
Ulasan

Parietal sangat menonjol
[Bagaimana cara menggunakannya?
Periode: 25 April 2020 hingga 20 November 2023 Sedang digunakan per 20 November 2023
Jarak:69.688 - 49.815 = 19.873 km
Silinder Master Belakang: YZF-R6OEM
pasak kaki:striker (https://www.webike.net/sd/1545442/)
Penutup Pelindung: Tabung Karet Tipe-L untuk Sakelar Tekanan GOODRIDGE (https://www.webike.net/sd/23388685/)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk tersebut sering terlihat di toko-toko dan ada di Image Street.
Apakah instalasinya sulit?
Pendarahan udara dll di sekitar rem dan pemrosesan kabel diperlukan untuk pemeliharaan teknik gabungan.
Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menghapus komponen yang membuat OEMSpringSwitch tersedia.
Bagian kabel merah akan terlihat terlalu jelas jika beberapa tindakan tidak dilakukan.
Saya rasa saya akan mengganti seluruh set termasuk Selang jika saya harus mengganti produk ini saja, jadi mudah untuk tidak memikirkan untuk menggunakan suku cadang asli di tengah jalan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada rasa tidak nyaman ketika lampu Rem ditekan dan menyala setelah pemasangan atau selama inspeksi sebelum berkendara atau saat lain ketika lampu Rem diperiksa.
Lebih sedikit suku cadang yang harus dipasang dan akses celah yang lebih mudah saat membersihkan bodi mobil
Mobil sudah dipakai hampir 20.000 km dan belum mogok, sehingga terkesan awet. Sejujurnya, saya mendapat kesan bahwa itu akan rusak lebih cepat, tapi saya dikhianati dengan cara yang baik.
Menurut saya cocok untuk kendaraan yang tidak bisa OEMSwitched, seperti SNIPER Rear Sets di YZF-R25.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Ketuk Elektro Merah seperti yang ditunjukkan pada gambar.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saklar hidrolik diubah menjadi Saklar Hidraulik, dan pengaturan waktu lampu stoplamp tidak diubah, dan mobil diperiksa seperti biasa dalam keadaan mobil masih menyala.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Penutup pelindung eksklusif tercantum di bagian Penggunaan. Keduanya tersedia dalam sekejap.
Tergantung pada arah baut banjo pada Master Belakang, itu hampir Harus." atau mungkin saya harus mengatakan saya harus." memiliki suasana hati atau perasaan tertentu
Jika sakelar OEM dapat digunakan, maka tidak perlu menggunakannya terlebih dahulu, dan ada kekhawatiran tentang ketahanan komponen yang agak penting seperti lampu rem, tetapi produk tersebut menunjukkan kemampuan pabrikan besar sebagai rem. komponen.
Lihat detail

Bahan habis pakai….
Itu rusak antara 3-5 tahun.
Penggunaan Set Belakang tidak dapat dihindari karena sakelar Mekanikal sulit dipasang….
Apakah ada produk yang lebih baik?
Lihat detail

Inilah penyebab matinya lampu RearStop.
Motivasi
Setelah pedal rem dimodifikasi di GPZ saya, lampu RearStop berhenti bekerja. Penyebabnya adalah Saklar tekanan keluar dari kabel. Saya membeli warna Merah dalam stok.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak masalah
Apakah pemasangannya sulit?
Proses instalasi DIY.
? Pertama, kami menutup kabel dengan tabung WiringRubber karena kabel akan habis jika kabel dari Baut terlalu tipis dan telanjang untuk dipasang di kendaraan.
Instalasi Terminal Tipe Peluru
Penggantian baut banjo yang out of wiring dan pemasangan yang baru.
? Penghapusan udara caliper sesuai kebutuhan
Langkah pedal dan Stop-lampOK
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah ketiga kalinya saya mengganti saklar tekanan, dan saya merasa lega saat stop-lamp menyala kembali.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Persediaan untuk baut banjo disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Harganya terlalu tinggi. Saya tidak tahu apakah itu tidak populer, tetapi saya membelinya karena stok warna Merah adalah yang termurah. Alhasil, saya senang warna Merah menjadi One Point.
Kabelnya sangat tipis. Lapisannya juga tipis, jadi ini masalah daya tahan dan mudah pecah.
Lihat detail

