
Ulasan

Sesuai: APRILIA MANA850GT, APRILIA RSV1000, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4, APRILIA SHIVER 750, APRILIA SL1000 FALCO, APRILIA SMV750 DORSODURO, APRILIA Tuono V4 R APRC, APRILIA Tuono V4R 11, APRILIA Tuono1000R Factory, APRILIA Tuono1000R
Itu bertahan cukup baik.
Sprocket diganti pada saat yang sama dengan penggantian Rantai untuk Aprilia Tuono Racing.
Ini adalah pengganti dari XAM Sprocket yang sama.
Sprocket sebelumnya telah berjalan sekitar 12.000 km sejak dipasang.
Saya melepasnya dan membandingkannya dengan yang baru saya beli, dan giginya tampak hanya sedikit aus.
Kalau terasa seperti ini, mungkin bisa bertahan sekitar 20.000 km dengan banyak waktu tersisa.
Sprocket mungkin tidak perlu diganti kali ini.
Satu-satunya keluhan saya adalah waktu pengirimannya sangat lambat.
Butuh waktu 4 bulan untuk memesan dan mengirimkan produk pada awal Desember lalu.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA FZ250 FAZER, YAMAHA FZR250, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA SDR200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA TZR125, YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225
Perubahan rasio GEAR
Saya membeli produk ini untuk mengubah rasio reduksi ke sisi GEAR rendah. Produk ini tidak cocok untuk touring. Produk ini efektif di lereng pegunungan yang curam. Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR150R, HONDA CBR125R, HONDA CBR125R
Warna bulu Kashima bagus
[Bagaimana cara penggunaannya?
Akan dipasang pada Sepeda Motor yang dijalankan di Sirkuit saja.
Kendaraan tersebut adalah CBR150R dan merupakan salah satu Panjang dari OEMSize.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Sesuai Gambar
Warna ini juga merupakan warna umum untuk Lambang Kashima.
Apakah instalasinya sulit?
Ini tidak terlalu sulit, tetapi mungkin menakutkan jika Anda tidak memiliki standar belakang atau semacamnya, karena ini melibatkan pelepasan roda belakang.
Selain itu, diperlukan manajemen torsi, dsb., jadi kami sarankan pemasangan di bengkel sepeda motor jika Anda bermaksud menggunakannya untuk menunggu perjalanan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama-tama, bobotnya jauh lebih ringan karena menggantikan Sprocket baja OEM.
Rotasinya lebih ringan dan menurut saya itu ada hubungannya dengan Waktu saja.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Biayanya masih...
Akan lebih membantu jika lebih murah.
Saya sempat berpikir untuk menggunakan yang Anodized, tapi ternyata harganya tidak jauh beda, jadi saya putuskan untuk menggunakan yang ini.
Barang yang akan dibeli bersama
Jika rantai diganti pada saat yang bersamaan, putaran roda belakang akan lebih halus.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI DESPELADO400, SUZUKI GLADIUS650650, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI Across, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSR250, SUZUKI GS500, SUZUKI GS500E/F 94-07, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS400E
Daya tahan aluminium cukup
OEMChain untuk GSX400 adalah 525, tetapi telah diubah menjadi 520. Nomor Ding masih NORMAL (50).
Ketahanan aluminium menjadi perhatian, tetapi perkiraan jarak penggantian adalah 15.000 untuk rantai Seal, 15.000 untuk DriveSprocket, 15.000 untuk sproket belakang aluminium, dan 30.000 untuk baja. (Menurut perusahaan kami) Tiga titik pertama diganti pada saat yang sama. Kami memutuskan bahwa Aluminium akan cukup untuk penggantian 3 titik secara bersamaan.
Saya sudah menempuh jarak 15.000 km sejak penggantian dan sisi gigi masih dalam kondisi baik dan sisi gigi anodized masih dalam kondisi baik, jadi masih berfungsi tanpa masalah. Produk ini terbuat dari aluminium anodized keras, jadi mungkin lebih tahan lama daripada aluminium biasa.
Kalau saja aku boleh memilih, aku ingin melihat warna Hitam, tapi warna ini juga tidak terlalu buruk.
Lihat detail

