
Ulasan

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya pikir itu bagus
Saya selalu berpikir untuk menggunakan busi iridium setiap kali mengganti busi, tetapi saya bertanya-tanya apakah busi tersebut cukup hemat biaya untuk menggandakan biaya, jadi saya akhirnya menggunakan busi standar. Namun, karena busi MOTO DX yang digunakan pada Z125PRO cukup bagus, kami memutuskan untuk mengambil risiko dan membeli busi iridium (karena ZRX1100 tidak memiliki busi MOTO DX) kali ini, dengan harapan bahwa ZRX1100 juga akan mendapatkan manfaat dari pemalasan yang stabil dan efek lainnya. Busi iridium tersedia dari produsen lain, tetapi saya telah menjadi anggota kelompok NGK sejak saya masih muda, jadi saya memilih NGK lagi kali ini.
Bahasa Indonesia: Sedangkan untuk pekerjaan penggantian, jika tidak ada yang lain, itu akan relatif mudah, dengan satu-satunya kerepotan adalah pelepasan tangki. Namun, kali ini, ketika busi lama dilepaskan, kami menemukan rembesan oli di lubang busi, jadi kami memutuskan untuk mengganti paking lubang busi sebelum mengganti busi, Ini memerlukan pembukaan penutup kepala silinder dan pengurasan cairan pendingin, membuat pekerjaan agak luas. Penggantian busi sendiri lebih mudah kali ini karena termostat telah dilepas, yang membuatnya lebih mudah untuk mengakses busi. Menurut manual servis, torsi pengencangan untuk busi adalah 14 Nm, tetapi instruksi yang disertakan dengan busi mengatakan 1/4 putaran, jadi saya ikuti itu. Saya harus menyesuaikan celah pada busi standar karena kendaraan saya memiliki unit ASUOTANI di sistem pengapian, tetapi busi Iridium memiliki celah yang lebih lebar dari awal, jadi saya dapat memasangnya tanpa bermain-main dengan celah.
Mengenai efeknya, pertama-tama, saya merasakan bahwa performa awal meningkat. Awalnya tidak terlalu buruk, tetapi saya merasa lebih baik daripada sebelum penggantian. Selain itu, suara mesin saat idle menjadi sedikit lebih senyap daripada sebelum penggantian, dan idle menjadi lebih stabil. Saat saya mengendarai mobil, tidak ada peningkatan yang dramatis, tetapi saya merasa bahwa akselerasinya sedikit lebih kuat. Yah, ini mungkin imajinasi saya. Saya pikir saya bisa melihat beberapa perbedaan jika saya berakselerasi lebih keras, tetapi saya tidak mencobanya. Mengenai konsumsi bahan bakar, saya belum yakin.
Saya yakin ada efek positif dari pergantian tersebut. Menurut saya, pergantian ke Windshield IRIDIUM efektif karena putaran mesin menjadi lebih stabil. Saya merasa apakah efeknya dapat dirasakan atau tidak tergantung pada kondisi kendaraan dan cara mengemudi.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Digunakan untuk Enduro
Digunakan untuk TM Racing EN250 4T.
Dibeli karena OEM menentukannya di sini.
Busi normal dipasang saat kendaraan dibeli, jadi kami merasakan sedikit perbedaan dalam kinerja start.
Tidak ada perubahan khusus dalam pengalaman sehubungan dengan powerretc,
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya merasa itu telah menjadi pembakaran yang kuat.
Busi Silinder #1 saat memperbaiki cegukan pada GSX-R1000 K1 (Produk Standar OEM) Saya memutuskan untuk mengganti ke Windshield IRIDIUM untuk keempatnya dan melihat bagaimana hasilnya. Setelah perbaikan, saya merasa dapat merasakan setiap pembakaran dengan lebih kuat. Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV TUONO 1000, APRILIA RSV TUONO 1000 R, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 1000 RR, APRILIA RSV4 1000 RF, APRILIA RSV4 1100, APRILIA RSV4 1100 Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4 RR
Saya pikir saya harus meminta toko untuk memasangnya.
Teksturnya bagus, dan secara keseluruhan saya puas karena saya tidak mengalami kesulitan dalam penglihatan, yang sering dikatakan terjadi pada kaca spion ujung batang.
(Meskipun jarak pergerakan mata meningkat dibandingkan dengan Cermin OEM, hal itu tidak menjadi masalah karena tujuan penggantiannya adalah untuk memudahkan pelepasan Cermin di Sirkuit.)
Hal yang paling saya sukai adalah produk ini telah tersertifikasi eMark, jadi produk ini dapat lolos inspeksi kendaraan apa adanya.
Perlu diingat bahwa pemasangan pada R1M mengharuskan stang OEM dilepas2 dan bagian dalam stang dihancurkan/dilepas dengan bor.