Sakelar tekanan untuk penampilan
Karena saya telah menginstal Set Belakang, saya biasanya menghubungkan OEMSwitch dan Pedal rem dengan Tie Band, tetapi saya mengubah ke sakelar Tekanan untuk penampilan.
Namun, kunci momen hanya memiliki SocketType, jadi setelah beberapa kesulitan, Pengkabelan terputus sekali.
Setelah pemasangan dengan kunci pas Torsi pada Torsi yang ditentukan, Pengkabelan dipasang dengan solder.
Pada saat itu, Kabel asli memiliki panjang Batas, jadi kami menggantinya dengan Kabel yang kami miliki dan memperpanjangnya.
Titik penyolderan diisolasi, dan dasar kabel ditutup dengan tutup pelindung yang terpasang pada selang rem yang dibeli pada saat yang sama, untuk daya tahan dan kedap air.
Untuk penyambungan kabel ke sisi bodi mobil, Electro Tap yang disediakan tidak digunakan, melainkan Bullet Terminal yang diproses.
Crash washer terbuat dari tembaga, jadi kami akhirnya tidak menggunakan Bagian yang Disertakan: kecuali untuk SwitchBody.
Beberapa orang mengatakan bahwa Sakelar tekanan lambat untuk dihidupkan, dll., Tapi saya tidak terlalu peduli.
Lihat detail

Diganti 3 kali dalam 5 tahun
Siklus untuk memutuskan adalah 2 tahun terakhir kali, 2 tahun terakhir kali, 6 bulan kali ini.
Kali ini, kami juga memiliki Kuantitas cadangan: 2 pc. Beli Set
Sakelar Rem Belakang rusak pada pemeriksaan kendaraan.
Hal yang buruk untuk disadari ketika itu ditunjukkan kepada Anda.
Daya tahan tergantung pada Rose.
tak terlukiskan (terutama indah tak terlukiskan)
Saya pikir itu akan lebih baik daripada kurang dari 2000 Cina
Saya terus menggunakannya.
Saya harus sering memeriksanya.
Anda menyia-nyiakan hari Anda.
Lihat detail

Dibeli bersamaan dengan Pemasangan Set Belakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dibeli bersamaan dengan pengenalan Set Belakang.
Tampaknya telah dibuka di dalam sekali, dan stop lamp tidak lagi menyala.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
tidak baik maupun buruk
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail

Sensitivitasnya bagus.
Saya menggunakannya di kopling brembo saya dan sangat sensitif dan memudahkan untuk memutar sel tanpa harus memegang kopling. Lihat detail

Sekarang Anda aman!
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya menyesuaikan sakelar MekanikNormal, tetapi getaran mesin ketika saya bosan melonggarkan titik penyesuaian dan Stop-lamp tidak menyala ... Saya membeli ini untuk keselamatan mobil di belakang saya dan saya sendiri.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak perlu menyesuaikan pencahayaan seperti sakelar MekanikNormal, dan ini cukup pas di Perangkat Overear. Juga, saya pikir pemeliharaannya telah meningkat.
Apa gunanya atau hang dari instalasi?
Jika Anda pernah harus mengganti selang rem pada Produk Merek Lain, Anda tahu bahwa setiap kali Anda mengganti mesin cuci macet, Anda membutuhkan yang baru! Juga, jika Bahannya adalah Bahan: Karena itu adalah aluminium, torsi pengencangan harus benar-benar diperhatikan. Terakhir, ventilasi udara, jangan buang minyak rem, isi ulang minyak lagi dan lagi dan lakukan ventilasi udara secara menyeluruh! Ini adalah bagian yang sangat penting dalam hidup Anda!
Dari sini, saya akan menunjukkan cara melindungi dan menghubungkan kabel sakelar tekanan. Saya menghapus Normal switchParts dari GROM dan mentransplantasikannya untuk melindungi kabel sakelar tekanan. Dapat digunakan apa adanya tanpa pengolahan. Selanjutnya adalah wiring, tapi saya tidak menggunakan Electro Tap dari attachment, saya mentransplantasikan Waterproof Cap untuk Bullet Terminal yang saya lepas dari Normal switch, saya proses Bullet Terminal ke Pressure switchWiring, dan itu adalah akhir. By the way, karena tidak ada polaritas saklar tekananWiring, itu hanya untuk memasukkannya ke dalam dua kabel.
Lihat detail

