
Ulasan

Sedikit Besar
Digunakan untuk Kelas 250cc; Jumlah untuk Ukuran Plat Nomor: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Arahnya sekitar 2 mm lebih besar dari sisi lainnya, tetapi ini mungkin spesifikasinya. Saat memasang, jangan sesuaikan ke satu sisi.: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya periksa kelebihan Putih Sekrup sebelum mengencangkan Sekrup.
Produknya sendiri tebal dan tampaknya tidak bengkok sedikit pun. Namun, meskipun hal itu mungkin tidak dapat dihindari karena peraturan, tidak ada penjepit di bagian bawah untuk memasang pelat nomor, jadi saya khawatir pelat nomor tersebut dapat tersangkut di cabang pohon di jalan hutan, yang menyebabkan pelat nomor tersebut terbalik.
Alasan saya memberikan bintang 4 adalah karena saya berharap harganya bisa lebih murah untuk produk ini. Produknya sendiri bagus.
Lihat detail

Sangat mudah!
Saya menggantinya sendiri untuk pertama kalinya. Yah, hanya lampu sein yang diganti, tetapi sangat mudah! Lihat detail

Sudut Dapat Disesuaikan
OEMMirror STREETFIGHTER sejujurnya cukup sulit dilihat dan tidak nyaman. Hampir tidak ada rentang penyesuaian untuk sudutnya, dan saya memaksakan diri untuk menggunakannya tanpa menyesuaikan dengan posisi berkendara saya, jadi sulit untuk memeriksa bagian belakang dan saya merasa sedikit tidak nyaman saat mengemudi. Jadi, ketika saya mencari Spion eksternal, saya menemukan informasi bahwa GILLES TOOLING baru saja merilis produk Spion baru, This is Chance!" Saya pun memutuskan untuk membelinya.
Kami telah menggunakan suku cadang GILLES untuk pijakan kaki dan tuas di masa lalu, dan yakin akan presisi tinggi dan desainnya yang bagus, jadi kami tidak ragu lagi kali ini. Saya ingin menggunakan merek yang sama untuk menciptakan rasa persatuan di seluruh jajaran sepeda motor.
Sekilas, Mirror tampak seperti siluet OEM, tetapi detail dan materialnya jelas lebih dari OEM, dengan kesan aluminium yang dipotong dan tampilan yang mewah. Selain itu, Mirror juga sangat ringan dan tampak tajam, serta menyatu secara alami dengan gaya agresif STREETFIGHTER.
Saat saya memasang Kaca Spion, saya sangat terkesan dengan kebebasan penyesuaian sudut, yang merupakan sesuatu yang tidak saya miliki pada Kaca Spion OEM, tetapi dengan Kaca Spion ini, saya dapat dengan bebas menyesuaikan sudut sesuai keinginan saya dan mengatur posisi dengan sempurna sesuai keinginan saya.:Perangkat ini dapat diatur. Berkat ini, visibilitas ke belakang ditingkatkan menjadi Lebar Besar, sehingga lebih mudah untuk memeriksa keselamatan saat mengikuti mobil atau berpindah jalur.
Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada mereka yang menggunakan STO FIGHTER dan tidak puas dengan Cermin OEM. Saya sangat puas dengan tampilan, tekstur, dan fungsionalitas Cermin ini, dan saya merasa bahwa Cermin ini dipenuhi dengan perhatian unik GILLES terhadap detail. Saya ingin terus mengembangkan produk GILLES secara bertahap di masa mendatang.
Lihat detail

Mungkin merupakan impre tercepat
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Beli keduanya
OEMMirror STREETFIGHTER sejujurnya cukup sulit dilihat dan tidak nyaman. Hampir tidak ada rentang penyesuaian untuk sudutnya, dan saya memaksakan diri untuk menggunakannya tanpa menyesuaikan dengan posisi berkendara saya, jadi sulit untuk memeriksa bagian belakang dan saya merasa sedikit tidak nyaman saat mengemudi. Jadi, ketika saya mencari Spion eksternal, saya menemukan informasi bahwa GILLES TOOLING baru saja merilis produk Spion baru, This is Chance!" Saya pun memutuskan untuk membelinya.
Kami telah menggunakan suku cadang GILLES untuk pijakan kaki dan tuas di masa lalu, dan yakin akan presisi tinggi dan desainnya yang bagus, jadi kami tidak ragu lagi kali ini. Saya ingin menggunakan merek yang sama untuk menciptakan rasa persatuan di seluruh jajaran sepeda motor.
