Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
23 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
4
0
0
0

Produk kokoh yang dapat dipasang dengan kuat di tempatnya
Saya dulu menggunakan produk dari pabrikan lain, tetapi produk itu lepas setelah terjatuh dan saya kehilangannya. Ini adalah suatu keharusan bagi pembalap. Ini adalah produk yang bagus dan dapat diandalkan. Lihat detail

Senang saya berdagang!
Sejak saya mengendarai Len BarrelMotorcycle untuk membeli GSX-S125, saya merasa suspensi depannya empuk, tapi suspensi belakangnya kaku!
Saya beli GSX-S125 karena mesinnya paling bagus, tapi tetap kecewa dengan kekakuan suspensi belakangnya.
Kali ini, kami akhirnya memutuskan untuk mengambil risiko dan mengganti pegas suspensi belakang!
Ulasan di Internet kontroversial, tetapi setelah seharian pengujian hari ini, saya berharap saya bisa menggantinya lebih cepat! Saya berharap saya menggantinya lebih cepat!
Saya pernah merasakan hal ini sebelumnya. "Rasa benturan tiba-tiba pada gundukan dan permukaan jalan tidak rata! pada gundukan dan permukaan tidak rata. kini sangat ringan, dan suspensi belakang telah berubah sehingga terasa berfungsi dengan baik!
Selain itu, tidak ada faktor negatif lainnya yang terlalu terasa.
Kita mungkin tidak tahu pasti sampai kita sudah membahasnya cukup lama, tapi saat ini, kita hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentangnya.
Meski harganya agak mahal dan ada keanehan besar dalam menggantinya sendiri, saya rasa Anda akan cukup puas jika menggantinya.
Namun, karena saya adalah orang yang ringan dengan berat 60 kg, kesan saya mungkin berbeda tergantung orangnya.
Jika Anda bertanya-tanya, kompresor pegas yang saya temukan di situs ini memudahkan saya untuk menggantinya!
Saya tidak memotong karet benjolan karena tidak disebutkan dalam Instruksi Manual m-tech, tapi saya akan memeriksanya di masa depan.
Saya tidak merasakan perasaan terpuruk sejauh ini hari ini.
Sebagai referensi, pengukuran dengan Alat Ukur Sag buatan sendiri adalah,
OEM
sag statis: 10mm
Melorot dinamis: 23mm
m-tech 120kgWarna kuning
Kemiringan statis: 30mm
Melorot dinamis: 44mm
Dulu
Lihat detail

Diputuskan oleh Desain
Circuit mengganti penutup OEM dengan penutup eksternal karena perawatan yang buruk. Cowl perusahaan lain itu dipilih karena mengikuti desain SEA BASS series dan didesain mirip kendaraan GP.
Penggantian memerlukan Braket Eksklusif (dijual terpisah). Saya merasa agak mahal, tapi saya agak puas kemudian karena Cowl dari perusahaan lain yang dibeli kenalan saya juga membutuhkan braket eksklusif. Selain itu, Braket Pengukur M-TEC berukuran Besar, sehingga Anda dapat memasang pengukur suhu air dan pengatur waktu putaran, dan ini akan menyegarkan.
Kekurangannya adalah bagian kawin Under Cowl sulit dipasang, dan bagian setelah Kanan Under Cowl di-ground di Full bank, yang mungkin karena berat atau settingan saya.
Saya tidak melihat adanya landasan dalam test drive Cowl perusahaan lain oleh seorang kenalan dengan sette serupa?
Lihat detail

Kurang dorong dibandingkan dengan OEM, tetapi masih terasa kental.
Suspensi belakang OEM GSX-R125 cenderung menyebabkan bagian belakang terpental saat berkendara di sekitar kota. Untuk tujuan peningkatan, Pegas m-tech (Warna: Pra-jalan OEM sekitar 13mm, sedangkan pegas m-tech hampir nol dengan panjang bebas 130mm. Setelah berjuang menahan pegas dengan PPBand menggunakan jack Pantograph untuk kendaraan roda empat, kami menggantinya. Pegas tidak pas di dudukan pegas bawah. Saya memeriksa untuk melihat apakah pegas atas dan bawah saya salah, tetapi instruksinya benar. Mungkin karena proses penggilingan Saya pikir itu akan diperbaiki jika saya memuatnya dan selesai merakitnya.
Memeriksa kecocokan pegas ke penerima karena beban berjalan. Seperti yang diharapkan, itu cocok di bawah beban.
Kesan adalah bahwa Damper OEM memantul dengan Gap, tetapi tidak memantul lagi, tetapi Damper terasa seperti mencuat. Namun, gerakan Damper tidak sebagus OEM Damper. Namun, pergerakan Damper lebih baik daripada Damper OEM, dan Bagian Belakang Damper terasa lebih stabil di tikungan, yang menurut saya pribadi lebih mudah dikendarai.
Penurunan OEM sekitar 15,5kg dan penurunan m-tech sekitar 25kg, yaitu +10,5kg. Ujung depan mobil terasa lebih lurus. Saya ingin menyempurnakannya setelah mengemudi.
Saya pikir harga Spring saja harus sedikit lebih rendah dari harga OEM Damper, meskipun telah diganti oleh OEM Damper dan kemampuan manuvernya telah ditingkatkan. Saya kira itu tidak dapat membantu karena itu adalah sepeda motor yang dekat dengan spek lokal. di negara asing...
Lihat detail

Bentuknya sempurna.
Saya bisa memasangnya dengan lampu depan menyala tanpa masalah. Namun, Instruksi Manual mengatakan bahwa produk ini dirancang untuk digunakan dengan Lampu Depan dilepas, jadi jika Anda memasangnya di atas Lampu Depan, mungkin mengubah warna Lampu Depan…. Saya belum menggunakannya, jadi saya tidak yakin apa yang akan terjadi. Lihat detail