
Ulasan

OEM untuk ketenangan pikiran.
Saya menggantinya setelah 10.000 km sejak saya membeli mobil baru. Tidak ada perubahan khusus sebelum dan sesudah penggantian, tetapi WEBIKE selalu membantu karena harganya yang murah. Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Yang ingin Anda gunakan dengan kepala katup Takegawa 4 pada platform Honda Grom/Monkey 125
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat mengonfirmasi bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi dari paduan iridium, tembaga, dan porselen alumina untuk busi iridium dari NGK. Mengenai rasa penggunaan, Yang ingin Anda gunakan dengan kepala katup Takegawa 4 pada platform Honda Grom/Monkey 125. Berkinerja sempurna seperti semua busi NGK yang pernah saya gunakan sebelumnya. Produk untuk dibeli bersama, Untuk memaksimalkan kinerja busi Anda, akan ideal untuk juga menambahkan koil pengapian yang ditingkatkan ke sistem, Takegawa memiliki koil pengapian hiper yang dapat Anda tambahkan ke keranjang Anda untuk mencapainya. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan busi untuk pemasangan saya sangat mudah karena kemudahan akses ke kepala silinder dan sifat tugas yang sederhana. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produknya bagus. Anda menerima busi yang terbuat dari bahan berkualitas dari merek terkenal. Harga busi performa lain dari merek lain lebih tinggi sedangkan busi standar jauh lebih murah. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam sejak saya memesan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan dan dikemas dengan sangat baik. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan tiba di negara ini. Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Tentu saja sebuah percikan yang kuat.
Harganya luar biasa. Untung saja itu satu silinder lol.
Saya tidak berpikir kita akan mengulanginya.
Saya rasa itu adalah pemicu yang kuat, tetapi tampaknya mudah kehilangan api jika Anda membiarkannya menutupi Anda. Saya bertanya-tanya apakah itu hanya karena Anda tidak dapat melihatnya.
Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Sepeda motor terasa lebih ringan.
Saya telah berkendara sekitar 1000KM sejak saya beralih ke busi ini.
Ketika kecepatan diperlambat oleh celah kecil di jalan hutan, misalnya,
Sejauh ini, jika Anda tidak Shift ganti "Mower." Akselerasinya lambat dan lembut, tapi tidak,
Sedikit kopling saja sudah cukup untuk berakselerasi tanpa berpindah gigi.
Sepeda motor terasa lebih ringan.
Saya tidak menyangka akan terjadi perubahan seperti itu.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR250R, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, KAWASAKI KLX250R, SUZUKI INTRUDER LC125, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI ZrImpulse, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250SCOBRA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400 KATANA, SUZUKI GSX250 KATANA/VS, SUZUKI 250SB, SUZUKI DR-Z400
Steker Standar GSX400 BP5HA
Steker Standar BP5HA untuk GSX400.
Biasanya saya pakai Windshield IRIDIUM, tapi menurut saya lebih baik pakai Steker Standar BP5HA supaya motor dalam kondisi bagus baru pakai Windshield IRIDIUM.
Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Starter dan respon gas yang hebat.
Mengganti busi Iridium yang telah berjalan sejauh 6000 km dan kehilangan kinerja start-up.
Startup dipulihkan, Respon ditingkatkan, dan penghematan bahan bakar, yang menurun, dipulihkan.
Startup dan Respon terasa lebih baik daripada Windshield IRIDIUM.
Sisanya tergantung pada daya tahannya… Jika Anda membawanya ke tempat yang sama seperti IRIDIUM Kaca Depan….
Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Respon start dan throttle yang bagus!
Colokan Iridium yang saya pasang sebelumnya menjadi usang dan kehilangan performa awal, jadi saya memasang DXPlugs, yang membuat saya penasaran.
Saya pikir Axel s Pons dengan startup melalui Windshield IRIDIUM.
Saya ingin menguji efisiensi bahan bakar dan daya tahan saat saya berkendara mulai sekarang.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR250R, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, KAWASAKI KLX250R, SUZUKI INTRUDER LC125, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI ZrImpulse, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250SCOBRA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400 KATANA, SUZUKI GSX250 KATANA/VS, SUZUKI 250SB, SUZUKI DR-Z400
tidak masalah
NGK untuk ketenangan pikiran
Saya telah menggunakan NGK selama bertahun-tahun.
Tidak ada masalah.
Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Itu silinder tunggal (tertawa).
Untuk WR250F.
Ya, itu silinder tunggal. Ini silinder tunggal, jadi yang Anda butuhkan hanyalah 1 buah.
Saya sudah ingin menggunakannya sejak rilis barunya.
Saya menggunakan 4 silinder dan 2 silinder.
Lalu, tentu saja, 4Jumlah: Saya butuh 2pcs,
Saya tidak berani memperkenalkannya (tertawa).
