
Ulasan

Digunakan pada ADDRESS V100 (CE11). Itu menjadi nyaman.
Saya menginstalnya di ADDRESS V100 (CE11) yang saya beli dari Zimoti. Saya membelinya karena BeltOthers sudah menggantinya dengan yang baru pada saat pembelian tetapi dengan NCNR, tetapi tidak naik sama sekali di atas bukit .... Aneh kan? BeltOthers sangat aus dan Weight Roller sangat aus sehingga salah satu roller menghadap ke samping. Saya tahu ini tidak baik, jadi saya memasangnya seperti yang saya pelajari di Youtube, dan mereka naik ke atas bukit tanpa hambatan.
Penting untuk mempelajari dan menginstal perangkat lunak terlebih dahulu melalui Youtube, dll. Kunci pas Dampak juga akan sangat membantu.
Lihat detail

Jika Skuter Anda berjalan buruk, lakukan dengan maksud untuk menggantinya!
Ini adalah Model Awal Address V100 yang saya dapatkan dari Zimoti, dan mereka mengatakan bahwa mereka telah mengganti Weight Roller, Belt, dll. Itu NCNR, jadi saya mendapatkannya dan mengendarainya pulang di tanah datar, dan pada saat itu saya berpikir akselerasinya aneh. Namun, ketika saya menemukan catatan penawaran penjual pada Jimoti, saya menemukan bahwa pemilik sebelumnya baru saja membelinya sebulan yang lalu, dan dia telah menjualnya kepada saya sebagai sepeda motor rekondisi yang dia dapatkan dengan harga murah. Skenarionya adalah pemilik saya sebelumnya juga membelinya dengan penawaran yang sama, tetapi dia pikir itu tidak bagus, jadi dia menjualnya dengan tambahan 5.000 yen, dan saya membelinya tanpa memeriksanya.
Gejalanya adalah di jalan datar yang normal, mobilnya licin di bagian bawah dan bisa berakselerasi dengan cepat hingga sekitar 70km/jam, tetapi akselerasinya aneh. Namun, saat mendaki bukit tertentu, kecepatannya turun menjadi sekitar 15 km/jam.
Jadi saya membeli Kit ini, menyiapkannya di Youtube, dan melanjutkan dengan penggantian. Pemilik sebelumnya memiliki Sabuk, penggantian WeightRoller adalah kebohongan total, WeightRoller tidak rata dipakai, 1pc. salah arah, bagian segitiga (saya tidak tahu namanya) tidak menempel pada 1pc. dan Katrol penuh karat, Sabuk sudah aus. Sabuk itu sudah aus.
Ini sepertinya NORMALWeight, tetapi saya pikir saya akan lebih fokus pada akselerasi karena saya metabolisme, tetapi saya menggunakan ini apa adanya untuk melihat bagaimana hasilnya dengan NORMAL untuk saat ini. Itu kembali normal seolah-olah itu bohong. Berkat ini, sekarang saya bisa naik bukit dengan nyaman, dan saya menggunakannya untuk bepergian dan berbelanja.
Untuk kemudahan pemasangan, saya sendiri memiliki Impact Driver dan Impact wrench elektrik, jadi pemasangannya sangat mudah (berkat pekerjaan persiapan di Youtube). Saya sendiri seorang bintang Jumlah:Saya puas dengan kemudahan pemasangan 5pcs.
Namun, jika Anda tidak memiliki kunci pas elektrik atau semacamnya, Anda perlu mendapatkan beberapa alat khusus, jadi saya akan memberikannya sekitar 4 bintang. Namun, jika Anda menggantinya sekali, Anda dapat melakukannya sendiri lain kali, dan Anda mungkin bisa mendapatkan uang Anda. Bagaimanapun, WeightRoller dan Belt yang aus adalah barang habis pakai, jadi pecinta webike harus menggantinya.
Lihat detail

