Motor ini di-custom oleh anggota komunitas Webike Japan dengan username 4416.M. Usai mendengar bahwa Cross Cub 110 terbaru akan mengadopsi velg palang, ia langsung membeli motor ini karena menganggap bahwa Cross Cub identik dengan velg jari-jari. Alasan lainnya karena warna kuningnya yang membuat ia naksir berat, dan warna ini sudah nggak digunakan lagi pada pada model terbaru. Untuk knalpotnya, ia memilih Machine Bent GP-MAGNUM Cyclone Yoshimura yang dipasang agak tinggi supaya tampilannya bernuansa sporty, ditambah dengan heat guard sebagai pemanis.
Supaya performa pengereman makin jos, ia juga menambahkan paha rem SP Takegawa di bagian depan dan belakang. Bobot paha rem depannya 30% lebih ringan dari versi bawaan, dan terbuat dari aluminum alloy sehingga lebih kuat. Untuk handle remnya ia memilih Pivot Lever dari Zeta yang bisa ditekuk dan juga tahan benturan dan guncangan. Posisinya juga bisa disesuaikan dengan posisi grip stang, jadi kontrol lebih nyaman dan optimal bahkan meski tanpa sarung tangan.
Galeri
Spesifikasi
Part | Detail |
---|---|
Knalpot | Knalpot Full System Machine Bent GP-MAGNUM Cyclone TYPE-UP EXPORT SPEC Yoshimura |
Rem |
Set Paha Rem Depan Heavy Duty SP Takegawa Set Paha Rem Belakang Heavy Duty SP Takegawa |
Stang |
Handle Rem Pivot CP 4 Jari Street Foldable ZETA Set Relay / Switch One-Off USB Power Supply DAYTONA Spion RALLY 690 Super Off-Road ROUGH&ROAD |
Bodywork | Spakbor belakang bawaan yang sudah dipotong Bracket Plat Nomor Model Ramping DAYTONA Mika lampu belakang light smoke |
Kelistrikan |
Lampu Sein Blaze SP Takegawa Indikator Persneling AIpro |
Gir & Rantai |
Gir Belakang Duralumin SUNSTAR Pelindung Rantai Aluminium SP Takegawa |
Footstep |
Bracket Tiang Operan Gigi CF POSH Pedal Operan Gigi ENDURANCE |