
Ulasan

Sesuai: bimota YB9SRI, bimota SB6R, bimota YB-7, bimota SB6, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ6N, YAMAHA WR250F, YAMAHA TT250R RAID, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX750W, SUZUKI RF600, SUZUKI RF900RR, SUZUKI TL1000S
Busi dengan peringkat panas 9 bekerja paling baik dengan pengaturan mesin saya yang dimodifikasi selama musim panas
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat memastikan bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi tembaga, porselen, dan paduan nikel untuk busi standar dari NGK. Mengenai rasa penggunaan, busi dengan peringkat panas 9 bekerja paling baik dengan pengaturan mesin saya yang dimodifikasi selama musim panas, tetapi setelah 1000 km penggunaan di musim dingin dengan busi dengan peringkat panas 9, sepeda motor akan mati dan sulit dinyalakan dalam kondisi cuaca yang lebih dingin. Busi dengan peringkat panas 8 bekerja paling baik di musim dingin. Produk untuk dibeli bersama, Untuk memaksimalkan kinerja busi Anda, sebaiknya tambahkan juga koil pengapian hiper yang ditingkatkan dari Takegawa ke keranjang Anda. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan busi untuk pemasangan saya sangat mudah karena kemudahan akses ke kepala silinder dan sifat tugas yang sederhana. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk sangat bagus. Anda menerima busi yang terbuat dari bahan berkualitas dari merek terkenal. Harga busi standar dari merek lain serupa sedangkan busi iridium jauh lebih mahal. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam sejak saya memesan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang statusnya hingga pesanan dikirim. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan. Jika ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda, tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Topik Plug
Penggantiannya melampaui jarak yang disarankan dengan lebar yang SANGAT BESAR.
Saya tidak punya keluhan saat mengemudi, tetapi saya terkejut melihat peningkatan daya! (Diganti bersamaan dengan penggantian pembersih udara)
OEMWindshield IRIDIUM sulit diketahui tingkat keausannya, jadi saya berharap ia akan lebih tahan lama di masa mendatang!
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Kabel Listrik yang Menakjubkan
NGK adalah yang terbaik dari yang terbaik dalam hal produknya. Kabel Daya NGK yang saya beli terasa kokoh, namun fleksibel dan elegan. Saya menantikan kedatangan komponen lainnya yang saya pesan sehingga saya dapat memasang Kabel Daya NGK yang menakjubkan pada Honda ST70 saya. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Penggantian steker
ZX14 (ZZr1400) Digunakan untuk
Saat memulai (Suara sel) curl disingkat menjadi curl. (Seperti berkurang satu le).
Performa awal yang lebih baik!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Saya mengganti yang bereputasi baik.
Karena semua pengendara z900RS memilih yang ini sebagai pengganti
Saya membelinya dengan pasti. Kaca Depan NORMAL IRIDIUM hingga jarak tempuh 14000km
Saya akan melepas Tangki dan Kotak Pembersih Udara.
Beberapa pekerjaan SuKill diperlukan.
Hal pertama yang saya rasakan setelah perubahan adalah suara Sistem Pembuangan berbeda dari sebelumnya.
Saya tahu ini kata yang samar, tapi keberuntungan itu bagus, dan perasaan berlari itu bagus.
Daya sedikit lebih tinggi, dan itu meledak atau Halus??.
Saya lebih dari puas dengan harganya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya pikir itu bagus
Saya selalu berpikir untuk menggunakan busi iridium setiap kali mengganti busi, tetapi saya bertanya-tanya apakah busi tersebut cukup hemat biaya untuk menggandakan biaya, jadi saya akhirnya menggunakan busi standar. Namun, karena busi MOTO DX yang digunakan pada Z125PRO cukup bagus, kami memutuskan untuk mengambil risiko dan membeli busi iridium (karena ZRX1100 tidak memiliki busi MOTO DX) kali ini, dengan harapan bahwa ZRX1100 juga akan mendapatkan manfaat dari pemalasan yang stabil dan efek lainnya. Busi iridium tersedia dari produsen lain, tetapi saya telah menjadi anggota kelompok NGK sejak saya masih muda, jadi saya memilih NGK lagi kali ini.