Saya berharap untuk daya tahan & sigma; (^_^;)
Ini adalah spesifikasi. ubah dari OEMSwitch ke tekanan hidrolik dengan melengkapi Set Belakang untuk Race karena saya menggunakannya untuk city riding dan Circuit Running. Tapi… Putusnya sambungan yang diduga disebabkan oleh langkah kerja saat running, kebocoran FluidOil, dan apakah produk DRC sudah setengah tahun atau tidak. Pembangunan kekuatan UP di dekat Wiring merupakan penanggulangan seiring dengan pergantian Pabrikan dari saat ini. Saya ingin mengharapkan apakah tindakan balasan itu keluar sebagai keberuntungan. Lihat detail

Selain mengganti selang rem belakang.
Saya menggantinya ketika saya mengganti selang rem belakang.
Saya tidak menggunakan Electre Tap yang menyertainya.
Area footpeg telah ditingkatkan dengan menyegarkan?
Lihat detail

Digunakan sebagai sakelar rem untuk Set Belakang
Dengan perubahan ke Set Belakang, Saklar Rem saat ini tidak dapat digunakan di posisi yang sama Mesin cuci aluminium juga disertakan dan ramah Karena Harness dari "Harness" tidak dapat diterima apa adanya, perlu menggunakan Tabung Pelindung Saya memasangnya melalui konektor Ada beberapa yang murah, tapi saya memilih produk merek kali ini agar senyaman mungkin Lihat detail

Performa seperti yang diharapkan Daya tahan yang diharapkan
Saya membeli yang Aktif dengan harapan tinggi karena yang saya gunakan sebelumnya hancur
Performanya persis seperti yang saya harapkan, menyala dengan intensitas yang baik ketika saya menginjak Rem Tekstur Stainless Steel sempurna Sekarang saya hanya perlu menantikan daya tahannya
Kekecewaannya adalah bahwa Wiringnya pendek seperti yang dimiliki orang lain, jadi saya memperpanjangnya dengan lampiran solder Poin lainnya adalah bahwa dasar Wiring tidak dapat diandalkan Saya memperkuatnya dengan pistol dan Colgate Tube
Juga, ini masalah selera, tapi karena warna Kabelnya Merah, tergantung pada warna mobilnya, mungkin terlihat bahwa itu Hitam Itu bagus Jika saya sedikit pilih-pilih, saya akan mengatakan bahwa Kabel Merah adalah Plus dan Kabel Hitam adalah Plus Ada banyak Minus, dan karena Saklar Rem adalah MinusControl, maka Hitam Apakah itu cukup? TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Pokoknya, saya menantikan daya tahan Sejauh ini, produsen lain telah gagal setiap dua tahun ( ;p; ;p;) hmmm
Lihat detail

Juga tampilan dan perawatannya
R25, Set Belakang GSX250R ditukar bersama saat mengganti.
Pedal rem Karena Anda tidak perlu menyetel sakelar rem setiap kali menyetel posisi.
Penyetelan sangat sulit dilakukan karena sakelar rem Normal ada di belakang. Jika Pabrikan juga cocok, maka pekerjaan penyetelan tidak perlu dilakukan sesegera mungkin, sehingga lokasi pemasangan akan berada pada posisi yang terabaikan.
Karena ini adalah Produk Universal, bahkan jika Bolt pitch tidak dapat dipasang secara tidak sengaja, dapat dipasang dengan mudah, tetapi karena posisi MASTER seperti Set Belakang berubah, lebih baik untuk memeriksa ruang untuk melihat apakah sakelar Tekanan itu sendiri mengganggu Frame dll. Karena Switch mengganggu Frame, saya tidak dapat memilih penyesuaian posisi footpeg dari Set Belakang, agar tidak jatuh. SW seperti cincin seperti DRC adalah Rekomendasi jika kemungkinan akan mengganggu.
SW tidak masuk sebanyak menginjak Pedal. Sensitifitas menurut saya tidak akan menjadi masalah karena saya akan menyalakan SW ON jika saya menginjaknya sampai Rem efektif walaupun sedikit.
Lihat detail

Dibeli sebagai KSR 110 untuk Rear Set Rear master
Saya membelinya sebagai Switch KSR 110 untuk Rear Sets Rear master..
Penyetelan diperlukan ketika sakelar Normal adalah Mekanis, tetapi lebih baik untuk dapat melakukannya tanpa penyetelan.
Karena MechanicalSwitch menghilang dan berkumpul di Simple, saya pikir itu terlihat bagus.
Masalahnya adalah daya tahan - - -.
Saya ingin melihat situasi daya tahan mulai sekarang.
Lihat detail

