
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100
Active Switch Kit – Upgrade Mudah dan Penting
Kit sakelar Aktif merupakan item penting saat memasang kit gas tinggi. Pemasangannya sangat mudah—pengaturan plug-and-play yang mudah dengan koneksi jack-to-jack. Bahkan pemula pun dapat menanganinya dengan mudah asalkan mereka memiliki alat yang tepat. Berkat kemudahan pemasangannya, saya dapat menyiapkannya dan langsung memulai balapan. Sangat merekomendasikannya. Gunakan Active! Lihat detail

Mengganti Switch dan menekan StartSwitch tidak akan menghidupkan Engine.
Saya memasang kit Switch Active sejak saya pindah ke slot High Active, tetapi tidak ada respons saat saya menekan StartButton. Saya menekan StartButton beberapa kali dan mesin menyala. Saya mematikan mesin lagi dan menekan StartSwitch lagi, lagi-lagi tidak ada respons, saya menekannya beberapa kali dan mesin menyala. Saya bertanya-tanya apakah seperti itu saat saya di jalan dan mesin tidak menyala. Bisakah saya menggantinya? Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100
Kit ActiveSwitch TIPE 2
Saya memakainya untuk instalasi High Solo.
Sangat mudah untuk menginstal.
Menurut saya
Menurutku teksturnya sesuai dengan harganya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100
Penting untuk penggantian High Solo
POSH Faith Posh Face:031567-K1 Kit Throttle Tinggi Garis Ramping Halus Kami memilih produk ini karena kami memasang
Karena ini khusus untuk model, saya dapat menginstalnya tanpa ragu-ragu.
Teksturnya sama dengan produk OEM, jadi saya menggunakannya tanpa rasa tidak nyaman.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100
Saya tidak membutuhkan Saklar Bahaya.
Saya memiliki sakelar yang sama, tetapi setelah menggunakannya selama sekitar 3 tahun, pegas StarterButton rusak dan tidak dapat kembali ke keadaan ditekan.
Saya melepas tuas saklar Hazard yang sudah tidak digunakan, dan memasang selotip Non-Shock Emon setebal 2mm di celah antara lubang tuas.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1300SF, HONDA X-4, HONDA X-4 LD
Ini tidak bagus.
Kelihatannya agak murah, tapi bisa diterima!
Saya membeli produk ini lagi karena saya mengalami masalah dengan sakelar Hazard setelah memasang yang pertama dan repot untuk mengembalikan dan menukarnya!
Saya menginstalnya lagi, tidak ada masalah, dan melakukan tur dengan tenang. Kali kedua saya menekan tombol Sel, asap keluar dari kotak saklar!
Saya harus memotong dan memasang kotak OEMSwitch dan tidak akan pernah membeli lagi!
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1300SF, HONDA X-4, HONDA X-4 LD
Sakelar bahaya adalah
Engine Starter Motor terlihat murahan, dan untuk saklar hazard, tidak berkedip kecuali jika Anda menahannya dengan jari Anda, tapi merepotkan untuk mengembalikan atau menukarnya, jadi saya menyerah. Lihat detail

Kompatibilitas yang baik dengan kit Slot Aktif
RightSwitch juga dibuat lebih tipis untuk mengakomodasi penggantian Throttle Holder agar penanganan Kabel Akselerator lebih mulus.
GSX1100SY (Edisi akhir) memiliki tombol Hazard, kami memilih produk ini untuk memanfaatkan fungsionalitasnya.
Saya membeli produk yang kompatibel dengan Honda CB1300 karena tidak tersedia kit khusus.
Wiring diagram dihasilkan dengan membandingkan Wiring diagram KATANA dan Switch box. Karena kabel produk ini pendek, perlu memperpanjang kabel dan mengganti soket.
Sangat disayangkan bahwa tombol Hazard sulit untuk dihidupkan dan dimatikan, dan StartButton berwarna oranye pucat dan murah, tetapi memenuhi fungsinya.
Minimal Cowl Depan, Cover Samping, Tangki (Juga Selang Bahan Bakar) Jika tidak ada Sukill yang bisa dilepas, ada baiknya meminta pihak Toko untuk melakukannya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100
Instalasi Solo tinggi dan
Diperlukan untuk surat instalasi Solo Tinggi.
Bahaya terpasang ke sakelar Kiri, jadi tidak terhubung. Mungkin bagus untuk menggunakannya sebagai sakelar OnOff.
Cell's Switch agak cenderung memudar.
Lihat detail

100% cocok untuk cb400sf nc42 saya
Karena alasan unit rem depan aktif baru saya telah dipasang, sakelar asli tidak diperbolehkan untuk dipasang. Namun, saklar ini cocok dengan ruang sempit untuk pemasangan saklar di stang saya. Mudah dipasang sama seperti aslinya, lepaskan dan pasang. Fungsi: Sama seperti aslinya. Lihat detail

