
Ulasan

Sesuai: BMW R2V Boxer models R 65LS, BMW R2V Boxer models R 65T, BMW R2V Boxer models R 65, BMW R2V Boxer models R 45NT, BMW R2V Boxer models R 45T, BMW R2V Boxer models R 45S, BMW R2V Boxer models R 45N, BMW R2V Boxer models R 45, BMW R2V Boxer models R 100R Mystic, BMW R2V Boxer models R 100R, BMW R2V Boxer models R 80R Mystic, BMW R2V Boxer models R80R, BMW R2V Boxer models R 100GS PD, BMW R2V Boxer models R 100GS, BMW R2V Boxer models R 80 GS PD, BMW R2V Boxer models Paralever models R 80GS, BMW R2V Boxer models R 80ST, BMW R2V Boxer models R 80G/S PD, BMW R2V Boxer models R 65GS, BMW R2V Boxer models R 80G/S
Itu dipasang dengan aman.
Dipasang tanpa ada getaran atau celah. Lihat detail

Sesuai: BMW R100RT, BMW R100RT, BMW R100RT, BMW R100RT, BMW R100RS, BMW R100RT, BMW R100RS, BMW R100RS, BMW R100RS, BMW R100R, BMW R100LT, BMW R100LT, BMW R100GS, BMW R100GS, BMW R100GS Paris Daker, BMW R100GS Paris Daker Classic Edition, BMW R100GS, BMW R100GS, BMW R100CS, BMW R100CS
Tidak bisa di ponton
Lubang peniti tidak pas dan perlu dicukur.
Saya pikir saya akan membeli Pad yang lain lain kali.
Lihat detail

Sesuai: Others SPARTACO, MOTOGUZZI 1100SPORT・Carburetor, BMW R100R, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XV535/S, YAMAHA XS1100, YAMAHA TY250ZTY250, YAMAHA TY350R, YAMAHA SR400 LIMITED EDITION, YAMAHA SR400, MOTOGUZZI Norge 1200GT, YAMAHA TY250Z, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, MOTOGUZZI Quota 1100ES, MOTOGUZZI GRISO1100, YAMAHA SR400, MOTOGUZZI California・Special sports, MOTOGUZZI BREVA1100, MOTOGUZZI California・Stone touring
Mungkin standar untuk SR.
Saya tidak dapat mengatakan bahwa itu telah berubah, tetapi... tampaknya tidak ada perubahan signifikan dalam SR. Lihat detail

Sesuai: BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80, BMW R80GS, BMW R80GS, YAMAHA MT-01, YAMAHA TW225E, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XT660R, YAMAHA TMAX500, その他 , BMW R100GS, BMW R100RS, BMW R100R, BMW R100RT, BMW R80, BMW R100T, BMW R80GS
Harganya mahal untuk katup pernapasan, tapi sepadan dengan investasinya
Anda dapat merasakan kelegaan yang signifikan dari putaran mesin. Torsi dan respons throttle meningkat secara signifikan pada rpm rendah, Anda tidak perlu sering mengganti gigi saat lalu lintas padat. Meskipun agak mahal untuk katup pernapasan, ini sepadan dengan investasi terutama bagi pengendara yang memperhatikan detail. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KSR110, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI TL1000S, HONDA CBR900RR, HONDA CRF250R, BMW R80, BMW R80RS, KTM 250EXC-F, BMW R80RT, BMW R80R, BMW R80GS, BMW R100RT, BMW R100GS, BMW R100R, BMW R100RS, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI Z1, KAWASAKI 900RS
Pengoperasian akselerator lebih mudah
Hal ini mengurangi pengereman mesin, sehingga sepeda motor kecil kemungkinannya untuk condong ke depan saat AxelOff digunakan, sehingga rem dapat diterapkan dengan percaya diri.
Dengan Axel aktif, respons meningkat, tetapi akselerasi lebih halus dan ringan, seolah-olah sudut-sudutnya telah dihilangkan.