Sesuai: HUSQVARNA TE400, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400, HUSQVARNA WR125, HUSQVARNA WR125, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TC610 98, HUSQVARNA TC610 , HUSQVARNA TC570 01/02, HUSQVARNA TC610 91-97, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA SM610S, HUSQVARNA 450SMR 03-05, HUSQVARNA 450TC 02-09, HUSQVARNA SM570R, HUSQVARNA 360WR 92-99
Warna bagus yang tidak terlalu mencolok.
dari sebelumnya (jumlah gigi berbeda) Saya sudah menggunakan produk ini tidak ada masalah.
Ini telah bekerja dengan sangat baik sehingga saya membeli produk yang sama lagi.
Saya ingin mengubah Final di sirkuit.
Menurutku warnanya tidak terlalu mencolok.
Lihat detail

Sesuai: GASGAS 515 EC 09, GASGAS 515 SM 09, GASGAS 450 SM FSE 09, GASGAS 450 SM 09, GASGAS 400 SM FSE 03/04, GASGAS 400 EC FSE 02, GASGAS 450 EC FSE 03-11, GASGAS 300 EC 00, GASGAS 250MC 02, GASGAS 250 ENDURO 01-04, GASGAS 250EC ENDURO 97-00, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI COBRA, SUZUKI WOLF250, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR350, SUZUKI DR350
Penyesuaian Panjang Terakhir
Saya memasangnya pada SM250R 2014 HUSQVARNA dan harus menyesuaikannya ke Panjang dengan Sproket Belakang hanya karena kesulitan dalam mencari sumber apa pun selain Jumlah gigi pada OEM untuk tahun ini.
Ada barisan hingga 40 senjata di BRAN terpisah, tetapi barisan untuk 39 senjata ke bawah hanya ada di XAM.
Saya membeli dan memasangnya untuk berkendara di SUGOCircuit dan mampu mencapai kecepatan maksimum sekitar 160 km/jam tanpa overrevving.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1100, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CBF1000F, HONDA CBF1000F, HONDA CBF1000F, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR600F, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA X11, HONDA X11, HONDA HORNET900
Warnanya Perunggu lebih gelap dari gambar.
Saya terjatuh 200 kali berguling pada 2 Ding Down.
Saya pikir di gambar itu warna Emas, tapi sebenarnya warnanya Perunggu.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ250R, KAWASAKI GPX400R, KAWASAKI GPX250/R/R2, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI ER-5, HONDA SL250, KAWASAKI GPZ400S, KAWASAKI GPZ500, KAWASAKI GPZ500, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYRX
Akurat dan ringan
Saya membeli ini untuk Sirkuit.
Untuk MINICourse berayun ke samping dengan pertunjukan.
Bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan OEM membantu mengurangi beban di bawah Pegas.
Lihat detail

menjadi sangat ringan
Warna coklatnya sangat mewah. Beratnya sepertiga dibandingkan dengan perlengkapan siaga yang ada. Cukup ringan, jadi saya agak khawatir dengan daya tahannya, tapi saya puas. Lihat detail

