
Ulasan

Dipasang pada GSX-R750 L1
OEM-nya adalah Nisshin radial, tetapi saya khawatir dengan kelembutan sentuhannya, jadi saya menggantinya.
Stang juga ikut diubah jadi dipasang menggunakan PLOT Tank Bracket.
Ini merupakan rekomendasi karena dapat menyempurnakan kekencangan Sentuhan dan posisi tuas.
Lihat detail

Sedikit Besar
Digunakan untuk Kelas 250cc; Jumlah untuk Ukuran Plat Nomor: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Arahnya sekitar 2 mm lebih besar dari sisi lainnya, tetapi ini mungkin spesifikasinya. Saat memasang, jangan sesuaikan ke satu sisi.: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya periksa kelebihan Putih Sekrup sebelum mengencangkan Sekrup.
Produknya sendiri tebal dan tampaknya tidak bengkok sedikit pun. Namun, meskipun hal itu mungkin tidak dapat dihindari karena peraturan, tidak ada penjepit di bagian bawah untuk memasang pelat nomor, jadi saya khawatir pelat nomor tersebut dapat tersangkut di cabang pohon di jalan hutan, yang menyebabkan pelat nomor tersebut terbalik.
Alasan saya memberikan bintang 4 adalah karena saya berharap harganya bisa lebih murah untuk produk ini. Produknya sendiri bagus.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Banded 1250F, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI Banded 1250, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, YAMAHA XJR1300, YAMAHA DRAGSTAR400, YAMAHA MAJESTY, YAMAHA TRIACER9, YAMAHA Terrene 700 Rho., YAMAHA Bolt, YAMAHA Bolt R Specifications, YAMAHA Terrene 700, YAMAHA TRI Racer9GT, YAMAHA TRI Racer7GT, YAMAHA TRIACER7, YAMAHA TMAX560, HONDA CRF1100F, YAMAHA FJR1300AS, YAMAHA FJR1300A, YAMAHA XMAX
Ringan dan mudah ditutup.
?? Sarung Motor INFIMO Basic
5L/6L??
Saya melakukannya lagi!
Lihat detail

Suku Cadang OEM untuk ketenangan pikiran.
Saya membeli ini untuk mengganti pedal rem. Ini adalah suku cadang OEM yang andal. Lihat detail

CBR250RR, 2023, Ukuran pas.
CBR250RR 2023 70mmBolt + 1 half moon Tipe = Ukurannya sempurna.
Celah antara tuas Akselerator dan Ujung Batang adalah 1 mm dan tidak mengganggu (lihat foto).
Biru mengilap itu indah, pengurangan getarannya hanya sedikit terasa, mungkin,
Lihat detail

Slider AGRASRacing
Slider balap AGRASRacing
Saya menantang diri sendiri untuk melihat apakah saya bisa melakukan yang terbaik bahkan sebagai seorang amatir.
Yang terutama, saya memilih produk ini karena tidak memerlukan pengeboran lubang pada penutupnya.
Sulit untuk melepas dan memakainya karena modelnya Full Cowl, jadi ini baru buat saya. (Lol) Oh, apakah itu retak? Saya berhasil memasangnya sambil berjuang.
Lihat detail

Saya puas dengan pengiriman yang segera.
Saya membelinya dengan terburu-buru karena saya menekuknya saat berdiri dan barang itu tiba dua hari setelah saya memesannya.
Penggantiannya mudah. Untuk motor saya, kunci 8mm dan 10mm bisa diganti.
Setelah menggantinya, saya pikir yang dipasang awalnya sama dengan Lever ini,
Pemilik sebelumnya pasti telah membengkokkannya karena suatu alasan!
Lihat detail

