
Ulasan

Mengemudi sekarang lebih mudah.
Sepertinya Axel kurang bermain.
Saya rasa tingkat pembukaannya lebih kecil, tetapi pada saat yang sama saya mampu membeli Grip yang lebih tebal, jadi tidak mengubah yang mana yang memengaruhi saya….
Lihat detail

Pipa Gas Super Asli Kitaco (tabung) untuk MSX Grom
Saya melihat yang ini buatan Kitaco dan setelah membaca ulasannya, saya memesannya untuk pelanggan. Saya tahu kualitasnya akan selalu ada karena ini buatan Kitaco. Setiap komponen yang saya pesan dari Kitaco memiliki kualitas yang sangat baik. Produk ini tidak ada bedanya dan tidak mengecewakan. Harga untuk pipa gas super ini sangat terjangkau. Bahkan lebih murah daripada komponen OEM. Biaya pengiriman murah karena saya memiliki lebih dari satu barang. Pesanan saya tiba 5 hari setelah dikirim. Semua dikemas dengan sangat baik dan tiba dalam kondisi yang sempurna. Pipa gas diproduksi dengan sangat baik. Pemasangannya juga tepat dan tidak ada perubahan yang diperlukan. Saya tidak yakin apakah ini hanya imajinasi saya, tetapi langkahnya juga terasa jauh lebih pendek sehingga tenaga berkurang saat gas penuh. Itu pasti bonus tambahan. Pemasangannya sempurna dan tidak ada masalah saat pemasangan. Sejujurnya, saya sangat terkesan dengan seberapa baik produk ini diproduksi, saya tidak menyangka harganya akan setinggi ini. Sangat senang dengan pembelian ini dan akan membeli lebih banyak komponen Kitaco di masa mendatang. Terima kasih Webike atas kerja kerasnya. Lihat detail

Seharusnya berfungsi.
Harganya masuk akal, jadi saya tetap memakainya. Saya tidak yakin apakah saya tidak peka atau tidak, tetapi sejujurnya, kadarnya 10% High Solo, jadi saya tidak merasakannya … tetapi saya yakin itu berfungsi. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S
Terlampir pada ADDRESSV 125S
Saya membeli ini untuk menggantikan pegangan OEM pada V125S saya, bukan karena saya ingin pergi ke High Solo, tetapi karena ini adalah pabrikan yang dapat diandalkan dan murah. Memang benar saya mendapatkan sedikit High Solo, tapi Axel sedikit lebih berat. Saya sering berkendara jarak jauh tanpa kecepatan, dan tangan saya mungkin lebih lelah dari NORMAL. Lihat detail

Untuk harganya, ini ideal saat memasang grip baru.
Saya menggunakan pipa throttle Kitaco ini saat memasang grip pemanas baru saya agar tabung stok tidak keluar dari grip throttle bawaan, mengingat harga pipa throttle kitaco yang murah, ini sepertinya ide yang bagus. Saya memang perlu membuat sedikit jaring di dalam blok sakelar di bagian paling bawah karena ini hanya tersangkut pada pipa throttle kitaco dan menyebabkannya berputar dengan hambatan. Penangkapannya hanya setengah milimeter jadi mungkin ini tidak akan terjadi pada semua orang? Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
Untuk pemasangan pemanas Grip
Saya tidak ingin menggunakan kerucut Throttle OEM untuk memasang pemanas Grip.
Selain itu, juga 20% High Solo, membunuh dua burung dengan satu batu.
Instalasi hanyalah masalah melepas dan mengganti Throttle OEM.
Pemanas pegangan lebih melelahkan dan membutuhkan lebih banyak tenaga untuk mendorongnya.
High Solo tidak banyak berpengaruh padaku.
Pegangan pemanas dengan senang hati menyalakannya.
Lihat detail

Bagian berbiaya rendah yang menawarkan lemparan lebih pendek saat memutar pergelangan tangan saya
Tentang kualitas dan tekstur - Pipa throttle super dari Kitaco terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna hitam, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Pipa throttle super tidak diragukan lagi merupakan tambahan yang bagus untuk Grom. Suku cadang berbiaya rendah yang menawarkan lemparan lebih pendek saat memutar pergelangan tangan saya sehingga menghasilkan input throttle yang lebih cepat dan menyenangkan. Foto terlampir menunjukkan perbandingan antara tabung throttle Kitaco di sebelah kiri dan tabung throttle asli di sebelah kanan, yang menggambarkan bagaimana hal ini dicapai. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengerjakan sistem throttle adalah kunci throttle yang akan menambah kenyamanan bagi perjalanan yang lebih lama dan melelahkan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pipa super throttle adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,75 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan pipa throttle ke blok sakelar dan melakukan penyesuaian yang diperlukan pada badan throttle. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Kitaco sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan pipa super throttle juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk pipa super throttle, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail

Pipa throttle
Mengubah Axel sedikit lebih mudah sekarang? Lihat detail

Pipa throttle yang lebih baik untuk GROM!
Ini adalah pipa throttle yang ditingkatkan dari KITACO untuk Honda MSX/GROM. Ini membuat respons throttle sedikit lebih cepat (sekitar 10%) yang ideal untuk penggunaan jalanan dan tidak sebanyak throttle aksi cepat balap. Ini adalah bagian dengan harga bagus dan seperti biasa dari KITACO, kualitasnya sangat bagus. Lihat detail

Pipa throttle
Saya membeli ini untuk menggantikan Grip. Saya memilih yang ini karena murah dan agak High Solo. Saya belum membukanya hingga kecepatan penuh, tapi menurut saya ada perbedaan dan preferensi pribadi, tapi saya juga membuat Throttle Wire dengan play yang lebih sedikit, sehingga lebih mudah dioperasikan. Lihat detail

VTR250Solo Tinggi
Digunakan untuk mengkonversi VTR250 ke High Solo.
Itu ponton karena merupakan pengalihan yang memiliki banyak pendahulunya.
Throttlenya sedikit lebih berat, tapi itu tidak mengganggu saya.
Ini bagus karena menghilangkan kebutuhan untuk memegang kembali Axel.
Lihat detail

Mudah.
Saya bisa menggantinya setiap kali saya mengganti Grip. Lihat detail

Solo Tinggi murah
Itu murah
Dibeli untuk dikonversi ke High Solo karena OEM keras di pergelangan tangan saya.
Mudah dipasang
Setelah diaktifkan, Anda tidak dapat melihatnya dari luar, jadi perasaan Kustom adalah Nol, tetapi saya lebih suka seperti itu!
Lihat detail

Dipasang di CB250R
Saya memasang yang untuk Grom di CB250R saya.
Menjadi 10% Tinggi Solo, jumlah perubahannya kecil, jadi tidak menakutkan atau berat.
Lebih mudah karena jumlah manipulasi berkurang.
Saya belum mengujinya terbuka penuh, tetapi ketika saya mengangkang dan memutarnya, tampaknya besar kokoh tanpa pegangan Batas, meskipun sulit tanpa mencengkeramnya kembali jika NORMAL.
Lihat detail

Pipa Throttle Sangat Terjangkau saat menambahkan grip baru untuk Grom
Soal kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas super throttle pipe dari Kitaco. Perumahan plastik tahan lama dengan permukaan halus yang memungkinkan pemasangan pegangan baru dengan mudah. Tentang perasaan penggunaan: Dengan produk ini tidak perlu mencoba menggunakan kembali pipa throttle Honda yang membuat penambahan grip baru menjadi mudah dan dengan putaran throttle penuh yang lebih pendek diperlukan membuat Grom semakin menyenangkan untuk dikendarai. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa grip baru juga diinginkan untuk dibeli di samping pipa super throttle karena Honda akan sangat sulit untuk dilepas dan tersedia grip yang jauh lebih nyaman. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar satu jam. Ujung palang kanan dan fairing sisi kanan perlu dilepas, blok sakelar perlu dibuka dan tegangan kabel perlu dilonggarkan untuk mengganti pipa throttle. Kemudian balik ke langkah-langkah untuk menyelesaikan penginstalan. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan pipa throttle buatan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau dan nilai terbaik jika dibandingkan dengan merek lain. Tentang pengiriman dan pengemasan: Angkutan laut adalah metode pengiriman pilihan saya karena biayanya lebih rendah tetapi saat ini tidak tersedia karena Japan Post. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Panjang pegangan yang sesuai untuk Grom adalah 120mm saat Anda mencari opsi. Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125
Bekerja cukup baik untuk mesin SmallEngine Displacement Volume.
Saya mengubah stang ke pipa Throttle ini, yang memiliki Solo yang sedikit lebih tinggi.
Saya memiliki perasaan yang sangat baik saat mengganti PipeHigh Solo dengan Gold PipeHigh Solo untuk KLX125C sebelumnya.
Pengerjaannya sendiri mudah dengan melepas kotak Sakelar Lengan Kanan, melonggarkan Tiang Stang, dan menarik Stang ke Kiri.
Thailandco dan Wire diperiksa, dibersihkan, dan dilumasi jika perlu.
Saat Anda menggunakannya, masih sangat mudah ditangani!
Tentu saja, outputnya tidak berubah, tetapi kerja throttle menjadi lebih mudah, meski hanya sedikit.
Jika sedikit itu juga konstan, manfaatnya tidak terukur.
Dan dengan Biaya rendah!
Meski sama sekali tidak bisa dibedakan dari luar, namun jauh lebih berguna daripada item fashion yang hanya terlihat bagus.
Kami yakin merekomendasikannya kepada mereka yang ingin fokus pada efektivitas biaya!
Lihat detail