Sekilas, Mirror tampak seperti siluet OEM, tetapi detail dan materialnya jelas lebih dari OEM, dengan kesan aluminium yang dipotong dan tampilan yang mewah. Selain itu, Mirror juga sangat ringan dan tampak tajam, serta menyatu secara alami dengan gaya agresif STREETFIGHTER.
Saat saya memasang Kaca Spion, saya sangat terkesan dengan kebebasan penyesuaian sudut, yang merupakan sesuatu yang tidak saya miliki pada Kaca Spion OEM, tetapi dengan Kaca Spion ini, saya dapat dengan bebas menyesuaikan sudut sesuai keinginan saya dan mengatur posisi dengan sempurna sesuai keinginan saya.:Perangkat ini dapat diatur. Berkat ini, visibilitas ke belakang ditingkatkan menjadi Lebar Besar, sehingga lebih mudah untuk memeriksa keselamatan saat mengikuti mobil atau berpindah jalur.
Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada mereka yang menggunakan STO FIGHTER dan tidak puas dengan Cermin OEM. Saya sangat puas dengan tampilan, tekstur, dan fungsionalitas Cermin ini, dan saya merasa bahwa Cermin ini dipenuhi dengan perhatian unik GILLES terhadap detail. Saya ingin terus mengembangkan produk GILLES secara bertahap di masa mendatang.
Lihat detail

Sederhana.
Tanda kurung bagus.
Tutup filter oli diganti sebagai langkah pertama.
Cincin-O disertakan dengan tutupnya, jadi tidak masalah jika hanya menggantinya dengan tutup NORMAL, tetapi kami harus bekerja dengan Kunci Heksagonal yang sedikit lebih tebal.
Saya puas dengan kualitas produknya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR650F, HONDA CBR400R, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA CB250F, HONDA CBR650R, HONDA CBR400R, HONDA CB400F, HONDA CB500F, HONDA CBR500R, HONDA CB300R
ujung stang ssk warna emas
Terhubung ke stang Z900RS asli. Terpasang juga ke stang Z900RS Cafe. Bobotnya lebih berat dari ujung stang aslinya. Jika Anda ingin menambah bobot gerakan stang, ini bisa menjadi penyetelan yang tepat. Panjangnya tidak panjang dibandingkan dengan bobotnya. Warna emasnya tidak luntur dan terawat dengan baik. ---------------------------------------------------------- Terhubung ke stang Z900RS asli. Terpasang juga ke stang Z900RS Cafe. Bobotnya lebih berat dari ujung stang aslinya. Jika Anda ingin menambah bobot gerakan stang, ini bisa menjadi penyetelan yang tepat. Panjangnya tidak panjang dibandingkan dengan bobotnya. Warna emasnya tidak luntur dan terawat dengan baik. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR400X, HONDA CBR400R, HONDA CBR250R, HONDA CBR250R ABS, HONDA CB400F, HONDA GROM, HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F
Tuas pendek ideal untuk sepeda mini
Kuantitas Saya ingin mengganti OEMLever yang panjang pada grom dengan yang lebih pendek.:Saya mencari Tuas yang panjangnya 2 jari.
3Finger adalah yang terpendek di ZETA, jadi saya mencari sesuatu yang lebih pendek dari itu dan menemukan produk Lidea.
Pemasangannya mudah dan hanya sejumlah jari: Panjangnya 2pc dan sangat mudah dikendarai.
