
Ulasan

penampilan dan suara adalah [ ] yang tertinggi
penampilan dan suara adalah [ ] yang tertinggi Lihat detail

penampilan dan suara adalah [ ] yang tertinggi
penampilan dan suara adalah [ ] yang tertinggi Lihat detail

Saya sangat terkesan dengan Full Exhaust System yang pertama ( What? ! )? Aku menyukainya.
Tampak hebat! Suara knalpotnya reda, tapi pada putaran tinggi cukup untuk membuat Anda tertawa terbahak-bahak melalui Helm! Ini adalah pertama kalinya saya menginstalnya dan masuk tanpa masalah!
Saya bertanya-tanya sebentar yang mana nomornya, tetapi nomor itu ada di pipa knalpot! (*•??•?*) ? ??
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled)

Ini bagus
Semua Titaniumium 10kg kurang dari knalpot Normal dan secara dramatis lebih ringan yang saya lakukan
Segera setelah penggantian, saya pikir bagian belakang mobil hilang, dan berjalan sangat ringan
Kecokelatan dan detail Hand Bent indah, dan presisi perakitannya tinggi, sehingga teksturnya sempurna
Dalam hal kinerja, sesuai Katalog, Torsi menjadi gemuk pada kecepatan rendah dan sepanjang rentang, membuat Axel Hanya dengan membukanya, Anda dapat merasakan kekuatan mengalir keluar dan rasanya menyenangkan untuk meledakkannya
Kualitas suaranya sedikit teredam dan sangat tenang Pada dasarnya, ini adalah Inspeksi Kendaraan Jepang Ini adalah CorrespondenceMODEL, jadi mungkin tidak dapat dihindari, tetapi suaranya sedikit lebih kuat Saya pikir itu lebih baik untuk Dan bahkan dengan Z1000 yang sama , Edisi RE tidak memiliki sertifikasi tipe, jadi sebenarnya ide yang baik untuk memeriksa mobil. Fakta bahwa itu tidak lulus adalah cacat pada bola
Inspeksi Kendaraan Jepang dengan RED Saya bingung dengan BEET, tetapi harga Wyvern beberapa kali lebih tinggi daripada Correspondence Saya cukup senang dengan itu karena murah, ringan dan kuat, dan sangat menyenangkan untuk dikendarai
Lihat detail

Bagus
Performa, produk langka untuk produk semacam ini di HP
dyno seperti yang diterbitkan? Tapi sudah terbukti dan bagus secara alami
Palung VTEC juga dihilangkan sehingga Anda dapat menggunakan rentang rpm di area itu juga
Lihat detail

Puas
Sedangkan untuk Exhaust System Kelas 400cc, kualitas suaranya bagus, NORMAL sepertinya tidak cukup untuk mengimbangi penurunan Torsi pada rentang putaran tertentu, Tenaga yang tidak memerlukan putaran tinggi adalah sebuah trik. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled)

Satu kata yang indah!.
Saya senang berbelanja setelah lama absen. Bagian pengelasan sangat indah, Titanium biru juga indah, Peredam tidak terlalu panjang seperti peredam tunggal perusahaan lain, sehingga Cocok untuk Neraca ninja 1000.
Performa dasarnya bagus, tidak ada perasaan dolar di sekitar pemalasan seperti pipa kolektif di luar perusahaan, empat dll. Sepertinya kepala diambil dan akan bergegas naik dengan bersih dari bawah ke atas.
Selain itu, kurva Daya adalah Torsi sepenuhnya menjadi seluruh wilayah tanpa mesin seperti Kecil untuk mempertajam Torsi rendah dan memberikan perasaan akselerasi, saya sangat puas.
Terakhir, katalis OEM sudah habis, sehingga memudahkan untuk memutar dan memutar bodi mobil.
Saya akan membawanya ke Sirkuit segera dan menikmati menikmati kecepatan penuh.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1FAZER

Hal ini tak tertahankan.
Saya membeli dan menginstal satu untuk FZ-1.
Sebagai motif untuk membeli, saya merasa bahwa penanganan di OEMExhaust System itu berat.
Awalnya Titanium dan saya pikir itu mahal.
Namun, seperti yang sebenarnya datang dan melihat kondisi terbakar bagian pipa knalpot - - -
Saya merasa seperti kerajinan tradisional.
Saya menginstalnya sendiri, tetapi Manual Instruksi menulisnya dengan baik sehingga saya dapat bekerja dengan aman sendirian.
Namun, karena kami tidak memiliki Maintenace Stand, kami hanya kesulitan memasang Stand Stopper.
Selain itu, saya bisa melakukannya dengan normal.
Saat saya coba menjalankannya dengan mounting, suaranya mengecewakan barang memuaskan.
Karena mobil juga menjadi lebih ringan, saya sangat senang bisa melakukannya dengan mudah bahkan saat menangani dan meluncurkan Center Stand.
Saya akan ragu karena harganya baik-baik saja, tetapi saya pikir barang ini memuaskan dengan harga ini.
Juga, karena ini adalah Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang, mudah untuk merasa seperti Anda tidak perlu khawatir tentang inspeksi mobil.
Lihat detail

Ini adalah kerajinan!
Kami mengaturnya ke pengaturan Oval of Wyvern saja.
Saya melihat manualnya, tetapi saya merasa lebih sopan daripada Pabrikan lain.
Meskipun tidak ada deskripsi, saya memiliki Spring hook. Saya bergegas dan membelinya ....
Tabung peregangan pencegahan resonansi pegas juga dipasang.
Barang-barang itu sendiri mengatakan, Besar aneh adalah bangunan yang luar biasa.
Saya mendapat stiker dengan bonus, tetapi jika putih bodi mobil Perak tidak mencolok, maaf.
Lihat detail