Digunakan pada final SR400
SR400 FINAL Digunakan dalam kondisi OEM, sistem pembuangan, intake dan exhaust, sistem pengapian dan semua sistem lainnya full normal.
Pertama, sproket depan disetel ke SUNSTAR SUNSTAR:221-20 Diganti dengan 19T→20T.
Setelah berkendara sekitar 500 km dengan kecepatan tinggi, saya merasa masih bisa melaju dengan gigi tinggi, jadi saya mencari Front 21T dan menemukan yang dibuat oleh RCE EngineerRing. Ketika kami menghubungi produsennya, kami menemukan bahwa produk tersebut dihentikan dan tidak dapat diperoleh.
Kemudian, kami mengubah kebijakan kami untuk mengganti sproket belakang dan mencari yang kompatibel dengan OEM428Chain dan menemukan yang berikut ini. 51T terkecil dipilih.
Saya lebih memilih Baja karena daya tahannya, tetapi tidak dapat menemukannya.
Sproket Belakang Seri XAM XAM PREMIUM
Nomor barang: A3207X51T
Senang rasanya bisa menginstal OEM428Chain apa adanya, tanpa memerlukan Konversi untuk 520Size dan tanpa isian bagian Chain.
Kini Front20T/Rear51T dengan rasio reduksi 2,55 ← OEM 2,947 19T/56T
Dalam kondisi ini, pembacaan Meter adalah 4100 rpm pada kecepatan jelajah 100 km/jam, dan saya dapat berkendara mengikuti arus tanpa mati rasa di tangan, bahkan di jalan raya yang padat. Setelah menempuh total 650 km di jalan raya Kita-Kanto, Joshinetsu, Hokuriku, dan Kan-Etsu dalam kondisi seperti ini, saya tidak mengalami masalah sama sekali untuk melaju di kecepatan 100 km/jam. Menyalip jalur 110-120km/jam juga dimungkinkan. Dimungkinkan untuk mendaki bukit di jalan raya dengan kecepatan 100km/jam dengan gigi 5. Kecepatan maksimum di gigi 5 adalah 125km/jam. Selain itu, di jalan biasa, gigi 5 tidak berguna pada kecepatan di bawah 60km/jam, namun hal ini tidak menjadi masalah sama sekali karena mobil dapat dikendarai dengan gigi 4. Bahkan, saat berkendara dengan Bypass, kecepatan 80 km/jam pada gigi 5 pada 3000 rpm dapat dikendarai, yang nyaman dan menyenangkan. Akselerasinya berkurang, tapi masih bisa diterima.
Kami merekomendasikan Spesifikasi ini. untuk SR400Rider, yang terutama untuk touring.
Saya ingin XAM memproduksi Sproket Stainless Steel, dan Sproket 50T.
Lihat detail

Sesuai: HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY
Sproket Duralumin Keras
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli Sproket berkualitas tinggi saat pengaturan rasio GEAR disetel (dan akibatnya diganti dan dilepas lebih lanjut…).
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna Duralumin sangat bagus, kusam dan tidak terlalu mencolok. Ringan dan tidak ada BALI, bentuknya sangat bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Penggantian Sproket Umum dapat digunakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak melihat manfaat dari penghematan berat badan… kelihatannya lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada Baut atau Mur, jadi ini adalah pengalihan OEM.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini bukan kosmetik selain tampilannya….
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1, HONDA CB650F, HONDA CBF500, HONDA CBF600, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA NC700S, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA VT750S, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA XL1000V VARADERO, HONDA Integra750, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW750, HONDA Shadow slasher750
Kebahagiaan bahwa ada berbagai ukuran yang tersedia. Saya pikir produk bertahan dengan baik.
Saya dulu memiliki gambar sproket aluminium yang akan cepat habis dan saya menghindarinya, tetapi itu karena saya menggunakannya di jalur off-road, dan saya bertanya-tanya apakah ini akan bertahan dengan baik di jalur on-road. .
Di Motor saya, saya tidak ingat persis jaraknya, tapi saya pikir saya tidak menggantinya selama 20.000 km....
Produk itu juga merupakan Sprocket XAM.
Kali ini, kami memutuskan untuk mengganti Sprocket depan dan belakang dengan Rantai baru, dan memilih XAM karena itu adalah model mobil minor yang tidak memungkinkan kami memilih pabrikan.
XAM adalah dewa yang bahkan menyediakan ukuran akhir ini.
Saya tidak punya masalah dengan produknya, dan menurut saya ini sangat tahan lama. jika Anda selama ini menghindari Aluminium Sprocket, dan terutama jika Anda tidak berkendara terlalu jauh, saya rasa Anda dapat MENCOBAnya sekali. Saya pikir akan ada Merit karena bobot di bawah pegas akan berkurang dengan bahan yang berputar.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CRF150R, HONDA CRF150R, HONDA CRM50, HONDA CRM80, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX65, SUZUKI RM65, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII, HONDA CR80R/RII
Perhatikan ukuran rantai
Saya membeli ini untuk KLX125 saya.
tapi harap perhatikan ukuran Rantai yang didukung.
Ukuran OEM adalah 428, item ini 420.
Ini salah saya kalau saya membelinya tanpa mengeceknya dengan benar, tapi Rantainya masih 428, jadi jaringnya sedikit kurang pas dan merusak Rantai.
Khususnya, di ujung sisi belitan, Rantai membentur tumpukan Sproket dan mengeluarkan suara gemerincing yang tidak menyenangkan saat dijalankan.
Terakhir, kami harus membeli kembali Sprocket yang kompatibel dengan 428.
Jika bisa berjalan, maka bisa berjalan, namun sebaiknya periksa dulu ukuran Rantai yang Anda gunakan sebelum membelinya.
Lihat detail