Tuas yang Dapat Ditarik memastikan bahwa tuas tidak akan patah meskipun terjatuh, dan jarak tuas dapat disesuaikan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
ALCAN menyerahkan iGrip
Kedua kalinya membeli grip ini untuk sepeda saya yang lain. Mudah diganti, dan tahan lama untuk digunakan. Cocok untuk penggunaan touring jarak jauh dan tidak mudah lelah saat memegang grip ini, dan bahkan tidak licin saat dikendarai dalam kondisi hujan. Sangat suka grip ini. Lihat detail

Sesuai: HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL500, HONDA REBEL250, HONDA MONKEY125, HONDA X-11., HONDA XL230, HONDA Xelvis (XELVIS), HONDA X4, HONDA V - TWIN MAGNA S (TWIN MAGNA), HONDA V-TWIN MAGNA (TWIN MAGNA), HONDA VTR-F, HONDA VTR Type LD, HONDA VTR, HONDA VT750S, HONDA VT400S, HONDA VT250 SPADA (VT250 SPADA), HONDA VRX Roadster (R100 ROADSTER), HONDA VFR <ABS> and SPECIAL
Bagian tahan lama yang menambah kenyamanan saat mengganti gigi
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat mengonfirmasi bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah karet cetak dengan pola yang menambah cengkeraman. Mengenai rasa penggunaan, karet pedal perpindahan gigi untuk Honda Monkey 125 adalah bagian tahan lama yang menambah kenyamanan saat menaikkan gigi tetapi aus seiring waktu yang memerlukan penggantian. Produk untuk dibeli bersama, Barang karet aus lainnya seperti karet pijakan kaki akan ideal untuk juga ditambahkan ke keranjang Anda untuk menyegarkan bagian-bagian ini dari waktu ke waktu. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan karet pedal perpindahan gigi untuk pemasangan saya sangat mudah karena sifatnya yang sederhana dengan menekan bagian karet yang berongga di atas batang kaki logam pada pedal, memanaskan karet dengan udara atau air akan membantu proses ini. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk ini sangat bagus. Anda menerima karet pedal yang terbuat dari bahan berkualitas dan dengan harga ini saya tidak dapat melihatnya lebih murah di tempat lain. Tentang pengiriman dan pengemasan Pesanan saya dikirim dalam waktu 24 jam sejak produk tersedia dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal perkiraan dan dikemas dengan sangat baik. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan mendarat di negara ini. Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: DUCATI 1199Panigale, DUCATI 848, DUCATI 848EVO, DUCATI 899Panigale, DUCATI DIAVEL, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI HYPERMOTARD821, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER 821, DUCATI MONSTER1100EVO, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER796, DUCATI MULTISTRADA 1200, HONDA 400X, HONDA CB1100, HONDA CB1300 SF, HONDA CB250F, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400SF, HONDA CB400SF
Untuk mengubah tampilan sedikit.
Saya menukarnya dengan Satu poin.
Saya memberinya 4 bintang karena kualitas dan teksturnya bagus tetapi huruf-hurufnya terbalik.
Baiklah, saya tidak yakin apakah ini adalah hal semacam itu atau merupakan produk yang cacat.
Akan memberinya 5 bintang jika bukan karena itu...
Pekerjaan itu sendiri mudah karena yang perlu kami lakukan hanyalah menggantinya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA NCW50, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F, HONDA CB500F
Untuk beberapa alasan, pesanan Produk OEM lebih murah.
Untuk beberapa alasan, pesanan OEM lebih murah daripada membeli dari kotak NGK.
Dipasang GiornoAF77 ODO5000km
Sepeda Motor ini sangat sulit karena ruangnya terlalu sempit, jadi sebaiknya Anda tidak melakukannya sendiri jika ragu.
Cara melepas Helmnya juga cukup retak dan tidak enak digunakan.
Tidak ada ruang kerja sama sekali setelah melepas Helm.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBF1000, HONDA NC700X, HONDA NC700SXL TYPE LD, HONDA NC700S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250R, HONDA CBR1000F, HONDA CB650F, HONDA CB500 F, HONDA CB400X, HONDA CB400SF Ver R, HONDA CB400FA, HONDA CB400F, YAMAHA WR250X, TRIUMPH Tiger 800XC, TRIUMPH Tiger 800, TRIUMPH Thruxton 900, TRIUMPH Thruxton 865, TRIUMPH Street Twin 900, TRIUMPH Scrambler 865
Keseimbangan yang sempurna antara efektivitas dan kontrol!
Dipasang pada CBR250R (MC41) dan menempuh jarak sekitar 1000 km.
Awalnya saya hanya berharap ini sedikit lebih baik daripada OEM." Saya hanya berpikir bahwa …… ini cukup bagus!
Pertama-tama, pengereman awal sangat ringan, "Baik" Daripada bekerja dengan Sss dan merasakannya berhenti. Jadi, pengereman kecepatan rendah dalam berkendara di kota mudah ditangani.
Namun, ketika saya mencengkeramnya erat, ia melangkah dengan kokoh dan saya merasa sangat aman dalam perasaan mampu mengurangi kecepatan sambil mengendalikan kendaraan.
Saya menggunakannya di jalan pegunungan dan tidak merasakan adanya panas yang melorot, dan bekerja secara Linear pada turunan terus-menerus, jadi Level dapat digunakan tanpa khawatir selama tidak terlalu agresif.
Tidak perlu khawatir dengan daya pengereman di hari hujan. Saya juga senang karena hanya ada sedikit derit dan debu, dan saya dapat mengendarai mobil dengan tampilannya yang cantik.