Awalnya saya pikir saya bisa memasangnya sendiri, tetapi akhirnya saya menyerah dan meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Sikatbo.
[Bagaimana cara penggunaannya?
Diganti karena telah ditinggalkan tanpa perbaikan selama lebih dari 10.000 km tanpa mengalami kerusakan.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Colokannya sedikit lebih baik daripada OEM, tapi kualitasnya tidak setinggi itu atau apa pun. (Lol)
Apakah instalasinya sulit?
Manajemen torsi diperlukan, jadi jika Anda seorang pemula dalam perawatan, Anda mungkin ingin sangat berhati-hati.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa "lebih baik".
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak ada yang khusus
Lihat detail

Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 125, APRILIA RS4 125, APRILIA RS4 125, APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS4 125
Cukup efektif, hanya perlu membuatnya sedikit lebih Kompak.
Lampu sein seharusnya NORMAL dan seandainya LED menjadi hal umum di masa mendatang.
Kali ini, ada berbagai masalah dengan Blinker, dan Relay pun diganti pada saat yang bersamaan.
Pengkabelannya agak aneh karena ini adalah sepeda motor tua, tetapi berhasil diselesaikan dan berfungsi dengan baik.
Efek relai? Kecerahan dan kedipan juga stabil.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Selalu menjadi busi pilihan saya untuk sepeda motor saya.
Busi berkualitas sangat baik. Tidak akan salah pilih dengan NGK. Sangat pas di kepala silinder, tidak ada masalah sama sekali. Saya belum mencoba merek busi lain jadi saya tidak bisa mengomentari perbandingan antar merek. Dikirim dengan aman dan cepat - kurang dari seminggu! Pertimbangkan untuk menambahkan gemuk dielektrik saat memasang. Ini memperpanjang umur busi dengan menghindari karat dan bentuk korosi lainnya. Lihat detail

Sesuai: APRILIA NA 850 Mana GT, APRILIA NA 850 Mana, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 250, APRILIA RS 660, APRILIA RS4 125, APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV 4 1000 RR
BMW-Standar
Billet part BMW M1000RR 2023 menggunakan produk GILLES TOOLING, jadi saya memutuskan untuk menggunakan GILLES TOOLING untuk detailnya juga. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Respons ditingkatkan!
Tangki hanya dapat dilepas dan dipasang dengan cara menggeser tangki, sehingga cocok untuk orang yang telah melakukan banyak pekerjaan pada tangki tersebut!
Namun mengingat harganya, menurut saya ini adalah rekomendasi pekerjaan penggantian jika Anda dapat berkendara dengan nyaman dengan mengganti koil pengapian lebih awal dari jarak penggantian Pabrikan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Digunakan untuk ZrX1200R
Saya tidak punya keluhan sama sekali karena sama dengan OEM.
Saya menggantinya setiap 5.000 km.
Untung harganya sedikit lebih murah daripada toko perlengkapan!
Lihat detail

Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL, DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, DUCATI 1199 SUPERLEGGERA, DUCATI 749R, DUCATI 749S
Genggaman Balap Hi-Tech Puig Asli
Genggaman ini dibeli untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sentuhan pada sepedanya. Warna tembaga itulah yang mereka inginkan. Mencari di Webike dan menemukannya dengan cukup mudah dan dengan biaya yang lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian kecil lainnya sudah ada di keranjang saya, semuanya saya kirimkan dengan kurir pilihan saya, tentu saja EMS. Mereka hanya mengirimkan pesanan dengan cepat dan maksud saya cepat. Semuanya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman yang tidak dapat Anda perdebatkan. Genggamannya sendiri disertakan dalam paket/kotak Puig standar dan juga dilapisi dengan bubble wrap agar tetap aman. Warnanya lebih mirip tembaga daripada yang saya katakan oranye, tetapi ternyata, ini bekerja sempurna dengan skema warna sepeda, sama-sama menang. Saya pribadi belum pernah mencoba gaya genggaman ini tetapi setelah dipasang, rasanya baik-baik saja. Namun saya harus mengatakan, hasil akhir dan kualitasnya benar-benar luar biasa. CNC bekerja dengan sangat baik dan bagian pegangannya sangat kuat sehingga tidak ada masalah dengan selip. Pelanggan sangat senang jadi terima kasih Webike, bagus. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Merek Kepercayaan
Saya menggantinya bersama dengan kabel Stekernya.
Bahan habis pakai diganti secara teratur.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS 660, APRILIA RS 660 LIMITED EDITION, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA SHIVER 900, APRILIA TUAREG 660, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO 660, APRILIA TUONO 660 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
Merek Kepercayaan
Merek Kepercayaan
Selain itu, secara kosmetik menyenangkan.
