- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan

Ulasan

Sesuai: SUZUKI HI, SUZUKI HI UP R, SUZUKI CARNA, SUZUKI CARNA [Carna]., SUZUKI HI [High]., SUZUKI High up R
Itu mahal, tapi ….
Desain sangat mendukung pipa knalpot Toguro.
Saya pikir Stiker lama di bagian Peredam memiliki Tanda Kurung yang lebih baik.
Menurut saya volumenya normal.
Kualitas suara sangat 2 tak, dan Besar memuaskan.
Saya pikir keseluruhan dorongan lebih baik pada RPM yang lebih tinggi.
Roller BeratPengaturan yang diperlukan
Penggantian jet utama adalah suatu keharusan.
Pemasangan mungkin sedikit berbeda tergantung pada produknya.
Saya memasang kerah di braket pemasangan dan menyesuaikannya ke posisi yang tepat. Tampak seperti ini.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI zzz, SUZUKI ZZ
Performa persis seperti yang saya bayangkan! (Untuk lebih baik atau lebih buruk.)
Saya mengalihkannya ke LETS II. pitchetc. itu persis sama, sehingga akan tiba apa adanya. Saya juga memeriksa kondisi bahan bakar dan tidak ada masalah.
Saya biasa menggunakan CA1KA NORMAL untuk pergi ke sekolah dan terkadang ke Gymkhana, tetapi itu tidak cukup;
Sesuatu yang tidak terlalu keras.
Konsumsi bahan bakar tidak perlu sering disesuaikan.
Produsen dengan pengakuan nama yang baik
Saya benci Knalpot Olahraga.
Saya sedang mencari produk yang "bagus", dan tepat sekali, jadi saya membelinya.
Mendorong seperti orang gila. Ini mungkin sedikit mencurigakan saat hujan. Pengelasan itu seperti "Kiai Manji" siswa SMA. Yakinlah bahwa itu dibuat oleh pabrik Bunglon termasuk bagian-bagian itu. (Spesifikasi)
Saya mengubahnya menjadi 7.200 dengan produk OEM muff murni dan sekitar 65-70, tetapi dengan Paralyzer3, WR10×3, saya mengubahnya menjadi 8.500 dan pembacaan LimitMeter adalah 80! (Jadi sekitar 75~ secara nyata. LOL) Saya bisa pergi ke Sirkuit, tentu saja.
Saya menjalankannya dengan BT601SS depan dan belakang, tetapi Fork pada LETS II terlalu lemah untuk dihentikan sejak awal! Undercarriage Ad V seharusnya datang dari Stem, jadi saya akan menggantinya dengan yang itu….
Lihat detail