai: HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, HONDA BAJA
NHK
Ini adalah pengganti peredam kemudi Minimoto.
Menurut saya bebannya cukup kuat.
Bagi yang menggunakan Steering Damper Minimoto dan kurang puas.
Direkomendasikan
Lihat detail

Sesuai: HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, HONDA BAJA
Peredam Kemudi
Saya menggunakan peredam Kemudi M Moto di masa lalu, tapi berbahaya karena keengganannya untuk bergerak, jadi saya pikir saya akan mencoba yang lain!
Kelihatannya jelek (maafkan kata-kata), tapi nyaman digunakan!
Lihat detail

Adaptor Peredam Kemudi NSR250R
Saya tidak berpikir mereka bahkan membawa Bagian langka seperti itu. Ongkos kirim menurut saya lebih murah daripada memesan langsung dari Doc Firet. Saya menggunakan poin yang saya dapatkan untuk memprediksi pesanan, jadi praktis! Lihat detail

Bisa jadi bagus.
Pertama kali saya membeli dan memasang yang baru, saya pikir Steering Damper adalah penentang dan lebih merupakan Demerit.
Namun, saya menginstalnya setelah ragu-ragu kali ini. Karena selalu terguncang oleh Cornering ketika saya menjalankan jalan melewati gunung di musim panas ketika saya mengatakan mengapa saya memakainya, perbaikannya. Itu karena saya melihat kesan bahwa saya menginstalnya ke TRX dari garpu Normal AAA di masa lalu.
Saya belum menjalankannya di jalan pegunungan, tetapi saya telah menggunakannya pada pengaturan terendah di kota dan Fee Ring-nya bagus. Yang bisa saya rasakan terutama adalah UTurn
Itu mudah dilakukan karena tidak jatuh dengan aneh. Saya pikir itu akan bagus di jalan gunung, tetapi kesannya nanti.
Adapun pemasangannya, posisinya sangat Besar aneh. Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Peredam Stroke ke Kuantitas dengan kunci penuh.: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya sama dst.
Itu sedikit trik untuk membuatnya pas tanpa mengenai Braket atau Bingkai Cowl.
Ketinggian DamperBody juga ditentukan sekitar 110mm, tetapi menjadi sekitar 117mm. Juga, DamperBody tidak boleh diputar terlalu banyak.
Saya mengencangkannya dengan longgar karena tidak masuk akal. Mungkin lebih baik untuk menyerahkan instalasi kepada ahlinya.
Lihat detail