Bahkan seorang pemula dapat melakukannya selama dia belajar di Youtube dan memiliki alatnya.
Saya menggunakannya untuk memperbaiki ALAMAT V100 saya yang saya beli dari Jimoti. Saya tidak mengeluh karena itu NCNR, tapi setelah saya membelinya, itu berjalan di tanah datar, tetapi ketika naik bukit, perpindahan giginya aneh. Saya tidak mengeluh karena itu NCNR. Ketika saya memeriksa dengan seksama, saya menemukan bahwa Pemilik sebelumnya dijual kepada saya satu bulan setelah saya membelinya. Saya juga menemukan artikel bahwa pemilik sebelumnya menjual sepeda di toko sepeda motor yang mencurigakan, mengklaim bahwa sepeda itu dalam kondisi bagus dengan Belt, Pulley, Roller Berat, Oli Gear dan Plug diganti. Saya menemukan bahwa mantan pemilik menganggapnya serius dan membelinya. Tetapi ketika dia mendapatkannya, dia menjualnya kepada saya karena itu aneh. Yah, aku bodoh karena menganggapnya serius, tapi ... .
Saya membeli bagian ini dari Webike untuk menggantikan Pulley, Roller Berat dan Belt. Sabuk dibeli dari Amazon Point. Itu adalah pengalaman pertama saya untuk menggantinya, jadi saya melakukan riset di Youtube dan ImageTraining. Waktu sebenarnya adalah sekitar 2 jam termasuk pembersihan.
Ketika saya membongkar skuter, saya terkejut menemukan bahwa toko sepeda motor yang menjual banyak skuter di Jimoty yang meragukan di depan saya (saya tidak punya toko sendiri, saya kira) sudah mengganti skuter dan itu bagus. bentuk, tapi itu kebohongan besar. Selain itu, salah satu bagian segitiga hilang, dan sisi lain Katrol penuh karat. Sisi lain katrol ditutupi dengan karat. Itu tidak diganti satu atau dua bulan yang lalu, dan salah satu katrol diputar ke samping dan tidak menggelinding. Ini adalah hal yang buruk untuk dibeli, dan saya terkejut bahwa itu berjalan dengan baik. Tentu saja, sabuk itu juga bukan barang baru. Saya pikir itu bohong untuk mengatakan bahwa saya telah mengganti oli persneling, jadi saya menggantinya juga.
Bobotnya standar, jadi ini adalah pengendaraan normal, tetapi bisa menanjak dengan sangat cepat di tanjakan yang keras. Akhirnya, mengemudi kembali normal. Saya sendiri membeli ADDRESS V100 baru 20 tahun yang lalu (kemudian rusak dan dibuang).
Adalah baik untuk pemula seperti saya untuk memiliki satu set Roller Berat, Katrol dan sebagainya. Agak memakan waktu untuk membersihkan motornya, tapi rasanya menyenangkan bisa menjalankannya kembali. Saya senang memiliki pengalaman bahwa saya ingin mengganti Belt and Weight Roller pada moped saya yang lain.
Ini adalah foto Pulley tua yang buruk, WeightRoller. Hal ini tidak cukup baik! Menurut pengalaman saya, lebih baik membeli Skuter bekas seperti Gimoti dengan premis pengganti.
Saya tidak mengambil gambar penggantian karena saya ingin menyelesaikannya sebelum hujan. Gambar-gambar di sini adalah bagian-bagian lama yang awalnya terpasang. Mari kita ganti sebelum sampai ke titik ini.
Lihat detail

