- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- Relatif murah dan makmur... (brembo: SERIE ORO Brake Disc/Disc Rotor)
【brembo】SERIE ORO Brake Disc/Disc Rotor Review

Sesuai: SUZUKI DL650 VSTROM XT (Left Side), SUZUKI DL650 VSTROM XT, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX1250FA, SUZUKI DL650 VSTROM, SUZUKI DL650 VSTROM, SUZUKI GSF1200 BANDIT, SUZUKI B-KING, SUZUKI DL1000 VSTROM, SUZUKI GSF1250 BANDIT S, SUZUKI GSF650 BANDIT, SUZUKI GSF650 BANDIT, SUZUKI GSF1250 BANDIT S, SUZUKI GSF1250 BANDIT, SUZUKI GSF1250 BANDIT,
Relatively inexpensive and prosperous
Used on GSX1300R
Compatible with Type 2 Front wheel.
Although it is fully OEM compatible, the thickness differs from OEM.
(OEM:5.5mm→ this product:5mm)
There were no problems with the installation.
If I had to say so, I would say that the fit with the wheel on the inner diameter side is too loose and the rattling is too large, so I was careful not to have eccentricity when assembling the wheel.
(However, since we are using an external Wheel, we are not sure if the problem is on the Wheel side or the Disc Side.)
Originally, the inner surface of the front disc of the Type 2 GSX1300R HAYABUSA was PaintSpec, so the texture was not good and the paint film was chipping and becoming shabby with use.
I was not happy with this and purchased this product in conjunction with the Wheel replacement, but Large was the right choice.
As it is a functional part like brembo, it has small scratches and some dirt, so it is not a product with the highest priority on appearance.
Nevertheless, the overall texture of the inner, floor, and outer areas is definitely high, yet never flamboyant or obnoxiously assertive. There is nothing wrong with its prosperity.
Needless to say, the functionality is fine.
Once the Pad has a bite, it will provide braking power without any complaints.
It is wonderful that two discs of this Quality can be exchanged for 60,000 yen.
I have had SUNSTAR's PremiumRACING on my wish list for several years now, but have not been able to get my hands on it. brembo has come up with a great product.
I think it is a very attractive option for the Circuit crowd, but not for public road users.
It is also a Recommendation as a simple consumable replacement location.
Relatif murah dan makmur
Digunakan pada GSX1300R
Kompatibel dengan roda depan Tipe 2.
Meskipun sepenuhnya kompatibel dengan OEM, ketebalannya berbeda dari OEM.
(OEM:5.5mm→ produk ini:5mm)
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Kalau harus bilang begitu, menurut saya kecocokan roda di sisi diameter dalam terlalu longgar dan getarannya terlalu besar, jadi saya berhati-hati agar tidak eksentrisitas saat merakit roda.
(Namun, karena kami menggunakan Roda eksternal, kami tidak yakin apakah masalahnya ada pada sisi Roda atau Sisi Cakram.)
Awalnya, permukaan bagian dalam cakram depan HAYABUSA Tipe 2 GSX1300R adalah PaintSpec, sehingga teksturnya kurang bagus dan lapisan cat terkelupas dan menjadi lusuh saat digunakan.
Saya tidak puas dengan hal ini dan membeli produk ini bersamaan dengan penggantian Roda, tetapi Besar adalah pilihan yang tepat.
Karena merupakan bagian fungsional seperti brembo, terdapat goresan kecil dan sedikit kotoran, sehingga bukan merupakan produk yang mengutamakan penampilan.
Meski demikian, tekstur keseluruhan area dalam, lantai, dan luar sudah pasti tinggi, namun tidak pernah flamboyan atau terlalu asertif. Tidak ada yang salah dengan kemakmurannya.
Tak perlu dikatakan lagi, fungsinya baik-baik saja.
Sekali Pad tergigit, ia akan memberikan tenaga pengereman tanpa ada keluhan.
Sungguh luar biasa bahwa dua disc Kualitas ini dapat ditukar dengan 60.000 yen.
Saya sudah memiliki PremiumRACING SUNSTAR di daftar keinginan saya selama beberapa tahun, namun belum bisa mendapatkannya. brembo telah hadir dengan produk hebat.
Saya pikir ini adalah pilihan yang sangat menarik bagi penonton Sirkuit, namun tidak bagi pengguna jalan umum.
Ini juga merupakan Rekomendasi sebagai lokasi pengganti bahan habis pakai yang sederhana.