
Ulasan

Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R HAYABUSA
Lebih ringan dan lebih mudah ditangani
Lebih dari rasa Power dan kualitas suara. (walaupun keduanya sudah membaik). Yang paling penting adalah keringanan. Ketika saya menyelesaikan instalasi dan melepas Maintenance Stand Light! Saya merasa itu ide yang bagus.
Bagian belakang terlalu ringan dan setel ulang Spring dan Damper.
Juga, lebih mudah untuk membersihkan Rantai sekarang karena Single w
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R HAYABUSA

Ini benar-benar produk yang bagus!
Dipasang pada SEA BASS GSX1300R HAYABUSA 08 Spek Amerika Utara
Sistem pembuangan dua cabang OEM berat dan suaranya tidak cukup. Penggantian Sistem Pembuangan diperlukan
Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa Sistem Pembuangan Penuh berada dalam kisaran harga ini
Juga, warna titanium mengilap sempurna, memberikan warna biru yang indah
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang Tempat ini layak mendapat pengakuan, tentu saja
Earls Gear WYVERN Exhaust adalah Gambar klasik Logo naga unik Wyvern adalah kekanak-kanakan, tapi sekarang solid, saya pikir Gambar telah dipegang
Bobotnya telah berkurang ke titik di mana tidak dapat dibandingkan dengan OEM Anda dapat merasakannya hanya dengan satu putaran mobil Saya pikir Anda dapat merasakannya lebih saat mengemudi Terutama di Winding, bobot GSX1300R HAYABUSA sangat terasa. mungkin untuk mengambilnya dan menjalankannya dengan sangat Lancar
Kualitas suara di Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang Senyap karena ada juga saya mengganti Peredam dan sesuai dengan itu
Lihat detail

Baik sekali
Harganya agak tinggi, tapi saya senang dengan kualitas suara dan kualitas build yang melebihi itu
Bobot NORMAL itu bohong, mengingat bobotnya, jadi mudah ditangani
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R HAYABUSA

cospa terbaik!!
Saya menginstalnya pada tahun 2017.
Anda dapat menginstal satu alat jika Anda memilikinya.
Pastikan terlebih dahulu melepas Radiator dan Oil cooler dari Stay dan melepas kipas Radiator.
Anda juga harus melepas Stay Radiator dan Oil cooler.
Akan tetapi walaupun masih sisi kedua pemasangan Sekrup Pipa Knalpot saja sudah sangat susah..
Ini adalah sekrup tipe hex, tetapi tidak cocok kecuali Panjang dipilih.
Atau, yang dengan stadion diperlukan untuk stadion.
Cukup besar aneh karena saya harus mengencangkan Gasket baru.
Setelah itu sambil menyetel pipa Exhaust agar part di bawah Engine tidak terganggu, secara bertahap
Jika Anda tidak mengencangkan, celah akan berkurang dan akan langsung mengganggu.
Waktu instalasi sekitar 5 jam lambat.
Suara dan penampilan, kinerja adalah item yang sangat baik. itu direkomendasikan.
Lihat detail

Ini adalah pengganti dari SONIC
Saya menggantinya dari SONIC ke Wyvern keinginan saya. Pabrikan itu bagus jadi Pabrikan lain tidak berpikir.
Meskipun SONIC secara teratur membutuhkan penerapan Wax tahan panas pada bagian Stainless Steel, Perawatan lebih mudah karena Wyvern adalah titanium Penuh. (Besar cukup tahan lama untuk mengambil kotoran seperti cipratan lumpur setelah berlari)
Juga SONIC adalah Carbon, tapi kali ini Oval's Drag blue sehingga terlihat mewah.
Volume adalah bass yang dalam dan tenang. Saya tidak lelah setelah berkuda.. - - - Kadang-kadang menjadi tidak memuaskan (Lol)
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R HAYABUSA

Earls GearWyvernSingle TypeExhaust System
Besar puas dengan keindahan dan akurasi produk serta barang-barang kerajinan tradisional tidak lagi. Itu adalah favorit saya karena saya awalnya terpasang pada CB 1300, jadi saya membelinya tanpa ragu-ragu bahkan jika saya berganti ke GSX 1300 R HAYABUSA. Menurut saya suara masih senyap di antara Ganti knalpot. Perasaan berkendara adalah gambaran halus dari karakteristik Tenaga tanpa kehilangan Torsi, dan tidak ada perasaan donzki sehingga mudah untuk membuka Axel dari kecepatan rendah. Pengurangan berat All Titanium terasa dari saat mendorong berjalan, dll. Jelas shimmer meningkat Harganya lumayan, tapi Titanium yang tidak berkarat adalah hidangan yang bisa menjadi Rekomendasi ketika berpikir bisa digunakan selamanya. Saya menggunakannya selama 6 tahun di CB, tapi itu Dipoles (*^^*) Lihat detail

