
SP Tadao
SP Tadao (Special Parts Tadao) telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri pembuatan knalpot. SP Tadao memiliki sebuah produk unggulan bernama ""Power Box"" yang membuat knalpot terdengar lebih halus dan bertenaga.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE

Modif Gahar Kawasaki Z H2
02 Dec, 2024
Kawasaki Ninja 400 Lebih Lincah dengan Swingarm OVER Racing Japan
05 Nov, 2024
Modifikasi Trail WR250R dengan Ragam Aksesoris ZETA Japan Custom Culture
23 Oct, 2024
Maksimalkan Mesin CRF250L dengan Pipa Leher Knalpot POWERBOX Sanpo by SP Tadao
30 Sep, 2024
Modifikasi Trail Honda CRF250L dengan Knalpot POWERBOX SP Tadao Japan Custom Culture
13 Sep, 2024
Knalpot Full System Puresport SP Tadao untuk Monkey 125 dan Dax 125, Torsi Halus Tampilan Gahar!
19 Aug, 2024
Modifikasi Yamaha WR250R Libas Segala Medan
24 Jul, 2024
Modifikasi Yamaha MT-09 dengan Knalpot POWERBOX SP Tadao Japan Custom Culture
28 Jun, 2024
Rekomendasi Sparepart CRF250L dan CRF250 Rally Terbaik!
23 Oct, 2023
Rekomendasi 12 Merk Knalpot Ternama Jepang
13 Oct, 2023
Modifikasi Honda CT125 Knalpot SP Tadao & Aksesoris ZETA Japan Custom Culture
11 Oct, 2023
Rekomendasi Aksesoris Yamaha R25 Terbaru 2023
02 Oct, 2023
Modifikasi WR250R Performa Off-road Terbaik Japan Custom Culture
01 Aug, 2023
Yamaha XSR900 Cocok Buat Touring Japan Custom Culture
15 Jun, 2023
Modifikasi CB250R Paduan Mewah dan Performa Tinggi Japan Custom Culture
12 Jun, 2023BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
180 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
254
101
12
8
3

Digunakan di XSR900GP
Saya kira tidak akan ada lubang di Inti tanpanya, tetapi saya memasangnya karena saya tidak ingin Inti hancur akibat serangan serangga atau kecelakaan saat mencuci mobil.
Serat kayunya halus, dan meskipun tipis, pelatnya terbuat dari baja tahan karat, jadi kecil kemungkinan terjadinya kerusakan pada bagian intinya.
Selain itu, karena logonya besar, bahkan GP HALF COWL dapat melihatnya sekilas melalui celah antara cowl dan spatbor, dan menurut saya efek dandanannya sudah cukup.
Pemasangannya mudah tanpa perlu melepas penutup, tetapi memerlukan Kunci 7 mm dan hex 2,5 mm, yang tidak umum digunakan pada sepeda motor.
Lihat detail

Pelat SRCSkid dan gangguan
SANPO oleh SP Tadao.
Versi Normal sudah keluar dan Versi Besar sedang populer.
SANPO menyelesaikannya ke arah Ringan.
Kenyataan bahwa sebagian besar model mobil hanya memiliki Versi Normal, tetapi mereka membuat versi SANPO, pasti berarti mereka sangat yakin dengan nuansa SANPO pada mobil tersebut.
Saya skeptis terhadap produk ini karena baru dirilis 5 bulan lalu.
Hasilnya adalah rasio NORMAL karena saya tidak tahu SP Tadao yang asli, tetapi jelas lebih tenang.
Tidak perlu mengenakan apa pun lagi.
Saya terkejut melihat perbedaan seperti itu hanya dengan mengganti pipa knalpot.
Saya baru berkendara sekitar 200 km, tetapi saya kira SANPO-lah yang paling sedikit mengalami kelelahan fisik setelah berkendara menempuh jarak yang sama di tempat yang sama.
Di sisi negatifnya, SANPO menggantung cukup jauh untuk membuat Pipa lebih panjang, sehingga mengganggu pelat selip Custom SRC standar.
(Untuk melihat yang lain, biasanya Tadao tidak ikut campur.)
Meskipun ada gangguan, itu hanya sentuhan kecil saja, jadi saya mengikis beberapa milimeter dari Plat dengan Kikir dan masalah pun teratasi.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA TRACER9GT, YAMAHA TRACER9GT+
Besar!
[Bagaimana cara penggunaannya?
Hampir tidak ada perjalanan di kota. Tur Akhir Pekan Utama
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Hitam Matte itu keren!
Apakah instalasinya sulit?
Butuh waktu 6 jam. Saya masih pemula. Hanya honjime terakhir yang dilakukan oleh orang yang berpengalaman.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Berikut ini beberapa kesan suara yang penting
Idling ".... Berubah?" Ya. Jika Anda mendengarkan dengan saksama, kualitas suara tampaknya telah berubah.
Gigi 2 ke 3 Oh, kedengarannya tidak benar! Memang benar. Saya menyukainya.
Saya belum pernah mengendarainya dengan kecepatan tinggi, jadi saya menantikannya.
Kejutan terbesarnya adalah ringannya.
Setelah dipasang, pengendaliannya begitu ringan, seperti mengendarai sepeda motor biasa.
Ringannya pengendaraan juga mastripe.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Ya, kami punya banyak. Ada banyak sekali.
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak ada!
Barang lain yang mungkin membantu
Ini bukan titik pemasangan, tetapi Gasket Cair yang disertakan berwarna (Putih). Saya berharap saya menggunakan gasket transparan karena tidak transparan. Sambungannya berwarna putih.
Ketersediaan dan kejelasan buku petunjuk sangat membantu dibandingkan dengan produsen asing.
Hanya saja tidak ramah untuk pemula.
Kadang-kadang hanya satu kata: "Saya akan mengambil Bracket.
Di mana? Bagaimana? Saya khawatir.
Waktu pengirimannya 2-3 minggu, tetapi barangnya sampai dalam 5 hari. Terlalu cepat juga menjadi masalah. Saya memiliki lokasi kerja dan jadwal yang harus disesuaikan.
Lihat detail