Baik warna gosong maupun akurasinya sempurna. Ini memiliki ruang 1mm antara bagian bawah mesin dan itu mengagumkan. Saat memasang, Anda harus melepas paking anti getaran yang terletak di dekat sekrup pemasangan pipa knalpot atau jika tidak, it
Baik warna gosong maupun akurasinya sempurna.
Ini memiliki ruang 1mm antara bagian bawah mesin dan itu mengagumkan.
Saat memasang Anda harus melepas paking anti getaran yang terletak di dekat sekrup pemasangan pipa knalpot atau jika tidak akan menyentuh pipa.
Kedengarannya sangat keren tapi saya memasang peredam dalam karena saya merasa terlalu berisik untuk lingkungan saya saat memanaskan mesin.
Instruksi mengatakan bahwa suara tersebut sesuai dengan inspeksi (keselamatan) mobil Jepang pada batasnya.
Struktur dan semuanya fantastis.
Lihat detail

Meskipun goyah, itu dibuat menjadi perlengkapan r terkemuka baru-baru ini YOSHIMURA dan yang membuatnya. Struktur setiap bagian sangat sering dibuat dengan hati-hati, dan penuh sesak, dan keanggunan yang memuaskan juga dalam pengaturan harga yang agak
Meskipun goyah, itu dibuat menjadi perlengkapan r terkemuka baru-baru ini YOSHIMURA dan yang membuatnya.
Struktur setiap bagian sangat sering dibuat dengan hati-hati, dan penuh sesak, dan keanggunan yang memuaskan juga dalam pengaturan harga yang agak lebih tinggi.
Jadilah [ akan membagi evaluasi dalam perasaan / hanya / itu / di mana beberapa suara idling lebih rendah / terisi, dan / meskipun saya menyukainya ].
Penampilan adalah yang paling cerdas dan, juga efisien, tidak ada keluhan.
Karena mesin revo HONDA akan menjadi 2 silinder jika putaran kuantitas juga memiliki sedikit operasi akselerator pada saat operasi kecepatan tinggi, fenomena luar biasa di mana suara berubah menjadi tidak beroperasi dengan tangan tiba-tiba hanya akan memulainya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14)

Ini adalah hasil yang sebenarnya. Struktur adalah yang tertinggi. Terutama pengelasan adalah domain dari kerajinan tangan. Karakteristik torsi kecepatan rendah dan menengah sangat indah, dan merupakan perawatan yang luar biasa dan kerucut.
Ini adalah hasil yang sebenarnya.
Struktur adalah yang tertinggi.
Terutama pengelasan adalah domain dari kerajinan tangan.
Karakteristik torsi kecepatan rendah dan menengah sangat indah, dan merupakan perawatan yang luar biasa dan kerucut.
Meskipun tidak dapat dihindari, itu terhalang oleh wilayah revolusi tinggi untuk regulasi.
Volume suara dan kualitas nada mengesankan sepeda motor dewasa.
.
Lihat detail

Setelah membeli, sekitar tiga bulan berlalu. Sementara dalam jumlah besar, diputuskan dari itu itu akan menjadi muffler dari wyvern, tapi saya pikir juga itu bagus dengan muffler ini. Itu dibuat untuk berpikir bahwa itu adalah produk dewasa bahkan
Setelah membeli, sekitar tiga bulan berlalu.
Sementara dalam jumlah besar, diputuskan dari itu itu akan menjadi muffler dari wyvern, tapi saya pikir juga itu bagus dengan muffler ini.
Itu dibuat untuk berpikir bahwa itu adalah produk dewasa bahkan jika sebuah produk dibuat dan itu membuatnya berkualitas seperti ramai.
Meski kondisi pijar titanium juga menganggapnya benar-benar...., meski dikurangi, apakah menyenangkan?
Saya pikir 10 K terhubung dengan penghematan berat dalam pertukaran dari yang positif otentik.
Menurut saya produk ini sangat memuaskan.
Lihat detail

(1) Apa [ sedang / itu / korespondensi inspeksi mobil / (2) 4-2-1 satu set mengeluarkan, keluar, dan menjadi hal tertentu (3) peredam karbon ] (4) Ini adalah knalpot ini mencari dengan syarat hal yang ringan, dan dipilih. semua untuk
(1) Apa [ sedang / itu / korespondensi inspeksi mobil / (2) 4-2-1 satu set mengeluarkan, keluar, dan menjadi hal tertentu (3) peredam karbon ] (4) Ini adalah knalpot ini mencari dengan syarat hal yang ringan, dan dipilih.
Semua kondisi terpenuhi dan sangat puas.
Kalau berani bilang Bumerang di urutan -3.500rpm berisik. Itu berlalu dan dengan tenang [ - ] tidak mengesankan hanya untuk sesaat.
Karena jarak tempuh di daerah yang tinggi adalah knalpot penuh titanium yang menjadi bagus tentu saja meskipun saya pikir tidak ada rasa rendah untuk torsi naik tidak banyak, itu membakar KANJI bagus, warna juga masuk, dan terlihat bagus. juga bagus!.
Meskipun ada juga yang berpendapat sebagai kana? yang porsi peredam lingkaran sebenarnya sedikit besar, itu adalah knalpot yang memiliki 90 poin yang diberikan secara individual.
Lihat detail