
Ulasan

Sesuai: YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO, APRILIA ATLANTIC400, APRILIA ATLANTIC500, YAMAHA GRAND MAJESTY400
IU22 ke Grom JC92
Saya akan menaruhnya di Grom JC92.
Mungkin mainstream yang laku adalah NGK.
DENSO IriPower menang dalam video Kernel Yonders.
Saya tidak tahu apakah bola api di inti api akan memengaruhinya, tetapi saya memutuskan untuk mencobanya.
Produk DENSO pada dasarnya ditentukan oleh diameter Steker, panjang, dan nilai panas dari bodi Besar.
NGK dibuat dengan halus oleh Engine.
Saya bertanya-tanya bagaimana ini terjadi. Saya tidak melihat gangguan apa pun dalam pengalaman saya.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak memprihatinkan.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO, APRILIA ATLANTIC400, APRILIA ATLANTIC500, YAMAHA GRAND MAJESTY400

Ganti di 5000km.
Dengan penggantian Steker DORSODURO?750, kali ini saya memilih busi DensoIridium IU22 lagi.
Itu telah berjalan sekitar 10.000 km sejak pertukaran terakhir, dan telah menggunakannya tanpa masalah sama sekali, tetapi kenalan yang mengendarai Shiver 750 mengatakan bahwa mesinnya tidak bagus baru-baru ini, dan tidak berputar ke putaran tinggi, dan mengulanginya. berputar, dan sebagai hasil dari menyelidiki penyebabnya dengan berbagai cara, percikan busi Iridium (IU Ketika busi Iridium (IU 22) yang telah dipasang menjadi lemah, dan ditukar dengan NGKPlug dari spesifikasi OEM, itu dikatakan bahwa gejalanya tidak keluar.
Karena baru jalan 5.000km setelah ganti colokan konon katanya ga salah colokan, tapi setelah di teliti ternyata colokan iridiumnya cenderung dikira umurnya panjang. namun dengan colokan DensoIridium, masa pakai colokan nomor model yang diawali dengan I ini tidak berbeda dengan colokan umum. Apabila melebihi jarak tersebut, dikatakan ada kemungkinan mulai menimbulkan kerugian kebakaran.
Jadi Steker kenalan saya baru saja mencapai akhir hidupnya dan kehilangan apinya.
Karena alasan seperti itu, tidak ada masalah sama sekali untuk saat ini, tetapi saya yang berlari lebih dari 10.000 km juga tiba-tiba menjadi pertukaran Plug.
Adapun Penggantian Plug DORSODURO?, karena Ban belakang terhalang oleh Tank, lepaskan sepenuhnya atau angkat hingga menjadi vertikal seperti Anda.
Tepi depan lebih merepotkan, karena Radiator tertutup sepenuhnya oleh tutupnya.
Pada saat ini, Anda perlu berhati-hati untuk tidak merusak inti Radiator dengan alat.
Setelah diganti, suara knalpot lebih bagus dan denyut nadi mesin terasa lebih segar dan bertenaga.
Mungkin milikku juga seumur hidup.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO, APRILIA ATLANTIC400, APRILIA ATLANTIC500, YAMAHA GRAND MAJESTY400

Mungkin cukup kuat untuk CUB?
Saya menggunakannya pada Dorsoduro 750 ABS saya.
Saya dulu pakai busi NGK Iridium di motor saya yang lain, tapi saat saya menyalakannya di pagi musim dingin, batuknya sekali, dan setelah saya terus pakai, mesinnya mulai bekerja. Saya diberitahu bahwa busi harus diganti setelah dipotong dadu, jadi saya mengganti busi dengan RPlug biasa dan masalah mesin telah diperbaiki. Setelah itu, saya ingin menggunakan Windshield IRIDIUM lagi, dan kali ini saya menggantinya dengan Denso Iridium Power! Saya sudah mengalami CUB beberapa kali sejak itu dengan kegagalan yang sama untuk memulai, tetapi tidak ada kerusakan mesin sama sekali! Ternyata, busi Iridium ini tahan terhadap CUB.
Sejak itu, saya menjadi penganut DensoWindshield IRIDIUM.
Saya telah menggunakannya selama sekitar 2 tahun pada Dorsoduro 750 saya dan saya masih tidak memiliki masalah dengan memulai dll. jadi saya pikir saya masih bisa menggunakannya.
Konsumsi bahan bakar dll juga sama dengan OEMPlug, dan saya pikir hal yang lebih dari efek plasebo dengan memasang busi Iridium tidak dapat dialami dalam mengemudi kota dan penggunaan touring untuk mengatakan dengan jelas, tetapi bagus jika orangnya sendiri puas.
Omong-omong, saya juga menggunakan Iridium Power pada RF RSV4 saya, tetapi ini terutama untuk mengemudi dengan kecepatan penuh di Sirkuit, jadi saya pikir itu pasti berhasil! Lagi pula, model terbaru adalah colokan Iridium dalam Stok.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO, APRILIA ATLANTIC400, APRILIA ATLANTIC500, YAMAHA GRAND MAJESTY400

Ini adalah pengganti dari NGKWindshield IRIDIUM
DENSOWindshield IRIDIUM seharusnya meningkatkan akselerasi
Saya menggantinya dari NGK dengan bekas 2000km
Akibatnya, saya tidak bisa membedakannya, sayangnya
Saya pikir saya harus meringankan diri saya sendiri
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO, APRILIA ATLANTIC400, APRILIA ATLANTIC500, YAMAHA GRAND MAJESTY400

Mengharapkan
Saya pakai bergantian dengan NGKWindshield IRIDIUM, tapi dari segi performa sama dll. Perbedaan produk NORMAL bisa terasa di performa menanjak dan start pagi pertama.
Penghematan bahan bakar tampaknya hampir sama dengan produk NORMAL, NGKWindshield IRIDIUM
Omong-omong, NGKWindshield IRIDIUM diganti setelah 6.000 km dan masih digunakan.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO, APRILIA ATLANTIC400, APRILIA ATLANTIC500, YAMAHA GRAND MAJESTY400

Biaya Asli Perubahan Besar (|| 'Д `) o
Saya menukar Plug BirdCity dengan Windshield IRIDIUM, tetapi pertukarannya Besar aneh di Ruang sempit. Kaca depan IRIDIUM bagus dalam Perubahan besar, tetapi ruang pemasangan chare asli terlalu sempit untuk menjijikkan. Saya pikir saya bisa menjual dengan baik bahkan dengan Steker tinggi jika saya mengembangkan Sepeda Motor yang mudah diganti dan Steker yang mudah diganti. Saya mengharapkan daya tahan tanpa bisa mempertahankannya. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VOX, YAMAHA VINO Molfe, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA VINO/Delux, YAMAHA Tricity155, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX530, YAMAHA JOG ZR, YAMAHA JOG/Deluxe, APRILIA SCARABEO400 IE, APRILIA NA850 MANA/GT, APRILIA PEGASO650STRADA, APRILIA DORSODURO, APRILIA ATLANTIC400, APRILIA ATLANTIC500, YAMAHA GRAND MAJESTY400

Biasanya Rekomendasi
Saya menggunakannya untuk 4ST JOG, tetapi saya tidak akan mengubah pertukaran jujur dari steker Normal, saya tidak akan merasa itu membaik, tetapi saya berjalan dengan baik secara konsisten.
Daripada peningkatan kinerja, saya pikir kinerja tinggi adalah bagian yang dapat dipertahankan untuk waktu yang lama.
Mudah ditukar, perasaan yang baik adalah tentang Rekomendasi sekitar 5.000 kilometer tanpa ketahuan.
Lihat detail