Beban pada bodi kendaraan berkurang, sehingga tidak perlu lagi mengeraskan suspensi secara tidak perlu, dan pengemudi dapat berkendara dengan lebih sedikit rasa lelah dan tenang.
Saya menulis ini di Vmax,
Pelanggan kami menggunakan semua jenis sepeda motor 4st dan bahkan mobil.
Lihat detail

Sesuai: Others SPARTACO, MOTOGUZZI 1100SPORT・Carburetor, BMW R100R, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XV535/S, YAMAHA XS1100, YAMAHA TY250ZTY250, YAMAHA TY350R, YAMAHA SR400 LIMITED EDITION, YAMAHA SR400, MOTOGUZZI Norge 1200GT, YAMAHA TY250Z, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, MOTOGUZZI Quota 1100ES, MOTOGUZZI GRISO1100, YAMAHA SR400, MOTOGUZZI California・Special sports, MOTOGUZZI BREVA1100, MOTOGUZZI California・Stone touring
Saya merasa sedikit lebih berenergi.
Saya telah membeli produk ini setiap kali untuk SR400 saya. Saya tidak yakin apakah saya tidak peka atau apakah saya hanya mendapatkan efek seperti Brush-vo. Saya juga menggunakan busi Iridium pada mobil saya, tetapi pada sepeda motor saya (sr400) businya terbuka, jadi korosi pada bagian yang terbuka lebih parah daripada OEM, dan saya menggantinya dengan yang baru sebelum masa pakainya berakhir. Akan lebih baik. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GV1400 Cavalcade, HARLEY-DAVIDSON FLHR103 ROAD KING, HONDA NT700V DEAUVILLE, HONDA ST1100ST1100 PAN EUROPEAN, HONDA ST1300ST1100 PAN EUROPEAN, HONDA GL1500GOLD WING, HONDA GOLD WING, HONDA GOLD WING F6C, HONDA SHADOW1100(Aero), HONDA SHADOW PHANTOM750, HONDA PC800PC800 PACIFIC COAST, KAWASAKI VN2000 VULCAN2000, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500 Classic tourer, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VOYAGER1200, SUZUKI BOULEVARDC109R(INTRUDERC1800R,VLR1800), SUZUKI BOULEVARD S83(VS1400GLINTRUDER)
Penutup Sepeda Motor
Digunakan di garasi.
Saya puas dengan harganya yang murah, tanpa ada masalah.
Lihat detail

Sesuai: Norton F-1, MOTOGUZZI V75 750 TT PARIS-DAKAR, MOTOGUZZI V35 350 TT, MOTOGUZZI V35 350 3, MOTOGUZZI T5 850 N.T, MOTOGUZZI S 1000, MOTOGUZZI NTX 350, MOTOGUZZI GT 1000 V, MOTOGUZZI CALIFORNIA 3 1000 INJECTION, LAVERDA SFC 1000, LAVERDA TGA 1000 EXECUTIVE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF VINTAGE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF STANDARD, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF ROADMASTER, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF DELUXE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF BOMBER, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF BLACKHAWK, DUCATI 900 S2 DESMO
Fokus pada Kontrol atas OEM
Setara dengan OEM, tetapi pengereman awal sedikit lebih rendah.
Namun, cara kerjanya sangat baik karena Anda dapat mengunci bagian belakang jika Anda menginjaknya, seolah-olah berorientasi pada kontrol.
Butuh waktu untuk menyesuaikan diri karena bantalannya agak keras
Lihat detail

Sesuai: BMW K1300S, BMW K1300R, BMW R1200GS ADV, BMW R1200GS, BMW R1250GS ADV, BMW R1250GS, BMW S1000RR, BMW R1250RS, BMW RnineT, BMW R1200RS, BMW K1300GT, BMW R100RT, BMW R100RS
cospa terbaik
Tidak memiliki magnet, tetapi murah dan dapat diganti setiap saat.
