
Ulasan

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R
Itu barang habis pakai, jadi berhati-hatilah.
Digunakan untuk Z1.
Saya selalu membeli di sini.
Namun, sangat disayangkan Amazon lebih murah.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R
Dipasang pada NSR50
Saya sedang merakit NSR50 dari Frame. Saya akan memasang nomor 8 untuk saat ini. Akan butuh waktu sebelum saya benar-benar dapat menyalakannya. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TY250RTY250, YAMAHA TX750, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125S, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT90, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT250, YAMAHA DT200R
Dibandingkan dengan NORMAL, Anda akan merasakan kekuatan yang lebih besar.
Perbedaan yang jelas terlihat dari colokan Normal. Ini meningkatkan akselerasi.
Saya hanya mendapatkan nilai panas OEM 8. PlugChecking membuatnya sedikit CUBby, jadi saya ingin memberi nilai 7 di atasnya, tetapi tidak ada.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R
penjaga
Untuk Stok.
Ini adalah produk standar dan aman.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R
Penggantian steker
Penggantian Steker Reguler untuk CRM. Itu sedikit tertutup. Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R
Perasaan aman
Ini adalah sebutan OEM untuk KSR-2.
Karena NGK yang awalnya kami gunakan, kami rasa tidak akan ada perbedaan besar saat kami menggantinya, namun akan memberikan ketenangan bagi kami.
Saya akan terus memesan dan menggunakannya.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R
produk bagus
Steker sepeda motor merupakan barang habis pakai, sehingga produk ini murah dan sangat berguna, serta produk NGK yang sangat bagus dan terpercaya. Lihat detail

Sesuai: APRILIA AREA51, APRILIA H2O, APRILIA HABANA50/CUSTOM50, APRILIA MOJITO50/C, APRILIA RALLY(LIQUIDCOOL), APRILIA SONIC50, APRILIA SR50(CARB), BENELLI 491RR/REPLICA, BENELLI 491ST, BENELLI NAKED, CAGIVA CUCCIOLO, DERBI Aventura, DERBI Fenix・FDSSuper・StartDS, DERBI Furax, DERBI Hunter(Spain), DERBI RD-2 Country, DERBI Urban, DERBI Vamos, DERBI VariantBox/SportR/Top, HONDA DIO50/SR
Steker listrik Denso Iridium IWF24
Penjepitan menjadi lebih kuat setelah menggantinya dengan colokan listrik Iridium ini.
Mobil sekarang meledak dengan mulus tanpa rasa miring saat berakselerasi dan mendaki bukit. Saya ingin menggunakan steker ini lagi saat mengganti steker.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R
Ini adalah pembelian Plug untuk LIVEDioBore upfor Vehicle.
Ini adalah pembelian Steker pengganti untuk Daytonabore LIVEDio untuk Kendaraan.
Itu juga dapat diandalkan dan aman.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TY250RTY250, YAMAHA TX750, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125S, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT90, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT250, YAMAHA DT200R
Jika Anda tetap akan menggantinya.
Diganti dari Produk OEM.
Mau tak mau aku merasa seolah-olah aku sedikit bertenaga.
Dari segi Biaya, perbedaannya hampir 4 kali lipat, jadi tidak begitu jelas apakah itu sepadan, tetapi dalam hal jumlah Emas, itu hanya mengubah beberapa ratus yen menjadi sedikit di atas 1.000 yen, jadi menurut saya itu adalah patut dicoba.
Lihat detail

Sesuai: ITALJET DRUG STAR, APRILIA HABANA50, APRILIA Mojito50, APRILIA HABANA Custom50

