
Ulasan

Sesuai: HONDA CRF1100L Africa Twin <s, HONDA CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ES, HONDA CRF250L, HONDA CRF250RALLY, HONDA XL750 TRANSALP
Sangat direkomendasikan untuk off road
Dibangun dengan kualitas tinggi dan mudah dipasang, telah mencoba beberapa perjalanan pendek dan sempurna untuk berdiri, sangat direkomendasikan untuk off road Lihat detail

Sesuai: HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL500, HONDA REBEL250, HONDA MONKEY125, HONDA X-11., HONDA XL230, HONDA Xelvis (XELVIS), HONDA X4, HONDA V - TWIN MAGNA S (TWIN MAGNA), HONDA V-TWIN MAGNA (TWIN MAGNA), HONDA VTR-F, HONDA VTR Type LD, HONDA VTR, HONDA VT750S, HONDA VT400S, HONDA VT250 SPADA (VT250 SPADA), HONDA VRX Roadster (R100 ROADSTER), HONDA VFR <ABS> and SPECIAL
Bagian tahan lama yang menambah kenyamanan saat mengganti gigi
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat mengonfirmasi bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah karet cetak dengan pola yang menambah cengkeraman. Mengenai rasa penggunaan, karet pedal perpindahan gigi untuk Honda Monkey 125 adalah bagian tahan lama yang menambah kenyamanan saat menaikkan gigi tetapi aus seiring waktu yang memerlukan penggantian. Produk untuk dibeli bersama, Barang karet aus lainnya seperti karet pijakan kaki akan ideal untuk juga ditambahkan ke keranjang Anda untuk menyegarkan bagian-bagian ini dari waktu ke waktu. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan karet pedal perpindahan gigi untuk pemasangan saya sangat mudah karena sifatnya yang sederhana dengan menekan bagian karet yang berongga di atas batang kaki logam pada pedal, memanaskan karet dengan udara atau air akan membantu proses ini. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk ini sangat bagus. Anda menerima karet pedal yang terbuat dari bahan berkualitas dan dengan harga ini saya tidak dapat melihatnya lebih murah di tempat lain. Tentang pengiriman dan pengemasan Pesanan saya dikirim dalam waktu 24 jam sejak produk tersedia dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal perkiraan dan dikemas dengan sangat baik. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan mendarat di negara ini. Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: HONDA DIO110, HONDA DIO110, HONDA DIO110Basic, HONDA CB125T, HONDA CBR125R, HONDA SPACY125, HONDA SPACY125, HONDA SPACY125Striker, HONDA CB223S, HONDA FTR223, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA CB250F, HONDA CBR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R SP
Pon Led
Sangat puas, meskipun harganya sangat mahal, karena paketnya sudah sampai di Rumania... Saya harus membayar PPN dan ongkos kirim dari kantor pos ke rumah saya. Saya memasangnya di Kawasaki Vn 900 Classic/2016 saya, lampunya sangat indah dan kuat, jauh lebih bagus dari halogen aslinya... Mari kita lihat bagaimana hasilnya setelah saya menyetel lampu depan, untuk jalan dan lebih aman di jalan keluar pertama, di malam hari, saya akan kembali lagi!!! Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF1100L Africa Twin <s, HONDA CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ES, HONDA CRF250L, HONDA CRF250RALLY, HONDA XL750 TRANSALP
Genggaman, stabilitas sangat baik.
Saya telah melepas karet pijakan kaki OEM, tetapi areanya terlalu kecil dan stabilitas saat berdiri tidak bagus.
Kami juga mempertimbangkan Produk Merek Lain, tetapi Material: Kami memilih produk OEM dengan kinerja biaya yang sangat baik dalam Baja Tahan Karat.
Seperti yang diharapkan, stabilitas berdiri telah meningkat pesat, dan tur di jalan hutan menjadi lebih menyenangkan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CR80R, HONDA CR85R, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CT125, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L, HONDA CRF300L RALLY, HONDA XR50, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230 MOTARD, HONDA XR250, HONDA XR250 MOTARD
Ini bagus
Hanya dengan mengganti yang ini saja, tampilan khusus dapat dicapai.
Mudah dipasang dan saya senang membelinya.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S)
Tanda kurung itu bagus!
Itu memang ciptaan ZETA.
Pemasangannya mudah, tinggal ganti saja.
Saya senang saya membelinya
Lihat detail