Sesuai: bimota YB9SRI, bimota SB6R, bimota YB-7, bimota SB6, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ6N, YAMAHA WR250F, YAMAHA TT250R RAID, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX750W, SUZUKI RF600, SUZUKI RF900RR, SUZUKI TL1000S
Busi dengan peringkat panas 9 bekerja paling baik dengan pengaturan mesin saya yang dimodifikasi selama musim panas
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat memastikan bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi tembaga, porselen, dan paduan nikel untuk busi standar dari NGK. Mengenai rasa penggunaan, busi dengan peringkat panas 9 bekerja paling baik dengan pengaturan mesin saya yang dimodifikasi selama musim panas, tetapi setelah 1000 km penggunaan di musim dingin dengan busi dengan peringkat panas 9, sepeda motor akan mati dan sulit dinyalakan dalam kondisi cuaca yang lebih dingin. Busi dengan peringkat panas 8 bekerja paling baik di musim dingin. Produk untuk dibeli bersama, Untuk memaksimalkan kinerja busi Anda, sebaiknya tambahkan juga koil pengapian hiper yang ditingkatkan dari Takegawa ke keranjang Anda. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan busi untuk pemasangan saya sangat mudah karena kemudahan akses ke kepala silinder dan sifat tugas yang sederhana. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk sangat bagus. Anda menerima busi yang terbuat dari bahan berkualitas dari merek terkenal. Harga busi standar dari merek lain serupa sedangkan busi iridium jauh lebih mahal. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam sejak saya memesan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang statusnya hingga pesanan dikirim. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan. Jika ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda, tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
ALCAN menyerahkan iGrip
Kedua kalinya membeli grip ini untuk sepeda saya yang lain. Mudah diganti, dan tahan lama untuk digunakan. Cocok untuk penggunaan touring jarak jauh dan tidak mudah lelah saat memegang grip ini, dan bahkan tidak licin saat dikendarai dalam kondisi hujan. Sangat suka grip ini. Lihat detail

Berguna di tempat parkir miring, dll.
Standar Samping saat parkir. Apa? Anda belum menyentuh tanah? Apakah Large kokoh jika saya terus menjatuhkannya!" Jika Anda pernah merasa tidak nyaman dengan ini, saya sarankan Anda mencobanya.
Saya pikir itu akan banyak berubah.
Saya belum pernah parkir di tempat miring sejak memasangnya, jadi saya belum tahu bagaimana perubahannya di tempat-tempat itu....
Saya memberinya nilai 2 untuk kualitas dan kosmetik karena mahal untuk cara pembuatannya.
Saya tidak yakin apakah ini merupakan perbedaan individual pada STAND itu sendiri, tetapi saya khawatir mengenai celah saat Side Stand dimasukkan.
Dan karena variasi warnanya tidak banyak, saya membeli warna Hitam dan mengecatnya dengan warna Biru Anodized.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV1000S, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR250, HONDA NSR250R, HONDA 400X, HONDA CB1000 SF (Big One), HONDA CB1100, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 RS, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB250F, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SS, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF
Bisa melangkah dengan mantap
Saya tidak memiliki keterampilan mengemudi untuk memasang Rear Sets, tetapi saya tidak menyukai nuansa karet OEM, jadi saya menggantinya.
Ini juga bisa terlihat seperti Menyegarkan dan disebut Aluminium Cut-out,
Saat menginjak pijakan kaki saat menikung, pijakan kaki tidak tergelincir dan menopang kaki dengan kuat, sehingga memberi rasa aman.
Memang tempatnya tidak terlalu menonjol, tapi menurut saya ini adalah adat istiadat yang praktis dan direkomendasikan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S150, SUZUKI GSX-R150, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI SV650 ABS, SUZUKI GSX-8S, DUCATI 999, DUCATI 999S, KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GIXXER SF250, SUZUKI GIXXER SF250, SUZUKI V-Strom1000 XT ABS, SUZUKI V-Strom1000 ABS, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI SV650X, SUZUKI GSR750
Satu titik terlihat KE ATAS!
[Bagaimana cara penggunaannya?
Bersepeda di Kota/Touring
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Tampak lebih bagus dari yang diharapkan.
Apakah instalasinya sulit?
Mudah. Screw Lock dipasang untuk berjaga-jaga.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum menggantungnya di STAND, tapi kokoh dan saya yakin akan bertahan lama.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Ya
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak ada
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI GPZ900R, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI RF900, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RF900, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, SUZUKI GSF1200S, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GS1200SS, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-7RR, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
6POT adalah yang terbaik
Ini adalah konversi dari Tokico 4POT dengan diameter berbeda. Sekarang dapat dikontrol dengan firasat di bagian belakang. Saya pernah merombaknya sekali, tetapi hasilnya bagus, tidak ada serpihan, tidak lengket. Lihat detail