Lilin iridium yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Lilin dengan kualitas yang sangat baik, tidak ada masalah, isolator dalam bedak, sebagaimana mestinya dengan aslinya
Tentang perasaan berguna
Setelah memasang busi #8, dapat dipastikan busi tidak akan terbakar pada kecepatan tinggi, semuanya baik-baik saja, bahan bakar lebih irit karena ujung iridium
Produk untuk dibeli bersama
Tidak ada yang dibeli secara terpisah, tutup pemasangan dapat dilepas atau dibiarkan
Kesulitan instalasi
Mudah untuk menginstal, mudah untuk snap konektor
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Sebelumnya, saya hanya menggunakan lilin biasa, bahkan dengan nomor 8, pembakaran campuran yang baik pada kecepatan tinggi tidak diperhatikan, namun, tidak ada masalah dengan lilin ini, efisiensi tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan pabrik yang sangat baik, serta kemasan Webike di tingkat tinggi
Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli
Saya menyarankan Anda untuk menggunakan #6 pada mesin standar dan #8 pada dorongan tinggi, dengan knalpot sport dan pada kecepatan tinggi ----------------------- ------- ---------------------------- Tentang Kualitas dan Tekstur Lilin dengan kualitas bagus, tidak ada masalah, isolator dalam bedak, seperti aslinya seharusnya Tentang Perasaan Penggunaan Setelah menginstal #8, Anda dapat yakin bahwa lilin tidak akan terbakar pada kecepatan tinggi, semuanya baik-baik saja, bahan bakar terbakar lebih efisien karena ujung iridium Produk untuk Dibeli Sama Tidak ada yang perlu dibeli terpisah , tutup pemasangan bisa dilepas atau dibiarkan Kesulitan Pemasangan Mudah dipasang, konektor mudah jepret BIAYA Kinerja dan Perbandingan dengan Produk Lain Sebelumnya saya hanya menggunakan lilin biasa, bahkan dengan nomor 8 tidak ada pembakaran campuran yang baik pada kecepatan tinggi, namun, tidak ada masalah dengan lilin ini, efisiensi tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Pengemasan pabrik yang hebat, serta pengemasan Webike pada tingkat tinggi Kekhawatiran, Pertimbangan, Atau Saran Saat Membeli Saya menyarankan Anda untuk menggunakan #6 pada motor standar dan #8 pada yang sangat terkompilasi, dengan knalpot sport dan pada kecepatan tinggi Didukung oleh Google Translator
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TY250RTY250, YAMAHA TX750, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125S, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT90, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT250, YAMAHA DT200R

Mempertimbangkan Biaya...
Saya menggunakannya pada DT50 saya.
Karena ini adalah silinder tunggal, biayanya tidak terlalu mengkhawatirkan, tetapi masih mahal.
Kekuatan terasa seperti ada, tapi tidak...
Dengan 2nd, masa pakai Steker pasti lebih pendek, jadi sejujurnya saya bertanya-tanya apakah tidak perlu menggunakan Kaca Depan IRIDIUM secara paksa.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R

Perbandingan dengan colokan Iridium
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk SEA BASSTS125R.
Aplikasi: Off-road (Kursus tertutup)
Periode penggunaan: Sekitar 2 tahun atau lebih
Dibeli sekitar 3 Pengulangan.
Pengganti NGK Iridium Plug BR8EIX 4813
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar benar. Ini adalah steker yang layak, dan akurasi serta kualitasnya baik-baik saja. NGK adalah yang terbaik.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak masalah, pekerjaan mudah. Namun, berhati-hatilah agar tidak terlalu kencang saat mengencangkan. Saya tidak memiliki kunci pas yang sesuai dengan produk ini, jadi saya menggunakan soket hex untuk memasang dan melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan Iridium Plug BR8EIX 4813 yang disertakan dengan mobil saat dikirimkan.
Saya tidak merasakan perubahan sama sekali, baik torsi maupun akselerasinya terasa sama. Saya pikir Steker Standar BP5HA baik-baik saja!
Sebaliknya, senior saya mengatakan kepada saya bahwa Steker Standar BP5HA lebih baik daripada busi Iridium karena tahap ke-2 lebih mudah untuk ditutup. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan Steker Standar BP5HA. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan Steker Standar BP5HA.
Busi Iridium sangat sulit untuk dinyalakan ketika ditutup.
Bahkan jika Steker Standar BP5HA tertutup, ia hidup kembali setelah dibersihkan dengan pembersih Suku Cadang dll. dan mengeringkannya.
Yang terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa produk ditutupi dengan itu. Saya pikir ada baiknya menukar produk dengan anggun karena tidak akan merugikan Wallet sama sekali meskipun itu terjadi.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R