Peningkatan penanganan Idol+α pada kecepatan sangat rendah
Saya telah menggunakan kedua PowerBox selama 23 tahun.
Saya bisa merasakan perbedaannya saat menyalakan mobil. Axel menjadi lebih lembut pada kecepatan sangat rendah, dan saya merasa pengendalian pada kecepatan sangat rendah telah membaik. Suara knalpot dari ujung knalpot tidak berubah.
Perbedaan antara Versi Normal dan Versi Berjalan adalah
Situasi RPM tinggi seperti lintasan pegunungan, tanah datar, dll... Versi Normal
Menjelajahi kota dan jalan hutan... versi berjalan kaki
Saya merasa ini adalah pemisahan keduanya.
Pipa knalpotnya punya karakter yang sama sekali berbeda dari versi Normal yang ringan dan bertenaga, tetapi menurutku itu yang terbaik buatku karena aku terutama menggunakannya untuk bepergian dan menjelajah.
Tentu saja tidak ada yang salah dengan buku petunjuk disertai gambar dan Komponen yang Termasuk:dll. yang menyertai instalasi.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TRACER9GT, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA TRACER9GT+
Digunakan dengan Toracer9GTPlus
Saya tidak menyukai bekas las yang kotor dan percikan pada Sistem Knalpot OEM, jadi saya menggantinya.
Saya sendiri yang melakukan instalasinya.
Bobotnya bagus, kurang dari setengah OEM.
Saya telah melampirkan foto untuk perbandingan karena sang impresario mengatakan letaknya rendah di bawah perut.
Memang benar harganya akan lebih rendah, tetapi saya tidak menyadarinya. Yah, saya rasa Anda perlu berhati-hati.
Untuk pengendaraan, lebih ringan saat start dan Idling start lebih mudah dibanding OEM. Bagus.
Suaranya lebih bertenaga, tetapi tidak bombastis.
Saya lebih menyukainya dibanding OEM.
Menurutku itu terlihat keren karena aku lebih suka Slash End di bawah perut.
Jarak bebasnya buruk ketika Standar Tengah dipindahkan.
Ini adalah tempat yang kadang-kadang berhasil atau gagal. (Saya hanya memperkirakannya, tetapi selisihnya 1 hingga 2 mm)
Saya terkesan dengan presisi yang tinggi dan produksi yang ketat.
Ini yang paling mengesankan.
Catatan bagi mereka yang memasang Sistem Pembuangan ini di Toracer mereka.
Sistem Knalpot OEM tidak dapat dilepas dengan Standar Tengah dalam posisi tegak. (Mungkin Anda bisa, tetapi ini teka-teki)
Saya salah memahami buku petunjuk dan mengira saya seharusnya mengganti standar tengah, tetapi saya tidak dapat melepas sistem pembuangan OEM.
Tepatnya, Standar Samping digunakan untuk pelepasan dan Standar Tengah untuk pemasangan.
Lihat detail