Sesuai: HONDA CT125 HUNTER CUB, HONDA , HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX150, HONDA PCX160, HONDA PCX, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125 Special edition, HONDA PCX125, HONDA PCX125
Tur Hangat
Digunakan untuk Kawasaki SUPER SHERPA
Efektif untuk tur musim dingin, jalan hutan, dan berkendara di kota. Saya skeptis sebelum pemasangan, tetapi sekarang saya tidak dapat melepaskannya.
Kabelnya agak tebal, jadi agak susah dipegang, tapi akan lebih baik kalau lebih tipis.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI B-KING , SUZUKI DL1000DL1000 V-STROM, SUZUKI DL650DL1000 V-STROM, SUZUKI DR-Z400, SUZUKI DR250R, SUZUKI GF250, SUZUKI GF250S, SUZUKI GIXXER, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750M, SUZUKI GSX-R750RK
kepuasan diri
Saya mengendarai sepeda bermotor.
Tidak apa-apa, ini hanya untuk kepuasan diri sendiri.
Harganya agak mahal, tetapi dibuat dengan baik dan terlihat bagus.
Mesin permesinan mahal. Amortisasi biaya untuk itu!
Bagus juga karena ada dua O-ring dalam kemasannya.
Tapi Hitam akan lebih baik….
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Murah
Beli dalam jumlah besar karena terlalu merepotkan jika membeli berulang-ulang. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
19RCSCORSA Pendek
Pengganti dari MASTER dorong samping standar.
Saya masih lebih suka Touch untuk Radial.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Lebih tebal dari yang saya bayangkan! Desainnya tidak buruk, tetapi ….
Saya membeli ini untuk membuat Vmax saya lebih keren. Pemasangannya mudah dan mudah masuk ke dalam setang. Sangat tebal dan tidak nyaman dipegang, seperti yang bisa Anda lihat saat Anda benar-benar memakainya. Memang memungkinkan untuk memasangnya hanya karena tampilannya yang mencolok, tetapi saya rasa telapak tangan saya akan terasa sakit setelah penggunaan yang lama. Saya bertanya-tanya bagaimana cara melepaskannya. Saya tidak memasang Grip bond di sisi Throttle karena saya khawatir. Tetapi saya tidak yakin apakah saya bisa melepaskannya. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R1000/R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX250R, SUZUKI B-KING, SUZUKI GLADIUS SFV650, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI Gixxer 250
saya puas
Kurang licin dibanding NORMAL.
Instalasi sulit dilakukan dengan instalasi Spring, tetapi kami berhasil.
Warnanya biru tua, warna yang sama dengan Lever dan Bar End, dan area Handlebar telah ditingkatkan.
Saya langsung mencari dan membeli kapsul master rem dengan warna yang sama.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV400S, SUZUKI V-STROM650X, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM250XT, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI V-strom800DE, SUZUKI V-strom1050DE, SUZUKI V-strom1050XT, SUZUKI V-strom1050, SUZUKI V-strom1000XT, SUZUKI V-strom1000, SUZUKI V-strom1000, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI SV650, SUZUKI BOULEVARD800, SUZUKI BOULEVARD400, SUZUKI BOULEVARD400, SUZUKI BOULEVARD400, SUZUKI BANDIT1250F
Itu tidak baik atau buruk
Saya menggunakannya sepanjang waktu. Lihat detail