Saya ingin memilikinya sebagai cadangan.
Nama Produk
NGK Japan Special Ceramics Standard Plug BR8ES 5422
Nomor barang
BR8ES
Kendaraan
Kawasaki KDX125SR
Jumlah jam kerja
Sekitar 10 menit
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya awalnya membeli ini sebagai suku cadang untuk KDX125 saya yang saya gunakan untuk kesenangan off-road.
Saya membelinya karena itu adalah mesin 2-tak, dan bahkan jika Anda biasanya memutarnya pada rpm tinggi, ada kemungkinan Anda akan mengalami kerusakan akibat kebakaran setelah jatuh, mengemudi di tengah hujan, dll.
Kesan setelah menggunakannya
Steker tertutup selama mengemudi di luar jalan, jadi saya menggantinya dan menggunakannya.
Saya dapat menggunakan steker itu sendiri tanpa cacat (yang normal karena ini adalah produk OEM).
Dengan mengganti steker, saya bisa berlari lebih bertenaga, jadi saya memutuskan untuk selalu membawa steker cadangan saat mengendarai sepeda motor 2 tak.
Perhatian
Jika Anda tidak memiliki kunci pas Steker, Anda tidak akan dapat bekerja secara lokal, jadi Anda harus membawa kunci pas bersama Steker.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R

Penggantian berkala.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di TZr50R saya.
Karena Steker yang saya pakai sampai sekarang sepertinya akan segera parah, saya buat baru.
Saya berpikir untuk menggunakan BR9ES, tetapi saya memilih produk ini karena Steker yang disertakan pada awalnya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
Steker NGK aman dan terpercaya! Tidak ada salahnya jika Anda membeli yang satu ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Jika Anda tidak memiliki penutup samping, Anda dapat mengganti TZr50R dalam waktu sekitar satu menit dengan memasukkan Kunci Pas dari samping.
Saya menggantinya dengan yang sama, jadi saya tidak bisa merasakan perbedaan yang jelas, tetapi nadanya stabil dan bagus.
【Tinjauan】
Saya tahu itu murah, tetapi Anda tidak bisa salah dengan Steker NGK!
Karena ada yang Plug menjadi CUB dan menjadi starting failure di tempat 2-tak padam, mungkin bisa diredakan jika Plug selalu disiapkan juga sebagai cadangan.
Lihat detail

Sesuai: BETA EVO 80 SENIOR, YAMAHA TDR80, HONDA CRM250R, KAWASAKI LTD1100, KAWASAKI Z1100 SPECTOR, YAMAHA TZR50R, YAMAHA YF200S, YAMAHA YF350Z, YAMAHA YFS200, YAMAHA YTZ250N, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125R, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125R

Untuk berputar.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru-baru ini memiliki kesempatan untuk menjalankan Sirkuit dengan MOTARDWheel dan membelinya.
Saya biasanya memainkan Enduro, jadi saya menggunakan #7 dan #6.
Saya menyiapkan nomor 8 karena saya takut terlalu banyak terbakar dengan nomor 7.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup kendurkan dan pasang kembali. Cukup centang kotak untuk sudut Torsi yang ditentukan dan Anda siap melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Luka bakarnya tepat sasaran.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
KTC's Plug Wrench Short (https://www.webike.net/sd/20024621/)
Ini membuatnya mudah dipasang dan dilepas di tempat yang sempit.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TY250RTY250, YAMAHA TX750, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125S, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT90, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT250, YAMAHA DT200R

2-StokeEngine dengan colokan Iridium…
Saya memasang colokan Iridium di RZ-R saya. Akselerasinya sedikit ditingkatkan. Namun, menurut saya colokan IRIDIUM Kaca Depan tidak cocok untuk mesin 2-tak. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TY250RTY250, YAMAHA TX750, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125S, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT90, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT250, YAMAHA DT200R

2-StokeEngine dengan colokan Iridium…
Saya memasang colokan Iridium di RZ-R saya.
Sedikit, tetapi tampaknya lebih baik daripada Steker biasa.
Namun, Windshield IRIDIUM sedikit lebih mudah untuk CUB.
Saya tidak suka CUB kecil itu, jadi sekarang saya menggunakan pemrosesan Slit pada Plug biasa.
Lihat detail

Sesuai: ITALJET DRUG STAR, APRILIA HABANA50, APRILIA Mojito50, APRILIA HABANA Custom50

Lilin yang bagus
Busi Iridium Luar Biasa untuk RPM Tinggi dan Pengapian Olahraga, Performa Beban Tinggi Luar Biasa, Tidak Ada Misfire ---------------------------- ---- -------------- Percikan Iridium yang sangat baik untuk meningkatkan kecepatan dan untuk bekerja dengan pengapian olahraga, kinerja luar biasa di bawah beban berat, tidak ada macet Powered by Google Translator Lihat detail