
Ulasan

Sesuai: YAMAHA XJ6S Non ABS Diversion, YAMAHA XJ6S ABS Diversion, YAMAHA XJ6N Diversion N, YAMAHA XJ6F Non ABS Diversion, YAMAHA XJ6F ABS Diversion, YAMAHA XJ6 Diversion F ABS, YAMAHA XJ6 Diversion ABS, YAMAHA XJ6 ABS, YAMAHA FZ6R, TRIUMPH Tiger XRX Low, TRIUMPH Tiger XRX, TRIUMPH Tiger XRT, TRIUMPH Tiger XRT, TRIUMPH Tiger XR, TRIUMPH Tiger XCR, TRIUMPH Tiger XCA, TRIUMPH Tiger XCA, TRIUMPH Tiger XC ABS, TRIUMPH Tiger XC, TRIUMPH Tiger 800 XRX
Kekuatan Stabilitas ◎
[Bagaimana cara penggunaannya?
Terutama jalur pegunungan.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Produknya persis seperti yang ditunjukkan dalam gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sangat Terkendali, sebagaimana yang dikabarkan.
Dan daya pengeremannya lebih kuat dari OEM.
Aman digunakan saat menikung.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Menurut saya, lebih baik memulai dengan kecepatan lambat dan membiarkannya beradaptasi saat Breaking daripada memiringkan bantalan dengan cara yang aneh.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini merupakan perubahan dari Red Pad DAYTONA, tetapi Debu telah dikurangi dan daya pengereman telah ditingkatkan.
Barang lain yang mungkin membantu
Jangan pelit dengan minyak bantalan, gunakan saja yang bagus.
Hasilnya, cincin biaya ditingkatkan dan derit dicegah.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya pikir itu bagus
Saya selalu berpikir untuk menggunakan busi iridium setiap kali mengganti busi, tetapi saya bertanya-tanya apakah busi tersebut cukup hemat biaya untuk menggandakan biaya, jadi saya akhirnya menggunakan busi standar. Namun, karena busi MOTO DX yang digunakan pada Z125PRO cukup bagus, kami memutuskan untuk mengambil risiko dan membeli busi iridium (karena ZRX1100 tidak memiliki busi MOTO DX) kali ini, dengan harapan bahwa ZRX1100 juga akan mendapatkan manfaat dari pemalasan yang stabil dan efek lainnya. Busi iridium tersedia dari produsen lain, tetapi saya telah menjadi anggota kelompok NGK sejak saya masih muda, jadi saya memilih NGK lagi kali ini.
Bahasa Indonesia: Sedangkan untuk pekerjaan penggantian, jika tidak ada yang lain, itu akan relatif mudah, dengan satu-satunya kerepotan adalah pelepasan tangki. Namun, kali ini, ketika busi lama dilepaskan, kami menemukan rembesan oli di lubang busi, jadi kami memutuskan untuk mengganti paking lubang busi sebelum mengganti busi, Ini memerlukan pembukaan penutup kepala silinder dan pengurasan cairan pendingin, membuat pekerjaan agak luas. Penggantian busi sendiri lebih mudah kali ini karena termostat telah dilepas, yang membuatnya lebih mudah untuk mengakses busi. Menurut manual servis, torsi pengencangan untuk busi adalah 14 Nm, tetapi instruksi yang disertakan dengan busi mengatakan 1/4 putaran, jadi saya ikuti itu. Saya harus menyesuaikan celah pada busi standar karena kendaraan saya memiliki unit ASUOTANI di sistem pengapian, tetapi busi Iridium memiliki celah yang lebih lebar dari awal, jadi saya dapat memasangnya tanpa bermain-main dengan celah.