Lihat detail
![Chain Guard (Lower Side)[Road Racing Toe Guard]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/50737/9498642_1_TS.jpg)
Sesuai: TRIUMPH Daytona675, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F
Pelindung Jari Kaki R&G Asli untuk Honda CBR600RR 2010
R&G adalah merek hebat dan memberikan perlindungan retak untuk semua model sepeda. Mereka menjual banyak untuk CBR600RR karena motor ini sering digunakan di trek. Pelindung jari kaki ini merupakan bagian penting saat berkendara di trek karena Anda tidak ingin kaki Anda atau apa pun berada di area tersebut jika terjadi off. Menemukan nomor komponen ini tidak terlalu sulit karena versi ini cocok untuk banyak model dan pabrikan berbeda. Harga dari Webike bernilai bagus dan ditambah dengan item lain di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak pengiriman. Pelindung jari kaki sangat kuat dan baut yang memasangkannya ke lengan ayun juga sangat kuat. Karena ini adalah aluminium, dibutuhkan sedikit pukulan sebelum ia melepaskan hantunya, saya tahu ini karena saya sebelumnya; Anda memilikinya dan memerlukan beberapa kerusakan sebelum akhirnya patah. Bautnya ulirnya bagus banget, finsih yang dicatnya bagus banget dan tanpa cacat juga. Dipasang dalam waktu singkat. Sangat senang dengan ini dan sekarang akan menyenangkan untuk kembali ke trek. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100ABS, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX1100/II, KAWASAKI ZRX1200R/S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400/R, KAWASAKI XANTHUS, SUZUKI DR350, SUZUKI GSF600, SUZUKI GSF600 S, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX400 FSV, SUZUKI GSX600F, SUZUKI GSX750
pertukaran OEM
Saya membeli mobil tanpa riwayat penggantian, jadi saya pikir itu adalah pemeliharaan pengiriman.
Ini OEM, jadi tidak masalah!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Bertenaga dengan AS Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Karena ada empat silinder, maka dibutuhkan total empat botol.
Harganya sekitar 1,5 kali lipat dari NORMAL, namun kualitasnya cukup bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya mudah, sama seperti colokan biasa.
Celah disesuaikan dari 0,8 mm menjadi 1,1 mm untuk digunakan dengan AS Uotani.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Daya meningkat drastis, sebagian karena penggunaan kabel AS Uotani dan NGKPower secara bersamaan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM650, DUCATI SCRAMBLER, SUZUKI B-KING, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200S, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000S, SUZUKI V-STROM1000 XT, TRIUMPH BONNEVILLE SE
Cukup ringan.
Saya membelinya dari OEM dan terkesan dengan bobotnya yang ringan. Menurut saya bentuk tanpa daging tidak terlalu enak, tapi ini masalah selera.
Variasi warna akan sangat bagus. Saya tidak tahu seberapa tahan lama, tapi jika tidak gagal lebih cepat dari Front, tidak ada masalah. Pada dasarnya, mereka diganti pada saat yang bersamaan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSR400, SUZUKI SV1000S, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, TRIUMPH DAYTONA650, TRIUMPH SPEEDFOUR600, TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER ABS, TRIUMPH THRUXTON, TRIUMPH THRUXTON, TRIUMPH SPRINT RS, SUZUKI SV1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR600
berat super ringan
Saya memesan kit konversi 520 untuk Hayabusa 1300R saya yang mencakup sprochet belakang Sunstar duralumin 43 gigi ukuran stok yang sama (stoch dengan ukuran 530). Sproket belakang Sunstar memiliki bobot yang sangat ringan, kit lengkap termasuk rantai DID 520 ZVM-X, bobot sproket depan dan belakang hanya sekitar 2,5kg, saya rasa saya telah kehilangan 50 persen dari bobotnya. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZ250GP, YAMAHA TZ250, SUZUKI GSX-R750W, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400R GK76A, SUZUKI GSX-R400R GK76A, SUZUKI GSX-R1100 GV73A, SUZUKI GSX-R1100, TRIUMPH TT600, TRIUMPH TT600, TRIUMPH TROPHY900 [Trophy 900]., TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple]., TRIUMPH SPRINT ST [Sprint]., TRIUMPH SPRINT ST [Sprint]., TRIUMPH SPRINT [Sprint] RS, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple]., TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple]., TRIUMPH Rocket III Classic
Ini cukup♪
Sudah waktunya untuk penggantian, jadi saya membeli Ulangi.
Saya berpikir untuk menggunakan Tipe di atas peringkat teratas, tapi...,
Hasilnya, kami memutuskan untuk menggunakan Jenis yang sama dengan yang sebelumnya, yang memiliki rekam jejak yang terbukti.
Jika Anda ingin pergi ke Pojok sambil meninggalkan Rem, Anda bisa melakukannya.
Saya ingin memiliki sedikit Kontrol...,
Dan itu cukup baik untuk saya, secara keseluruhan.?
Lihat detail