Saya pikir ini adalah bantalan rem yang sangat bagus untuk berkendara di kota, touring, dan sesekali melewati pegunungan, termasuk penggunaan kosmetik!
Lihat detail

Sesuai: HONDA CT125 HUNTER CUB, HONDA , HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX150, HONDA PCX160, HONDA PCX, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125 Special edition, HONDA PCX125, HONDA PCX125
Tur Hangat
Digunakan untuk Kawasaki SUPER SHERPA
Efektif untuk tur musim dingin, jalan hutan, dan berkendara di kota. Saya skeptis sebelum pemasangan, tetapi sekarang saya tidak dapat melepaskannya.
Kabelnya agak tebal, jadi agak susah dipegang, tapi akan lebih baik kalau lebih tipis.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Lebih tebal dari yang saya bayangkan! Desainnya tidak buruk, tetapi ….
Saya membeli ini untuk membuat Vmax saya lebih keren. Pemasangannya mudah dan mudah masuk ke dalam setang. Sangat tebal dan tidak nyaman dipegang, seperti yang bisa Anda lihat saat Anda benar-benar memakainya. Memang memungkinkan untuk memasangnya hanya karena tampilannya yang mencolok, tetapi saya rasa telapak tangan saya akan terasa sakit setelah penggunaan yang lama. Saya bertanya-tanya bagaimana cara melepaskannya. Saya tidak memasang Grip bond di sisi Throttle karena saya khawatir. Tetapi saya tidak yakin apakah saya bisa melepaskannya. Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000A2, HONDA CRF1000A2, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D2, HONDA CRF1000D2, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL
Salah satu bagian yang memburuk seiring waktu
Mengenai kualitas dan tekstur - Diafragma master silinder depan dari Honda dibuat menggunakan karet alam, kualitas dari keseluruhan kecocokan dan penyelesaiannya sempurna. Mengenai rasa penggunaan - Salah satu komponen yang memburuk seiring waktu tetapi murah dan mudah diganti saat melakukan servis minyak rem. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk dibeli saat melakukan servis pada sepeda motor saya adalah ring penghancur, gasket, busi, dan sejenisnya karena produk ini murah dan mudah dibawa. Kesulitan pemasangan - Pemasangan diafragma master silinder depan adalah tugas sederhana yang memakan waktu 0,1 jam untuk menyelesaikannya. Akal sehat dan hanya penggunaan perkakas tangan dasar adalah yang dibutuhkan untuk menempatkan diafragma ke dalam master silinder. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Saya rasa biaya semua produk yang dijual Honda sangat wajar jika dibandingkan dengan harga beberapa perusahaan lain dan diafragma master silinder depan tidak berbeda. Mengenai pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk diafragma master silinder depan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Komponennya terlindungi dengan sangat baik dengan dibungkus plastik gelembung dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak kardus yang kokoh. Jika ada pertanyaan, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike tampaknya selalu memenuhi kebutuhan saya dalam hal ketersediaan dan harga. Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000, HONDA CRF1000A2, HONDA CRF1000A2, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D2, HONDA CRF1000D2, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL, HONDA CRF250RL
Murah dan mudah diganti saat melakukan servis minyak rem
Mengenai kualitas dan tekstur - Pelat diafragma master silinder depan dari Honda dibuat menggunakan plastik, kualitas dari keseluruhan kecocokan dan penyelesaiannya sempurna. Mengenai rasa penggunaan - Salah satu komponen yang memburuk seiring waktu tetapi murah dan mudah diganti saat melakukan servis minyak rem. Produk yang harus dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat melakukan servis pada sepeda motor saya adalah ring penghancur, gasket, busi, dan sejenisnya karena produk-produk ini murah dan mudah tersedia. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pelat diafragma master silinder depan adalah tugas sederhana yang memakan waktu 0,1 jam untuk menyelesaikannya. Akal sehat dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah yang dibutuhkan untuk menempatkan pelat diafragma di atas master silinder. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Saya rasa biaya semua produk yang dijual Honda sangat wajar jika dibandingkan dengan harga beberapa perusahaan lain dan pelat diafragma master silinder depan tidak berbeda. Mengenai pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk pelat diafragma master silinder depan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Komponennya terlindungi dengan sangat baik dengan dibungkus plastik gelembung dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak kardus yang kokoh. Jika ada masalah, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike tampaknya selalu memenuhi kebutuhan saya dalam hal ketersediaan dan harga. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1100 EX SC65, HONDA CB1100 SC65, HONDA CB400 F NC47, HONDA CB400 X NC47, HONDA CBR1000 RR SC57, HONDA CBR1000 RR SC59, HONDA CBR400 NC47, HONDA CBR400 R NC47, HONDA CBR900 R SC44, HONDA CBR900 RE SC44, HONDA CBR900 RR2 SC50, HONDA CBR929 RR SC44, HONDA CBR954 RR SC50, HONDA CTX700 N RC68, HONDA CTX700 N RC69, HONDA CTX700 RC68, HONDA CTX700 RC69, HONDA FJS400 ABS NF01, HONDA FJS400 ABS NF03, HONDA FJS400 GT NF01
OEM dan sejenisnya dll.!