Bagian-bagiannya rusak dan tidak dapat dipasang.
Saya tidak dapat mencapai Ramp Plate karena ketidaksejajaran bagian tengah lubang spline.
Itu jelas dipalsukan dengan cacat manufaktur yang didistribusikan ke pelanggan.
Saya akan segera menghubungi perusahaan tempat Anda membelinya dan melampirkan foto situasinya.
Saya mengajukan penggantian untuk produk yang rusak, tetapi saya hanya menerima email dari resepsionis sistem dan tidak ada kontak dari penanggung jawab.
Setelah 5 hari, saya akhirnya mendapat telepon dari perwakilan, hanya meminta saya untuk mengirim mereka nama mobil, model dan VIN.
Produk ini dijual dengan jelas menyatakan bahwa itu kompatibel dengan semua model.
Mengapa kita membutuhkan jenis
Jika Anda terpaksa mengirim informasi yang diminta
Dan kemudian dua hari kemudian, dia meminta saya untuk mengiriminya gambar yang menunjukkan masalahnya.
Jawabannya kembali padaku. Saya sangat terkejut sehingga saya tidak bisa mengatakan apa-apa.
Itu menjijikkan.
Saya telah mengajukan aplikasi yang buruk dengan foto yang tepat terlebih dahulu.
Apakah Anda tidak melihat apa-apa dan menanggapi Keberatan?
Apa yang telah Anda lakukan selama ini untuk mengirimi saya gambar sekarang?
Jawaban yang sama sekali tidak tulus.
Saya mengirimi Anda gambar-gambarnya terlebih dahulu, sehingga Anda dapat melihatnya.
Saat kami menghubungi mereka, kami melakukan kesalahan dan mereka tidak melihat fotonya.
Saya akan mengirimkannya ke produsen sekarang dan melihat apa yang bisa mereka lakukan.
Dia bilang dia menyesal.
Pada titik ini, sudah sepuluh hari.
Akhirnya, 12 hari setelah mengajukan Keberatan kemarin, kami akhirnya mendapatkan
Saya mencoba untuk mencapai tingkat Emas.
Dan komentar pada saat itu.
Sepertinya Pusat Lubang tidak sejajar di foto.
Hanya saja bagian-bagiannya digeser di sekitar gambar.
Ada kemungkinan bahwa ini bukan bagian yang rusak karena pergeseran pusat lubang
Tapi kalau-kalau Anda bertanya-tanya, saya akan mengembalikan emasnya.
Yah, betapa buruknya produk yang Anda distribusikan dan Anda tidak mau mengakuinya.
Bahkan lebih banyak komentar sombong tanpa ketulusan!
Saya menyebabkan banyak masalah bagi pelanggan saya!
Saya sangat bersumpah untuk tidak pernah membeli barang dari sini lagi!
Lihat detail

Sabuk pada kesempatan untuk bertukar
Karena keausan Belt sangat buruk, Pulley juga segar di bursa. Meskipun ada juga di ulasan semua orang, tiga Sekrup yang memperbaiki pelepasan Pelat itu keras dan keras.. Ketika Pelat bersentuhan dengan penutup Pelat, itu akan menangkap Penutup dan tidak akan kembali ke posisi normal. Kami berkorespondensi di penutup Plat sebelum penggantian. Sebagai performa lari, saya puas dengan perasaan akselerasi yang kuat. Lihat detail

Sekrup tidak akan lepas
Dari tiga layar Kuantitas: 2pc dapat dimatikan secara normal, apa pun yang Anda lakukan 1 Gap tidak terjadi. Bahkan jika Anda memukul dengan Penetrating Driver, bahkan jika Anda menggunakan obeng Slotted, Anda tidak dapat tergelincir bahkan jika Anda menerapkan cairan anti-selip ke kepala sekrup atau menerapkan Semprotan pendingin dan mendorong Driver Dampak dan memutarnya. Tidak masuk akal jika kinerjanya bagus atau tidak bisa digunakan. Untuk Produsen, saya pikir Anda dapat melakukan manajemen produk paling sedikit sebelum mengembalikannya ke Paket. (Argumen staf penyelidikan adalah "Kerusakan Gunung Sekrup disebabkan oleh pekerjaan pelanggan. ~ Dalam hal ini, fakta bahwa itu dikencangkan dengan Torsi tinggi, memeriksa keadaan yang ditunjukkan, dan sebagai akibat dari pekerjaan pelanggan pada penilaian dari customer sendiri, akibat menjilati Screw Mountain, berbagai alat Berarti hasilnya rusak karena tidak bisa keluar walaupun dengan menggunakannya, konon katanya aku main-main. Lihat detail