Sesuai: BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB9S, BUELL FIREBOLT XB12R, BUELL FIREBOLT XB9R, HONDA CRF250M, HONDA VFR800, HONDA X11, HONDA X4, HONDA XR600, KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST3, DUCATI ST4, HONDA CRF250L, SUZUKI RF900
Berdandan juga.
Saya mencoba segel Garpu SKF sekaligus sebagai pelengkap, karena saya selalu mendapatkan kebocoran Garpu hanya pada tipe Kiri.
Metode perakitannya sama dengan metode OEM.
Tidak ada pemrosesan dan produknya sangat bagus.
Bagus karena warna birunya cantik sekali dan cocok dengan WhiteCowl.
Saya tidak tahu berapa lama ini akan bertahan, tetapi saya berharap ini akan lebih lama dari OEM.
Lihat detail

Dingin!
Mudah dipasang, meskipun memakan waktu lama untuk melepas bagian dari Produk OEM.
Saya senang saya membelinya
Lihat detail

Sesuai: HONDA DIO110, HONDA DIO110, HONDA DIO110Basic, HONDA CB125T, HONDA CBR125R, HONDA SPACY125, HONDA SPACY125, HONDA SPACY125Striker, HONDA CB223S, HONDA FTR223, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA CB250F, HONDA CBR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R SP
Dipesan dari kendaraan SAYA tetapi tidak sesuai!
Saya memesannya dari kendaraan saya yang terdaftar dan mempercayainya, tetapi tidak pas sama sekali! Tidak mungkin dipasang. Tolong jangan pasang produk di kendaraan saya yang tidak dapat dipasang! Saya menangis sampai tertidur karena tidak tahu cara mengembalikan produk. Saya harap Anda akan memposting produk yang dapat dipasang dengan cara yang bahkan dapat dipahami oleh pemula. Lihat detail

Sesuai: HONDA AX-1, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CB400SS, HONDA CBR250R, HONDA CBX125Custom, HONDA CBX125F, HONDA CBX250RS, HONDA CBX250S, HONDA CL250, HONDA CL400, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250RALLY, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT
Dapat digunakan dengan alternatif OEMFilter.
Kami telah menggunakan OEM dan Union Industries.
O-ring yang tidak tertutup merupakan produk OEM, dan karenanya dapat dibeli dengan harga sedikit lebih rendah.
Di masa lalu, TRX telah mencoba menggunakan Filter SportsOil Gold Mesh, yang dapat dibersihkan dan digunakan kembali berulang kali, dan filter beban resistansi rendah Union Industries untuk mengurangi beban tekanan aliran oli mesin, dll.
Memang benar bahwa dengan saringan Gold Mesh, saya dapat merasakan hembusan halus pada beban rendah, tetapi sulit melihat perubahan pada saringan kertas saring, jadi kali ini saya akan mencoba saringan Daytona, yang memiliki banyak lipatan, dan melihat bagaimana hasilnya.
Karena volume lipatan telah ditingkatkan dibandingkan dengan OEM, hambatan terhadap aliran oli akan meningkat dalam kasus ekstrem.
Setelah penggantian, kami tidak dapat membedakan antara OEM, Union Industries, dan produk DAYTONA ini.
Sepertinya tidak ada perubahan pada setiap RPM dan ledakan dll. dari EngineIdling? Sepertinya tidak ada perubahan.
Karena adanya peningkatan jumlah kertas saring yang dilipat ke belakang, saya kira kinerja penyaringan dan pembersihan kotoran, debu emas, dan serpihan emas asing dapat diharapkan.
Karena penggantian dan pemasangannya sama dengan OEM, menurut saya kinerjanya tinggi dalam hal keamanan sehingga dapat digunakan tanpa rasa tidak nyaman.
Kami telah menggunakan produk DAYTONA di kendaraan lain sebelumnya dan dapat menggunakannya secara normal tanpa masalah, jadi kami dapat yakin bahwa tidak ada yang berubah dengan rasio OEM! Saya rasa ini adalah performa terbaik.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L S, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY S, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L RALLY
Pedal rem pemicu ZETA
1000000 suka tassos creta yunani yang luar biasa bahan yang sangat bagus dan cat yang sangat bagus sangat cocok untuk honda crf 300l kai rally tassos creta yunani cintaku ---------------------------------------------------------- 1000000 suka tassos creta yunani yang luar biasa bahan yang sangat bagus dan cat yang sangat bagus sangat cocok untuk honda crf 300l kai rally tassos creta yunani cintaku Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF300L RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA TRAIL125, HONDA CT125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CRF110F
Zeta selalu puas
Saya puas dengan kualitas hasil akhir dan harganya. Ini poin bagus untuk casing mesin. Zeta selalu puas Lihat detail