Ini adalah pembelian berulang, saya mengganti OEM dengan produk ini dan berfungsi seperti yang diharapkan. Saya menambahkan aditif penghilang karbon ke dalam bahan bakar saya, jadi saya menggantinya setelah 3000 km atau 6 bulan pemakaian. Produk ini hemat biaya dan saya akan membelinya lagi segera setelah habis. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Saya tidak dapat merasakannya, tetapi...
Jika Anda akan berdagang, Anda harus membeli kentang. Jika Anda akan berdagang, saya akan membeli ubi jalar.
Nah, apakah itu kepuasan diri?
Lihat detail

Sesuai: DUCATI 1199PANIGALE, DUCATI 1199PANIGALE R, DUCATI 1199PANIGALE S, DUCATI 1299PANIGALE, DUCATI 1299PANIGALE R, DUCATI 1299PANIGALE S, DUCATI 848, DUCATI 848 EVO, DUCATI 899PANIGALE, DUCATI 959PANIGALE, DUCATI DIAVEL, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI HYPERMOTARD821, DUCATI HYPERMOTARD821 SP, DUCATI MONSTER1100EVO, DUCATI MONSTER1200, DUCATI MONSTER1200S, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER796, DUCATI MONSTER821
AluminumMaterial, tetapi ini seharusnya tidak menjadi masalah.
Diganti dengan produk ini untuk mencegah kerusakan dan untuk konsistensi warna.
Saya ingin mengarahkan pandangan mata ke arah Rangka dan Tangki, jadi Sederhana dan tidak mencolok itu bagus.
Ada banyak warna, sehingga dapat digunakan untuk menarik mata ke satu titik di arah yang berlawanan, dan mudah dibeli dengan harga yang wajar.
Bahannya aluminium, jadi saya khawatir tentang daya tahannya, tetapi pengencangan Torsi Tutup Pengisi Oli
Beratnya serendah sekitar 8 N.m, jadi tidak akan mudah terpelintir, seperti yang diharapkan.
Karena bukan titik beban tinggi, aluminium mungkin cukup.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Tangki memiliki warna pelindung dan tidak mencolok, tetapi agak lucu.
XSR125 adalah Jumlah:Bahan dalam 1 Set isi 3 pcs.:Penutup Tangki Plastik dan Bagian Tengahnya berwarna hitam matte. (Hanya bodi oranye yang berwarna hitam mengilap)
Saya membelinya untuk mencegah penutup tengah ini tergores, tetapi seperti yang diharapkan, penutup ini hampir tidak terlihat: seekor kucing hitam matte pada latar belakang hitam matte, yang membuatnya tampak seperti kucing hitam dalam kegelapan! Saya tidak memasang bantalan tangki agar terlihat mencolok, tetapi karena saya membeli bentuk kucing, saya ingin penutup tangki tetap terlihat mencolok! (Lol)
Yang lebih mengganggu saya adalah catatan pada Penutup Tangki, yang terlalu rendah dan menutupi kepala kucing. Kalau ada, itu menutupi mata White, yang membuat saya merasa tidak nyaman. Saya tidak punya pilihan selain meletakkannya lebih rendah sehingga peringatan itu tidak sampai ke mata White. Berkat ini, kaki belakang kucing itu mengenai Kursi. Saya tidak terlalu peduli tentang itu. (Lol)
Saya lupa memotretnya, tetapi penutup tangki sudah tergores setelah 2 bulan bersepeda, jadi saya tetap memakainya meskipun suhunya masih rendah. Nah, penutupnya cukup tebal dan cukup besar sehingga pengikat Jaket tidak akan mengenai Tangki kecuali Anda berpegangan dengan keras.
Lihat detail