Switch mengatakan bahwa ada perasaan, saya tidak keberatan.
Saya menggunakannya untuk mengalihkan jaring radial Brembo untuk Race to STREET.
Ada desas-desus bahwa ada perasaan untuk masuk ke Switch, tetapi saya tidak merasakannya secara khusus.
Meskipun saya menggunakannya selama 5 tahun, daya tahannya juga tidak ada masalah.
Saya pikir pemutusan tidak akan terjadi jika pemrosesan Wiring yang benar dilakukan.
Anda dapat mengharapkan daya tahan yang jauh lebih baik daripada memuat sakelar Mikro, dll.
Jika hanya ada satu kesulitan, itu agak terlambat untuk dihidupkan.
Karena tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang lain, itu mungkin hanya perbedaan individu.
Tapi di masa lalu 10.000 yen, tapi sekarang setengah harga.
Dari OEM Witch untuk MODEL model mobil niaga brembo, serta MASTER dalam negeri
Switch cukup mahal, jadi dengan harga ini Anda bisa menggunakan
Ali akan menjadi pilihan.
Lihat detail

Polaritas kabel?
Saat ini, dengan pengenalan langkah Kembali, bersama dengan pertukaran master silinder Belakang, perlu untuk mengganti sakelar TailLight dari Mekanik ke tipe hidrolik, dan membeli produk ini.
Saya pikir pembuatannya bagus. Namun, produk tangan ini tidak memiliki daya tahan yang baik. Saya akan melihat perkembangannya dari sekarang.
Saat memasang, Kuantitas produk ini: Kedua 2 pc Kabel berwarna Merah, dan manual juga tidak disebutkan tentang polaritas. Jika tidak ada polaritas, saya ingin Anda mencantumkannya di manual.
Lagi pula, hanya ada Cut & TRY.
Lihat detail

Saya membeli produk ini ketika saya memasang rearset ke GSX-R1000 K2 saya. Sakelar tekanan sering bermasalah dengan daya tahan jadi saya memilih salah satu dari Active, perusahaan yang saya andalkan. 2 buah keran elektro dan 2 buah mesin cuci suda
Saya membeli produk ini ketika saya memasang rearset ke GSX-R1000 K2 saya.
Sakelar tekanan sering bermasalah dengan daya tahan jadi saya memilih salah satu dari Active, perusahaan yang saya andalkan.
2 buah keran elektro dan 2 buah mesin cuci sudah termasuk dalam set.
Saya menggunakan kembali baut banjo dari master silinder rem belakang.
Saya khawatir suspensi belakang akan menyentuh tangki reservoir tetapi tidak ada masalah sama sekali.
Kabelnya agak panjang tapi sepertinya bisa ditarik jadi saya tutup dengan heat shrink tube.
Saya juga memperkuat bagian perpanjangan kabel dengan ikatan panas karena terlihat tidak stabil.
Tidak ada masalah dengan produk.
Saya menantikan daya tahannya.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail

[Webike Monitor] Karena dibutuhkan dengan memakai
[Webike Monitor] Karena dibutuhkan dengan memakai Lihat detail

[Webike Monitor] Itu ditukar dengan yang murni dengan Lampiran GPZ Back-step. Itu terasa segar kembali.
[Webike Monitor] Itu ditukar dengan yang murni dengan
Lampiran GPZ Back-step.
Itu terasa segar kembali.
Lihat detail

[Monitor Webike] Sebelumnya , meskipun Tipe yang dipasang dengan baut Banjo digunakan, karena sudah rusak, dibeli. Komentar yang dilengkapi adalah kesan bahwa reaksinya juga bagus dan teksturnya juga tinggi. Daya tahan adalah kesenangan setelah
[Monitor Webike] Sebelumnya
, meskipun Tipe yang dipasang dengan baut Banjo digunakan, karena sudah rusak, dibeli. Komentar yang dilengkapi adalah kesan bahwa reaksinya juga bagus dan teksturnya juga tinggi. Daya tahan adalah kesenangan setelah menggunakan mulai sekarang.
Ketika mengelola titik yang tidak puas memiliki kawat timah yang keras, jika terputus, ada kegelisahan..
Lihat detail