Sesuai: HONDA C125, HONDA C125, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA C125, HONDA C70, HONDA C70, HONDA CB300F, HONDA CB300F, HONDA CB300F
Telah menyelesaikan tugasnya menyelesaikan kit transmisi 5 kecepatan SP Takegawa
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat mengonfirmasi bahwa kualitasnya bagus dan material yang digunakan adalah baja. Mengenai rasa penggunaan, dua rol 3 x 8,5 diperlukan untuk mesin baru yang saya bangun dari suku cadang yang baru dibeli dari Honda. Telah melakukan tugasnya menyelesaikan kit transmisi 5 kecepatan SP Takegawa. Produk untuk dibeli bersama, Untuk dapat menyelesaikan pembuatan mesin baru, banyak suku cadang yang baru dibeli diperlukan untuk ditambahkan ke keranjang Anda dan yang harus dibeli bersama untuk menyelesaikan pemasangan rol 3 x 8,5 adalah kit transmisi 5 kecepatan SP Takegawa. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan rol 3 x 8,5 untuk pemasangan saya sangat mudah karena sudah memiliki akses karena separuh bak mesin baru dan prosesnya dijelaskan dalam manual servis. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk ini bagus. Anda menerima rol Honda 3 x 8,5 asli yang akan cocok untuk pembuatan dan perbaikan mesin dan saya tidak melihat ini ditawarkan lebih murah di tempat lain. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 24 jam sejak produk tersedia dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang statusnya hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan dan dikemas dengan sangat baik. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan sampai di negara saya. Jika ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda, tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Pelat SRCSkid dan gangguan
SANPO oleh SP Tadao.
Versi Normal sudah keluar dan Versi Besar sedang populer.
SANPO menyelesaikannya ke arah Ringan.
Kenyataan bahwa sebagian besar model mobil hanya memiliki Versi Normal, tetapi mereka membuat versi SANPO, pasti berarti mereka sangat yakin dengan nuansa SANPO pada mobil tersebut.
Saya skeptis terhadap produk ini karena baru dirilis 5 bulan lalu.
Hasilnya adalah rasio NORMAL karena saya tidak tahu SP Tadao yang asli, tetapi jelas lebih tenang.
Tidak perlu mengenakan apa pun lagi.
Saya terkejut melihat perbedaan seperti itu hanya dengan mengganti pipa knalpot.
Saya baru berkendara sekitar 200 km, tetapi saya kira SANPO-lah yang paling sedikit mengalami kelelahan fisik setelah berkendara menempuh jarak yang sama di tempat yang sama.
Di sisi negatifnya, SANPO menggantung cukup jauh untuk membuat Pipa lebih panjang, sehingga mengganggu pelat selip Custom SRC standar.
(Untuk melihat yang lain, biasanya Tadao tidak ikut campur.)
Meskipun ada gangguan, itu hanya sentuhan kecil saja, jadi saya mengikis beberapa milimeter dari Plat dengan Kikir dan masalah pun teratasi.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF300L, HONDA CRF300RALLY
Pencegahan luka
Dipasang untuk jalan hutan dan jalan tanah.
Saya tidak yakin mengenai Swing Arm Decal, namun menurut saya Cover lebih baik.
Warna Hitam mengencangkan alas kaki dan membuatnya tampak lebih baik.
Lihat detail

Dipasang untuk berkendara di jalan hutan dan tanah
Dipasang untuk jalan hutan dan jalan tanah.
Dipasang untuk mencegah terkikisnya batu dan tersumbatnya lumpur.
Menurutku itu terlihat keren dan bagus.
Lihat detail

Dipasang tanpa modifikasi apa pun.
Saya pernah membaca dalam ulasan bahwa diperlukan beberapa modifikasi untuk instalasi, jadi itulah kekhawatiran utama saya.
Akan tetapi, pekerjaan itu diselesaikan tanpa pemrosesan.
Bahkan mereka yang belum pernah mengutak-atik sistem kelistrikan dapat melakukannya tanpa masalah dengan menonton video YOUTUBE di Halaman Produk.
Namun, ada satu area yang tidak ada dalam Buku Petunjuk, jadi kami berhenti di sana sebentar (lihat di bawah).
Tentang Kit Cahaya
Ada batang pai berukuran 22 pada bagian atas Meter tempat Dudukan Ponsel Pintar dapat dipasang.
Batasannya begitu pendek, sehingga tidak mungkin untuk menghubungkan dua telepon pintar, bahkan secara vertikal.
Selain itu, sebuah bar untuk mengamankan Light Kit ke Stem terpasang dari bagian bawah Meter ke Kuantitas: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan). Ini juga 22 pai, memanjang ke
Dudukan Ponsel Pintar biasa tidak dapat dipasang karena mengganggu Meteran, namun Dudukan Lengan Panjang dapat dipasang.
Seperti yang bisa Anda lihat, Others dan Light Kit disekrup bersama-sama, sehingga mudah untuk memasang berbagai tambahan seperti kamera untuk kamera pengemudi jika braket dikencangkan bersama.
▲Hal-hal yang perlu diperhatikan
Kabel, yang awalnya ditutupi oleh Lampu Depan, dibiarkan kosong dan Kit Lampu dipasang sedikit ke depan dan menjauh.
Kabelnya dilapisi dengan penutup antiair, tetapi karena penutup tersebut dimaksudkan untuk menutupi lampu OEM, maka penutup tersebut dibungkus dengan selotip antiair.
Juga, terminal usb Jumlah pada gambar produk: 2pc. Ada catu daya di pintu keluar Set.
(Dapat digunakan dan menampilkan voltase, tetapi menampilkan angka yang kacau seperti 16V).
Ada terminal Plus minus yang bercabang dari Harness Utama MONKEY/GORILLA 6V milik Light (terminalnya ditandai dengan jelas + dan -), sambungkan ke + dan - pada bagian catu daya usb, dan lilitkan di sekeliling rangka Light. "Tie Band" digunakan untuk melilitkan rangka "Light".
Tali pengikat tidak termasuk.
Ada bagian yang dapat memasang catu daya usb, tetapi untuk tipe mobil yang berbeda (KTM?) dan tidak digunakan untuk CRF.
Hal ini tidak disebutkan dalam video atau Buku Petunjuk, jadi saya agak bingung.
Bagus tapi sedikit lebih berat dari OEM (OEM terlalu ringan).
Tentang Cahaya
Lampu sorot rendah digunakan untuk berkendara di kota saat ada mobil di depan Anda.
Kelihatannya agak redup karena sedikit lampu jalan, tetapi jangkauan horizontalnya ternyata sangat luas.
Selain itu, crf250L merupakan dudukan kemudi, sehingga Lampu mengikuti pergerakan Stang.
Lampu jauh cukup terang. Saya sudah menggunakan lampu tambahan pada sepeda motor saya, tetapi saya pikir ini tidak perlu.
Dikombinasikan dengan fakta bahwa ini adalah dudukan kemudi, lampu jauhnya cukup memadai bahkan di jalan pegunungan yang gelap gulita.
▲Hal-hal yang perlu diperhatikan
Karena cahaya terletak di dalam layar, cahaya tersebut dipantulkan oleh layar, terutama pada sorotan tinggi, dan sedikit mengganggu.
Jika ponsel ditempelkan secara horizontal pada palang di atas meteran, maka ia akan menjadi pelat pelindung cahaya dan jauh lebih baik, namun jika ditempelkan secara vertikal, maka pantulan cahaya akan bocor dan menyebabkan silau serta mata lelah.
Ringkasan
Itulah beberapa hal yang saya khawatirkan, tetapi saya membelinya karena tampilannya, jadi saya akan mengambil tindakan untuk menggunakannya semampu saya.
Saya yakin produk-produk tersebut dijual oleh perusahaan-perusahaan Jepang yang memesan produk-produk dari luar negeri dan membuat kabel-kabel sehingga mereka dapat menjualnya, sehingga harganya menjadi lebih mahal. Harganya mungkin kurang dari setengah harga di luar negeri.
Oleh karena itu, saya ingin mereka mengelola produknya dan menjualnya dengan baik.
Harga satuannya adalah 600.000 yen, yang merupakan harga yang cukup tinggi untuk suku cadang sepeda motor custom.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF300RALLY
Tanda kurung itu bagus
Aku belum mencobanya, tetapi beberapa hari lalu aku berlari naik turun sedikit.
Saya tidak dapat memutarnya, jadi saya harus banyak mengejek dan berkeringat.
Saya akhirnya memutuskan untuk memasang knalpot yang telah saya beli sebelumnya.
Suaranya keras, seperti yang diharapkan.
Saya mengendarainya sedikit, tetapi tidak begitu saat melaju, saya rasa.
Saya tidak mengharapkan tenaga yang lebih besar, namun saya mengharapkannya lebih ringan.
Selain itu, beruang-beruang itu juga harus lari karena suaranya terlalu keras.
Ya, Parentesis lebih baik dari Normal.
Saya juga menggunakan kembali pita knalpot bawaan pabrik untuk penggantinya, tetapi Screw menggigitnya saat saya melepaskannya, meskipun itu mobil baru.
Ketika saya pergi meminta bantuan ke toko sepeda, mereka mengatakan hal yang sama terjadi pada CRF lain.
Mungkin bandnya lemah.
Lihat detail