Mengenai efeknya, pertama-tama, saya merasakan bahwa performa awal meningkat. Awalnya tidak terlalu buruk, tetapi saya merasa lebih baik daripada sebelum penggantian. Selain itu, suara mesin saat idle menjadi sedikit lebih senyap daripada sebelum penggantian, dan idle menjadi lebih stabil. Saat saya mengendarai mobil, tidak ada peningkatan yang dramatis, tetapi saya merasa bahwa akselerasinya sedikit lebih kuat. Yah, ini mungkin imajinasi saya. Saya pikir saya bisa melihat beberapa perbedaan jika saya berakselerasi lebih keras, tetapi saya tidak mencobanya. Mengenai konsumsi bahan bakar, saya belum yakin.
Saya yakin ada efek positif dari pergantian tersebut. Menurut saya, pergantian ke Windshield IRIDIUM efektif karena putaran mesin menjadi lebih stabil. Saya merasa apakah efeknya dapat dirasakan atau tidak tergantung pada kondisi kendaraan dan cara mengemudi.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Digunakan untuk Enduro
Digunakan untuk TM Racing EN250 4T.
Dibeli karena OEM menentukannya di sini.
Busi normal dipasang saat kendaraan dibeli, jadi kami merasakan sedikit perbedaan dalam kinerja start.
Tidak ada perubahan khusus dalam pengalaman sehubungan dengan powerretc,
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya merasa itu telah menjadi pembakaran yang kuat.
Busi Silinder #1 saat memperbaiki cegukan pada GSX-R1000 K1 (Produk Standar OEM) Saya memutuskan untuk mengganti ke Windshield IRIDIUM untuk keempatnya dan melihat bagaimana hasilnya. Setelah perbaikan, saya merasa dapat merasakan setiap pembakaran dengan lebih kuat. Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV TUONO 1000, APRILIA RSV TUONO 1000 R, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 1000 RR, APRILIA RSV4 1000 RF, APRILIA RSV4 1100, APRILIA RSV4 1100 Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4 RR
Saya pikir saya harus meminta toko untuk memasangnya.
Teksturnya bagus, dan secara keseluruhan saya puas karena saya tidak mengalami kesulitan dalam penglihatan, yang sering dikatakan terjadi pada kaca spion ujung batang.
(Meskipun jarak pergerakan mata meningkat dibandingkan dengan Cermin OEM, hal itu tidak menjadi masalah karena tujuan penggantiannya adalah untuk memudahkan pelepasan Cermin di Sirkuit.)
Hal yang paling saya sukai adalah produk ini telah tersertifikasi eMark, jadi produk ini dapat lolos inspeksi kendaraan apa adanya.
Perlu diingat bahwa pemasangan pada R1M mengharuskan stang OEM dilepas2 dan bagian dalam stang dihancurkan/dilepas dengan bor.
Awalnya saya pikir saya bisa memasangnya sendiri, tetapi akhirnya saya menyerah dan meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S750, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA TDM900, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, TRIUMPH TT600 (TRIUMPH), TRIUMPH TIGER800XC, TRIUMPH THRUXTON 900, TRIUMPH THRUXTON 900, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER, TRIUMPH BONNEVILLE, SUZUKI XF650 XF650 FREEWIND, SUZUKI DL1000 V-STROM650
halus dan stabil
Saya menggunakan Join link 525 ZVMX2 untuk memperpanjang DID 525ZVMX2 lama, rantai itu dulu digunakan untuk Ducati SF 1098S saya, karena rantai lama lebih pendek 6 mata rantai daripada Multistrada 1260S. Setelah dipasang, saya menempuh perjalanan jauh sejauh 6000 km. Rantai ini bekerja dengan lancar, stabil, dan memiliki sensasi berkendara yang sangat baik. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Sikatbo.
[Bagaimana cara penggunaannya?
Diganti karena telah ditinggalkan tanpa perbaikan selama lebih dari 10.000 km tanpa mengalami kerusakan.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Colokannya sedikit lebih baik daripada OEM, tapi kualitasnya tidak setinggi itu atau apa pun. (Lol)
Apakah instalasinya sulit?
Manajemen torsi diperlukan, jadi jika Anda seorang pemula dalam perawatan, Anda mungkin ingin sangat berhati-hati.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa "lebih baik".