Bahasa Indonesia: Sedangkan untuk pekerjaan penggantian, jika tidak ada yang lain, itu akan relatif mudah, dengan satu-satunya kerepotan adalah pelepasan tangki. Namun, kali ini, ketika busi lama dilepaskan, kami menemukan rembesan oli di lubang busi, jadi kami memutuskan untuk mengganti paking lubang busi sebelum mengganti busi, Ini memerlukan pembukaan penutup kepala silinder dan pengurasan cairan pendingin, membuat pekerjaan agak luas. Penggantian busi sendiri lebih mudah kali ini karena termostat telah dilepas, yang membuatnya lebih mudah untuk mengakses busi. Menurut manual servis, torsi pengencangan untuk busi adalah 14 Nm, tetapi instruksi yang disertakan dengan busi mengatakan 1/4 putaran, jadi saya ikuti itu. Saya harus menyesuaikan celah pada busi standar karena kendaraan saya memiliki unit ASUOTANI di sistem pengapian, tetapi busi Iridium memiliki celah yang lebih lebar dari awal, jadi saya dapat memasangnya tanpa bermain-main dengan celah.
Mengenai efeknya, pertama-tama, saya merasakan bahwa performa awal meningkat. Awalnya tidak terlalu buruk, tetapi saya merasa lebih baik daripada sebelum penggantian. Selain itu, suara mesin saat idle menjadi sedikit lebih senyap daripada sebelum penggantian, dan idle menjadi lebih stabil. Saat saya mengendarai mobil, tidak ada peningkatan yang dramatis, tetapi saya merasa bahwa akselerasinya sedikit lebih kuat. Yah, ini mungkin imajinasi saya. Saya pikir saya bisa melihat beberapa perbedaan jika saya berakselerasi lebih keras, tetapi saya tidak mencobanya. Mengenai konsumsi bahan bakar, saya belum yakin.
Saya yakin ada efek positif dari pergantian tersebut. Menurut saya, pergantian ke Windshield IRIDIUM efektif karena putaran mesin menjadi lebih stabil. Saya merasa apakah efeknya dapat dirasakan atau tidak tergantung pada kondisi kendaraan dan cara mengemudi.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Mungkin bisa menyala?
Saya tidak mengganti busi selama lebih dari 20 tahun,
Agak mahal, tapi saya bersemangat.
Saya mencoba Plug terbaru dan hebat sekali!
Ia berputar-putar sambil berdengung!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Digunakan untuk Enduro
Digunakan untuk TM Racing EN250 4T.
Dibeli karena OEM menentukannya di sini.
Busi normal dipasang saat kendaraan dibeli, jadi kami merasakan sedikit perbedaan dalam kinerja start.
Tidak ada perubahan khusus dalam pengalaman sehubungan dengan powerretc,
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Penggantian pada 20.000 km
Saya menggantinya sebelum putaran Jepang.
Terakhir kali motoDX lagi.
Jaraknya 2000 km dari jarak terakhir.
Itu perasaan saya sendiri, tetapi saya merasa akselerasinya menjadi lebih lemah setelah 15.000 km.
Setelah penggantian, mobil menyala lebih baik dan konsumsi bahan bakarnya juga lebih baik pada tampilan Meter.
Penggantian berkala wajib dilakukan karena merupakan barang habis pakai.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya merasa itu telah menjadi pembakaran yang kuat.
