
Ulasan
Digunakan dengan Toracer9GTPlus
Saya pikir tuas kopling pada Racer saya terlalu jauh, jadi saya membelinya untuk menggantinya dengan tuas eksternal yang dapat disesuaikan.
Kualitas produknya sendiri hanya rata-rata.
Namun, tuas kopling pada Racer9GT mengganggu braket bawah pelindung tangan, sehingga braket tidak dapat disetel. Jadi, saya segera membuat braket sendiri dan memasangnya.
Sisi Rem baik-baik saja.
Namun, setelah dipasang, kedua tuas tersebut bergetar dan terlihat murahan, jadi saya mengganti seluruh pemasangan pada tuas U-KANAYA.
Jika Anda tidak keberatan dengan bunyi berderaknya, pemasangan tuas ini hampir sama dengan pemasangan U-KANAYA, jadi jika Anda tidak menyukai bentuk tuas, Anda dapat mengganti tuasnya saja menjadi U-KANAYA. Perhatikan bahwa yang berbeda hanya panjang pegas bagian dalam.
Lihat detail

Posisi "Benar-benar bagus"
Saya punya teman yang punya Rebel 1100 … motornya bagus dan jalannya juga bagus, tapi … posisi stangnya saja yang kurang pas! (Bahu saya kaku dan lengan saya sakit saat touring jarak jauh. "Pon attachment" Produk ini bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi! Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu mengebor lubang di dalamnya! Namun, kualitas catnya kurang bagus, jadi saya tidak merekomendasikan produk ini kepada mereka yang khawatir dengan kualitas produk. (Jika Anda tidak peduli dengan kualitas catnya, kami sangat menyarankan Anda untuk membeli produk ini! Sangat mudah digunakan meskipun posisinya hanya berubah sedikit! Bahkan saat touring jarak jauh, lengan saya tidak cepat lelah, yang sungguh mengejutkan! Saya senang desainnya sama dengan OEM dari luar. Saya merekomendasikannya kepada siapa saja yang tidak nyaman dengan posisi OEM, yang ingin mengurangi rasa lelah, atau yang stangnya bengkok karena jatuh! Bagus! Lihat detail

Gel Zabupuni
Ukurannya bagus, tetapi saya ingin yang lebih tebal. Lihat detail
![[Repair] Grip Heater Bar End Cap](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/69374/EGH-R-CAP_900600_TS.jpg)
Tutup.
Suku Cadang Perbaikan sehingga dapat dipasang dan digunakan tanpa masalah. Lihat detail

Hampir NORMAL
Saya pikir orang-orang yang mengendarai Z900RS dan memilih produk ini, pada taraf tertentu, sudah memiliki pendirian sendiri.
Saya tidak terlalu kecewa dengan NORMAL, tetapi saya ingin mengubah warna Stang.
Saya ingin mengganti stang tetapi tidak ingin mengubah strukturnya.
Apakah memang seperti ini keadaannya?
Ukuran dan postur stangnya sendiri sedikit lebih sempit daripada ukuran NORMAL, dan saya bertanya-tanya apakah ukurannya telah ditingkatkan. Ukurannya sedikit lebih sempit daripada ukuran NORMAL.
Secara pribadi, saya memiliki tinggi badan tertentu dan tangan yang panjang, jadi saya tidak memiliki masalah sama sekali dengan Stang STD.
Saya hanya ingin membuat Handlebar menjadi Hitam.
Hitam lumpur dengan tekstur yang bagus, tetapi catnya agak kasar.
Saya sendiri yang menggantinya. Lubang-lubangnya dibor di tempat-tempat yang diperlukan, jadi saya rasa saya bisa menggantinya tanpa masalah.
Kalau ada masalah, itu adalah pengencangan 4 Klem Stang, Kepatuhan torsi dan perubahan Cermin.
Kaca spion biasa terlalu lebar, namun dengan mengganti stang akan membuatnya semakin menonjol, jadi lebih baik menggantinya dengan kaca spion pendek.
Dan dengan Bar End (Big) milik perusahaan, tidak diperlukan perubahan struktural, jadi tidak ada alasan untuk memilih yang lain.
Jika Anda merasa Stang STD terlalu lebar dan melelahkan, mengganti ke stang ini mungkin tidak akan menyelesaikan masalah.
Jika Anda memiliki stang sekarang, Anda dapat memilih stang dari perusahaan lain yang tidak memerlukan modifikasi struktural jika Anda memasang spacer di atasnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, SUZUKI SV650, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100EX, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI ZEPHYR400X, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1200DAEG, YAMAHA SR400, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR400R, YAMAHA MT-07, HONDA HORNET250, HONDA CB400SB, HONDA VTR250LD, HONDA VTR250, HONDA CB1300SF
Tidak Direkomendasikan untuk CB400SB - Memerlukan Modifikasi Ekstensif
Saya memasang EFFEX Super Bar Daytona Type-6 pada CB400SB saya, tetapi saya tidak puas dengan hasilnya. Meskipun diiklankan sebagai kompatibel, saya harus mengganti kabelnya, dan bahkan saat itu, kabel rem dan kabel sakelar perlu diperpanjang, yang tidak disebutkan. Akhirnya menjadi merepotkan, dan saya harus membeli kabel tambahan, yang terasa seperti membuang-buang uang. Setelah semua modifikasi, saya memutuskan untuk melepas stang ini dan menggantinya dengan stang lain. Menurut saya, peningkatan ini tidak sepadan untuk CB400SB, terutama jika Anda tidak menginginkan proses modifikasi yang panjang. Lihat detail