Ngomong-ngomong, saya punya magnet Neodymium di Filter saya.
Saya tidak tahu apakah ini masuk akal, tetapi itu hanya mantra.
Namun, magnet Neodymium kehilangan daya magnetnya dalam beberapa bulan karena panas, jadi Pemeriksaan perlu dilakukan dari waktu ke waktu.
Sejauh ini saya sudah menggunakannya pada S1000RR saya dan tidak mengalami masalah apa pun, jadi saya akan terus menggunakan yang ini.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS
Edisi REBEL250S (2020)
Akselerasi menjadi jauh lebih halus dan perpindahan dari gigi ke-3 terasa menyenangkan, serta getaran saat mesin menyala tanpa hambatan juga berkurang.
Mungkin lebih mudah dipahami karena bentuknya silinder tunggal.
Saat dijalankan, suaranya lebih seperti mesin dua silinder daripada mesin satu silinder, jadi jika Anda menyukai suara mesin satu silinder, ini mungkin tidak cocok untuk Anda.
Secara pribadi, saya merasa senang memakainya.
Proses pemasangannya sendiri memakan waktu sekitar 30 menit dengan cara melepas tangki dan menyambungkan kabel (jika Anda tidak tahu cara melakukannya, Anda dapat menemukan banyak video di YouTube).
tetapi Pengkabelan dengan Konektor Cabang yang disertakan tidak disarankan.
Mungkin merepotkan, tetapi lebih dapat diandalkan untuk menggunakan terminal interupsi (terbuat dari emas dan seukuran kuku), yang dijual di pusat-pusat rumah seharga beberapa puluh yen.
Saya menggigit dua kabel ke Terminal Tipe Peluru Betina dan melindunginya dengan Pita Perekat Diri dan pita Harness.
Makin tinggi kecepatannya, makin besar pula dukungannya, dan makin besar dukungannya terhadap 250, makin besar pula kompensasinya, meski tidak sepenuhnya, atas performa lari yang lemah.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS
Anda dapat merasakan dampak luar biasa dari program ini.
Dipasang pada CB125R.
Saya senang dengan kualitas Stiker yang disertakan,
Saya sedikit kecewa karena Plasma langsung untuk mobil adalah Pelat Aluminium.
Penguji diperlukan untuk memeriksa ?? dengan penguji atau rangkaian akan terbakar dalam skenario terburuk.
Efeknya lebih halus, terutama pada kecepatan yang sangat rendah. Kecepatan maksimum juga meningkat dan konsumsi bahan bakar pun membaik.
Harganya memang tidak murah, tapi efek dari Sistem Pembuangan, Ban, Suspensi, dan lain-lain benar-benar terasa, sehingga saya berharap sudah memasangnya lebih awal.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, YAMAHA MT-01, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XT660R, APRILIA SPORTCITY125, BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80, BMW R80, BMW R80GS, BMW R80GS, SUZUKI AVENIS150, SUZUKI GOOSE250, SUZUKI GRASS TRACKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA TW225E, YAMAHA XG250 TRICKER
Meningkatkan kemudahan berkendara
Efek yang terasa dengan Mesin GSX250R (2 silinder 180 derajat CrankSOHC) meliputi Peningkatan respon throttle." "Pengurangan emblem." Pengurangan getaran Ketiganya adalah
Secara umum ini adalah perubahan yang nyaman, jadi jika pemeliharaan tidak menjadi masalah, ini adalah Rekomendasi.
Peningkatan respons katup gas."
Pelacakan putaran Mesin terhadap operasi Throttle telah ditingkatkan.
(Tenaga Mesin sendiri tetap tidak berubah, tetapi sekarang lebih mudah untuk menaikkan RPM ke RPM penghasil Torsi yang lebih besar.)
"Pengurangan lambang."
Perlambatan yang disebabkan oleh embrasure jelas lebih kecil daripada sebelum pemasangan. (Itu hanya pengurangan, bukan penghilangan)
Pengurangannya lebih seperti diskon 30% pada emblem itu sendiri, bukan pengurangan besar-besaran saat Axel dimatikan.
