
Ulasan

Sesuai: BETA RR2T250, BETA RR2T300, BETA X-Trainer250, BETA X-Trainer300
Wah keren
Nama Produk
Sarung Wise MotoSports SabreKit
Nomor Barang
WPE-06
Kendaraan
Beta BlackStrainer250 2024
Jumlah jam kerja
Sekitar 10 menit
Alat yang dibutuhkan
Kunci torsi, soket segi enam, soket segi enam, batang ekstensi, kunci kombinasi, obeng, palu, tang, dll.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Kami memutuskan untuk memasang komponen ini sebagai tindakan pencegahan setelah mendengar cerita tentang casing mesin yang retak jika terjatuh, sehingga tidak dapat dikendarai. Kami sangat gembira karena terkadang kami berkendara jarak jauh untuk bepergian dan jalan-jalan, jadi ini adalah bagian yang meyakinkan untuk dipersiapkan.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Lapisan anodisasi hitamnya berkualitas tinggi dan konstruksinya sangat cermat dan aman.
Apakah instalasinya sulit?
Pekerjaan melepas baut OEM dan mengencangkan bautnya bersama-sama itu mudah saja, dan pemasangannya hanya memakan waktu sekitar 10 menit, jadi mekanik pemula pun tidak akan menemui masalah jika mereka bekerja dengan tenang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Untungnya saya belum terjatuh, tetapi saya merasa rasa aman saat berkendara meningkat.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Baut yang dibutuhkan adalah Jumlah:Set, dan tidak ada hal khusus yang perlu dipersiapkan secara terpisah.
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Saya tidak punya keluhan pada titik ini, tetapi jika saya mau, saya pikir akan terlihat LEBIH CERDAS jika sedikit lebih ramping!
Titik dan gantung instalasi
Pengencangan sekrup harus dilakukan menggunakan kunci torsi dan dikencangkan sesuai torsi yang ditentukan untuk memastikan keamanan. Penting untuk membersihkan permukaan pemasangan dan memeriksa posisi sekrup sebelum pemasangan.
Pendapat dan Permintaan kepada ▼Produsen
Saya akan senang melihat lebih banyak garis warna dan rentang kustomisasi yang lebih luas. Fungsionalitasnya tidak perlu diragukan lagi, jadi saya berharap kualitasnya akan dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang!
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Tidak ada kios!
Ubah Sprocket Penggerak pada TE250 menjadi 13→12.
Saya mencobanya di BlackSpark Katsunuma, dan ia melahap bahkan di Bagian yang terlihat seperti pendakian dengan banyak akar.
Bukan hanya berkat Sprocket saja, tetapi berkat pemendekan Image, saya bisa berlari dengan sangat mudah tanpa menggunakan Clutch.
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 450 4T, BETA RR 450 4T Racing, BETA RR 450 4T Racing
Master Moto yang dapat diandalkan!
Produk Moto Master, yang selama ini saya gunakan untuk cakram rem dan produk lainnya, memiliki daya tahan yang sangat baik, sehingga saya dapat mengendarai sepeda motor dengan tenang. Sepeda motor hibrida berbahan aluminium dan baja yang saya beli kali ini ringan dan terasa nyaman. Lihat detail

Sesuai: BETA X-Trainer300, BETA X-Trainer250
Penghapusan termostat
Dibeli untuk pelepasan Thermo one karena Pendingin mulai bocor dari Thermmostat.
Meskipun ini adalah SiliconHose dari model mobil Exclusive Design, harganya mahal. Pemasangannya dimulai dengan pelepasan OEMHose, jadi jika Anda tidak terbiasa dengan proses ini, mungkin akan terasa aneh.
Lihat detail