Jika itu silinder tunggal.
Karena merupakan Kendaraan Karburator, saya bertanya-tanya tentang ketahanan dan semacamnya.
Performa awalnya bagus dan saya belum banyak mengendarainya sejauh ini,
Saya akan melakukan perbandingan pengendaraan yang tepat dengan Plug biasa untuk melihat perbedaannya.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Mungkin lebih hemat bahan bakar.
Saya punya botol tambahan yang pernah saya beli untuk NINJASL sebelumnya, tapi itu untuk VERSYS.
Saya membeli satu botol lagi kali ini karena menurut saya bisa digunakan.
Saya meminta Toko menggantinya selama inspeksi satu tahun (saya terlalu malas melepas Tangki).
Saya tidak melihat efeknya pada saat NINJASL, tapi kali ini jelas responsif.
Sistem baru sekarang tersedia (kami menduga ini mungkin kompatibel dengan Sistem Pembuangan).
Penghematan bahan bakar juga sekitar 5% lebih baik, meskipun ini adalah metode Tan penuh (mungkin karena alasan yang sama).
Jika Anda bertanya-tanya, pada masa NINJASL, itu adalah Sistem Knalpot Tanpa Merek, tetapi VERSYS
Nomor mesin yang sama digunakan untuk NINJA dengan braket diperpanjang.
(Di atas kertas, ini adalah Sistem Pembuangan yang disetujui pemerintah.)
Ini mungkin efek frasivo, tapi saya bisa merekomendasikannya.
Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Steker khusus 2 roda
Sering dikatakan busi Iridium sulit untuk memahami setting karburator, namun menurut saya busi dedicated 2 roda ini mudah untuk menilai ketebalan main jet dan slow jet.
Saya rasa sedikit lebih tebal lebih dapat diandalkan karena momentum Spark yang kuat. Jika tipis saja, elektrodanya akan berwarna putih pekat.
Saya pikir akan lebih mudah untuk menilai daripada Windshield IRIDIUM.
Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
tidak biasa
Ini benar-benar berubah. Ini semakin cepat. Ini jauh lebih mudah. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR250R, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, KAWASAKI KLX250R, SUZUKI INTRUDER LC125, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI ZrImpulse, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250SCOBRA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400 KATANA, SUZUKI GSX250 KATANA/VS, SUZUKI 250SB, SUZUKI DR-Z400
Ini pembelian kedua saya.
Saat mengganti Baterai, kami juga mengganti Stekernya.
Saya membeli 1 buah. Jumlah: 2 buah. Set itu perlu,,
Toko sepeda motor memiliki stoknya dan menggantinya tanpa masalah.
Sekarang jaraknya 3.000 km, jadi ini efek dari Timing yang lambat, tapi saya tidak mengalami kesulitan saat mengendarainya secara rutin.
Sudah terlambat untuk mengurusnya setelah Anda mendapat masalah, jadi ini BAGIAN yang harus diwaspadai.
Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Semua Sepeda Motor yang saya miliki adalah ini.
Setiap Sepeda Motor yang saya miliki memiliki ini. Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Kaca depan IRIDIUM memiliki harapan hidup 10.000 km?
GN125H mulai bernapas sesekali dan saya memutuskan untuk mengganti Steker bersamaan dengan membersihkan elemen Saringan Udara.
Karena ini adalah IRIDIUM Kaca Depan, saya pikir ini akan tetap besar dan tahan lama untuk 10.000 km atau lebih, tetapi elektrodanya jelas-jelas rusak dibandingkan dengan yang baru.
Sekitar 10.000 km sepertinya menjadi batasan bagi Windshield IRIDIUM.
Setelah diganti baru, rasa Torsinya naik dan nafasnya hilang.
Jangan melebih-lebihkan umur panjang Windshield IRIDIUM.
Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
tidak dapat dialami
Tidak seperti Oli, saya tidak merasakannya saat menggantinya dari OEM. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR250R, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, KAWASAKI KLX250R, SUZUKI INTRUDER LC125, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI ZrImpulse, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250SCOBRA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400 KATANA, SUZUKI GSX250 KATANA/VS, SUZUKI 250SB, SUZUKI DR-Z400
Kualitas Terpercaya
Itu digunakan pada KLX250es 1997. Jarak tempuh adalah 38.000 km, dan karena kami membeli kendaraan bekas dengan jarak tempuh 36.000 km, kami tidak mempercayai apa pun selain penggantian oli mesin karena ini adalah perawatan pengiriman standar dari dealer sepeda motor tangan besar tertentu. Jadi, saya mengganti Plug dengan Timing Oil dan penggantian Element.
KLX250es mudah karena Anda cukup melepas Selubung Kanan dan menggantinya dengan cepat dan mudah tanpa harus melepas Tank!