Bagus
Saya pakai di cb400 Super Four nc39, pas sekali, mudah dipasang dan dibongkar, 100% merek terpercaya, persis seperti yang dijelaskan, layak direkomendasikan, yakinlah untuk digunakan, dikemas dengan baik, pengiriman cepat, semua Tombol juga normal dan indah setelah instalasi.--------------------------------------- ------- ------------- Saya menggunakannya di CB400 Super Four NC39, yang benar-benar cocok. Mudah dibongkar dan dipasang, 100%, dan merek yang dapat dipercaya. Dijelaskan secara lengkap. Layak untuk direkomendasikan. Ini juga normal, dan indah setelah dipasang. Didukung oleh Google Translator" Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100
Pemrosesan kabel juga diperlukan untuk beberapa model mobil.
Kelihatannya sebanding dengan OEM tetapi pembelian harus didasarkan pada asumsi bahwa pemrosesan Pengkabelan diperlukan.
Jika tidak, Anda hanya akan menyia-nyiakan Emas.
Lihat detail

Mesin Starter Motor sedikit murah……
Ini adalah bagian yang harus dimiliki untuk High Solokit.
ACTIVE mengatakan itu untuk paruh pertama tahun ini, tetapi bekerja dengan baik untuk 14'M.
Ada Switch di Hazard, tetapi tidak berfungsi di CBR karena tidak memiliki fitur.
Jika Anda melakukan pemrosesan kabel, dll., Anda akan dapat menggunakannya.
High Solo dan area RightHandbar sekarang SS-chic dan Large puas.
Jika saya harus nitpick, saya akan mengatakan bahwa motor starter mesin terasa sedikit murah. Setelah beberapa tahun, itu akan menjadi sedikit putih.
Lihat detail

Tingkat kegagalan yang tinggi
Dua kali, saya terkena produk cacat.
Yang pertama rusak tanpa Lampu menyala.
Yang kedua adalah Sel rusak yang tidak mau berputar.
Ketiga kalinya saya akhirnya mendapatkan yang normal.
Sejujurnya saya khawatir dengan daya tahan produk ini.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100RS, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI GPZ900R

Untuk Solo Tinggi
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan sakelar ini. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100

Ini tidak sebagus tekstur OEM.
Saya pikir kualitasnya lebih rendah dari OEM karena suku cadangnya tidak terlalu mahal.
Saya membutuhkan sakelar tipis untuk memasang master rem Radial, jadi saya memasangnya.
Bukannya saya tidak peduli, tetapi Sekrup pada pemasangannya diagonal ke Kuantitas: Hanya 2 pc jadi ada celah di bodi.
Coupler ini sangat membantu karena dapat dipasang tanpa modifikasi apapun.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100

Tentang Mesin Starter Motor
Bentuk Engine Starter Motor didorong ke dalam Engine Starter Motor telah diganti dengan pegas yang telah rusak oleh pegas internal karena sekarang terus didorong Bentuk Saklar masih lebih baik untuk tipe OEM yang saya gunakan untuk menggunakannya di DAEG, tetapi sekarang saya menggunakan jenis OEM dari mobil lain Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZX-11D, KAWASAKI ZZR1100D, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI ZRX1100

Digunakan dengan ZrX1200R
Dibeli dengan Solo Tinggi. Saya bertanya-tanya apakah ada pengerjaan ulang karena harganya masuk akal, tetapi tegas
Baut-on. Namun, ada banyak Wiring tambahan apakah Universal ditingkatkan untuk setiap model mobil.
Semua Kabel ekstra Dipotong dari belakang Switch.
Ini sedikit mengganggu karena kodenya lebih panjang dari NORMAL.
Saya pikir sakelar Hazard menggunakan OEM asli jadi jangan menggunakannya di Hazard tetapi sebagai ganti Headlight
Kami mengubahnya menjadi sakelar Mati dan menggunakannya.
Saya membuatnya meniru bentuk Kawasaki, tapi saya merasa sedikit murahan.
Lihat detail

tidak buruk
Saya membeli Switch kit dengan pembelian High Solo. Hazard juga bisa digunakan apa adanya, bisa dioperasikan tanpa ketidaknyamanan, jadi saya puas.
Saya ingin terus menggunakannya seperti di masa depan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1200S, SUZUKI BANDIT1200

Seperti yang saya pikirkan
Itu adalah produk seperti yang saya pikirkan. Tidak ada masalah dengan pemasangan dan teksturnya sempurna.
Cospa puas juga dari segi harga.
Gambar ketika saya memasangnya di bodi mobil seperti saya puas tanpa masalah.
Lihat detail