
Ulasan

Dipasang pada GSX-R750 L1
OEM-nya adalah Nisshin radial, tetapi saya khawatir dengan kelembutan sentuhannya, jadi saya menggantinya.
Stang juga ikut diubah jadi dipasang menggunakan PLOT Tank Bracket.
Ini merupakan rekomendasi karena dapat menyempurnakan kekencangan Sentuhan dan posisi tuas.
Lihat detail

Dipasang pada monster937
Dipasang pada monster 937 '23.
RCS telah dipasang pada model Sepeda Motor masa lalu, dan sensasi pengoperasiannya telah terbukti.
Saya tidak bisa melupakannya dan memesan lagi kali ini. Awalnya saya memesan 19RCS dari Dealer.
Monster merespons dengan φ17, jadi saya memesan 17RCScorsacoeta dan memasangnya.
Seperti sebelumnya, nuansa operasinya sangat berbeda. Sangat direkomendasikan.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA Tuono V4R 11, APRILIA RST1000 FUTURA, APRILIA ETV1000 CAPONORD, APRILIA RSV1000, APRILIA Tuono V4 R APRC, APRILIA Tuono1000R Factory, APRILIA Tuono1000R, APRILIA SL1000 FALCO, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4
Tidak dengan Lubang
Saya mengganti Rantai Balap aprilia Tuono, dan saat mengerjakannya, saya juga mengganti Sproket depan dan belakang.
Saya selalu menggunakan Sprocket XAM dan dibuat dengan sangat baik dan akurat.
Namun, saya agak kecewa karena walaupun foto produk menunjukkan Sprocket berlubang (XAM FrontSprocket yang saya beli sebelumnya berlubang), yang saya terima tidak berlubang seperti yang terlihat pada foto.
Apakah berbeda berdasarkan lot produksi?
Lihat detail

Sesuai: APRILIA MANA850GT, APRILIA RSV1000, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4, APRILIA SHIVER 750, APRILIA SL1000 FALCO, APRILIA SMV750 DORSODURO, APRILIA Tuono V4 R APRC, APRILIA Tuono V4R 11, APRILIA Tuono1000R Factory, APRILIA Tuono1000R
Itu bertahan cukup baik.
Sprocket diganti pada saat yang sama dengan penggantian Rantai untuk Aprilia Tuono Racing.
Ini adalah pengganti dari XAM Sprocket yang sama.
Sprocket sebelumnya telah berjalan sekitar 12.000 km sejak dipasang.
Saya melepasnya dan membandingkannya dengan yang baru saya beli, dan giginya tampak hanya sedikit aus.
Kalau terasa seperti ini, mungkin bisa bertahan sekitar 20.000 km dengan banyak waktu tersisa.
Sprocket mungkin tidak perlu diganti kali ini.
Satu-satunya keluhan saya adalah waktu pengirimannya sangat lambat.
Butuh waktu 4 bulan untuk memesan dan mengirimkan produk pada awal Desember lalu.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RS 660, APRILIA RSV1000, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC ABS, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RSV4 RR, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono R, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 Factory 1000, APRILIA Tuono V4 R, APRILIA Tuono V4 R 1000, APRILIA Tuono V4 RR 1100
OEM brembo dan bremboPad untuk ketenangan pikiran
Selama perawatan selama hibernasi, saat melepas ban belakang, ditemukan kemasan yang sedikit berkurang.
Saya tidak ingin membongkarnya dan menggantinya selama Musim, jadi saya bisa bertahan sedikit lebih lama, tetapi tetap menggantinya.
Kaliper OEMBrembo dan BremboPad untuk ketenangan pikiran
Saya belum menggunakannya karena belum membumbuinya, tetapi sama dengan yang disertakan sebelumnya, jadi mungkin besar dan kokoh.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
19RCSCORSA Pendek
Pengganti dari MASTER dorong samping standar.
Saya masih lebih suka Touch untuk Radial.
Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI V85 TT, MOTOGUZZI V100 Mandello, APRILIA Tuono V4 FACTORY, APRILIA Tuono V4, APRILIA Tuareg 660, MOTOGUZZI Stelvio, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4
Mudah dibangun dengan Exactly
Ukurannya juga tepat dan mudah dipasang.
Sangat mudah untuk melihatnya, dan Anda harus menempelkannya pada mobil baru Anda saat membelinya.
Lihat detail

Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, KTM 990 SUPERMOTO R, KTM 690DUKE R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8, KAWASAKI NINJA H2R, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI ZX-10R, HONDA CBR1000RR, HONDA CB1000R, DUCATI STREETFIGHTER S
Bantalan Rem 4 tahun, jarak tempuh 20.000 km.
Ikhtisar Produk
Campuran partikel paduan mu tinggi secara merata
Bahan gesekan yang dicetak dan disinter dengan presisi tinggi memberikan daya pengereman yang kuat namun mudah diatur.
■Kinerja stabil dalam semua kondisi cuaca
Mengurangi keausan pada rotor dibandingkan dengan bahan sinter normal
Performanya cukup memadai tidak hanya untuk berkendara di jalan raya, tetapi juga untuk balapan.
Kampas Rem RK setia pada masukan tuas, dan daya pengereman dimulai dengan sangat halus, dan daya pengereman dimulai paling kuat pada waktu yang tepat saat suspensi depan tenggelam dan tekanan ban naik. Inilah sebabnya mengapa kampas rem ini sangat dievaluasi oleh banyak pengendara karena kinerja pengereman dan pengendaliannya yang luar biasa.
Performa yang telah matang melalui uji berkendara yang sebenarnya, kontrol yang tak tertandingi yang merespons masukan pengendara, dan performa pengereman yang bekerja bersamaan dengan suspensi. Bantalan Rem RK merupakan perwujudan dari semua kualitas ini.
~ Kesan
Saya sudah menempuh jarak 22.000 km, tetapi Large Kiku Pad tidak berkurang banyak. Saya menggunakannya sekitar 80% untuk berkendara di dalam kota dan 20% untuk melewati pegunungan. Biayanya juga relatif rendah, yang bagus untuk dompet Anda.
Saya tidak mengalami kendala apa pun dengan pemasangannya, dan saya dapat memercayai keakuratan produknya.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, KTM Supermoto 950, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KAWASAKI ZX 10 R, KTM RC8, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter
CANTIK!
Ingin pengereman yang lebih baik dengan sentuhan Bling. Tampak mengagumkan karena berfungsi lebih baik dari yang diharapkan. Berfungsi dengan sangat baik pada ZX10R M/C Gen 6. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 14 R, APRILIA RS 660, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC ABS, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RSV4 RR, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono R, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 Factory 1000, APRILIA Tuono V4 R, APRILIA Tuono V4 R 1000, APRILIA Tuono V4 RR 1100, BENELLI TNT Cafe, BENELLI TNT R160
mudah ditangani
Berbagai produsen menawarkan bantalan yang kompatibel dengan brembo, tetapi secara pribadi, saya memiliki kesan bahwa OEM adalah yang paling mudah ditangani.
Kontrol dari awal hingga berhenti juga sangat baik, dan kemudahan penanganan serta daya pengereman tanpa respons kebiasaan apa pun terhadap input sama seperti yang diharapkan dari OEM brembo.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
Penggantian inter MASTERS depan
Saya punya DAYTONA Radial masterSinter, tetapi sejak saya mengganti kaliper Depan dan Belakang, saya juga mengganti masterSinter.
Saya merasa saya bisa melakukan Pengendalian yang lebih halus daripada DAYTONA.
Secara pribadi saya lebih suka Brembo Touch.
Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI V7 GB250 CLUBMANRacer (10 - 14), MOTOGUZZI V7 Stone, MOTOGUZZI V7 Special, MOTOGUZZI V7 Racer, MOTOGUZZI V7 Cafe Classic, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI DESMOSEDICI RR, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI MONSTER 1200S, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER696, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI MONSTER796, APRILIA ETV1000 CAPONORD, APRILIA RSV1000
Digunakan untuk rem belakang.
Digunakan untuk rem belakang.
Sekitar 10% melaju pada 4.000 km setahun.
Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI V85 TT, MOTOGUZZI V100 Mandello, APRILIA Tuono V4 FACTORY, APRILIA Tuono V4, APRILIA Tuareg 660, MOTOGUZZI Stelvio, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4
mudah menempel
Bentuknya juga Tepat, walaupun menggigit udara, bisa dengan mudah dihilangkan dengan Squeegee yang disertakan.
Jenis huruf bening sepertinya agak memantulkan cahaya, tetapi saya tidak mempermasalahkannya saat berkendara.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FZ8, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, APRILIA RSV4 APRC, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6
Untuk mencocokkan master radial Brembo
Saya memasangnya di GSX-S1000 saya. Saya dapat menggantinya tanpa masalah.
Diganti dengan bremboRCS agar sesuai dengan Clutch SideLever dan tampilannya.
Sangat mudah untuk mengganti warna dari OEM.
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya puas dengan ukurannya yang besar karena mirip brembo!
Saya akan sangat menghargainya kalau harganya sedikit lebih murah, tetapi saya akan menganggapnya sebagai kenyataan bahwa saya tidak punya pilihan lain. LOL.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR250, YAMAHA SRX600, YAMAHA TDM850, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4R, APRILIA Tuono V4R, SUZUKI B-KING, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSF1200S
Ini lebih dari yang diharapkan.
Saya selalu bertanya-tanya apakah saya dapat melakukan sesuatu yang selembut mungkin untuk mesin SR400 saya, yang telah saya kendarai selama 36 tahun. Jadi, ketika tiba saatnya mengganti oli dan filter, saya mulai mempertimbangkan untuk membeli produk ini dengan harapan bahwa aliran oli yang lebih banyak juga akan meningkatkan efek pendinginan di dalam mesin.
Filter buatan pabrik ini tampaknya sudah dikenal luas di mobil, dan saya telah melakukan banyak penelitian di internet, tetapi ada kelebihan dan kekurangannya. Kekhawatiran terbesar saya adalah butiran filter agak lebih kasar daripada serat, dan debu besi serta partikel lain dapat masuk dan merusak mesin. Ada banyak teori tentang hal itu juga, dan saya tidak bisa mendapatkan informasi yang cukup untuk memastikannya.
Namun, saat ini saya mengganti oli sendiri setiap 2.000 km dan oli yang saya keluarkan tidak terlalu keruh warnanya. Saya memutuskan untuk membeli produk ini karena saya pikir akan lebih baik jika lebih banyak oli yang digunakan untuk berbagai bagian mobil.
Ketika saya memasangnya dan mulai mengendarainya, hal pertama yang saya perhatikan adalah peningkatan Torsi. Mesin satu silinder bisa tersendat-sendat pada rpm rendah, tetapi ini sudah berkurang. Saya juga merasakan respons gas meningkat, dan setelah berkendara sekitar 100 km, saya tidak yakin apakah itu efek peningkatan Brush.
Karena belum waktunya mengganti oli, kami belum tahu seberapa efektifnya sebagai filter. Saya akan melaporkan kembali jika ada perubahan besar pada penggantian oli berikutnya.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV 4 1000 RR, APRILIA RSV 4 1000RF, APRILIA RSV 4 1100 Factory, APRILIA RSV 4 ABS, APRILIA RSV 4 RF, APRILIA RSV 4 RF, APRILIA RSV 4 RR, APRILIA RSV 4 RR, APRILIA RSV 4, APRILIA RSV TUONO 1000 R
Mur Poros
OEM tidak dapat menggunakannya satu kali, produk ini dapat digunakan berkali-kali.