Tentunya sebelum melepas kabel steker, saya menggunakan air duster untuk menghilangkan debu dan sampah di sekitar steker.
Dibutuhkan kurang dari 5 menit dan mudah diganti.
Steker yang dilepas sangat berkarat dan hitam sehingga saya kagum bahwa Mesinnya dapat bertahan.
Lagi pula, Sepeda Motor adalah yang paling tepercaya yang bisa Anda kelola dan kendarai sendiri.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR250R, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, KAWASAKI KLX250R, SUZUKI INTRUDER LC125, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI ZrImpulse, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250SCOBRA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400 KATANA, SUZUKI GSX250 KATANA/VS, SUZUKI 250SB, SUZUKI DR-Z400
Performa Handal dari Busi Standar NGK di Grom BBK
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas busi standar CR8E dari NGK, sifat busi standar NGK seperti elektroda pusat berinti tembaga memastikan percikan yang andal. Tentang perasaan penggunaan: Busi NGK CR8E lebih cocok untuk Grom BBK daripada NGK CPR6EA-9 asli yang dipasang, peringkat yang lebih dingin memastikan percikan bebas masalah dengan piston kompresi BBK yang lebih tinggi. Produk untuk dibeli bersama: NGK juga menawarkan tutup busi performa tinggi yang juga diinginkan untuk dibeli bersama busi standar NGK CR8E untuk menghilangkan kemungkinan penurunan performa busi standar. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Pertama, periksa celah busi dan sesuaikan jika perlu, lalu lepas dan pasang busi dan pasang kembali tutup busi dengan aman. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan busi standar berkualitas dengan harga terjangkau yang lebih dari cocok untuk kebutuhan kinerja Grom BBK ketika mempertimbangkan biaya tambahan dan keunggulan kinerja minimal dari busi iridium . Tentang pengiriman dan pengepakan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah dan sangat luar biasa karena telah kembali sebagai opsi sekali lagi sehingga saya dapat menggunakan uang saya untuk suku cadang dan bukan biaya pengiriman yang tinggi. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Peringkat panas busi Honda asli adalah 6. Peringkat panas yang disarankan untuk mesin stok adalah 6 atau 7 dan peringkat panas yang disarankan untuk mesin lubang besar atau kompresi tinggi adalah 8 atau 9. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR250R, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, KAWASAKI KLX250R, SUZUKI INTRUDER LC125, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI ZrImpulse, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250SCOBRA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400 KATANA, SUZUKI GSX250 KATANA/VS, SUZUKI 250SB, SUZUKI DR-Z400
Busi peringkat panas 8 bekerja paling baik dengan pengaturan mesin saya yang dimodifikasi
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat memastikan bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi paduan tembaga, porselen, dan nikel untuk busi standar dari NGK. Tentang perasaan penggunaan, Setelah 1000 km digunakan dengan busi peringkat panas 9 sebelumnya, sepeda akan mati dan sulit untuk dihidupkan dalam kondisi cuaca yang lebih dingin. Busi peringkat panas 8 bekerja paling baik dengan pengaturan mesin saya yang dimodifikasi tanpa efek samping negatif. Produk untuk dibeli bersama, Untuk memaksimalkan kinerja percikan Anda, idealnya juga menambahkan koil pengapian hiper yang ditingkatkan dari Takegawa ke troli Anda. Kesulitan pemasangan, bisa saya katakan pemasangan busi untuk pemasangan saya sangat mudah karena kemudahan akses ke kepala silinder dan sifat tugasnya yang sederhana. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk sangat bagus. Anda menerima busi yang terbuat dari bahan berkualitas dari merek ternama. Harga busi berdiri dari merek lain serupa dimana busi iridium jauh lebih mahal. Tentang pengiriman dan pengemasan, pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam setelah saya melakukan pemesanan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status sampai pesanan dikirim. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam perkiraan rentang tanggal. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang aftermarket dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Plug harus berorientasi 2ValveEngine diperlukan
Terutama dengan Mesin plug-in 2Valve yang menyamping, Idol dapat distabilkan dengan memusatkan orientasi elektroda Minus.
Insulator akan terbakar dengan indah.
Steker ini dikencangkan 60 derajat setelah kena sesuai petunjuk NGK, jadi dikencangkan untuk satu sisi segi enam.
Jadi, empat botol yang dibeli dan digunakan kali ini adalah Kuantitas: Hanya tersisa 2 buah.
Ini adalah barang yang murah dan saya pikir ini sebagus yang didapat. Sisanya akan dijual tidak terpakai.
Ini bebas kerugian.
Foto menunjukkan Menandai dalam warna Merah Muda dan orientasi elektroda.
Lihat detail