Itu lebih MINI dari yang saya harapkan.
Saya membeli ini untuk memancing. Saya pikir ukurannya pas untuk pantat pria dewasa, tetapi ternyata 2/3 pantat. Saya pikir ukurannya hanya bisa dipakai oleh orang yang ramping.
Ini adalah sindo sebagai bantalan kursi memancing.
Karena ukurannya kecil dan teksturnya Gevzab, saya akan memikirkan kegunaannya.
Lihat detail
barang bagus!!
Barang berkualitas bagus dan harganya terjangkau. Saya sangat merekomendasikan ini. Barang ini akan berfungsi dengan baik pada Hunter Cub saya. Saya harap Anda berkendara dengan aman dan menikmati kehidupan berkendara yang menyenangkan. Lihat detail

kompak
Dulu saya menggunakan bantal yang dijual di Circuit saat menonton balapan, tetapi saya merasa bokong saya sakit jika digunakan dalam waktu lama, jadi saya membeli bantal ini. Harganya memang agak mahal, tetapi tidak sakit meskipun saya duduk dalam waktu lama, dan bentuknya ringkas sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Lihat detail

Sesuai: HARLEY-DAVIDSON SPORTSTER FORTYEIGHT, HARLEY-DAVIDSON SPORTSTER IRON883
Penyesuaian Posisi Harley
Saya ingin mengatur posisi stang 5 cm lebih rendah dari yang asli, jadi saya membeli tipe ini. Hasilnya sangat memuaskan.
Seri EFFEX mudah dipahami karena stang dapat diposisikan di depan stang sambil mempertahankan bentuk stang NORMAL.
Pada sepeda motor saya, Kabel Gas dan Kabel Kopling memiliki cukup ruang, jadi saya menggunakannya sebagaimana mestinya, tetapi Kabel Rem adalah kabel yang rapat, jadi saya harus memperpanjangnya sejauh 50 mm. Saya telah memeriksanya berkali-kali sebelumnya, jadi saya rasa Anda perlu berhati-hati saat membeli. Namun, perpanjangan Kabel Rem sama dengan jumlah tarikan Stang, jadi saya rasa ini dapat digunakan sebagai panduan untuk perpanjangan.
Lihat detail

Tidak terlalu mencolok.
[Bagaimana cara penggunaannya?
Saat mengganti Stang Z900RS dengan Stang Tapper BEET,
Jika kendaraan tidak diperiksa, lebarnya tidak akan cukup dan tidak akan diperiksa oleh Dealer.
Kombinasi pemberat ujung batang ini dan Spacer BEET akan membuat lebar mobil sesuai dengan inspeksi kendaraan.
Dibeli
Pada saat pemeriksaan, ada cara untuk mengubah deskripsi kendaraan dengan modifikasi struktural,
Kami memilih Bar End dan Spacer karena kami masih punya waktu sebelum pemeriksaan dan kami mungkin akhirnya kembali NORMAL.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Sesuai dengan Gambar, tetapi bobotnya tampak sedikit lebih ringan dari OEM.
Dibandingkan dengan pegangan baja OEM, stang BEET terbuat dari aluminium dan lebih ringan, yang mungkin tepat.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup dimasukkan ke stang dan dikencangkan dengan Kunci Heksagonal.
Karena cara pemasangan dan pengencangan baut ini mengandalkan gesekan antara sisi dalam stang dengan karet pada sambungan ujung stang, maka baut akan dikencangkan oleh gesekan antara stang dengan karet pada sambungan ujung stang.
Tergelincir karena kotoran, dsb. dapat menyebabkan Baut tidak mengencang.
Harus diperhatikan untuk menghindari terkena minyak atau kontaminan lain pada permukaan sebelum pemasangan.
Juga pada sisi Throttle, jika tidak ada celah antara Grip Rubber dan Weight
Perhatikan bahwa Throttle yang dibuka tidak akan kembali.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bukan penggemar desain yang rumit dan mewah,
Saya tepat dalam memilih pemberat batang ini, yang sekilas tampak seperti OEM.
Saya baru mengendarai 60kmPlus alpha di dalam kota,
Pada jarak tersebut, saya tidak merasakan getaran sama sekali dan terasa nyaman.
Z900RS mulai bergetar sekitar 6000 rpm atau lebih.
Bahkan dalam keadaan NORMAL, Stang akan bergetar, dan saya rasa itu tidak akan mengganggu saya karena saya tidak sering memutarnya sejauh itu.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak terlalu
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Saya tidak berpikir banyak orang akan memasangnya di Z900RS,
Saya ingin melihat lebih banyak jajaran pemberat ujung stang dalam bentuk yang memungkinkan pemasangan kaca spion ujung stang.
Lihat detail

