Capek Ganti Gigi? EZ-SHiFTER dari Teramoto Tawarkan Solusi Cerdas!

  • 02/09/2024
  •  355 views

Teramoto EZ-Shifter

Per bagian dalam yang yang dioptimalkan sesuai dengan karakteristik motor

EZ-SHiFTER TERAMOTO memungkinkan perpindahan gigi tanpa menggunakan kopling. Inti dari sistem ini adalah shifter switch yang juga tersedia secara terpisah untuk motor yang memiliki fungsi shifter bawaan. Sebagian orang mungkin bertanya, “Mengapa harus mengganti shifter switch apabila motor sudah dilengkapi dengan shifter?” Jawabannya, switch ini didesain secara khusus.

Spring rate dioptimalkan untuk setiap model motor, dan strokenya telah diperpendek. Hal ini memungkinkan sensasi perpindahan gigi yang presisi dan langsung, sehingga menghilangkan masalah, misalnya, tidak dapat berpindah ke gigi yang tepat. Sensasi perpindahan gigi yang lebih baik tidak hanya ideal untuk balapan dan berkendara di lintasan, saat perpindahan gigi yang cepat dan tepat diperlukan, tetapi juga diharapkan dapat mengurangi kelelahan saat touring.

Lini Produk EZ-SHiFTER: Perpindahan gigi yang cepat dan tepat yang dirancang khusus untuk tiap model motor

Shifter Switch

Kompatibilitas: CBR600RR (2021-), CBR1000RR-R (2020-), CB1300SF/CB1300SB (2021-), YZF-R1/YZF-R1M (2018-), Ninja ZX-10R/SE/RR (2019-), Hayabusa (2021-), GSX-R1000R (2017-), CBR250RR spesifikasi aRacer, YZF-R25/YZF-R3.

EZ-Shifter

Pada beberapa kasus, saklar bawaan tidak merespons pengoperasian yang cepat, sehingga saklar ini dirancang khusus untuk menghilangkan masalah tersebut. Foto di bawah ini adalah EZ-SHiFTER yang dipasang ke motor racing GSX-R1000R milik TERAMOTO. EZ-SHiFTER juga digunakan oleh banyak tim balap terkemuka lainnya.

EZ-Shifter Teramoto GSX-R1000R

T-REVmini SP KIT: Karakteristik mesin mulus untuk touring lebih nyaman

Set T-REVmini SP
Warna: Black, Titanium, Gold

T-REVmini
Warna: Black, Titanium, Gold

T-Rev Mini SP Kit

T-REV adalah produk TERAMOTO yang terkenal dan T-REVmini untuk motor kecil juga tersedia dalam SP KIT yang mencakup bracket dan selang khusus untuk memasangnya di bagian luar body motor. Perawatannya mudah, dan yang terpenting, terlihat keren di motor.

T-Rev Teramoto

Kami mengukur tekanan internal crankcase pada CT125. Foto pertama menunjukkan kondisi dengan T-REV terpasang dan foto kedua tanpa T-REV. Mengurangi tekanan di dalam crankcase akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi getaran.

Tekanan Dalam Crankcase CT125

Alat Ukur Tekanan Dalam Crankcase

Pengetahuan dan pengalaman dari dunia balap

TERAMOTO dipimpin oleh Koji Teramoto, seorang rider yang sudah lama berkecimpung di dunia balap. Produk mereka yang paling terkenal, seperti T-REV dan EZ-SHiFTER, merupakan hasil dari pengujian yang menyeluruh dalam berbagai situasi, termasuk balapan.

Koji Teramoto

Teramoto Japan

Berpartisipasi di Suzuka 8 Hours Endurance Race 2024! Posisi terdepan di kelas SST!

TERAMOTO@ J-TRIP Racing, tim yang dikelola oleh TERAMOTO, berpartisipasi dalam Suzuka 8 Hours 2024 dan memenangkan posisi terdepan di kelas SST yang diperebutkan dengan sengit. EZ-SHiFTER digunakan di GSX-R1000R yang mengikuti balapan.

Teramoto Suzuka 8 Hours

Related post

Return Top