Motor Suzuki GSX-R1000R by Technical Garage RUN Japan Custom Culture

  • 29/05/2023
  •  1,347 views

Technical Garage RUN GSX-R1000R

Motor Suzuki GSX-R1000R custom ini dikembangkan oleh TG-RUN yang menitikberatkan penggunaan part high performance dari brand-brand seperti Brembo, Sunstar, Marchesini, dan Ohlins agar riding jadi lebih mudah dan nyaman bagi sang owner.

Tampak samping

Semua motor custom dari TG-RUN menggunakan berbagai macam part yang berbeda-beda, bahkan untuk fork depan dan kaliper, jadi tidak semua motor pakai part yang sama. Ada banyak hal yang diperhitungkan seperti feel pemakaiannya, rentang speed, grip, dan juga pertanyaan apakah bagian-bagian tertentu perlu dimodifikasi yang harus dikomunikasikan dengan customer. Semuanya disesuaikan khusus dengan postur dan gaya riding si pemilik, sehingga motor terasa sangat personal.

Stang

Stang

Master silinder depannya memakai seri Radial dari Brembo dan holder kopling kabel. Ada juga pelindung handlenya.

Bodywork

Tank pad

Bagian bodynya masih sama dengan aslinya, dengan tambahan tank grip STOMPGRIP agar lutut tidak licin saat riding. Windshieldnya dari ZEROGRAVITY.

Jok

Cover single seat OEM dipasang menggatikan jok belakang. Spakbor depan belakang datang dari Magical Racing yang berbahan carbon.

Mesin

Cowl

Area mesinnya dicustom menggunakan engine slider GBRacing dengan tambahan cover radiator dan pelindung pipa knalpot.

Sasis

Footstep racing

Footstep racing dengan pedal knife-edge adalah produk original buatan TG-RUN. Desainnya ringkas dan memberikan pilihan posisi kaki yang nyaman saat riding.

Quick shifter

Footstep racing billet memiliki feeling grip dan akurasi tinggi. Motor ini turut dilengkapi dengan auto shifter. Under cowlnya diganti ke bahan carbon.

Roda depan

Shock depan Ohlins FGRT224 dikombinasikan dengan kaliper racing radial Brembo dan disc cakram WEX Sunstar.

Swingarm

Shock belakangnya adalah Ohlins seri TTX. Velgnya adalah M7RS dari Marchesini ukuran 3.50-17/6.00-17 yang kemudian dicat warna biru.

Knalpot

Silencer datang dari Yoshimura seri R-11Sq Cyclone. Pivot shaft dan as roda sudah diganti ke yang berbahan chromoly dari PeO. Keduanya dipasang menggunakan baut titanium Ti-6AI-4V.

Galeri

Spek

Part Detail
Mesin Engine Cover (Secondary Cover) GBRacing
Knalpot Knalpot Slip-on R-11Sq Cyclone YOSHIMURA
Rem Master Rem Radial Racing (19×18) BREMBO
Set Kaliper Kanan Kiri GP4-RB P4 30/34 CNC Radial BREMBO
Disc Cakram Depan WORKS EXPAND SUNSTAR
Kaliper Belakang CNC P2 84mm Brembo
Bracket Kaliper Belakang TECHNICAL GARAGE RUN
Disc Cakram Belakang WORKS EXPAND SUNSTAR
Velg M7RS 3.50-17 MARCHESINI
M7RS 6.00-17 MARCHESINI
ZERO POINT SHAFT PeO
Suspensi Shock USD FGRT224 OHLINS
Shock Belakang TTX GP OHLINS
Rearset Riding Step Kit TECHNICAL GARAGE RUN
Gear dan Rantai Rantai Standard Series 520X-XW RK
Stang Holder Kopling Kabel GALE SPEED
Bodywork Windshield Double Bubble Clear ZEROGRAVITY
Spakbor Depan Magical Racing
Spakbor Belakang Magical Racing
Under Cowl Tray Magical Racing
Pelindung Rantai Magical Racing
Lain-lain Gembok Helm BABYFACE
Racing Hooks BABYFACE
Tank Pad VOLCANO STOMPGRIP
Cover Radiator dan Oil Cooler ETCHING FACTORY

Related post

Hot news

  1. Juara Bertahan Yoshimura SERT Motul Tercepat di Latihan Tertutup EWC
  2. Loris Cresson
  3. Simak Jadwal Latihan Privat EWC Le Mans Secara Langsung
  4. 16 Tim Siap Memperebutkan Gelar Juara Formula EWC

New Products

Return Top