Pipa Super Throttle dari Kitaco
* Soal kualitas dan tekstur, Throttle tube terbuat dari plastik hitam seperti Honda OEM tapi dengan design yang berbeda. * Tentang perasaan penggunaan, Pasti produk yang berharga untuk dipasang karena saya awalnya menemukan perbedaan antara keduanya cukup mencolok tetapi seiring waktu sekarang menjadi norma baru. Karena putaran throttle yang lebih sedikit, tenaga yang dibutuhkan menjadi lebih cepat dan itu bukanlah hal yang buruk untuk sepeda motor 125cc. * Produk untuk dibeli bersama, saya akan merekomendasikan juga membeli beberapa pegangan tangan baru karena yang OEM Honda akan sulit dilepas, Kijima memiliki jangkauan yang bagus di sini di Webike. * Kesulitan pemasangan, Pemasangan membutuhkan ketegangan yang harus dilepaskan dari kabel throttle, rumah throttle dibuka dan ujung batang dilepas sebelum Anda dapat melepas dan mengganti tabung throttle. Prosesnya selesai dalam waktu 30 menit tanpa kesulitan. * Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, Ada total tiga merek yang menawarkan tabung throttle tetapi hanya satu dari Kitaco yang menawarkan tingkat throttle lebih tinggi dan paling murah untuk dibeli. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, saya tidak dapat melihat alasan mengapa Anda tidak menambahkan produk ini ke Grom Anda. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125

cosplay!
Digunakan di CT125.
Saya menggantinya untuk mengurangi beban di pergelangan tangan kanan saya saat touring.
Ini bagus karena membuat mengemudi di kota lebih mudah dan harga produknya rendah.
Namun, sepertinya agak panjang untuk CT125, jadi saya memotongnya dengan sedikit jepit.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125

Diganti bersama dengan pengganti Grip untuk CT110 HUNTER CUB
Produk ini dipasang bersamaan dengan penggantian grip pada CT110 HUNTER CUB.
Pemegang Throttle OEM memiliki tonjolan
Jika Anda mengganti Grip dengan Universal Product Grip, Anda dapat menggantinya dengan pemegang Throttle seperti ini.
Dapat dipasang tanpa modifikasi.
Lihat detail

Sesuai: HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA PCX160, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA PCX125, HONDA PCX125-E:HEV, HONDA PCX125

Konversi Solo Tinggi Mudah
Ini High Solo by KITACO, perusahaan 4MINI yang sudah lama berdiri.
Akselerasi dimungkinkan dengan sedikit puntiran.
Sangat cocok untuk menjaga kecepatan jelajah saat touring, dll., daripada berputar di rpm tinggi.
poin bagus
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah mengubah dudukan throttle ke Solo Tinggi.
Jangkauan operasi Akselerator telah diperluas, membuatnya lebih mudah untuk mempertahankan kecepatan.
Murah.
Akurasi pemasangan tidak buruk.
Poin yang buruk
● Tidak.
Volume Perpindahan Mesin KecilSepeda motor seperti CUB cenderung memiliki jangkauan Axel yang kecil, sehingga pengoperasian Akselerator cenderung sibuk.
Saya ingin REKOMENDASI untuk mereka yang ingin sedikit lebih banyak ruang.
Lihat detail