Berhati-hatilah jika Anda menggunakan banyak hiasan saat berhenti.
Bahkan saat menggunakan pelukan di jalan menurun, ia harus diatur ke satu atau dua langkah GEAR lebih rendah daripada sebelum dipasang, atau deselerasi yang sama tidak akan tercapai.
Di sisi lain, lebih mudah memasuki Tikungan sambil mempertahankan kecepatan di tahap GEAR bawah, yang mengurangi Stres di Kurva R-ketat, terutama menanjak.
Selain itu, sebagai efek sampingnya, lebih sulit untuk mogok pada kecepatan sangat rendah.
Saya pikir ini berarti bahwa poin-poin bagus dari Long stroke ditekankan.
Pengurangan Getaran
Getaran yang terasa di stang pada rpm tinggi telah berkurang.
Ada Timing yang getarannya pada posisi Grip (sedikit dari setengah hingga sedikit dari Switch box) sekitar 8500 rpm telah hilang. Fenomena ini tidak ada sebelum pemasangan.
Pasti ada beberapa penyeimbang yang terjadi dengan pantulan dari Bar End.
Meskipun sulit untuk mengevaluasi semua faktor seperti Mesin, Ujung Stang, Stang, Oli, dll., hal ini merupakan peningkatan kenyamanan yang disambut baik pada kecepatan yang sering digunakan dalam jelajah kecepatan tinggi.
Pemasangannya dilakukan menggunakan kit untuk model mobil, jadi tidak ada hal khusus yang perlu disebutkan.
Karena mekanisme tersebut mengganggu jalur blowby, maka perlu diwaspadai penyumbatan akibat emulsifikasi atau pembekuan.
Ini tidak cocok bagi mereka yang hanya melakukan CHOINORI dan cenderung melewatkan penggantian oli.
Lihat detail
![Flameproof Motorcycle Cover Kizuna [LL]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/97508/kizuna_01_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CB1000R, KAWASAKI Ninja 250, BMW S1000R, BMW S1000RR, BMW R1200RS, BMW R1200R, BMW R1100R, BMW R1150R, BMW R100R, BMW R nineT, BMW K1300R, BMW K1300S, BMW F 800 S, BMW F 800 R, HONDA Rebel300, YAMAHA YZF-R6, HONDA CB500X, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR700
Sarung motor yang menyeimbangkan harga dan performa
Ini adalah produk Hirayama Sangyo, yang telah lama terkenal dengan Penutup Sepeda Motornya.
Ini adalah implementasi setelah sekitar 2 minggu pembelian.
Saya menggunakannya pada Kawasaki Z900RS dan ukurannya Tepat.
Lubang disediakan di bagian depan dan belakang untuk memungkinkan penggunaan kunci antipencurian.
Bagian tengah memiliki sabuk yang dapat dikunci pada tempatnya untuk mencegah mengepak.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) memiliki lubang di dalamnya untuk membantu mengurangi kepakan dan membantu ventilasi.
Warna sampulnya adalah perak kebiruan, yang sejujurnya tidak bisa saya katakan sebagai warna norak, lol.
Saya tidak akan menggunakannya karena saya tidak membawa Penutup Sepeda Motor, tetapi karena bahannya sama dengan Penutupnya, saya mungkin suatu hari akan menggunakannya sebagai tas tahan air sementara untuk menyimpan beberapa barang.
Bahannya kuat atau tidak kusut dan mudah digantung.
Barang tersebut tipis, atau Lambang atau polanya dapat terlihat melalui area yang mengenai Tank dan area lain dengan erat.
Kekurangan terbesar bagi saya adalah tidak ada tali untuk dijahit. Apa yang harus saya lakukan pada hari berangin?
Sulit dijangkau dari bawah Sistem Pembuangan karena takut terbakar.