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak ada yang khusus
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 599 599cc All, HONDA 599 599cc All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All
Mudah digunakan, Ulangi terkonfirmasi!
[Bagaimana cara penggunaannya?
Digunakan untuk cbr600rr pc40 akhir.
Filter Oli belum diganti selama lebih dari setahun, jadi diganti bersamaan dengan penggantian Oli.
Saya biasanya membeli yang harganya sekitar $1.000, tetapi bentuknya khas dan tampaknya mudah diganti, jadi saya membelinya, meskipun harganya dua kali lipat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak tahu tentang aspek kinerja karena saya baru saja menggantinya, tetapi toh mudah diganti!
Mudah dikencangkan atau dilonggarkan dengan Kunci Pas 17mm.
Saya biasa menggunakan kunci filter, yang mudah dilonggarkan tetapi sulit dan memakan waktu lama untuk dikencangkan.
Saya terkesan dengan betapa mudahnya mengencangkannya. Teksturnya tampak padat. Saya tidak tahu apa yang ada di dalamnya, jadi saya tidak sabar untuk menggantinya nanti.
Saya tidak bisa mengatakan bahwa kosmetiknya bagus, tetapi saya senang telah membeli produk ini. Saya akan membelinya lagi lain kali.
Kebetulan, Stiker YOSHIMURA juga hadir sebagai aksesori.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Kalau saja saya punya kunci filter ukuran khusus, masalahnya pasti selesai...
Pertukaran menjadi jauh lebih mudah. Sangat membantu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang lain yang mungkin membantu
Apakah ada Bagian yang Termasuk:/ Barang yang harus dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail

Sesuai: APRILIA PEGASO 2, APRILIA PEGASO 3, APRILIA PEGASO, APRILIA PEGASO ie, APRILIA PEGASO650 STRADA, APRILIA PEGASO650 TRAIL, APRILIA WIND, BMW F650 FUNDURO, BMW F650, BMW F650, BMW F650, BMW F650GS DAKAR, BMW F650GS, BMW F650ST, BMW F650X, BMW F650X, BMW F650X, BMW F650X, BMW G310 GS, BMW G310 GS

the original joint got damaged. Fortunately the replacement are available, even this is limited edition model Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI CALIFORNIA, APRILIA Scarabeo250, APRILIA Scarabeo200, APRILIA PEGASO650 STRADA, HARLEY-DAVIDSON VRSCD V-ROD NIGHTROD, SUZUKI Across, SUZUKI SV400, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI RF400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI DF200, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XZ550, YAMAHA XZ400, YAMAHA XJ750, YAMAHA XJ750, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600
Terlalu tahan lama
Katup OEM habis, jadi saya menggantinya dengan yang ini yang cetakannya bagus, tetapi lampu dekat habis dua hari setelah pemasangan.
Saya ingin mengatakan "persetan denganmu", karena kebetulan saya pikir barang ini jelek atau Produk OEM sudah memilikinya selama hampir 10 tahun.
Intensitas cahaya tetap tidak diketahui karena mobil tidak dikendarai pada malam hari.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 125, APRILIA RS4 125, APRILIA RS4 125, APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS4 125
Cukup efektif, hanya perlu membuatnya sedikit lebih Kompak.
Lampu sein seharusnya NORMAL dan seandainya LED menjadi hal umum di masa mendatang.
Kali ini, ada berbagai masalah dengan Blinker, dan Relay pun diganti pada saat yang bersamaan.
Pengkabelannya agak aneh karena ini adalah sepeda motor tua, tetapi berhasil diselesaikan dan berfungsi dengan baik.
Efek relai? Kecerahan dan kedipan juga stabil.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Selalu menjadi busi pilihan saya untuk sepeda motor saya.