Saya telah menurunkan ketinggian pengendaraan.
Jika Anda menurunkan ketinggian kendaraan dan menaruhnya di atas penyangga, kendaraan tidak akan terjatuh di tanah datar, tetapi akan terjatuh.
Tiap kali turun, saya merasa seperti sedang menarik sepeda ke bawah, dan ternyata berlumpur, dan saya berusaha menegakkan penyangganya.
Dan kemudian tersangkut di tanah.
Dibeli 2cm 5mm lebih pendek dari standar
Memang benar derajat kemiringan telah berubah sejak shock dipasang, tetapi mungkin karena shock belum disetel.
Saat saya turun dari sepeda, jaraknya tidak cukup pendek.
Selain itu, baut pengunci harus diputar dari bawah, tetapi soket biasa tidak akan pas, bahkan dengan soket yang dalam.
Hanya kunci T 10 mm yang bisa masuk.
Segala sesuatunya bagus dan bersih.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L, HONDA CRF300RALLY
Bagi saya, itu suatu keharusan.
Saya sering terjatuh, tetapi saya berkeringat.
Setiap kali Anda terjatuh, pelindung tangan tuas yang berputar dan berputar adalah suatu keharusan.
Saya pertama kali mencoba CRF saya beberapa hari lalu, dan mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik.
Lihat detail