- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Sparepart Suspensi / Shockbreaker Lainnya
- Senang saya berdagang!... (m-tech: HAL Spring Standard Suspension)
【m-tech】HAL Spring Standard Suspension Review

Glad I traded up!
Since I rode with Len BarrelMotorcycle to purchase the GSX-S125, I felt that the Front suspension was soft, but the Rear suspension was stiff!
I bought the GSX-S125 because the engine is the best, but I was still disappointed with the stiffness of the rear suspension.
This time, we finally decided to take the plunge and replace the rear suspension spring!
The reviews on the Net are controversial, but after a day of testing today, I wish I had replaced it sooner! I wish I had replaced it sooner!
I've felt this before. "A feeling of a sudden bump on bumps and uneven road surfaces! on bumps and uneven surfaces. is now very Mild, and the Rear suspension has changed to the feeling that it is working well!
Moreover, no other minus factors were particularly felt.
We may not know for sure until we have been on it for a while, but at this point, we only have good things to say about it.
Although the price is slightly high and there is a Large oddity of replacing it by yourself, I think you will be quite satisfied if you replace it.
However, since I am a light person weighing 60 kg, my impression may be different depending on the person.
In case you are wondering, the Spring compressor I found on this site made it easy for me to replace it!
I did not cut the bump rubber because it was not mentioned in m-tech's Instruction Manual, but I will check it out in the future.
I did not feel any particular sense of bottoming out so far today.
For reference, the measurements with the home-made Sag Measurement Tool are,
OEM
static sag:10mm
Dynamic sag:23mm
m-tech 120kgYellow color
Static sag:30mm
Dynamic sag:44mm
It was
Senang saya berdagang!
Sejak saya mengendarai Len BarrelMotorcycle untuk membeli GSX-S125, saya merasa suspensi depannya empuk, tapi suspensi belakangnya kaku!
Saya beli GSX-S125 karena mesinnya paling bagus, tapi tetap kecewa dengan kekakuan suspensi belakangnya.
Kali ini, kami akhirnya memutuskan untuk mengambil risiko dan mengganti pegas suspensi belakang!
Ulasan di Internet kontroversial, tetapi setelah seharian pengujian hari ini, saya berharap saya bisa menggantinya lebih cepat! Saya berharap saya menggantinya lebih cepat!
Saya pernah merasakan hal ini sebelumnya. "Rasa benturan tiba-tiba pada gundukan dan permukaan jalan tidak rata! pada gundukan dan permukaan tidak rata. kini sangat ringan, dan suspensi belakang telah berubah sehingga terasa berfungsi dengan baik!
Selain itu, tidak ada faktor negatif lainnya yang terlalu terasa.
Kita mungkin tidak tahu pasti sampai kita sudah membahasnya cukup lama, tapi saat ini, kita hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentangnya.
Meski harganya agak mahal dan ada keanehan besar dalam menggantinya sendiri, saya rasa Anda akan cukup puas jika menggantinya.
Namun, karena saya adalah orang yang ringan dengan berat 60 kg, kesan saya mungkin berbeda tergantung orangnya.
Jika Anda bertanya-tanya, kompresor pegas yang saya temukan di situs ini memudahkan saya untuk menggantinya!
Saya tidak memotong karet benjolan karena tidak disebutkan dalam Instruksi Manual m-tech, tapi saya akan memeriksanya di masa depan.
Saya tidak merasakan perasaan terpuruk sejauh ini hari ini.
Sebagai referensi, pengukuran dengan Alat Ukur Sag buatan sendiri adalah,
OEM
sag statis: 10mm
Melorot dinamis: 23mm
m-tech 120kgWarna kuning
Kemiringan statis: 30mm
Melorot dinamis: 44mm
Dulu