
NITRON
NITRON merupakan produsen suspensi asal Inggris yang didirikan pada 1997 dan telah memproduksi suspensi berperforma tinggi baik untuk motor maupun mobil. Rasakan pengalaman berkendara yang nyaman dengan suspensi belakang dari NITRON.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE

Modifikasi Yamaha SR400 1987, Motor Jadul Satu Silinder yang Masih Gesit
24 Oct, 2024
NITRON Luncurkan Shockbreaker Mewah Z900RS Limited Edition 25th Anniversary
02 Aug, 2024
Modifikasi CB650R dengan Monoshock NITRON Japan Custom Culture
25 Jul, 2024
Modifikasi Mighty Grom 125 Japan Custom Culture
17 Jul, 2024
Kawasaki W800 Vintage dengan Pipa Knalpot NASSERT BEET
31 May, 2024
Modifikasi Z900RS Biru Serasi Japan Custom Culture
18 Apr, 2024
Modifikasi Honda Dax Gaya Italia by AGIP
28 Dec, 2023
Modifikasi Z900RS Sporty Retro Klasik Modern Japan Custom Culture
23 Nov, 2023
Modifikasi Honda DAX 125 Power Boosting Japan Custom Culture
06 Nov, 2023
Modifikasi MSX125 Grom dengan Knalpot Yoshimura Rem Brembo Shock Nitron Japan Custom Culture
27 Sep, 2023
Kecepatan Dahsyat dengan Mesin 1510cc dan Program NOS: ZX-14R Drag Race Custom
05 Jun, 2023
Honda CB1100F 1983 Kreasi TEAM CB Japan Custom Culture
23 May, 2023
KZ650 Zapper by Mechadock Japan Custom Culture
16 Mar, 2023
Modifikasi Z900 dengan Knalpot Akrapovic dan Shock Nitron Japan Custom Culture
30 Jan, 2023
Modifikasi ZX-25R Pakai Knalpot NASSERT BEET Japan Custom Culture
19 Jan, 2023BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
805 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
128
27
2
2
3
Saya seharusnya membuat Kustom pertama saya jika perubahan tersebut adalah Kayu besar.
Saya terkesan dengan fakta bahwa getaran dari mesin saat dinyalakan dan keausan dari bagian belakang berkurang. Saya telah melakukan berbagai penyesuaian, tetapi ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk menggunakan suspensi belakang.
Ini adalah rekomendasi terbaik tidak hanya dari segi suasana dan penampilan, tetapi juga dari segi mengurangi rasa lelah saat touring. Saya tidak ingin terlalu mencolok, jadi NITRON adalah pilihan yang tepat.
Saya sangat puas dengan ekstensi Eyebolt, dan saya juga sangat puas dengan penggunaan Eyebolt secara pribadi. Saya ingin mengganti garpu depan dalam waktu dekat.
NITRON Psikopat
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE
Warna Terbatas
Saya tertarik dengan warna edisi terbatas NITRON dan membelinya. Saya sarankan untuk membelinya tanpa khawatir tentang kompatibilitas dengan warna sepeda motor.
Warnanya biru kehijauan, tapi punya tampilan khusus, dan menurutku kebanyakan orang terlihat bagus.
Tubuhnya juga hitam dan keras.
Lihat detail