Busi berkualitas sangat baik. Tidak akan salah pilih dengan NGK. Sangat pas di kepala silinder, tidak ada masalah sama sekali. Saya belum mencoba merek busi lain jadi saya tidak bisa mengomentari perbandingan antar merek. Dikirim dengan aman dan cepat - kurang dari seminggu! Pertimbangkan untuk menambahkan gemuk dielektrik saat memasang. Ini memperpanjang umur busi dengan menghindari karat dan bentuk korosi lainnya. Lihat detail

Sesuai: HONDA VF400, HONDA NS400, HONDA NS250, HONDA CL400, HONDA CBX250, HONDA CBX250, HONDA CBR600F, HONDA CB125, MOTOGUZZI CALIFORNIA, APRILIA Scarabeo250, APRILIA Scarabeo200, APRILIA PEGASO650 STRADA, HARLEY-DAVIDSON VRSCD V-ROD NIGHTROD, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI GPZ400, SUZUKI volty, SUZUKI volty, SUZUKI Across, SUZUKI SV400, SUZUKI RGV250 (Gamma)
Tanda kurung mudah digunakan
SUPER FOUR saya hampir, atau mungkin tidak sama sekali, NORMAL, tetapi saya ingin mendapatkan beberapa Kebiasaan, tetapi saya bertanya-tanya apakah ada hal yang dapat saya lakukan yang tidak akan memengaruhi pemeriksaan kendaraan,
Saya berpikir untuk mengganti bohlam Halogen.
Saya ingat ketika saya dulu suka menggunakan Halogen dengan Color Ki di mobil saya.
Itu Halogen, bukan LED.
Bohlam halogen
Bola lampu halogen adalah sejenis bola lampu putih-panas, yang dipanaskan dengan mengalirkan arus listrik melalui filamen tungsten (resistansi) dan memancarkan cahaya melalui radiasi benda hitam pada suhu tinggi ~3000 derajat Celsius.
Struktur bohlam Halogen sama dengan bohlam putih-panas, kecuali bahwa Katupnya berisi gas Halogen di samping gas inert.
Apa warna bohlam Halogen?
Bola lampu halogen pada dasarnya tidak dapat menghasilkan cahaya putih, dan produk berukuran besar dan setengahnya berwarna bohlam lampu 2800K-3000K.
Temperatur warnanya antara 2800K dan 3000K. Bahkan jika ada warna biru pada temperatur warnanya, temperatur warna Halogen tidak banyak berubah.
Kekurangan Bohlam Halogen
Kelemahan utama lampu utama halogen adalah tingkat kecerahannya lebih rendah dibandingkan LED dan HID.
Kecerahan yang tidak memadai membuat deteksi dini rambu-rambu jalan dan rintangan menjadi sulit, yang dapat memengaruhi keselamatan saat berkendara.
tapi jangkauan iluminasinya
Halogen tidak kalah dengan LED dalam hal jangkauan yang lebih luas atau ketahanan terhadap kabut tebal.
Sebagai contoh, banyak mobil baru yang menggunakan lampu Halogen, bukan? Dan, Fog Lamp juga menggunakan Halogen, bukan?
→ Saya pikir itu tidak menjadi masalah.
Baiklah, saya akan menggantinya!
Prosedur penggantian.
1) Lampu depan CB400SF, unit lampu dapat dilepas hanya dengan melepas dua sekrup pada posisi jam 8 dan jam 4.
↓
(2) Yang tersisa hanyalah melepas Konektor Katup dan mengganti H4. 。 Pekerjaan selesai!
[Setelah pertukaran]
Saya berkendara beberapa kali di malam hari dan di tengah hujan dan tidak mengalami masalah sama sekali, dan mudah terlihat. Saya suka Parenthesis karena warnanya agak biru. Bohlamnya mudah diganti meskipun sudah habis.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ125, YAMAHA FZR750R(OW-01), TRIUMPH DAYTONA SP (99), TRIUMPH DAYTONA (95 - 97), TRIUMPH DAYTONA (95 - 96), TRIUMPH DAYTONA (91 - 95), TRIUMPH DAYTONA (91 - 92), TRIUMPH Sprint sports (98), TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH TT600 (TRIUMPH), TRIUMPH TIGER EXPLORER XC, TRIUMPH THUNDERBIRD STORM, TRIUMPH SPRINT900, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPRINT GT
Itu mengkhianati harapan saya dalam cara yang baik.