Ini adalah kacang titaniumium, jadi ringan dan memiliki tekstur yang bagus.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV TUONO 1000, APRILIA RSV TUONO 1000 R, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 1000 RR, APRILIA RSV4 1000 RF, APRILIA RSV4 1100, APRILIA RSV4 1100 Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4 RR
Saya pikir saya harus meminta toko untuk memasangnya.
Teksturnya bagus, dan secara keseluruhan saya puas karena saya tidak mengalami kesulitan dalam penglihatan, yang sering dikatakan terjadi pada kaca spion ujung batang.
(Meskipun jarak pergerakan mata meningkat dibandingkan dengan Cermin OEM, hal itu tidak menjadi masalah karena tujuan penggantiannya adalah untuk memudahkan pelepasan Cermin di Sirkuit.)
Hal yang paling saya sukai adalah produk ini telah tersertifikasi eMark, jadi produk ini dapat lolos inspeksi kendaraan apa adanya.
Perlu diingat bahwa pemasangan pada R1M mengharuskan stang OEM dilepas2 dan bagian dalam stang dihancurkan/dilepas dengan bor.
Awalnya saya pikir saya bisa memasangnya sendiri, tetapi akhirnya saya menyerah dan meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Lihat detail

Sesuai: MV AGUSTA F4 1000 LH 44, MV AGUSTA F4 RR 998, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F3 675, MV AGUSTA F3 800, MV AGUSTA Brutale RC 800, MV AGUSTA Brutale RR 800, MV AGUSTA Dragster 800 RR, MV AGUSTA Brutale Corsa, MV AGUSTA Brutale R, MV AGUSTA Brutale 1090, MV AGUSTA Brutale 1098, KTM Supermoto 950, MOTOGUZZI Griso 8V, MV AGUSTA Brutale 1078, KTM RC8, KTM RC8-R, KTM LC8 SM, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SM-T
Kecantikan!!!
Kaliper ini merupakan karya seni yang luar biasa. Sangat pas untuk H2 dan memberikan kilau yang bagus pada sepeda yang agak gelap. Performanya hebat jika dipadukan dengan RCS CorsaCorta. Produk ini mahal, tetapi jika Anda hanya menginginkan kaliper untuk performa rata-rata, kaliper lain seperti GP4RX atau Stylema juga berfungsi dengan baik. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA TRACER 7 GT, YAMAHA XSR 900 GP, YAMAHA TRACER 7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA TRACER 9, YAMAHA TRACER 9 GT, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, TRIUMPH STREET TRIPLE 765 RS
Sederhana itu bagus.
Saya belum punya NAS STAND untuk perawatan, tetapi saya akan membelinya suatu saat nanti … jadi saya membeli dan memasangnya.
Komponen semacam ini dijual oleh berbagai Pabrikan, namun sejujurnya, performa yang akan dipasang pada STAND akan sama saja…, jadi kami memutuskan untuk menggunakan komponen Pabrikan yang sama seperti pada Fender Eliminator Kit.
Saya pribadi menyukainya karena sederhana dan memiliki satu warna, Emas, yang tidak mencolok.
Jika saya boleh mengatakan satu hal, Bagaimana dengan M6? Saya merasakannya. (Saya ingin bertanya kepada Tn. YAMAHA)
Baiklah, saya belum pernah mendengar ada yang rusak selama pemeliharaan, jadi saya rasa itu cukup baik.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RS 660, APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 4 ABS, APRILIA RSV 4 RF, APRILIA RSV 4 RF, APRILIA RSV 4 RR, APRILIA RSV 4 RR, APRILIA RSV 4, APRILIA RSV TUONO 1000 R, APRILIA RSV TUONO 1000, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA SL 750 Shiver GT
Itu keren
Keren karena tidak ada lubang sekrup dan bagian tengahnya berwarna. Namun mudah dipasang dan kepraktisannya tidak menjadi masalah. Lihat detail