Saya pikir itu cukup murah.
lampiran
Setelah didongkrak, sulit untuk melepaskan baut poros, jadi kendurkan dan lepaskan tambalan RearDisk. Kemudian, letakkan papan di Lengan Ayun dan Dongkrak Lengan Ayun.
Palu poros untuk mendorongnya keluar. Sulit untuk menariknya, jadi saya menggunakan Obeng Phillips untuk mendorongnya. Sulit untuk menariknya bukan? (Saya menjahit Grease sebelum memasukkannya kembali).
Selain itu, lepaskan sproket depan dan tambalan Disk Belakang. Saya akan membersihkan bagian belakang disk, yang selalu saya lewati.
Sprocket Punya Motor Era Showa? Plat terpasang pada Baut, sehingga bisa dicongkel dengan Driver + Hammer. (M10, Pitch1.25mm, Wrench14mm)
Pelat diapit di antara tang dan ditekuk kembali ke posisi semula.
Poros dimasukkan dengan menyelaraskan lubang dengan ban sedikit ditanahkan ke tanah. Itu sangat mudah, meskipun pada saat itu membutuhkan beberapa penundaan, tetapi sisanya membutuhkan banyak kerja keras. Saya pikir warnanya bagus dan keras.
Keausan pada gigi. Anda memiliki banyak penggilingan. (dari samping)
Saya kira lembah itu juga tergores dengan cukup baik. Nah, itu adalah Sproket besi yang bertahan dengan baik sejauh 40.000 km!
Catatan tambahan
Yang ini sepertinya mengelupas cat atau lapisan pada gigi setelah beberapa kilometer berkendara. Lapisan tampaknya terkelupas setelah beberapa kilometer. Jika Anda khawatir tentang hal itu, Anda mungkin ingin memilih yang lain.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GS50, KAWASAKI KSR-2, SUZUKI GT50, KAWASAKI KSR110, SUZUKI RG50, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KLX110, SUZUKI RG50γ, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI TS50HUSTLER, SUZUKI EPO, SUZUKI GAG, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GN50
Saya akan menggunakannya untuk berdandan juga.
Saya menggunakannya di Gamma Restore saya. Saya sedang mencari sesuatu yang cocok dengan mobil lama saya, dan saya puas dengan GOOSE yang saya gunakan sebelumnya, jadi saya memutuskan untuk menggunakannya kali ini juga. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI EN500, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI VULCAN400, SUZUKI GSX-R600, YAMAHA FZ400N, YAMAHA FZ400R, YAMAHA FZR400R, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350R, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SZR660
Warna manusiawi yang besar dan kinerja kosmetik yang luar biasa
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEMSprocket pada YAMAHA XJR400R sudah cukup aus, sehingga diganti.
Saya sedikit menyesal karena seharusnya saya melakukannya lebih awal karena perubahan dilakukan setelah jarak tempuh 38.000 km.
Jumlah pin adalah 45, sama dengan OEM.
Performa biaya bagus, dan ada banyak variasi pewarnaan. Kami memilih XAM karena harganya yang terjangkau dan pabrikan yang andal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hanya sebagai Gambar.
Saya bertanya-tanya tentang SUNSTAR, tetapi untuk beberapa alasan saya tidak dapat menemukan 45 senjata untuk SUNSTAR XJR400 di jajaran webike,
Saya memilih item ini karena sedang diobral dengan harga diskon.
Saya terutama menyukai warnanya.
Warnanya berada di antara Perunggu dan Emas, dan saya pikir itu telah menjadi Kebiasaan Besar tanpa kesan mencolok yang aneh.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pertama kalinya saya mencoba melepas roda belakang dan ternyata sangat mudah.
Penggantian sproket juga mudah, karena tinggal disejajarkan dengan lubang tempat baut masuk.
Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengencangkannya dengan kuat ke Torsi yang ditentukan. Jika Anda memiliki alat dan pengetahuan yang tepat, Anda bisa melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perasaan berkendara sangat ringan.
Kali ini, peredam Hub dan Rantai diganti pada saat yang sama, jadi sulit untuk mengatakan bahwa ini adalah efek asli dari Sprocket, tetapi ini adalah Keuntungan Besar karena lebih ringan dari Baja OEM.
Karena terbuat dari aluminium, saya khawatir dengan durabilitasnya, tapi jika bertahan lebih dari 10.000 km, saya pribadi akan sangat berterima kasih untuk Large.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada yang khusus, tapi saya pikir tidak ada Instruksi Manual atau semacamnya, tapi itu tertulis di dalam Case.
Saya menyadarinya ketika saya membuangnya dan akhirnya tidak membacanya lol.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu jauh.
Saya telah membaca ulasan lain bahwa permukaan anodized cepat terkelupas, tapi menurut saya itu hanya karena permukaannya sepertinya dirawat dengan Teflon.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA: Sproket dan Rantai Berpenggerak, peredam Hub juga banyak berubah saat diganti bersamaan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z650 Zapper/KZ650, KAWASAKI Z550LTD, KAWASAKI Z400GP, KAWASAKI Z500, KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPz750/F, Others SWORD Racing wheel, Others MORRIS(High point) Racing wheel, KAWASAKI ZZR1200, Others DUOMO Racing wheel, Others GALE SPEED Racing wheel, KAWASAKI ZXR750, Others MARVIC Racing wheel (6H/internal diameter 80), Others MAGTAN Racing wheel, Others MARCHE-SINI Racing wheel(TYPE SF), KAWASAKI ZXR750
Anodized lepas?
Saya membelinya di akhir tahun dan melakukan perjalanan pertama saya hari ini.
Bagian yang terkena rol rantai terkelupas hanya setelah menempuh jarak sekitar 200 km.
Anodized bukan pelapis, jadi pengelupasan tidak terjadi.
Namun, ketika saya melakukannya dengan kuku saya, itu terkelupas,
Jelas ada sesuatu yang dicat di permukaan Sprocket,
Premium adalah hal yang menjijikkan untuk didengar
Lihat detail