Implikasi setelah enam bulan
volume : Tenang di Lembut. Saat berlari, suara angin lebih besar. Saat Idling mereda, perbedaan dari NORMAL kecil.
Depresi Torsi Lambat : Sedikit menanjak kecepatan grade 5 (Atas) Saat berakselerasi dari sekitar 60 km hingga sekitar 100 km di Tahan, saya merasa Torsi turun dibandingkan dengan NORMAL. Orang yang suka mengemudi dengan dingin pada putaran rendah mungkin akan sedikit tidak puas.
Cornering : Itu lebih ringan, Gyap seharusnya Pyon Pyeong, tapi saya menyesuaikan bagian bawah suspensi belakang dan sekarang saya nyaman dengan keakraban. Setelah memasang Sistem Pembuangan, berhati-hatilah karena perangkat penyetel tidak akan masuk ke bagian atas suspensi Belakang.
Kemampuan manuver : Menjadi lebih ringan tanpa keluhan. Stand Tengah tidak mengganggu saya.
Pemeliharaan: Karena warna panggang yang indah, setelah deterjen netral dicuci bersih setelah dibersihkan, itu akan menjadi Noda setelah perjalanan berikutnya dan menonjol.
Lihat detail

Wyvern Carbon terpasang
Saya juga telah membeli keberanian karena saya telah menjadi manajer selama 4 tahun terakhir sejak saya datang dengan Sepeda Motor saat ini. (Karbon)
Penurunan berat badan sekitar 10 kg, mendorong berjalan ketika Bensin penuh Tan masih berat untuk saya sendiri, tetapi jika Anda bangun dari Side Stand, Anda tidak perlu mengatakan Yokoso terburu-buru OK, dan Anda dapat merasakan lebih ringan saat berkendara. Awalnya rasa shimmernya cukup kuat untuk bikin bingung, tapi lama-lama jadi terbiasa, Cornernya asyik, aku merasa lengan Riding terangkat.
Volume sedikit meningkat, ini tidak akan mengganggu lingkungan. Level kualitas suara itu juga tidak menghilangkannya dan menjadi agak Wilde.
Meskipun merupakan riasan yang tidak rumit, ujung Peredam menyebar sekitar 3 cm dibandingkan dengan NORMAL. (Tidak menyebar seperti Liparge seperti Slip-on Silencer dari Produsen lain)
Saya tidak begitu banyak melihat pipa Karbon dan saya dapat memiliki perasaan yang langka. Sangat mudah untuk tetap gugup. Toko sepeda motor mengatakan bahwa kualitas suaranya lebih lembut dibandingkan dengan Titanium.
Tenaga naik dari kecepatan yang sangat rendah di seluruh area.
Lihat di bawah Spesifikasi (NORMAL → Wyvern)
Lingkar luar peredam 38 cm → 36. 5
Lingkar pipa knalpot 14 → 13. 5
Volume 87 db → 91
Lihat detail

[Monitor Webike] Sepeda motor dibeli dan kerinduan yang luar biasa selama dua setengah tahun telah diperoleh. Dia Wyvern Titanium tarik Biru (Oval). (*'∀`*)
[Monitor Webike]
Sepeda motor dibeli dan kerinduan yang luar biasa selama dua setengah tahun telah diperoleh. Dia
Wyvern Titanium tarik Biru (Oval). (*'∀`*)
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R HAYABUSA

Dia menginginkan pipa pengumpul yang sesuai dengan inspeksi mobil, dan itu membuatnya menjadi Colet. lampiran telah dipertukarkan dengan lancar [ penyisipan persimpangan ], dan relatif nyaman. Senangnya bodi mobil jadi ringan juga.
Dia menginginkan pipa pengumpul yang sesuai dengan inspeksi mobil, dan itu membuatnya menjadi Colet.
lampiran telah dipertukarkan dengan lancar [ penyisipan persimpangan ], dan relatif nyaman.
Senangnya bodi mobil jadi ringan juga.
Sangat mengejutkan bahwa Muffler pipa knalpot Normal yang dilepas berat dan terlalu banyak perbedaan.
suara juga sangat menyenangkan.
Lihat detail