Saya pikir kosmetiknya bagus, tetapi saat ini saya belum yakin apakah saya akan membelinya lain kali.
Lihat detail

Sesuai: BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80, BMW R80GS, BMW R80GS, YAMAHA MT-01, YAMAHA TW225E, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XT660R, YAMAHA TMAX500, その他 , BMW R100GS, BMW R100RS, BMW R100R, BMW R100RT, BMW R80, BMW R100T, BMW R80GS
Kesan T-REVI
Sekarang saya sudah menempuh jarak sekitar 180 km sejak memasang T-REV, berikut kesan saya.
Hal terpenting adalah hiasannya, dengan kata lain, rasanya seperti menjadi Lembut, dan mungkin subjektif apakah Anda senang karena menjadi Halus atau Anda merasa hiasannya menjadi kurang. Saya tidak yakin tentang daya tahan Point karena saya baru saja memakainya.
Selain itu, saya tidak tahu apakah ini ada hubungannya dengan pemasangan T-REV, tetapi mobil saya lebih sering mogok saat hendak berhenti dengan menerapkan AxelOff dan Brake untuk berhenti saat berkendara.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS
Ini adalah satu-satunya cara untuk mengalaminya.
Pemasangannya mudah, tetapi saya tidak suka mengganggu Pengkabelan, jadi saya mengganti ke Terminal Peluru dan menyambungkannya. Lihat detail
![Flameproof Motorcycle Cover Kizuna [LL]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/97508/kizuna_01_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CB1000R, KAWASAKI Ninja 250, BMW S1000R, BMW S1000RR, BMW R1200RS, BMW R1200R, BMW R1100R, BMW R1150R, BMW R100R, BMW R nineT, BMW K1300R, BMW K1300S, BMW F 800 S, BMW F 800 R, HONDA Rebel300, YAMAHA YZF-R6, HONDA CB500X, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR700
Cover Motor Aman merupakan paket lengkap.
Ini adalah penutup brankas yang tahan api. Hal ini mempunyai efek membuat orang jahat menyerah.
Lubang ventilasi juga disediakan untuk mencegah uap yang keduanya melindungi Sepeda Motor Besar.
Terdapat lubang untuk kabel pengunci depan dan belakang, dan sisi depan mudah dikenali dengan bingkai lubang berwarna kuning.
Terima kasih untuk produk ini.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS1100, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA GX750SP, MOTOGUZZI 1000LE MANS, MOTOGUZZI 850LE MANS, MOTOGUZZI 1000SPII, BMW R80RT, BMW R80ST, BMW R80, BMW R80GS, BMW R7, BMW R65S, BMW R45, BMW R65G, BMW R100RT, BMW R100R, BMW R100RS, BMW R100GS
Penggantian dianjurkan sebelum setting Karburator di SR (1JR)
Saya menggunakannya pada SR generasi Karburator 1JR akhir tahun 1998.
525 dimodifikasi (bersertifikat modifikasi, ia juga memegang lisensi tipe Besar) dan karburator telah diubah menjadi Badan Karburator FCR41.
Sistem pengapiannya adalah besi CDI + OEMCoil tahun sebelumnya untuk kenyamanan penggunaan Crank tahun sebelumnya 1JR.
Busi telah diganti sekitar 6 kali dalam 20.000 km karena Setting berikut.
Dalam kasus SR, tidak perlu sering menggantinya karena RPM normalnya tidak tinggi, tetapi 1JR tidak mengalami kemajuan dalam pembersihan mandiri dalam berkendara di kota karena lemahnya percikan api pada RPM rendah pada sistem pengapian (sepertinya sengaja dilakukan untuk mencegah kettling), dan Badan Karburator FCR41 bahkan lebih tidak kompatibel dengannya. Jika settingan karburator diset terlalu tebal sekalipun, setelah kurang lebih 1000 km karburator akan berubah menjadi hitam pekat dan tidak akan kembali normal, seperti terlihat pada gambar Steker.