Busi Silinder #1 saat memperbaiki cegukan pada GSX-R1000 K1 (Produk Standar OEM) Saya memutuskan untuk mengganti ke Windshield IRIDIUM untuk keempatnya dan melihat bagaimana hasilnya. Setelah perbaikan, saya merasa dapat merasakan setiap pembakaran dengan lebih kuat. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, Vespa 50ET2 VESPA Carburetor, YAMAHA TDR125R, YAMAHA TZR125, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TDR250, YAMAHA TDR125, YAMAHA SDR200, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ250R, SUZUKI TS200R, SHERCO Shellco 0.5, SUZUKI RGV250γ/SP, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM80, SUZUKI RMX250, PIAGGIO TYPHOON125, PIAGGIO DNA50, PIAGGIO PIAGGIO ICE50
Penggantian steker
Saya memilih yang sama dengan OEM. NGK adalah perusahaan yang stabil. Perusahaan ini berjalan dengan baik. Lihat detail
![Flameproof motorcycle cover [50cc-250cc]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/54896/BAB-T1_01_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CB125, HONDA ZOOMER(Ruckus), APRILIA SR125 (APRILIA), APRILIA SR 50, HONDA BENLY50CD50, HONDA CD70 (BENLY50), HONDA BENLY50CD90, HONDA CT110 HUNTER CUBCT110, HONDA EV-Neo, HONDA glom, HONDA DIO(4Cycle), HONDA VIA, HONDA BROAD, HONDA BENLY50S, HONDA LEAD110(EX), HONDA LEAD 50, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI Z125 PRO, KTM 1190 RC8, SUZUKI RG50γ
Kecil (BAB-T3/JA60CROSSCUB110)
BAB-T3 digunakan untuk JA60 CROSSCUB110.
UkuranModel mobil tercantum dalam bagan kompatibilitas, tetapi ukurannya benar-benar Kecil.
Tentu saja kotak belakang dll. tidak dipasang.
Karena bagian penutupnya kecil, sabuk yang masuk ke bawah bodi mobil juga panjangnya terbatas, sehingga sulit mengencangkan gespernya.
Ada juga lubang untuk memasang kunci di roda depan, tetapi sulit dan merepotkan untuk memasangnya karena Ukurannya tidak cocok.
Terlalu ketat, jadi bagian yang menonjol selalu kencang dan mudah robek.
Bahannya PeLePera, tapi murah, jadi itu bisa dimengerti.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
11 dari 10
dari waktu pengiriman hingga persiapan paket dan produk itu sendiri.
Kotak paket, dokumen khusus, dan produknya super bersih dan rapi.
Mereka menggunakan banyak kantung udara di dalam kotak untuk mengamankan paket dan produk.
Pengiriman hingga persiapan paket dan produk itu sendiri. Kotak paket, dokumen khusus, dan produknya super bersih dan rapi. Mereka menggunakan banyak kantung udara di dalam kotak untuk mengamankan paket dan produk. Terima kasih banyak atas ketenangan pikiran Anda! Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, Vespa 50ET2 VESPA Carburetor, YAMAHA TDR125R, YAMAHA TZR125, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TDR250, YAMAHA TDR125, YAMAHA SDR200, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ250R, SUZUKI TS200R, SHERCO Shellco 0.5, SUZUKI RGV250γ/SP, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM80, SUZUKI RMX250, PIAGGIO TYPHOON125, PIAGGIO DNA50, PIAGGIO PIAGGIO ICE50
Peningkatannya bagus, tetapi kita akan mulai dengan kotak Kuning standar!
Saya menggunakannya pada NSR50 saya.
BR8ES dan BR9ES adalah busi standar untuk sepeda motor 2CycleEngine, dan saya telah menggunakan lusinan di antaranya, terutama pada model 250cc.
Dalam sejarah Sepeda Motor yang panjang itu, saya merindukan VPlug (tidak lagi dijual) VXPlug (tidak lagi dijual) Kotak merah EGVPlug (tidak lagi dijual) ...
Sekarang IXPlug dan yang lainnya kompatibel dengan sistem Premium. Saya juga telah menggunakan semuanya.
Plug yang tinggi dirasakan sebanyak Volume Perpindahan SmallEngine pada saat memulai dan merasakan Torsi pada kecepatan menengah, tetapi perbedaannya dapat diabaikan.
Saya menggunakan StandardPlug di kotak berwarna kuning saat saya mengirimkan Pengaturan.
