
Ulasan

Sesuai: BMW G450X, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI KLX125, SUZUKI ST250, YAMAHA WR250 R, YAMAHA WR250 X, HONDA CRF250R, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI ESTRELLA
Lebih mudah ditangani.
Saya telah banyak berpikir dan khawatir tentang Torque up, lalu saya menemukan produk ini.
Secara Keseluruhan, Itu saja!" Namun, saya merasa bahwa sistem keseluruhan lebih mudah ditangani.
Saya akan dapat melihat perubahan dalam konsumsi bahan bakar dsb. dalam waktu dekat, tetapi saya ingin mencoba mengganti busi dalam waktu dekat untuk melihat apa yang terjadi.
Menurut saya
Pemasangannya dilakukan oleh seorang Rider yang gemar mengutak-atik berbagai hal, dan hanya memakan waktu sekitar 30 menit.
Saya pikir tidak akan sulit memasangnya pada Frame karena ukurannya kecil.
Situasinya tersembunyi dalam Kain Kafan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS
Edisi REBEL250S (2020)
Akselerasi menjadi jauh lebih halus dan perpindahan dari gigi ke-3 terasa menyenangkan, serta getaran saat mesin menyala tanpa hambatan juga berkurang.
Mungkin lebih mudah dipahami karena bentuknya silinder tunggal.
Saat dijalankan, suaranya lebih seperti mesin dua silinder daripada mesin satu silinder, jadi jika Anda menyukai suara mesin satu silinder, ini mungkin tidak cocok untuk Anda.
Secara pribadi, saya merasa senang memakainya.
Proses pemasangannya sendiri memakan waktu sekitar 30 menit dengan cara melepas tangki dan menyambungkan kabel (jika Anda tidak tahu cara melakukannya, Anda dapat menemukan banyak video di YouTube).
tetapi Pengkabelan dengan Konektor Cabang yang disertakan tidak disarankan.
Mungkin merepotkan, tetapi lebih dapat diandalkan untuk menggunakan terminal interupsi (terbuat dari emas dan seukuran kuku), yang dijual di pusat-pusat rumah seharga beberapa puluh yen.
Saya menggigit dua kabel ke Terminal Tipe Peluru Betina dan melindunginya dengan Pita Perekat Diri dan pita Harness.
Makin tinggi kecepatannya, makin besar pula dukungannya, dan makin besar dukungannya terhadap 250, makin besar pula kompensasinya, meski tidak sepenuhnya, atas performa lari yang lemah.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS
Anda dapat merasakan dampak luar biasa dari program ini.
Dipasang pada CB125R.
Saya senang dengan kualitas Stiker yang disertakan,
Saya sedikit kecewa karena Plasma langsung untuk mobil adalah Pelat Aluminium.
Penguji diperlukan untuk memeriksa ?? dengan penguji atau rangkaian akan terbakar dalam skenario terburuk.
Efeknya lebih halus, terutama pada kecepatan yang sangat rendah. Kecepatan maksimum juga meningkat dan konsumsi bahan bakar pun membaik.
Harganya memang tidak murah, tapi efek dari Sistem Pembuangan, Ban, Suspensi, dan lain-lain benar-benar terasa, sehingga saya berharap sudah memasangnya lebih awal.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS
Ini adalah satu-satunya cara untuk mengalaminya.
Pemasangannya mudah, tetapi saya tidak suka mengganggu Pengkabelan, jadi saya mengganti ke Terminal Peluru dan menyambungkannya. Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS
peningkatan percikan
Sebenarnya saya sangat puas dengan pelayanan yang diterima, paket dikirimkan kepada saya sebelum tanggal yang disepakati dan dalam kondisi sangat baik, saya hanya mengujinya, belum dipasang, tetapi berfungsi dengan baik. Lihat detail

Sesuai: BMW G450X, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI KLX125, SUZUKI ST250, YAMAHA WR250 R, YAMAHA WR250 X, HONDA CRF250R, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI ESTRELLA
Mudah dipasang
Saya suka cara Torque keluar. Bagian Depan akan Mengangkat dari kecepatan rendah.
Saya ingin tahu apakah itu sampai RPM menengah? RPM sulit dirasakan. Saya berharap itu sedikit lebih murah.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS

Ini dapat digunakan dengan JC92, tetapi menurut saya itu tidak efektif.
Instal yang berikut ini bersama-sama
NGK MotoDXPlug CPR7EDX-9S
Kabel daya NGK
SP Takegawa Hyper Ignition Coil
OkadaPRO GEMS Plasma booster TYPE E
Namun, saya tidak dapat merasakan efek apa pun dalam kondisi Engine NORMAL.
Saya baru-baru ini mulai mengacaukan sistem asupan saya, dan orang-orang ini mungkin satu-satunya alasan saya mengikutinya.
Saya juga memakainya di DIAVEL saya, tetapi saya juga tidak merasakan efek apa pun. Saya kira saya ingin efek yang layak untuk harga.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS

Sistem kelistrikan menjadi buruk.
Perlahan-lahan, Cell menjadi semakin lemah, dan akhirnya, FiLamp menghilang di tengah Saya bisa memulainya dengan KICK, jadi saya bisa menjalankannya. Saya mengganti Plug in BuRisk dengan yang baru, dan Torsi kembali! Mungkin menghancurkan setiap titik lemah dalam daya tahan sistem kelistrikan. Sudah saya ganti semua dengan model made in Thailand, tapi tetap tidak sembuh-sembuh. Mengganti ECUUnit tidak menyelesaikan masalah. Mengisi daya baterai Lithium tidak menyelesaikan masalah. Saya tidak bisa melakukan ECUReset. Satu-satunya sisa sistem kelistrikan yang belum diganti adalah baterai. Saya bisa memulainya di KICK. Nah, Logo Okada-san adalah desain Kebiasaan yang sangat kuat, tapi apa artinya? ...Plug saat ini adalah CR8EK. Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS

Saya pikir itu lebih berharga daripada harganya.
Itu menginstalnya di SEROW250 NORMAL. SEROW yang memiliki perasaan tidak berdaya adalah Torque up seolah-olah terlihat berbeda. Secara khusus, ia mampu berakselerasi dengan TopGEAR bahkan pada 50km/jam, dan dapat menggunakan GEAR satu tingkat lebih tinggi secara keseluruhan. Ketika saya mengganti ke pipa knalpot SP Chung-man yang disebutkan kemudian, itu menjadi dapat naik tanpa kesulitan jika itu adalah bukit yang landai dengan TopGEAR bahkan pada 48?/jam. Perubahan paling besar adalah konsumsi bahan bakar. Itu 35km~40?/L sampai saat itu, tapi 46km/L mudah bahkan jika itu termasuk sekitar 30km dari Dirt run! [Warna] Saya membersihkannya. Setelah itu, ketika saya mengganti pipa knalpot dan sistem pembuangan SP Tadao, torsi putaran rendah menjadi lebih tebal, dan hembusan di rpm tinggi menjadi lebih baik, dan saya mencatat 350,8?/7.06L=49.69?/L pada saat itu. tidak ada kotoran, kecepatan tinggi 80?/jam pelayaran, dan hampir tidak ada kemacetan lalu lintas. Saat itu saya membawa beban berat untuk touring camping, tapi kalau beban kosong tercatat 50?/L. [Warna] Saya pikir saya sudah membersihkannya. Seperti yang diiklankan, saya pikir konsumsi bahan bakar meningkat sebagian besar karena tingkat pembukaan Axel menjadi kecil tanpa menyadarinya karena misfire dihilangkan. Saya pikir itu adalah kehidupan produk ini, tetapi setelah mengganti Filter Udara, itu kembali ke ekonomi bahan bakar yang baik asli. Ini adalah samping, tetapi hanya gunung dan lembah bellow yang menjadi hitam, dan selain itu, bersih, dan kemungkinan masih dapat digunakan, tetapi jika gunung dan lembah tersumbat, karena udara yang menghantam gunung dan lembah sekali tersedot dari bagian tengah gunung, hambatannya besar, dan saya pikir efisiensi asupan menjadi buruk. Apalagi saat mengeluarkan kotoran, perlu diperhatikan bahwa sampah mata yang besar seperti daun mati, pecahan ranting kecil, dan serangga sering terperangkap.
Saya memiliki 9.000 mil untuk produk ini sekarang dan tidak ada penurunan kinerja. Saya pikir daya tahannya juga bagus.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA YZ85, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SRX400, YAMAHA SR400, YAMAHA DT200WR, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM85, KTM 65SX, KTM 300XC-W, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI KDX220R (for competition), HUSABERG FS650e, HONDA Lead 100, HONDA FTR223, HONDA CRM80, HONDA CRF150R, YAMAHA YZ250F