Sudah lama sekali saya tidak membeli pembalut dan saya bingung harus memilih yang mana.
RK, Produsen Rantai, kan?
Saya belum pernah mendengar tentang paduan Mega.
Ini adalah kesan pertama saya.
Saya membelinya karena kesannya terlihat bagus dan harganya masuk akal.
Ban dan Rotor sama-sama baru, jadi kami berkendara dengan hati-hati,
Ketika mulai mendapat gigitan, Rotor akan menyala Biru.
Tenaga pengeremannya sangat kuat sehingga Anda akan terkejut saat mencoba mengulangi rem penuh!
Pengendalian juga tidak perlu diragukan lagi.
Saya akan merekomendasikannya jika Anda mencari beberapa Spesifikasi dan kosmetik.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA NA 850 Mana GT, APRILIA NA 850 Mana, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 250, APRILIA RS 660, APRILIA RS4 125, APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV 4 1000 RR
BMW-Standar
Billet part BMW M1000RR 2023 menggunakan produk GILLES TOOLING, jadi saya memutuskan untuk menggunakan GILLES TOOLING untuk detailnya juga. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Respons ditingkatkan!
Tangki hanya dapat dilepas dan dipasang dengan cara menggeser tangki, sehingga cocok untuk orang yang telah melakukan banyak pekerjaan pada tangki tersebut!
Namun mengingat harganya, menurut saya ini adalah rekomendasi pekerjaan penggantian jika Anda dapat berkendara dengan nyaman dengan mengganti koil pengapian lebih awal dari jarak penggantian Pabrikan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Digunakan untuk ZrX1200R
Saya tidak punya keluhan sama sekali karena sama dengan OEM.
Saya menggantinya setiap 5.000 km.
Untung harganya sedikit lebih murah daripada toko perlengkapan!
Lihat detail

Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL, DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, DUCATI 1199 SUPERLEGGERA, DUCATI 749R, DUCATI 749S
Genggaman Balap Hi-Tech Puig Asli
Genggaman ini dibeli untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sentuhan pada sepedanya. Warna tembaga itulah yang mereka inginkan. Mencari di Webike dan menemukannya dengan cukup mudah dan dengan biaya yang lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian kecil lainnya sudah ada di keranjang saya, semuanya saya kirimkan dengan kurir pilihan saya, tentu saja EMS. Mereka hanya mengirimkan pesanan dengan cepat dan maksud saya cepat. Semuanya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman yang tidak dapat Anda perdebatkan. Genggamannya sendiri disertakan dalam paket/kotak Puig standar dan juga dilapisi dengan bubble wrap agar tetap aman. Warnanya lebih mirip tembaga daripada yang saya katakan oranye, tetapi ternyata, ini bekerja sempurna dengan skema warna sepeda, sama-sama menang. Saya pribadi belum pernah mencoba gaya genggaman ini tetapi setelah dipasang, rasanya baik-baik saja. Namun saya harus mengatakan, hasil akhir dan kualitasnya benar-benar luar biasa. CNC bekerja dengan sangat baik dan bagian pegangannya sangat kuat sehingga tidak ada masalah dengan selip. Pelanggan sangat senang jadi terima kasih Webike, bagus. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Merek Kepercayaan
Saya menggantinya bersama dengan kabel Stekernya.
Bahan habis pakai diganti secara teratur.
Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI CALIFORNIA, APRILIA Scarabeo250, APRILIA Scarabeo200, APRILIA PEGASO650 STRADA, HARLEY-DAVIDSON VRSCD V-ROD NIGHTROD, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI GPZ400, SUZUKI volty, SUZUKI volty, SUZUKI Across, SUZUKI SV400, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI RF400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI DF200, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XZ550, YAMAHA XZ400
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail