
Ulasan

tutup oli
Teksturnya ZEAT, jadi tidak mengkhianati saya.
BAGUS.
Lihat detail

Hiasi bahkan detail terkecil
Semua bagian MORIWAKI ada di sini, dan warna birunya penuh gaya. Lihat detail

Sangat mudah ditangani
Saya mencengkeram rem dengan takut ketika menuruni jalan hutan karena bantalannya yang menekankan pengereman awal, tetapi setelah penggantian, kendali menjadi sangat mudah. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
ALCAN menyerahkan iGrip
Kedua kalinya membeli grip ini untuk sepeda saya yang lain. Mudah diganti, dan tahan lama untuk digunakan. Cocok untuk penggunaan touring jarak jauh dan tidak mudah lelah saat memegang grip ini, dan bahkan tidak licin saat dikendarai dalam kondisi hujan. Sangat suka grip ini. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Lebih tebal dari yang saya bayangkan! Desainnya tidak buruk, tetapi ….
Saya membeli ini untuk membuat Vmax saya lebih keren. Pemasangannya mudah dan mudah masuk ke dalam setang. Sangat tebal dan tidak nyaman dipegang, seperti yang bisa Anda lihat saat Anda benar-benar memakainya. Memang memungkinkan untuk memasangnya hanya karena tampilannya yang mencolok, tetapi saya rasa telapak tangan saya akan terasa sakit setelah penggunaan yang lama. Saya bertanya-tanya bagaimana cara melepaskannya. Saya tidak memasang Grip bond di sisi Throttle karena saya khawatir. Tetapi saya tidak yakin apakah saya bisa melepaskannya. Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CRF150R, HONDA CRF150R, HONDA CRF150RB, HONDA CRF150RB, HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450L, HONDA NCW50, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA ADV150
Klip Selang Asli Honda untuk MSX 125
Ini adalah pengganti klip selang yang sudah ada yang sudah rusak selama bertahun-tahun dan karena sudah dilepas beberapa kali, menjadi longgar dan lemah. Meskipun Anda mungkin bisa lolos tanpa menjadi sempurna, tetapi jika Anda seperti saya, jika suatu pekerjaan perlu dilakukan, pekerjaan itu harus dilakukan dengan baik. Bukan bagian yang mahal secara khusus, jadi mengapa tidak menggantinya saja. Menemukan bagian yang tepat tidak sulit karena saya menggunakan halaman bantuan dan tautan yang disediakan Webike di halaman bantuan mereka. Saya juga merujuk silang dengan skema Honda untuk memastikannya. Bagian itu sepadan dengan apa yang dilakukannya. Saya selalu memiliki lebih dari satu bagian di keranjang saya untuk dipesan karena ini membantu menyebarkan biaya pengiriman. Saya menggunakan EMS seperti yang telah saya lakukan selama beberapa bulan sekarang, dan setiap kali, pesanan saya tiba dengan cepat dan tepat waktu. 7 hari sejak dikirim dari gudang Webike dan pesanan saya tiba. Semua bagian dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan apa pun. Klip selang sebenarnya bukan bagian yang istimewa, tetapi ukurannya harus tepat untuk selang yang saya butuhkan. Dibuat dengan sangat baik dan cukup lentur untuk bermanuver di atas selang untuk memastikannya aman. Pemasangannya sangat cepat karena cukup diselipkan di atas selang dan meluncur ke atas. Cukup jepit, tetapi sepadan untuk mendapatkan yang tepat untuk model sepeda yang saya miliki. Sangat senang dengan pembelian ini dan sepedanya tampak hebat. Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000A2, HONDA CRF1000A2, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D2, HONDA CRF1000D2, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL
Salah satu bagian yang memburuk seiring waktu
Mengenai kualitas dan tekstur - Diafragma master silinder depan dari Honda dibuat menggunakan karet alam, kualitas dari keseluruhan kecocokan dan penyelesaiannya sempurna. Mengenai rasa penggunaan - Salah satu komponen yang memburuk seiring waktu tetapi murah dan mudah diganti saat melakukan servis minyak rem. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk dibeli saat melakukan servis pada sepeda motor saya adalah ring penghancur, gasket, busi, dan sejenisnya karena produk ini murah dan mudah dibawa. Kesulitan pemasangan - Pemasangan diafragma master silinder depan adalah tugas sederhana yang memakan waktu 0,1 jam untuk menyelesaikannya. Akal sehat dan hanya penggunaan perkakas tangan dasar adalah yang dibutuhkan untuk menempatkan diafragma ke dalam master silinder. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Saya rasa biaya semua produk yang dijual Honda sangat wajar jika dibandingkan dengan harga beberapa perusahaan lain dan diafragma master silinder depan tidak berbeda. Mengenai pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk diafragma master silinder depan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Komponennya terlindungi dengan sangat baik dengan dibungkus plastik gelembung dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak kardus yang kokoh. Jika ada pertanyaan, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike tampaknya selalu memenuhi kebutuhan saya dalam hal ketersediaan dan harga. Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000A2, HONDA CRF1000A2, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D2, HONDA CRF1000D2, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL
Murah dan mudah diganti saat melakukan servis minyak rem
Mengenai kualitas dan tekstur - Pelat diafragma master silinder depan dari Honda dibuat menggunakan plastik, kualitas dari keseluruhan kecocokan dan penyelesaiannya sempurna. Mengenai rasa penggunaan - Salah satu komponen yang memburuk seiring waktu tetapi murah dan mudah diganti saat melakukan servis minyak rem. Produk yang harus dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat melakukan servis pada sepeda motor saya adalah ring penghancur, gasket, busi, dan sejenisnya karena produk-produk ini murah dan mudah tersedia. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pelat diafragma master silinder depan adalah tugas sederhana yang memakan waktu 0,1 jam untuk menyelesaikannya. Akal sehat dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah yang dibutuhkan untuk menempatkan pelat diafragma di atas master silinder. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Saya rasa biaya semua produk yang dijual Honda sangat wajar jika dibandingkan dengan harga beberapa perusahaan lain dan pelat diafragma master silinder depan tidak berbeda. Mengenai pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk pelat diafragma master silinder depan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Komponennya terlindungi dengan sangat baik dengan dibungkus plastik gelembung dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak kardus yang kokoh. Jika ada masalah, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike tampaknya selalu memenuhi kebutuhan saya dalam hal ketersediaan dan harga. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX300R, SUZUKI 250SB, YAMAHA YFZ450, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI VERSYS1000SE, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI KLX250ES, YAMAHA SEROW225, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X
Mudah!
Pemasangan mudah, cukup dengan memasang dan mengganti O-ring.
Efek dandanannya dibuat dengan baik.
Saya senang saya membelinya
Lihat detail

Sesuai: DUCATI 1199PANIGALE, DUCATI 1199PANIGALE R, DUCATI 1199PANIGALE S, DUCATI 1299PANIGALE, DUCATI 1299PANIGALE R, DUCATI 1299PANIGALE S, DUCATI 848, DUCATI 848 EVO, DUCATI 899PANIGALE, DUCATI 959PANIGALE, DUCATI DIAVEL, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI HYPERMOTARD821, DUCATI HYPERMOTARD821 SP, DUCATI MONSTER1100EVO, DUCATI MONSTER1200, DUCATI MONSTER1200S, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER796, DUCATI MONSTER821
AluminumMaterial, tetapi ini seharusnya tidak menjadi masalah.
Diganti dengan produk ini untuk mencegah kerusakan dan untuk konsistensi warna.
Saya ingin mengarahkan pandangan mata ke arah Rangka dan Tangki, jadi Sederhana dan tidak mencolok itu bagus.
Ada banyak warna, sehingga dapat digunakan untuk menarik mata ke satu titik di arah yang berlawanan, dan mudah dibeli dengan harga yang wajar.
Bahannya aluminium, jadi saya khawatir tentang daya tahannya, tetapi pengencangan Torsi Tutup Pengisi Oli
Beratnya serendah sekitar 8 N.m, jadi tidak akan mudah terpelintir, seperti yang diharapkan.
Karena bukan titik beban tinggi, aluminium mungkin cukup.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF450R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450RX, HONDA CRF250R
Produk bermerek untuk ketenangan pikiran
Filter udara ini adalah filter udara TWINAIR yang andal, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri. Bagian terbaiknya adalah harganya lebih rendah dari harga OEM. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Untuk mengganti OEMGrip lama
Saya telah menggunakannya untuk 250TRetc. untuk waktu yang lama dan saya menyukai pegangan dan perasaan memegangnya,
Saya membelinya karena CB125T yang saya gunakan kali ini terdaftar sebagai produk yang dijamin pas.
Produknya sendiri masih bagus, tapi..,
Dengan CB125T, panjangnya terlalu pendek dan terlalu pendek.
Diameter bagian dalamnya tentu saja benar, tetapi ini tidak menjamin kesesuaian.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF450R, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX125, HONDA CRF250R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, HONDA CR250, HONDA CR125
Lebar yang indah
Saya menggunakannya pada mobil saya CRF250RALLY50MD44MOTARDSpec.
Saya lebih suka tinggi badan antara 98 dan 107.
Lebarnya minimal 806, jadi kami mencoba mx-123 Black, yang memenuhi persyaratan ini.
Lebar dan bukaannya sangat indah, dan pengendaliannya sangat efektif dalam menahan mobil super berat di depan.
Saya masih memiliki sejumlah Stang dari berbagai perusahaan yang disimpan di rumah, jadi saya akan sering mencobanya.
Sejauh ini, mx-123 memiliki skor keseluruhan tertinggi.
Namun, perlu diketahui bahwa ZETA memiliki banyak perbedaan antar lot jika Anda tidak mengukur diri dengan cermat saat membeli.
Lihat detail

Sesuai: KTM 65SX, KTM 250SX, KTM 125SX, GASGAS EC250, GASGAS EC200, GASGAS EC125, KTM 250EXC, KTM 200EXC, KTM 125EXC, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, HONDA XR650, HONDA CRF450X, HONDA CRF450R, HONDA CR85R/RII, HONDA CR250, HONDA CR125, YAMAHA YZ85
Kotak yang bagus untuk melindungi busi cadangan
Terbuat dengan baik dan jika Anda ingin membawa steker cadangan di sepeda, inilah wadah yang Anda butuhkan. Ini wadah kedua saya untuk sepeda lain dan dengan senang hati akan membeli yang lain. Lihat detail

Sesuai: HONDA C125, HONDA C125, HONDA C125, HONDA C125, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Bagian OEM
Suku Cadang OEMRepair dipasang tanpa masalah. Lihat detail

Sesuai: HONDA C125, HONDA C125, HONDA C125, HONDA C125, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL
Bagian OEM
Suku Cadang OEMRepair dipasang tanpa masalah. Lihat detail

Sesuai: KTM 125 EXC, KTM 150 SX, KTM 200 EXC, KTM 250 EXC, KTM 250 EXC-F, KTM 250 SX, KTM 250 SX-F, KTM 300 EXC, KTM 350 SX-F, KTM 450 EXC-R, KTM 450 SMR, KTM 450 SX-F, KTM 500 EXC, KTM 525 EXC Racing 4-Stroke, KTM 530 EXC-R, KTM 640 Duke II, KTM 640 LC4, KTM 690 SMC, KTM 990 Adventure, KTM 990 Super Duke
Pemasangan dan perlindungan Fork yang mudah
Dipasang pada kendaraan off-road
Sekalipun ada Pelindung Garpu, pada akhirnya akan menggigit Debu yang menari-nari, tetapi dengan yang ini, Segel Debu dapat dilindungi dengan cara yang baik.
Pemasangannya sendiri mudah karena hanya dibalut dengan Velcro.
Direkomendasikan jika Anda ingin memperpanjang umur Segel Debu Fork.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF150RB, HONDA WW150 AC, HONDA WW150 AC, HONDA WW150 AC, HONDA WW150 AC, HONDA VTX1800R1, HONDA VTX1800R1, HONDA VTX1800R1, HONDA VTX1800R1, HONDA VTX1800R, HONDA VTX1800R, HONDA VTX1800R, HONDA VTX1800R, HONDA VTX1800R, HONDA VTX1800R, HONDA VTX1800R, HONDA VTX1800R, HONDA VTX1800N3, HONDA VTX1800N3, HONDA VTX1800N3
Perakitan selesai tanpa masalah.
Saya punya CBR1100XX tahun 2006 dan pistonnya macet, jadi saya senang bisa mendapatkan suku cadangnya. Saya senang bisa mendapatkan suku cadangnya. Lihat detail
![Fork Top Breeder Type S [SHOWA/KYB]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/45913/ze91_13xx_14xx_TS.jpg)
Sesuai: GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS ENDURO GP250, GASGAS ENDURO GP300, GASGAS XC250, GASGAS XC300, HONDA CR125R, HONDA CR80, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, SHERCO 125SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY
Perdarahan udara FFork akan lebih mudah.
Obeng pembuangan udara FFork, alur OEM Minus, telah rusak atau berubah bentuk setelah pembuangan udara yang sering, dan jika saya harus bersusah payah mencari dan membeli obeng berlubang dengan lebar dan panjang alur yang tepat, saya ingin menggantinya dengan obeng yang dapat membuang tekanan hanya dengan satu dorongan. Saya telah memikirkan hal ini sejak lama.
Saya melihat pada tabel kompatibilitas bahwa mobil SEA BASS kompatibel dengan RMZSeries dan DRZ400sm tidak tercantum, tetapi ketika saya melihat ulasannya, saya melihat bahwa beberapa orang telah memasangnya pada DRZ400sm, jadi saya membelinya.
Pemasangannya sendiri hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melepaskan dan mengganti Sekrup Ulir Normal murni.
Deskripsi produk mengatakan 1 Nm, tetapi pengaturan Torsi tidak memungkinkan karena tidak ada tempat untuk memukul atau memegang bahkan Kunci Pas atau Tang, apalagi Kunci Torsi.
Memutar langsung menggunakan tang, dsb. akan 100% menggores dan mengelupas catnya.
Oleh karena itu, perlu menggunakan lembaran karet tipis dsb. di antara lembaran tersebut untuk mengencangkannya.
Saya rasa ia akan kendur karena getaran, dsb., jika hanya dikencangkan dengan jari. (1 Nm setara dengan mengencangkan tang secara ringan, jadi saya rasa sama saja.) Saya rasa pemeriksaan kelonggaran secara berkala akan menjadi ide yang bagus.
Gemuk silikon pada O-ring sesuai dengan Buku Petunjuk (Wu) Saya mengoleskan lapisan tipis "L" pada rakitan, tetapi saya bertanya-tanya apakah ini juga bisa menjadi faktor yang menyebabkan kendurnya. Saya pikir ini juga bisa menjadi faktor yang menyebabkan kendurnya, tetapi ….
Pelepasan tekanan pada dasarnya sama seperti sebelumnya: dorong dengan bagian depan ke atas dan bebas.
Jika Anda tidak menghadap ke depan, Anda setidaknya harus menjaga bodi kendaraan tetap horizontal dan vertikal untuk mendapatkan kuantitas.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Perhatikan bahwa tekananKeseimbangan
Saya pikir harganya agak mahal, tetapi tidak apa-apa karena tidak ada yang lain di pasaran.
Ini juga memberikan sedikit kesan khusus, meskipun tidak ada seorang pun yang dapat dengan mudah melihat atau menyadarinya.
Seperti yang sering terjadi dengan produk ZETA, saya perkirakan warna anodisasi akan memudar dengan cepat, jadi saya rela membiarkannya selama fungsi yang diperlukan berfungsi dengan baik.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Paulus W
Pegangannya sangat bagus. Sedikit lebih besar dari standar, terasa lembut yang mengurangi getaran. Sangat direkomendasikan. Pengiriman dari webike sangat cepat, lebih mudah daripada membeli dari pemasok lokal Lihat detail