Ini ringan.
Saya tidak terlalu kecewa dengan Stang OEM, tetapi saya membelinya saat mengerjakan berbagai instalasi di sekitar Stang.
Setelah melepas OEM, saya pikir itu terlalu ringan.
Saya merasakan perbedaan berat yang nyata antara Besi dan Aluminium, meski keduanya tampak sama.
Pengendalian saat berkendara juga terasa ringan.
Sebagai catatan tentang penggantian Stang, Adaptor Kaca Spion Kiri bukan tipe split. (Jika itu YAMAHA?) Saya harus mencabut pegangan dan mengalami banyak kesulitan….
Stang ini kompatibel dengan MT-09, tetapi tidak dengan SP. Perlu mengebor lubang untuk mencegah Kotak Sakelar Kiri berputar, jadi diperlukan bor listrik saat memasangnya di SP.
Lihat detail

Tidak banyak perubahan dari NORMAL.
Dibandingkan dengan NORMAL, saya tidak merasakan banyak perubahan.
Akhirnya saya menggantinya dengan stang yang lain. Jadi saya tidak yakin.
Lihat detail

Mengurangi nyeri bokong
Saya pikir itu tergantung pada masing-masing individu, tetapi saya mampu terus bersepeda untuk jangka waktu yang lebih lama. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB250R, HONDA CB125R, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA GB350C, HONDA Monkey125 (MONKEY125), HONDA GROM (Grom 125), HONDA CL250, HONDA CL500, HONDA CBR250R
Senang bertemu dengan Anda Lever Exchange
Saya pikir saya tidak perlu mengganti Kopling pada Grom karena ringan, tetapi saya tidak menyukai warna Perak pada Tuas NORMAL pada warna Aluminium, jadi saya menggantinya.
Ada saatnya saya berpikir untuk menggunakan produk China, tetapi tampaknya ada banyak perbedaan individual, dan saya khawatir tentang pemasangannya.
Ini pertama kalinya saya Leverage Produk Merek Lain, jadi ini perbandingannya dengan NORMAL.
Pemasangannya mudah. (Tampaknya sama dengan semua produsen terkenal.)
Memiliki 6 tingkat penyesuaian dan tekstur yang bagus.
Saya cek dengan menaikkannya di Maintenance Stand, tapi Clutch terpotong walaupun angkanya 1.
Cocok memang, tetapi jujur saya tidak dapat mengatakan bahwa itu mengubah pengalaman berkendara saya secara drastis.
Saya melihat beberapa komentar yang menyatakan ada bunyi berderak, tetapi saya tidak merasakan adanya rasa tidak nyaman.
OEM diberikan kepada saya oleh bengkel sepeda motor untuk disesuaikan dan dioperasikan seperti itu, tetapi ketika saya menggantinya sendiri, saya sangat khawatir dalam menyesuaikan posisi ke posisi terbaik.
Secara keseluruhan, menurut saya ini adalah produk yang bagus, tetapi saya ingin membandingkannya dengan Lever buatan produsen lain yang lebih mahal.
Deskripsi pabrikannya adalah 13-21, dan ketika saya bertanya di bagian Tanya Jawab, jawabannya adalah itu tidak kompatibel, tetapi saya dapat memasangnya pada model '24 tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI KATANA
Perasaan yang dapat diandalkan meningkat
Ketika saya menunggangi KATANA untuk pertama kalinya, tinggi Kursi Ini Besar aneh." Standar Samping dan Kuantitas karena tidak sengaja: Saya memilih produk ini yang menjadi Set.
Saya diberi tahu bahwa jika ketinggian jok diturunkan, akan lebih baik untuk menurunkan Front in Balance dan juga memperbaiki pijakan, jadi saya menjorokkan jok sejauh 1,5 cm. Saya juga perlu menyesuaikan sumbu optik.
Saya meminta Shop untuk melakukan pemasangannya, jadi saya tidak tahu seberapa sulitnya (tersenyum).
Efek dari Bagian-bagiannya sangatlah Besar, dan kedua kaki Sepatu Bot itu terbuat dari tungsten, tetapi sekarang mereka bisa sampai pada titik di mana kedua jari kaki ditekuk.
Bahkan dengan kaki saya yang pendek, sekarang saya dapat berkeliling kota dengan mudah!
Lihat detail