Sesuai: HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250R
Itu hanya perubahan yang kami harapkan.
Saya mengendarai Main di jalan raya, jadi dengan standar 40, agak sulit untuk dikendarai saat saya memulainya, tetapi saya beralih ke 40→43 dan sangat mulus untuk memulai seperti yang saya harapkan. Produk ini sangat ringan dan pilihan yang bagus. Lain kali saya ingin membeli jumlah gigi yang berbeda agar sesuai dengan situasi yang saya kendarai. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA DT200WR, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT600, YAMAHA YFS200 BLASTER , YAMAHA DT230 LANZA (DT230)

TAPI GAYA
Saya memasang produk ini pada YAMAHA DT200WR 92 saya. Karena DT200WR memiliki perpindahan yang sedikit lebih sedikit daripada sepeda dwiguna lainnya pada usia ini, saya memilih 45T (OEM: 42) untuk akselerasi. Seperti yang diharapkan, kami mendapat akselerasi yang bagus. Daya tahan produk ini tidak akan sebagus suku cadang OEM, tetapi akan terlihat bersemangat dan membantu mengurangi berat yang tidak dipasang. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI DESPELADO400, SUZUKI GLADIUS650650, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI Across, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GS500, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS500E/F 94-07
Ini untuk GLADIUS650, tapi dilampirkan ke SV650X.
Setelah memasang Kit Throttle Tinggi, Bagian Belakang diturunkan dari OEM 46 ke satu karena mulai mencapai batas Rev di gigi ke-3 pada titik yang baik.
Saya suka kualitas kendara rasio OEMGEAR, dan bahkan dengan odometer 15.000 mil, tumpukan Sprocket belum berkurang, jadi saya khawatir.
Saya puas dengan yang Besar karena berbelok tanpa kehilangan tenaga tendangan saat berakselerasi dan tidak macet di gigi ke-3.
Ini juga ukuran Besar yang diubah dengan harga yang sama dengan MADE IN SUNSTAR's Steel dalam obral khusus untuk GLADIUS 650.
Ini masih ringan dibandingkan dengan Baja!
Umur hanyalah awal.
Omong-omong, Adjuster adalah Batas untuk menyesuaikan.
Lihat detail