Oleh karena itu, ketika Anda melakukan setting karburator yang memerlukan perubahan besar, pada dasarnya Anda perlu mengganti stekernya.
Rambat periferal berada di sekitar Idling, isolator berada di area terbuka rendah, dan elektroda tengah berada di area MJ.
Pertama-tama, SR adalah single besar 2Valve, baik atau buruk. Mobil tua yang besar dan sederhana." Pemanasan mesin secara menyeluruh memakan waktu sekitar 30 menit di musim dingin, atau jarak sekitar 10 km, jadi jika Anda mencoba mengatur pengaturan dengan memusatkan perhatian pada sensasi mesin setelah beberapa saat berkendara, mesin akan cenderung berjalan ke arah yang lebih tebal. Jadi, ketika saya mencoba menyetel setting dengan mengutamakan sensasi setelah berkendara sebentar, settingnya cenderung ke arah gelap dan tidak tetap.
Saya menyimpulkan bahwa yang terbaik adalah memasang Steker baru dan melihatnya terbakar pada akhirnya, karena tidak cocok menggunakan AF.
Jadi, saya menggantinya sebelum Setting, berpikir akan lebih mudah dilakukan setelah pengapian Baterai, tapi 1JR mudah dimengerti...kan? Ada kalanya harga sedikit berfluktuasi, namun hal ini bermanfaat karena tetap murah seolah-olah harga adalah yang paling unggul, dll.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS
peningkatan percikan
Sebenarnya saya sangat puas dengan pelayanan yang diterima, paket dikirimkan kepada saya sebelum tanggal yang disepakati dan dalam kondisi sangat baik, saya hanya mengujinya, belum dipasang, tetapi berfungsi dengan baik. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XV400SP, YAMAHA XJ750EII, YAMAHA XJ750E, YAMAHA TX650SP, YAMAHA XJ750D, YAMAHA XJ750A, YAMAHA XJ650SP, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XS400, YAMAHA XS650/E, YAMAHA XS650SP, YAMAHA YD250, YAMAHA VIRAGO750 XV750, YAMAHA XV750SP, YAMAHA XV750E, YAMAHA XV535DXVIRAGO, YAMAHA XVVIRAGO400, YAMAHA XT250, YAMAHA GX400, YAMAHA SR250
NGK menawarkan rasa aman yang luar biasa!
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini sangat besar dan sangat aman.
Saya pikir performa awal telah meningkat.
Lihat detail
![MONO LINE Rear Single Shock [MZ Series] MZ366](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/72718/117-2314300_TS.jpg)
Sesuai: BMW R80 RT MONOLEVER , BMW R80 RT2 MONOLEVER , BMW R100 CLASSIC, BMW R100 RS, BMW R100 RT, BMW R65 RT
Menurut saya cospa-nya sangat tinggi.
1988 R-100 RS Dipasang di bengkel. Produk ini sangat presisi dan tidak memerlukan modifikasi khusus apa pun, serta penyesuaian jumlah pra-jalan dan pembuangan berjalan lancar. Oleh karena itu, tidak mungkin memutar dial ke titik terlemah dari rentang penyetelan saat masih terpasang pada bodi kendaraan. Pada kenyataannya, kita bisa mendapatkan titik yang sesuai tanpa melonggarkan dial hingga melanggar sub-frame. (Mungkin?) Jadi, menurutku itu mungkin ide yang bagus. OEM Damper asli sudah rusak menjadi ukuran besar, sehingga kelurusan mobil ditingkatkan menjadi ukuran besar meski dalam kondisi torsi. Kualitas pengendaraan sangat nyaman setelah titik penyesuaian yang tepat ditemukan. Belum diketahui ketahanannya karena jangka waktu pemakaian yang singkat. Saya tidak bisa membandingkannya dengan produk mahal dari pabrikan lain, tapi menurut saya ini adalah produk yang sangat memuaskan mengingat harganya, setidaknya dalam penggunaan normal. Lihat detail