Saya merasakan efeknya.
Dipasang pada ADDRESSV125g CF46A
Setelah saya pasang, suara Idling menjadi besar dan saya merasakan perubahan.
Saya belum cukup tahu Cincin Biaya saat mengemudi.
Saya merasa kecepatan dalam rentang kecepatan tinggi telah meningkat.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA YZ85, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SRX400, YAMAHA SR400, YAMAHA DT200WR, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM85, KTM 65SX, KTM 300XC-W, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI KDX220R (for competition), HUSABERG FS650e, HONDA Lead 100, HONDA FTR223, HONDA CRM80, HONDA CRF150R, YAMAHA YZ250F

Ini patut dicoba!
Digunakan pada SR400
Nyalakan di hampir setiap area.
Ini seperti satu ledakan lebih kuat dari yang lain.
Saya pribadi merasa mirip dengan Light bore up.
Namun, karena SR saya adalah mobil yang agak kustom, efeknya pada mobil kustom lain dan NORMAL tidak diketahui.
Ini telah disesuaikan untuk sistem intake/exhaust, karburator, pengapian dan kelistrikan.
Bagian negatifnya adalah
Suara pemasukan dan pembuangan udara mungkin menjadi sedikit lebih keras, tetapi sekarang menjadi sedikit lebih tinggi.
Meningkatkan getaran Besar… di hampir seluruh area…
Perubahan shift meningkat … atau lebih tepatnya, pengaturan waktu penggantian Gear sedikit berubah …
Saya merasa itu mungkin sama dengan bagian Negatif dari Bore up.
Juga, saya tidak punya masalah tanpa membakar kali ini, tetapi saya akan mencoba pengaturan lain nanti.
Saya telah menulis banyak tentang itu dan saya sangat senang dengan itu.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SRX400, YAMAHA TMAX500, BMW F650CS, BMW R100RS, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1150R, BMW R1150RS, BMW R1150RT, FANTIC Scrambler250, HONDA CB250R, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CRF250 Rally, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA Forza Si, HONDA Forza(MF10), KAWASAKI W400

Sejauh ini tidak ada masalah
Saya menginstalnya di CRF250RALLY (2017)
Sistem Pembuangan Eksternal, Pipa Knalpot Eksternal, Injeksi Kontroler juga terpasang pada sepeda motor Bahkan dengan pengontrol Injeksi, saya merasa bahwa laju pembakaran sedikit rendah Saya melangkah maju untuk membelinya dengan perasaan melompat dari SKYTower Jika Anda jangan lepaskan penutup samping dan tangki, Anda tidak dapat memasangnya Saya rasa saya tidak dapat mengakses koil, tetapi saya membutuhkan lebih dari satu jam untuk menyelesaikan pekerjaan (saya seorang amatir) Itu diperlukan untuk menghapus terminal Minus baterai dan mengatur ulang ECU Ada
Saya khawatir pengontrol injeksi mungkin rusak, tetapi mesinnya terdengar jauh lebih baik daripada yang asli Namun, efisiensi bahan bakar telah meningkat sebesar 2,5 liter per liter dan kebisingan mesin jauh lebih baik Saya bertekad untuk menjadi Ringan dan Torsi NAIK (mungkin) dan saya telah melihat peningkatan dalam pembakaran tidak sempurna
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS

Jika Anda mampu membelinya, Anda mungkin juga memakainya
Pemasangan tidak dapat dilakukan tanpa Tang Pekerjaan Listrik, yang kompatibel dengan terminal berkerut kosong Anda harus memilikinya Sebelumnya, Anda perlu memeriksa Manual Instruksi pada halaman produk dan Rekomendasi PabrikanHP adalah untuk memeriksa kode di lokasi pemasangan. tidak begitu sulit, tetapi Anda dapat memeriksa apakah itu berfungsi dengan baik dengan memeriksa Lampu Ada beberapa hal yang membuat saya tidak nyaman, seperti
Asumsi sudah terpasang dengan baik, efeknya agak lebih baik, saya kira Itu kesan saya Suara knalpot agak lebih stabil dan torsi entah bagaimana naik Mungkin imajinasi saya saya puas dengan perasaan ingin mengotak-atik mobil saya
Bagi mereka yang memiliki sedikit tambahan emas untuk cadangan dan ingin bermain-main dengan sepeda motor mereka sedikit lebih saya pikir itu Rekomendasi
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI W800, HONDA PS250, YAMAHA SRX600, SUZUKI GSX-S125, HONDA FORZA(MF06), HONDA CRF250R, KTM RC250 15-16, KTM 390DUKE , KTM 125DUKE

Direkomendasikan
Saya memakainya dengan harapan akan meningkatkan performa awal, tapi saya tidak melihat adanya peningkatan performa awal.
Namun, torsi kecepatan rendah telah ditingkatkan dan Pemalasan menjadi jauh lebih stabil
Saya telah mengendarai tidak lebih rendah dari 4.000 RPM, tetapi mulai sekarang, jangan terlalu khawatir tentang RPM. Tampaknya mungkin untuk
Ini tidak seperti yang saya harapkan, tetapi jika Anda dapat mengalami sebanyak ini dengan kurang dari 20.000 yen, itu sangat berharga.
Pemasangan memakan waktu sekitar 30 menit, dan pemasangan memakan waktu sekitar 30 menit (Jika Anda tahu + dan - dari garis, Anda tidak membutuhkannya.) dan Pisau Pemotong, itu mudah dilakukan Saya pikir itu Besar kokoh , bahkan jika kamu tidak menggodanya
Lihat detail

Sesuai: BMW G450X, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI KLX125, SUZUKI ST250, YAMAHA WR250 R, YAMAHA WR250 X, HONDA CRF250R, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI ESTRELLA

Produk gaib tanpa khasiat sama sekali
Tidak ada yang mengatakan sesuatu yang baik pernah terjadi padaku dengan ini
Barang yang Benar-benar Tidak Berarti Anda tidak tahu bahwa Anda sedang ditipu
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA VMAX1200, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), YAMAHA V-MAX 09-17, HONDA CBR600F, HONDA VFR800, HONDA CBR1000RRFire blade

Mesin sekarang UltraSmooth
Saya menginstalnya di Z900RS Cafe
Ini adalah penguat Plasma yang stabil
Setelah pemasangan, putaran Mesin menjadi Halus, perasaan rata keluar dan mengendarai dengan sangat baik Akan lebih murah
Bau gas buang akan mendekati pembakaran sempurna atau tidak akan berbau seperti gas mentah
Z900RS tidak memiliki ruang saat dipasang, jadi penutup belakang (di belakang DLL) saya mengacaukannya
Saya berhasil membuatnya sampai pada panjang Pengkabelan pada saat pembelian, tetapi itu cukup membatasi
Ini adalah satu-satunya posisi yang tidak basah saat hujan
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA VMAX1200, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), YAMAHA V-MAX 09-17, HONDA CBR600F, HONDA VFR800, HONDA CBR1000RRFire blade

Saya pikir instalasi itu tidak rugi.
Torsi kecepatan rendah pasti menjadi kental dan menjadi lebih mudah saat dikendarai pada kecepatan rendah.
Saya akan memeriksa dampak pada Plug ketika saya menjalankan 10.000 km.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI W800, HONDA PS250, YAMAHA SRX600, SUZUKI GSX-S125, HONDA FORZA(MF06), HONDA CRF250R, KTM RC250 15-16, KTM 390DUKE , KTM 125DUKE

Perkuat sekitar 5000 putaran
Area daya puncak dapat ditingkatkan dengan sistem pembuangan eksternal dll, tetapi rendah? Dalam menerapkan Tuning sistem pengapian untuk menambah di daerah putaran tengah, saya kira produk yang selama ini dikenal memiliki sepeda motor GSX - S 125.
OkadaPRO tidak terdaftar dalam daftar kesesuaian Web JECT, itu adalah kendaraan tanpa hasil pengukuran saat ditanya. Karena mau bagaimana lagi, kami langsung menuju ke basis Pabrikan dan melakukan pengukuran, sesuai dengan Pengetahuan Teknisi Pabrikan (SB561500S) Kami memilih dan melampirkan.
Di NORMAL, sulit untuk menggunakan gigi 6 sesaat (Mudah terhenti saat memasukkan kecepatan 6 pada kecepatan 60 km / jam) Diperkuat sekitar 4 hingga 6.000 putaran.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R100RS

