
Ulasan

Sesuai: MOTOGUZZI NORGE 1200GT, MOTOGUZZI 1200 SPORT, MOTOGUZZI GRISO 1100, MOTOGUZZI BREVA 1100, MOTOGUZZI GRISO850, Others GHEZZI&BRIAN SUPERTWIN1100, Others GHEZZI&BRIAN FURIA, Others G G SPARTACO, YAMAHA XV535DX VIRAGO(Reimport), YAMAHA XV535/S, YAMAHA XS400SP, YAMAHA TY350R, YAMAHA TY250Z, YAMAHA TY250Z SCOTTISH, YAMAHA TY250R, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S LIMITED EDITION, YAMAHA NEWSMATEV50BUSINESSII
Layak diganti, tapi sedikit Halus (tertawa)
Colokan Iridium bagus! Jadi saya memutuskan untuk mencobanya.
Saya juga bertanya-tanya apakah saya harus mengganti Stekernya karena terakhir kali saya menggantinya dan sudah menempuh jarak 10.000 km.
Saya masih berpikir itu ide yang bagus, tapi saya punya pengalaman berikut (tertawa).
[Saya harus menggantinya.
Ketika kinerja menurun, daya turun dan konsumsi bahan bakar menurun, menyebabkan mesin gagal memberikan kinerja yang dibutuhkan. 。
Kerusakan saat idle, pernapasan dengan akselerasi, dll... gejala kerusakan yang cukup parah.
Saya→harus menggantinya (tertawa).
Saya rasa masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu busi biasa, busi, dan busi iridium.
[Busi → Hal Steker OEM.
Struktur busi adalah untuk mendorong penyalaan campuran udara dengan mengeluarkan muatan di antara elektroda.
[Colokan iridium]
Busi iridium memiliki ujung yang lebih sempit untuk mencegah percikan api menyebar. 。 Dengan sumbat biasa, pelepasannya tersebar dan elektroda tengah dan luar mencegah pertumbuhan inti api, tetapi sumbat Iridium menekan fenomena tersebut. Selain itu, tipe ini menggunakan elektroda Windshield IRIDIUM atau WhiteGold dengan tingkat keausan rendah, sehingga tidak perlu diganti hingga kurang lebih *100.000 km.
Sepeda motor memiliki RPM yang lebih tinggi dibandingkan mobil, sehingga frekuensi penggantiannya akan jauh lebih singkat.
Busi Iridium bagus, tapi Merit dan Demerit tidak.
[Kemampuan]
◎ Performa pengapian tinggi.
◎Performa mesin ditampilkan.
◎ Daya tahan steker tinggi.
◎Peningkatan kinerja penghematan bahan bakar.
◎Tahan api.
[Kekurangan]
?Harga mahal dibandingkan busi biasa, WhiteGoldPlug, dll. →Sekitar 3 kali lipat harga busi.
?Kemampuan pemeliharaan. Jika elektroda basah atau terdapat banyak jelaga (misalnya Karbon), maka elektroda perlu dibersihkan untuk menjaga kinerjanya.
?Pengkondisian bahan bakar mungkin diperlukan.
Setelah sekitar 1.000 kilometer berkendara.
Kemampuan memulai telah meningkat. Sebelumnya, dibutuhkan 2 atau 3 KICK, tapi sekarang hampir selalu yang pertama.
Besar kokoh, apalagi kalau Kapur ditarik dan bahan bakar mengental.
Torsi pada kecepatan rendah hingga sedang meningkat.
Bahkan di gigi 5, kini mentok di rpm rendah. Saya tidak merekomendasikannya karena itu→Mengetuk (tertawa).
Sepertinya tidak diperlukan pengaturan karburator khusus.
Tampaknya sepadan dengan harganya yang mahal.
Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI NORGE 1200GT, MOTOGUZZI 1200 SPORT, MOTOGUZZI GRISO 1100, MOTOGUZZI BREVA 1100, MOTOGUZZI GRISO850, Others GHEZZI&BRIAN SUPERTWIN1100, Others GHEZZI&BRIAN FURIA, Others G G SPARTACO, YAMAHA XV535DX VIRAGO(Reimport), YAMAHA XV535/S, YAMAHA XS400SP, YAMAHA TY350R, YAMAHA TY250Z, YAMAHA TY250Z SCOTTISH, YAMAHA TY250R, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S LIMITED EDITION, YAMAHA NEWSMATEV50BUSINESSII
Rekomendasi untuk perawatan pertama kali
Saya merasa getarannya agak Ringan, tapi
Perubahannya cukup kecil.
Sepeda motor silinder tunggal mudah dan bagus karena hanya membutuhkan 1 pc.
Pekerjaan dapat dilakukan hanya dengan menggunakan alat terpasang, dan tidak mahal serta hemat waktu.
Ini adalah perawatan dan rekomendasi pertama.
Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI NORGE 1200GT, MOTOGUZZI 1200 SPORT, MOTOGUZZI GRISO 1100, MOTOGUZZI BREVA 1100, MOTOGUZZI GRISO850, Others GHEZZI&BRIAN SUPERTWIN1100, Others GHEZZI&BRIAN FURIA, Others G G SPARTACO, YAMAHA XV535DX VIRAGO(Reimport), YAMAHA XV535/S, YAMAHA XS400SP, YAMAHA TY350R, YAMAHA TY250Z, YAMAHA TY250Z SCOTTISH, YAMAHA TY250R, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S LIMITED EDITION, YAMAHA NEWSMATEV50BUSINESSII

Suara dan getaran Dokodo menjadi Ringan. Kepribadian juga untuk Mild.
YOSHIMURAtmr-mjn, Racing CDI, Hot wire, Exhaust System pada SR 400 mengendarai Megaphone tipe Norton Peiton.
Berbicara tentang rajanya Plug, NGK cenderung lebih populer daripada DENSO, tetapi plug Normal ? Membandingkan NGKWindshield IRIDIUM, DENSOWindshield IRIDIUM, putaran mesin pertama Halus.
Ketika NORMAL disetel ke kecepatan penuh, itu bagus dengan NGK, tetapi DENSO adalah getaran mesin pertama dan suara Sistem Pembuangan Ringan, tampaknya mendekati pembakaran ideal yang cocok dengan karakteristik mekanis mesin SR.
Konsumsi bahan bakar juga meningkat. (Tangki Normal Reguler Full Tan dan Eco mengemudi 300 km Lebih)
Selain itu, elektroda DENSO lebih tipis dan daya tahan sering dibahas, tetapi tidak ada masalah sama sekali.
Bayangkan bahwa ujung elektroda tipis dan kernel api dengan kepadatan energi tinggi dihasilkan, Jantung juga menjadi panas.
Jika Anda ingin menikmati Suara Doodo Doko dengan kecepatan rendah dan putaran rendah Steker Normal, saya pikir itu adalah DENSO jika menyerang lintasan dengan putaran tinggi.
Di dalam kota, suara docokudo lebih Ringan dibandingkan NORMAL dan NGK, tetapi untuk menjadi NiceMiddle harus Ringan termasuk karakter dan perawatan wanita.
Bahkan SR bejana "NGK tidak apa-apa!" Saya pikir ada banyak orang percaya NGK yang suka, tetapi dalam kasus seperti itu tolong beri hadiah satu oleh DENSO.
(Untuk jaga-jaga, NGK juga colokan yang bagus. Sampai akhir harap dipahami kesan subjektif individu.)
Lihat detail