Itu murah dan memiliki kinerja yang sangat baik.
Cospa bagus, performanya sangat bagus. Saya tidak tahu daya tahannya, tetapi harga dan kinerjanya pasti.
Saya menggunakan Katrol ini untuk CA 13 A NORMAL, Kopling menggunakan pengisian rencana KN dan Pegas Kopling yang Diperkuat.
Lihat detail

Performa dll. Tidak ada masalah dengan - - -
Pengalihan sistem penggerak V100 terkenal dengan pengalihan Pelat OEMRamp ADDRESS 110, tetapi OEM 110 tampaknya memiliki beberapa masalah pada 100 dan Spline, sehingga digunakan untuk Reparasi Pulley proyek KN ini yang memiliki efek yang sama dengan 110 Pelat Ramp OEM Saya membelinya untuk Pelat Ramp - - -
Seperti yang Anda katakan, ada berbagai hal tentang Roller Berat, tetapi juga Tubuh Katrol dan Pelat Ramp dapat digunakan cukup, tetap Pelat Ramp yang terpasang di sini lebih baik daripada Pelat Ramp V100 NORMAL Saya akan membiarkan Anda favorit, tetapi saya tidak dapat melakukannya beli barang baru (Ramp Plate dirakit di Pulley) Saya mencoba melepas Penutup satu, Baut salah satu dari tiga sekrup berkarat dan tidak bisa lepas!
Bagaimanapun, lubang sekrup runtuh, dan menabraknya dan melepaskan sekrup secara paksa.
Meskipun menurut saya ini adalah item yang bagus untuk kinerja Biaya, tampaknya ada masalah besar bagi mereka selain mereka yang dapat merespons sekrup yang hancur karena ini adalah item "produk yang dapat dikembalikan" - - -
Oleh karena itu, dari sudut pandang kontrol kualitas "Kualitas - Tekstur" diambil sebagai 1.
Lihat detail

Tenaga akselerasi tajam kembali.
Meskipun itu adalah ADDRESS V100 yang telah digunakan selama 10 tahun sejak membelinya di tangan kedua, saya telah mengulangi perbaikan dengan pembakaran dan V Belt keluar dari jalan berkali-kali. Sementara Pulley terus menggunakannya sepanjang waktu karena tampaknya tidak ada yang salah dengan penampilan, tetapi belakangan ini bermasalah karena akselerasinya buruk dan getaran yang ditangkap kopling pada saat keberangkatan padam.
Karena tidak ada tempat lagi untuk meletakkan tangan di Katrol, sepertinya sudah sangat usang dan ada langkah di permukaan dan gerakan membuka dan menutup tidak mulus jadi saya membeli item ini. Perasaan Saya merasa bahwa presisi suku cadangnya juga bagus dan suku cadang yang diperlukan juga diatur, sehingga mudah untuk bekerja, kinerjanya juga mulus seperti yang diharapkan dan akselerasi seperti yang diharapkan.
Saya berkendara setiap hari selama dua minggu setelah pemasangan, tetapi tidak ada tanda-tanda Masalah saat ini.
Lihat detail

Penekanan percepatan
9000 km dari
Pada sinyal Mulai pada saat
Itu didahului oleh 50 cc, ke GAxis
Dikatakan pingsan atau sakit
Saya tidak tahan dengan kesabaran di lembah akselerasi pada 30-40 km
Beli dengan reputasi Review dan harga murah
Saya menginstalnya.
Jika Anda membukanya, Roller Berat akan lebih cepat dari OEM
Harapan telah meningkat karena itu adalah sudut yang cenderung keluar.
Hasil dari,
Rasakan akselerasi satu kecepatan yang menyenangkan
Baik sekali.
Namun, segera setelah Start
Karena revolusi tinggi, penurunan ekonomi bahan bakar
Penurunan tercepat (Bacaan meter sekitar 80 kg)
Anda bisa melihat.
Kami belum mencoba Weight Roller lainnya.
Meskipun tidak diketahui tentang daya tahan,
Mempertimbangkan harganya, bahkan jika saya membelinya berkali-kali, itu adalah komoditas yang tak terbantahkan
memikirkan.
Penurunan ekonomi bahan bakar juga disebut biaya bahan bakar
Artinya, jarak jelajah One Tank akan dipersingkat.
Kecepatan Tinggi ?? Katrol bagian yang hangat
Aku memilikinya,
Secara Total, saya ingin tahu apakah Ikuta lebih seimbang
memikirkan.
Lihat detail