Itu adalah sesuatu yang nyata di antara sesuatu yang nyata.
Secara tradisional, kami telah menggunakan OEMSpec Kecil yang dimodifikasi untuk bersepeda di jalan raya menuju tempat berkelok dan praktik di kantor.
Baru-baru ini, ia telah digunakan sebagai uji sirkuit mini atau kendaraan utama, dan di sana, dorongan suspensi belakang dan keterbatasan OEMBase dalam situasi yang memerlukan Rebound menjadi jelas.
Mengingat kondisi penggunaan, R3 saat ini merupakan satu-satunya model untuk Z yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi, jadi kami mengambil risiko dan memesan.
R3 hadir 3 bulan kemudian dengan lapisan aluminium cut-out yang cantik di semua bagian! Pegasnya berwarna biru seolah dibuat agar sesuai dengan Z, dan tangki terpisah memiliki arah selang yang dapat diubah dengan bebas.
Pemasangan dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu jam, bahkan jika pemasangan dilakukan sesuai dengan manual dan setiap bagian dilumasi dengan hati-hati.
Bobotnya, termasuk tangki terpisah, terasa agak lebih ringan daripada suspensi OEM. (Sekali lagi, saya lupa mengukur!) 。
Peralatan penyesuaian juga mencakup ketinggian berkendara, Pra-jalan, Rebound, dan Kompresi. (Tinggi, Rendah Independen) dan lengkap.
Penyesuaian mudah dilakukan dengan alat khusus dan pengoperasian dial yang disertakan.
Saya melakukan uji jalan dengan angka delapan yang ringan dan menjalankannya pada pengaturan yang lebih lembut, mendekati pengaturan pabrik, dan singkat kata, ini adalah perjalanan yang menyenangkan.
Pelacakan permukaan jalan yang baik dan kekencangan di bagian belakang, tidak mudah rusak bahkan pada permukaan jalan bersuhu rendah, dan kinerja Kontrol tampaknya tinggi karena mudah untuk memahami awal selip.
Perjalanannya nyaman bahkan di dalam kota, dan dengan lembut menjinakkan guncangan saat melewatinya, jadi saya pikir saya bisa melakukan turing jarak jauh dengannya.
CircuitSpec. juga mampu membuat putaran yang stabil dengan Base yang dipesan. Saya menantikan Mini circuittest berikutnya.
Suspensi ZFront merupakan modifikasi kecil, tetapi R3 memiliki rentang toleransi yang lebar dan dapat digunakan dengan berbagai penyesuaian mulai dari produk Front OEM hingga Mod Fire.
Kuantitas dengan pengoperasian yang mudah: Atur Berbagai macam kuantitas yang dapat diubah: Pengaturan dapat dilakukan.
Lihat detail
Berkendara bisa menyenangkan.
Dipasang pada model akhir VFR800F. Pekerjaan tersebut dipercayakan kepada Lyco Land.
Tinggi 169cm, berat 72kg, dengan Top case.
Pengaturan ditetapkan sekitar 2 klik lebih rendah dari pengaturan Kenyamanan pabrikan, dan Pra-jalan ditetapkan ke pengaturan terendah.
Utamanya adalah Tur Panjang.
Saya telah melakukan penyesuaian pada suspensi OEM agar sesuai dengan kebutuhan saya, dan saya cukup puas dengan suspensi OEM.
Suspensi ini dapat diperpanjang dan ditarik (kecepatan rendah dan kecepatan tinggi) dan pra-jalan dapat disesuaikan, yang secara signifikan memperluas jangkauan pengaturan.
Sensasi mendorong ketika melewati anak tangga dan suara gemericik ketika melewati lubang got, dsb., secara virtual dihilangkan, yang mengurangi beban pada tubuh dan mengatasi rasa lelah.
Tidak banyak pilihan untuk suspensi belakang VFR800F, tetapi NITRON direkomendasikan.
Lihat detail

Suspensi belakang terbaik!
Sejak kami membeli kendaraan ini, kami memilih suspensi belakang NITRON dan bukan OHLINS.
Warna, penampilan, kinerja, tindak lanjut, dll. semuanya sangat bagus.
Saya telah menjalankannya dalam keadaan ditangguhkan, dan saya pikir kaki-kakinya menjadi jauh lebih lentur namun kokoh daripada OEM.
Proses instalasinya tidak sulit, tapi menurut saya perlu hang.
Jangan lupa untuk memberi tahu kami penggunaan, berat, dan apakah Anda memiliki tandem saat memesan sehingga kami dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda!
Lihat detail