Sering-seringlah mengamati luka bakar dan membersihkannya. Nilai panas juga dapat berubah, jadi nilai panas diganti dengan frekuensi tinggi.
Setelah Pengaturan ditetapkan secara umum, Anda dapat berpindah ke Steker kelas atas untuk pertama kalinya.
Bagian terminal Steker adalah jenis sekrup, dan tergantung pada tutup Steker, biarkan atau lepaskan tutup ini.
Tipe Sekrup dapat digunakan untuk keduanya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Sikatbo.
[Bagaimana cara penggunaannya?
Diganti karena telah ditinggalkan tanpa perbaikan selama lebih dari 10.000 km tanpa mengalami kerusakan.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Colokannya sedikit lebih baik daripada OEM, tapi kualitasnya tidak setinggi itu atau apa pun. (Lol)
Apakah instalasinya sulit?
Manajemen torsi diperlukan, jadi jika Anda seorang pemula dalam perawatan, Anda mungkin ingin sangat berhati-hati.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa "lebih baik".
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak ada yang khusus
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, Vespa 50ET2 VESPA Carburetor, YAMAHA TDR125R, YAMAHA TZR125, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TDR250, YAMAHA TDR125, YAMAHA SDR200, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ250R, SUZUKI TS200R, SHERCO Shellco 0.5, SUZUKI RGV250γ/SP, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM80, SUZUKI RMX250, PIAGGIO TYPHOON125, PIAGGIO DNA50, PIAGGIO PIAGGIO ICE50
Bahan habis pakai untuk pengendara ke-2.
Saya membelinya sebagai cadangan karena licin dan membuat saya banyak menelan.
KX85 OEM mahal, jadi saya pikir ini akan menjadi alternatif standar.
Kalau Anda ingin naik enJOY, tidak masalah.
Ini membawa kembali kegembiraan berada di dasar lembah EnduroCourse tanpa kunci pas dan steker untuk menggantinya!
Lihat detail

Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Digunakan untuk KSR110
Perhatikan bahwa NORMALWiring perlu diputuskan, jadi jika Anda ingin memulihkannya, Anda harus membeli Harness.
Mungkin ini adalah Custom standar, tapi saya hanya merasakan Idling sudah agak stabil.
Variasi warna tersedia, sehingga dapat juga digunakan sebagai dandanan.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA RD125, YAMAHA RD90, YAMAHA RX80SP, YAMAHA HX90, YAMAHA MR80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR50, Vespa VESPA Car APE50VAN, YAMAHA AX125, DUCATI 900GT, DUCATI 750S, DUCATI 860GT, DERBI FDS・GTS・RD-2, DUCATI 750GT, DERBI olympicia・Savanna・Start, Others LX3-S, Others LX1, Others LX2-S, Vespa PX125E, Vespa PK50SS
2Siklus.
Saya menggunakannya untuk 2CycleEngine. Mungkin hanya imajinasi saya, tetapi tampaknya busi ini dapat mencapai RPM yang lebih tinggi dengan lancar daripada busi Normal, dan dapat dinyalakan dengan baik. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Saya dapat diskon besar!
Itu sedang diobral di WeBig dan saya mendapatkannya dengan harga yang bagus. Saya belum menggantinya karena merepotkan, tetapi saya berencana untuk menggantinya dengan santai sambil mengerjakan pekerjaan rumah musim panas saya. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, Vespa 50ET2 VESPA Carburetor, YAMAHA TDR125R, YAMAHA TZR125, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TDR250, YAMAHA TDR125, YAMAHA SDR200, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ250R, SUZUKI TS200R, SHERCO Shellco 0.5, SUZUKI RGV250γ/SP, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM80, SUZUKI RMX250, PIAGGIO TYPHOON125, PIAGGIO DNA50, PIAGGIO PIAGGIO ICE50
Seperti yang dijelaskan
Busi PLug adalah busi NGK asli dalam kemasan aslinya persis seperti yang dijelaskan. Layanannya luar biasa, pengiriman 5 hari ke Australia. Sangat senang! Lihat detail