Katrol untuk Perbaikan untuk V100
Saya membelinya karena OEMPulley sudah usang.
Itu murah.. Untuk Perbaikan adalah produk yang tepat. Saya pikir ini sudah cukup jika saya tersesat dari sejumlah produk.
Lihat detail

Karena CE13A yang dipatenkan melebihi 16000 km, Katrol ini dibeli untuk Pemeliharaan total sistem penggerak. Pertukaran, tebing kertas ampelas Clutch-Shoe, dan pencucian Torsi-cam dan Grease dibuat 14g dari < Weight-rollers [ Pulley for br>KN plan r
Karena CE13A yang dipatenkan melebihi 16000 km, Katrol ini dibeli untuk Pemeliharaan total sistem penggerak. Exchange, tebing kertas ampelas Clutch-Shoe, dan pencucian Torsi-cam dan Gemuk dibuat 14g < Weight-rollers [ Katrol untuk perbaikan rencana br>KN, sabuk V murni, dan Daytona-super SPRINT ] x6. Itu
Bos katrol menggunakan yang positif asli apa adanya. Karena rotasi tinggi diselamatkan dari
waktu mulai, lembah dekat 30 km hilang dan dipercepat pada bentangan 60 km ~ saat arah yang lain ditulis. Meskipun kesempatan untuk melihat hari ini [
Lihat detail

Meskipun saya diperbolehkan untuk membeli sebagai objek untuk perbaikan badan mobil itu berlari 15.000 km, itu juga membuat sangat kencang dan juga tidak ada masalah setelah dipakai. Saya pikir pemula juga dapat melakukan hal yang rumit hanya karena itu
Meskipun saya diperbolehkan untuk membeli sebagai objek untuk perbaikan bodi mobil itu berlari 15.000 km, itu juga membuat sangat kencang dan juga tidak ada masalah setelah dipakai. Saya pikir pemula juga dapat melakukan hal yang sangat rumit hanya karena tidak, meskipun perlu untuk melepas Katrol dan Kopling dengan Lihat detail

Dia ingin mencoba piring lampu dan dibeli. Dirasakan karakteristiknya hampir sama dengan 110 pelat lampu. Yang mana spline lebih cemas berpikir? dalam apa yang satu ini mengatakan. Lebih baik membeli yang tanpa pelat belakang di t
Dia ingin mencoba piring lampu dan dibeli.
Dirasakan karakteristiknya hampir sama dengan 110 pelat lampu.
Yang mana spline lebih cemas berpikir? dalam apa yang satu ini mengatakan.
Lebih baik untuk membeli yang tanpa pelat belakang dalam kasus panduan pelat lampu.
Meskipun dia membelinya dengan pelat belakang, dia berusaha keras agar kunci sekrup terlalu kuat dan dilepas.
Lihat detail

Produk bagus. Saya tidak tahu dengan baik, tetapi bagi saya respons dan putaran rendah dan akselerasi normal dan juga kecepatan akhir ditingkatkan. Tapi saya mengubah bagian lain, sabuk, kopling dan pegas kopling tengah.
Produk bagus. Saya tidak tahu dengan baik, tetapi bagi saya respons dan putaran rendah dan akselerasi normal dan juga kecepatan akhir ditingkatkan. Tapi saya mengubah bagian lain, sabuk, kopling dan pegas kopling tengah. Lihat detail