Mungkin bagus?
Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena itu adalah steker Risiko yang diperkenalkan pada saat yang sama.
Idling seperti MultiSpark, itu menjadi suara kontinu yang halus, dan rentang kecepatan rendah mudah ditangani.
Sebelum itu, efek Risk sudah jelas.... Saya bisa merasakan Overrev tentang tertawa.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA VMAX1200, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), YAMAHA V-MAX 09-17, HONDA CBR600F, HONDA VFR800, HONDA CBR1000RRFire blade

Saya bisa merasakan Tuning pengapian
2 Kami berkesempatan berbincang langsung dengan Produsen di booth Events Rinka, kami membelinya setelah mendengarkan berbagai penjelasan. Saya pikir GSX - R 750 kami adalah Direct Ignition jadi saya pikir menggunakan Plasma direct, tapi Manufacturer mengatakan bahwa Direct Ignition's Length berbeda dengan R1000, jadi tidak bisa digunakan, jadi menggunakan Plasma booster.
Awalnya saya pasang dalam bentuk interupsi Wiring to Direct Ignition yang memanjang dari Main harness, tapi karena kami memasang Automatic shifter of Bazaars, kami memasangnya sehingga urutannya Automatic shifter → Plasma booster → Direct Ignition. Karena konektor One-touch yang terpasang dapat menyebabkan kontak yang buruk, kami mengubah semua ke terminal Bullet Terminal. Juga, karena Wiring dari OEM Main harness adalah Besar pendek dan pendek, sulit untuk mengubah terminal, jadi dipasang dengan cara mengganggu Wiring di sisi pemindah otomatis.
Berbicara tentang kesulitan pemasangan, bagian WiringCoupler bertambah karena pemasangan pemindah otomatis, dan ketebalan bertambah dan tidak ada hubungannya dengan pemasangan Air Cleaner Box. Hanya butuh waktu 20 menit atau lebih hanya dengan memasang Air Cleaner Box. Jika tidak ada apa-apa, ini adalah pekerjaan yang tidak akan memakan waktu selama 5 menit ... dan Pengkabelan menjadi membosankan karena lelah menjadi tidak praktis.
Mengenai kinerja, saya tidak mengerti perbedaannya saat saya menjalani Idling, tetapi saya dapat merasakan bahwa Torsi di bawah telah meningkat sejak saya mulai berlari. Terutama perasaan perasaan Torsi sekitar 3000 hingga 5000 menjadi perasaan yang kuat karena meningkat 1.
Namun, saya tidak merasakan manfaat dari peningkatan perasaan Torsi sama sekali saat memutar sekitar 8000 atau lebih ...
Di daerah parsial seperti Tight Cornering yang tidak dapat menaikkan kecepatan putaran terlalu banyak dengan Corner kecepatan rendah, rasa traksi meningkat, perasaan Grip menjadi terasa baik, menjadi lebih mudah untuk dihubungkan ke corner rise.
Saya rasa sangat mungkin untuk merasakannya tanpa gagal jika seseorang dapat merasakan perbedaannya saat menukar Steker yang menggunakan 20.000 km atau lebih.
Namun, mengingat efektivitas biaya, ini bukan jumlah emas biasa yang bisa Anda rasakan gratis. Namun, jika Anda membeli Parts pengapian misterius, yang satu ini adalah Rekomendasi meskipun agak mahal.
Secara pribadi saya tidak memperkenalkannya untuk meningkatkan rasa Torsi tetapi itu adalah pengantar untuk mengantisipasi bahwa akumulasi Karbon dapat dikurangi dengan mempromosikan pembakaran penuh oleh MultiSpark ... tetapi tentang akumulasi karbon kali ini di luar Throttle body Saya pikir itu dapat dikonfirmasi dengan rantai IN Valve ketika saya melakukannya.
Lihat detail