Kurang lebih sama seperti NORMAL dll, namun Shroud bentuknya 19 tahun.
Saya menginstalnya di BlackStrainer 2020.
Sesuai catatan di deskripsi produk, bentuk Kain Kafan itu untuk tahun 2019.
Pemasangannya sendiri berjalan tanpa masalah, tetapi jika Anda menyiapkan set stiker untuk model 20 atau lebih, Anda tidak akan dapat menerapkan penyegaran karena perbedaan desain. Namun, saya menyiapkan set stiker luar untuk usia 20 tahun, jadi saya terpaksa mengaplikasikannya.
Bagian luar NORMAL terkelupas dan tergores karena terjatuh, terjatuh, terbentur batu, dan terguling berulang kali, jadi saya menggantinya dengan satu set Poly sports.
RedFrame, RedBlueSeat, jadi menurut saya Hitam akan menjadi pilihan yang aman.
Kecuali Shroud yang disebutkan di atas, Fender depan dan belakang serta cover Samping umumnya sama, terutama cabainya.
Ada juga beberapa perbedaan kecil pada penutup lampu depan.
Braket limbah olahraga poli di area pemasangan atas (pengetatan bersama Jembatan Atas?) dan sudut lubang tempat karet gelang membungkus Garpu sedikit berbeda.
Alhasil jadi lengket.
Ini akan bagus untuk orang seperti saya yang eksterior NORMALnya tergores, atau untuk orang yang menjaga NORMALnya tetap bersih dan menggunakannya untuk melempar sekuat tenaga dengan eksterior Poly sport.
Teksturnya sama dengan NORMAL dll. Karena sedikit perbedaan pada resep resin, sifat retak, lengket, tahan cuaca, dll. mungkin sedikit berbeda dari NORMAL, namun kami ingin menggunakan VANVAN karena harganya yang tidak ada duanya. Warna yang sedang digemari saat ini.:Saya akan berdandan lagi saat Gray keluar.
Jika saya mempunyai Kain Kafan yang bentuknya benar sebanyak 20 buah, maka akan menjadi *Jumlah: padahal 5pcs!
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250F
Bagian belakang berfungsi dengan baik.
Ini saya beli untuk beta RR2T 250 MY2020 yang selalu saya pakai untuk touring jalan hutan.
Rem belakang digunakan.
ZETA memiliki Kontrol yang baik, bukannya Rem cepat tidak berfungsi.
Oleh karena itu, kami telah memasang Bantalan ZETA untuk memenuhi rem Belakang, yang sulit dikendalikan jika terlalu efektif.
Terutama pada turunan tajam, efek yang terlalu besar pasti akan mengunci rem belakang, jadi bantalan seperti milik ZETA adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250
Berorientasi kontrol
Saya membeli ini untuk Enduro.
Dibandingkan dengan perusahaan lain
Kekuatan pengereman ZETA>OEM>Vesla>sbs
Kontrol alam Vesla>sbs>OEM>ZETA
Saya merasa seolah-olah
Kalau untuk kesan sbs lebih ke kurangnya tenaga pengereman dari pada Control.
Tampaknya menginjak Rem tidak berfungsi dengan baik malah mengunci.
Menurut saya harga dan ketahanannya bagus, jadi menurut saya Repeat juga tersedia.
Lihat detail

Sesuai: BETA X-TRAINER250, BETA X-TRAINER300
Dapat dipasang pada 20-22MODEL (Decal adalah Gap)
Posisi lubangnya sama untuk 20-22MODEL, jadi pemasangannya tidak ada masalah.
Karena cetakan plastiknya bersifat individual, berikan sedikit tenaga saat memasang baut agar lurus.
Bentuk selubungnya sedikit berbeda, jadi jika Anda menggunakan OEMDecal atau Stiker yang memenuhi standar 20', saya rasa Anda harus memotongnya sedikit untuk mendapatkan pasta yang bersih.
Saya mengambil gambarnya sehingga Anda dapat merujuknya.
Saya rasa kebanyakan orang akan menghancurkannya dan menggantinya, jadi menurut saya tidak banyak orang yang peduli dengan kerusakan stiker, dll., tapi saya harap ini membantu.
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Mendaki bukit bisa didaki.
Produk ini saya pasang pada model Karburator HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Namun, ketika Anda berada di jalan hutan, Anda akan menghadapi banyak situasi di mana Anda harus melakukan Attack to Hill climb,
Pada saat seperti itu, saya selalu bertanya-tanya apakah akan menggunakan gigi satu atau dua.
Namun, setelah memasang Sprocket, sekarang saya dapat menaiki tanjakan paling besar dengan gigi 2, dan saya memiliki pilihan untuk menggunakan gigi 3 untuk tanjakan yang lebih panjang dengan kecepatan lebih tinggi.
Juga, pada kecepatan rendah, seperti mendorong Sepeda Motor, Torsi menjadi lebih penuh dan mudah ditangani,
Pekerjaan masing-masing GEAR, yang selama ini setengah hati, telah diklarifikasi, dan menjadi sangat mudah untuk bergabung.
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
11T di HardEnduro
Saya membeli ini untuk digunakan di HardEnduro saya dan bekerja dengan baik di selokan, sungai, dan perbukitan dengan banyak rintangan. Lihat detail

Sesuai: BETA X-Trainer300, BETA X-Trainer250, BETA RR2T 300, BETA RR2T 250
Untuk perlindungan daerah rawan Hit
Saat memasang Cover dengan Under Guard, Under Guard harus dilepas satu kali saat memasang Cover, tetapi pemasangannya mudah. Lihat detail

Sesuai: BETA X Trainer 300, BETA RR4T 480, BETA RR4T 430, BETA RR4T 390, BETA RR4T 350, BETA RR2T 300, BETA RR2T 125, BETA RR2T 200, BETA RR2T 250
Item yang Diperlukan untuk Off-road
Saya telah menggunakannya untuk sementara waktu dan menggantinya dengan yang baru. Lihat detail

Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pasak supermotard
Mencintai mereka! Platform yang lebih luas dan bagus, terasa sangat nyaman, dan cengkeramannya bagus. Mudah dipasang juga. Dibeli untuk proyek supermoto KTM. Saya suka tampilan dan nuansa pasak. Ini sangat keren. Ini memiliki tampilan hitam bersih dengan slider merah yang bagus di bawahnya untuk melindunginya. Ini sangat cocok dengan stock shifter dan tuas rem. jika Anda berencana untuk meningkatkan tuas rem kaki Anda, setidaknya kami akan menggunakan tuas yang saya miliki. Titik pemasangan gerendel lebih tebal dari stok dan menghentikan tuas rem agar tidak turun sepenuhnya. Saya hanya menggilingnya di area di mana tuas rem saya bersentuhan dan sekarang bersih dengan sempurna. Saya belum pernah mendengar keluhan dari orang lain tentang masalah ini, jadi mungkin itu adalah leverage yang saya beli, jadi sebagian besar tidak akan mengalami masalah ini. Lihat detail

Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Saya menempatkan di kursi rendah.
Saya memasang -5mmType karena kaki saya kram setelah duduk di kursi rendah.
Saya juga memasang LOW pada WR250R saya, lebih stabil saat berdiri maupun saat duduk karena pusat gravitasinya lebih rendah daripada OEM.
Hanya 5mm adalah ukuran Besar.
Salah satu kelemahannya adalah posisi Shift Pedal SEVERE.
Jika Anda cocok dengan OEM, itu akan menjadi terlalu tinggi, dan jika Anda menurunkannya sebanyak 1 pc. itu akan sedikit terlalu rendah, jadi Anda harus berkompromi dengan satu atau yang lain.
Saya akan membeli yang ini meskipun retak karena lebih kuat dan lebih murah daripada OEM EXC-F.
Lihat detail

Sesuai: BETA RR125 2T, BETA RR390 4T, BETA RR300 2T, BETA RR350 4T, BETA RR200 2T, BETA RR250 2T, BETA RR430 4T, BETA RR480 4T, BETA X-TRAINER250, BETA X-TRAINER300
Apakah semuanya seperti ini?
Mengapa begitu bengkok ketika baru?
Apakah Anda menjilati daging Anda?
Bahkan jika itu dibuat di luar negeri, itu terlalu banyak.
Bertanya-tanya apakah semua inventaris WeBig bengkok seperti ini.
Apakah Anda tidak memeriksa produk?
Lihat detail

Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CR250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF125F, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230 MOTARD, HONDA XR250 MOTARD
Kue itu hilang.
Saya telah berkeliling di hutan dengan produk OEM sampai sekarang. Saya telah melakukan tur di jalan hutan dengan ban OEM, dan ketika tiba waktunya untuk menggantinya, saya menggantinya dengan produk ini untuk jalan hutan. Namun, setelah menggantinya dengan produk ini, gertakannya hilang. Lihat detail

Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CR250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF125F, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R BAJA, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR230 MOTARD, HONDA XR250 MOTARD

Tidak ada lagi panas atau pudar
Saya mengalami banyak panas dan rem memudar. Saya pertama-tama menguras semua minyak rem dan menggantinya. Lalu saya memesan ini. Merekalah yang memperbaikinya. Mereka memiliki daya henti yang berarti. Saya tidak pernah berhenti saat menggunakan bantalan rem ini. Teman saya menggunakan bantalan rem lain dan masih di sepedanya mencoba memperlambatnya sehingga dia bisa turun. Rem adalah area di mana Anda tidak bisa murah! Lihat detail

Sesuai: BETA RR4T 430, BETA RR4T 480, BETA X Trainer 300, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 390, BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 200

Ini melindungi Lengan Ayun dari batu.
Dipasang karena saya mengenai Swing Arm di area berbatu. Saya harus menguranginya sedikit karena mengganggu pedal rem eksternal. Lihat detail

Sesuai: BETA X-Trainer300, BETA X-Trainer250, BETA RR2T 300, BETA RR2T 250

Sebelum memecahkan Kasus.
Pemasangannya mudah dan tidak sulit. Ini melindungi Kasing dari jatuh dan batu. Lihat detail

Sesuai: BETA RR350 4T, BETA RR300 2T, BETA RR250 2T, BETA RR125 2T, BETA RR480 4T, BETA RR430 4T, BETA RR390 4T, BETA RR200 2T, BETA X-TRAINER250, BETA X-TRAINER300

Mudah dipasang
Pemasangannya bagus dan itu berjalan dengan mudah. Lihat detail