Kualitas baik
Mengenai kualitas dan tekstur Kualitas dan hasil akhir premium. Mengenai rasa penggunaan, menurut saya ia berfungsi dengan baik. Paling tidak, saya tidak bisa membedakannya dengan yang asli. Produk untuk dibeli bersama Yang pasti, stang Effex ez-fit. Yang berbahan aluminium. Kesulitan pemasangan Sangat mudah dipasang. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Sejauh yang saya ketahui, tidak ada "produk lain" yang berfungsi dengan stang Effex ez-fit. Jika Anda ingin menggunakan stang, tidak ada pilihan lain. Sulit untuk membandingkan. Mengenai pengiriman dan pengemasan Pengirimannya bagus. Kemasannya agak tipis untuk berat barangnya. Masalah, peringatan, atau saran apa pun saat membeli T/A. Lihat detail

Direkomendasikan untuk model SV650A.
Saya membeli satu set dengan kabel kopling untuk bekerja pada riser pegangan pada model SV650A 2018. Saya ingin membeli panjang 25mm, tetapi sudah habis terjual, jadi saya membeli versi yang lebih panjang 50mm. Saya khawatir panjang kabelnya mungkin lebih panjang dari yang diharapkan, tetapi saya berencana untuk menyesuaikan jarak bebasnya semaksimal mungkin. ---------------------------------------------------------- Saya membeli satu set dengan kabel kopling untuk bekerja pada riser pegangan pada model SV650A 2018. Saya ingin membeli panjang 25mm, tetapi sudah habis terjual, jadi saya membeli versi yang lebih panjang 50mm. Saya khawatir panjang kabelnya mungkin lebih panjang dari yang diharapkan, tetapi saya berencana untuk menyesuaikan jarak bebasnya semaksimal mungkin. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Saya merekomendasikannya.
Saya mengoperasikan SV650A model 2018, dan tinggi pegangannya tidak jelas, jadi saya memesannya untuk pekerjaan riser pegangan. Saya ingin membeli produk sepanjang 30mm, tetapi saya membeli produk sepanjang 50mm agar sesuai dengan panjang kabel gas. Tampaknya agak panjang, tetapi saya pikir itu dapat dilakukan dengan menyesuaikan celahnya. ---------------------------------------------------------- Saya mengoperasikan SV650A model 2018, dan tinggi pegangannya tidak jelas, jadi saya memesannya untuk pekerjaan riser pegangan. Saya ingin membeli produk sepanjang 30mm, tetapi saya membeli produk sepanjang 50mm agar sesuai dengan panjang kabel gas. Tampaknya agak panjang, tetapi saya pikir itu dapat dilakukan dengan menyesuaikan celahnya. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Raja pemanas Grip.
Pemanas pegangan ditawarkan oleh berbagai produsen saat ini.
Kawasaki juga memiliki pemanas Grip OEM, tetapi harganya hampir dua kali lebih mahal dari EFFEX.
Jadi saya memasang yang ini, yang dapat dibeli dengan harga sekitar 10.000.
GripTube disertakan sejak awal untuk mencegah keausan pegangan dan juga termasuk Bagian Penyesuaian Lebar Pegangan,
Keuntungan dari yang Terbesar adalah Sepeda Motor apa pun dapat dibeli tanpa perlu khawatir dengan lebar Genggaman.
Saya memilikinya di Sepeda Motor terakhir saya, jadi performanya tidak ada duanya.
Barang penting di musim dingin, tetapi dibandingkan dengan Sarung Tangan berpemanas listrik, karena juga berguna di musim semi, musim gugur, dan cuaca dingin di jalur pegunungan,
Periode waktu mereka aktif sangat panjang.
Dibandingkan dengan pemanas Grip OEM, harganya tetap sama, tetapi kinerjanya tidak kalah.
Kecuali Anda penggemar berat OEM, saya pikir EFFEX adalah pilihan terbaik untuk pemanas Grip.
Ada beberapa pendapat berbeda tentang ketebalan stang, tergantung pada preferensi dan ukuran tangan.
Terasa agak tebal menurut saya, tetapi menurut saya ketebalan ini paling nyaman dan paling tidak melelahkan bagi TouringRider.
[Ukuran Sarung Tangan saya adalah S dari Produsen mana pun.
Lihat detail