
YOSHIMURA
YOSHIMURA didirikan pada tahun 1954 dan hingga saat ini produk-produknya masih terus menorehkan hasil gemilang di lintasan balap. Dengan pengalaman yang panjang dan keahlian dalam mencipatakan produk seperti knalpot cyclone, karburator MJN, dan noken as, YOSHIMURA merupakan andalan pembalap di seluruh dunia.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE

Modifikasi Kawasaki Z900RS Spek Sultan Modern Japan Custom Culture
20 Nov, 2024
Modifikasi Monkey 125 Seharga Motor Baru Japan Custom Culture
14 Nov, 2024
Cross Cub 110 Custom Selera Klasik
07 Nov, 2024
Modifikasi Trail WR250R dengan Ragam Aksesoris ZETA Japan Custom Culture
23 Oct, 2024
Modifikasi Kawasaki Ninja H2, Kenyamanan Ekstra Japan Custom Culture
18 Oct, 2024
Pesona Honda Monkey 125 Custom ala Jepang
17 Oct, 2024
Honda Monkey Custom Gold Japan Custom Culture
02 Oct, 2024
Modifikasi Kawasaki Z900 Simpel Japan Custom Culture
20 Sep, 2024
Knalpot Terbaru Yoshimura Straight 792 Cyclone untuk Honda CT125 Hunter Cub
18 Sep, 2024
Yoshimura Rilis Knalpot Baru GP-Magnum Cyclone Low-Mount untuk Dax 125
17 Sep, 2024
Modifikasi Honda Grom MSX125 Adventure, Siap Libas Jalanan!
27 Aug, 2024
YOSHIMURA PRO-GRESS3 Wideband Air Fuel Ratio Meter Resmi Meluncur di Pasaran
13 Aug, 2024
Modifikasi Monkey 125 Stabil nan Stylish Japan Custom Culture
01 Aug, 2024
Kawasaki ZX25R dengan Sentuhan Titanium dan Gold Japan Custom Culture
31 Jul, 2024
Modifikasi Kawasaki ZX-10R Manuver Maksimal Japan Custom Culture
22 Jul, 2024Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,651 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1862
760
188
50
49

Tampilan Pabrik EWC
Set busi servis Yoshimura ini dapat disambungkan dengan kabel pengunci untuk penggunaan di lintasan balap, tetapi selain itu busi ini terutama dipasang untuk estetika. Busi ini tampak jauh lebih baik daripada unit standar saat dipasang dan memberikan tampilan EWC Yoshimura SERT Suzuki pada motor. Pemasangannya mudah tetapi saya sarankan untuk menggunakan segel baru karena segel lama dapat mengering tergantung pada usia motor. Lihat detail

Saya menginstalnya di gs750 saya.
Saya senang saya memasangnya karena mudah dilihat dan mudah dioperasikan. Lihat detail

Sesuai: HONDA CT125
Sedikit berisik…….
Saya khawatir dengan MagnumCYCLONE, tetapi saya suka HarleyRacer XR750 Large, jadi saya memilih Sistem Knalpot ini, yang cukup mirip dengannya.
Meski ini merupakan perbandingan dengan C125 yang biasa saya kendarai, pemasangannya lebih mudah dibandingkan MagnumCYCLONE yang saya pasang di C125 saya.
Akan tetapi, bunyinya khas silinder tunggal, dengan sedikit bass dan suara yang memantul.
MagnumCYCLONE memiliki suara bass yang cukup menyenangkan, tetapi mirip dengan suara Sistem Pembuangan CABTON.
Perjalanan kini terasa lebih nyaman dan berbelok lebih baik karena pelepasan yang lebih baik.
Namun menurut saya ini Besar kokoh karena sudah Bersertifikat Pemerintah Jepang, tapi makin saya ragu, makin Besar suaranya, dari putaran mesin diam sampai rpm tinggi.
Lihat detail

Benar-benar YOSHIMURA
Dipasang pada JA65.
Kualitas pembuatan produknya cukup baik.
Saluran keluar Silencer memiliki pipa internal berbentuk U yang memungkinkan udara buangan mengalir lebih lancar daripada jenis membran dinding OEM.
Pemasangannya sangat tepat dan mudah tanpa memerlukan perawatan khusus.
(JA55 memiliki dua jam kerja tambahan)
Efeknya adalah percepatan ringan segera setelahnya.
Hembusan pada kecepatan 3500 rpm ke atas telah ditingkatkan.
Respon terhadap gas, terutama saat menanjak, telah ditingkatkan, dan rasa lamban sebelumnya telah diperbaiki.
Saya pikir ada beberapa sinergi di area ini karena kami membuat Pembersih Udara Kustom, TPS, dan Injektor.
Ia juga memiliki bukaan poros yang lebih sedikit dari sebelumnya, yang mungkin bagus untuk penghematan bahan bakar.
Dalam Data, Daya meningkat terutama pada RPM tinggi, tetapi ada juga efek di area yang tidak tercermin dalam Data, seperti yang ditunjukkan di atas.
Dari segi suara, keseluruhan suaranya sedikit lebih berat pada bass, dan volumenya sama dengan NORMAL.
Namun, bila Axel diatur ke "Besar", suaranya lebih "Besar" daripada "Normal".
Satu-satunya keluhan saya adalah getaran mesin kini tersalurkan ke seluruh bodi kendaraan.
Braket OEM hanya diapit di antara kerah, sedangkan Braket OEM dinetralisir dengan karet antigetar.
Tanpa ini, nilainya akan menjadi 5 bintang.
Direkomendasikan bagi mereka yang mencari Sistem Pembuangan yang tenang dan berkinerja tinggi.
Lihat detail

Wah keren
Manifold intake yang dibuat khusus telah dipasang dan dipasang pada ZOOMER. Tampilan kustomnya membuat saya merasa sangat bangga. Lihat detail