
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI ER-4n, YAMAHA R1-Z, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA FZ400, SUZUKI WOLF250, SUZUKI RGV250Γ SP, SUZUKI TEMPTER, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI GSR400, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI RGV250Γ SP2, SUZUKI GSR400, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI RGV250Γ, SUZUKI GLADIUS650, SUZUKI GS400E
produk bagus
Saya mengubah set 525 menjadi 520 dan meningkatkan rasio untuk balap offroad w650 saya. Beratnya 136 gram, yang stoknya 195 gram Lihat detail

Sesuai: SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250R, SUZUKI RM250, SUZUKI RM250, SUZUKI DR-Z400 SM, SUZUKI DR-Z400 S, SUZUKI DR-Z400, SUZUKI DR350, SUZUKI DR250R S, SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 XC, SUZUKI DJEBEL250 GPS, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250 V, SUZUKI BANDIT250 VZ, SUZUKI GOOSE250, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI GSX250SKATANA
Waspadai adanya permainan pada poros keluaran utama
Sprocket lama saya tidak memiliki kelonggaran sama sekali, Sunstar memiliki pergerakan pada splines. Splines lama-kelamaan akan rusak jika dipasang. Membeli OEM untuk menghindari pembelian yang buruk lagi. Juga membeli poros keluaran utama yang baru untuk perbaikan mesin di masa mendatang, hasilnya sama (kelonggaran pada splines) Lihat detail

Sesuai: HONDA NS250F, HONDA NS250F, HONDA NS250F, HONDA NS250R, HONDA NS250R, HONDA NS250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE
14-16T sekarang dapat dipilih.
Pada suatu waktu, hanya Jumlah gigi pada OEM yang tersedia, tetapi baru-baru ini kami dapat memperoleh kembali jajarannya menjadi 14-16T lagi.
saya sangat berterima kasih
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI 250SB, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI KLE250
Sproket Depan SUNSTAR
Barang diterima lebih awal dari yang diharapkan. Bersiap untuk pergantian sporket dan rantai berikutnya. Pengemasan selalu sangat baik. Sangat direkomendasikan untuk berbelanja di webike. Terima kasih TIM WEBIKE. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG
Barang bagus.
Belum saatnya diganti dan tidak ada masalah, namun kali ini kami menggantinya dengan Rantai dan Sproket di belakangnya agar dapat melakukan Konversi Rantai OEMSize 530 ke 520 dengan harapan dapat meningkatkan akselerasi, dsb.
Kami telah menggunakan Sprocket Sunstar untuk waktu yang lama dan tidak pernah mengalami masalah apa pun dengannya, dan kami pikir Sprocket ini sangat andal karena dikenal dengan kekuatan dan presisinya yang tinggi. Kali ini, untuk mengonversi ke Rantai 520, kami membeli produk ini yang merupakan 520 untuk ZRX1100 untuk konversi. Jumlah pinnya adalah 17, sama dengan OEM, dan karena telah berubah dari 530 menjadi 520, maka Sprocket ini jauh lebih tipis, tetapi seperti biasa, produk SUNSTAR dibuat dengan sangat indah.
Langkah pertama dalam pekerjaan penggantian adalah melonggarkan mur pengikat setelah meregangkan ring dengan sayap datar untuk melepaskan yang lama. Namun, dalam kasus ini, saya harus menggunakan kunci pas panjang untuk melawan mur karena benturan udara tidak cukup untuk melonggarkannya. Dalam kasus ini, Sprocket dapat dipasang menghadap ke luar (dengan ukiran menghadap ke luar). Jika Anda memiliki Roda 1200R atau DAEG yang telah dimodifikasi dan digunakan dengan Lengan Ayun 1100OEM, saya dengar Anda harus membaliknya. Saya mendapatkan sinyal Indikator posisi Persneling dari sprocket Depan, jadi saya menempelkan 3 magnet di permukaan Sprocket sebelum pemasangan. Jika jaraknya sama seperti sebelum penggantian, jumlah pinnya sama, jadi tidak perlu konfigurasi ulang.
Setelah pemasangan, saya melakukan uji coba mengendarai mobil dan menemukan bahwa mobil lebih mudah dikendalikan seolah-olah lebih ringan, dan akselerasinya lebih ringan, jadi saya benar-benar dapat merasakan efek konversi ke Rantai 520. Tidak ada masalah dengan Sprocket, karena dibuat di Sunstar.
Seperti biasa, tidak perlu berpikir panjang untuk memilih produk buatan Sunstar.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FAZER8, YAMAHA FZ8S, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09 TRACER GT, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA NIKEN, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M
Roda gigi dan rantai
Pengiriman cepat dan tidak ada masalah. Puas dengan layanan mereka. Pastikan produk sesuai dengan sepeda Anda, kalau tidak, Anda bisa mencoba bertanya kepada mereka. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI ST250 Etype, SUZUKI ST250, SUZUKI GrassTracker BIGBOY, SUZUKI GrassTracker, SUZUKI VOLTY
Kualitasnya ____.
Saya ingin bermain di pegunungan, jadi saya mengganti ban 16T untuk kecepatan tinggi menjadi ban 15T untuk akselerasi. Saya tidak sabar untuk mengendarainya karena saya belum pernah mengendarainya. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SEROW225WE, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KMX125SR
Seperti konversi atau agak mahal.
Saya membelinya seharga 520 untuk Konversi, yang sekitar dua kali lipat harga OEMSize, jadi saya senang. Lihat detail

Sesuai: HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA XR400 Motard, HONDA XR400R, HONDA CB400SS
Pergantian sproket setelah sekian lama
Saya mengganti Sprocket karena sudah menempuh jarak sekitar 20.000 km. Saya rasa SUNSTAR juga yang terakhir. Dibandingkan dengan yang baru, Sprocketnya sudah aus. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI ST250 Etype, SUZUKI ST250, SUZUKI GrassTracker BIGBOY, SUZUKI GrassTracker, SUZUKI VOLTY
NORMAL terlalu dekat dengan kecepatan lambat.
Diganti untuk membuat pergantian gigi menjadi sedikit lebih mudah.
Saya mampu menarik sedikit lebih banyak di gigi 2 dan secara keseluruhan sensasinya Ringan, jadi perubahan itu sepadan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI 250SB, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI KLE250
Tidak masalah, bagus.
Itu Depan jadi tersembunyi, tapi terlihat bagus.
Saya merasakan permulaan berkendara menjadi lancar.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA XT250X
Gigi 1-3 sekarang Halus.
SEROW250 digunakan di jalan beraspal lebih dari 80% waktunya.
Dengan rasio gigi normal, gigi 1 hingga 3 langsung putus dan laju kendaraan tidak secepat pada gambar, sehingga Driven Sprocket dinaikkan satu tingkat.
Hasilnya, gigi pertama hingga ketiga berakselerasi sesuai Gambar tanpa mengalami kesulitan, dan mobil kini melaju dengan kecepatan yang baik, dan kesalahan pada Meter telah dihilangkan.
Proses penggantian memakan waktu sekitar 15 menit, menggunakan Impact dengan kotak 30mm dan mengganti kunci OEMWasher secara bersamaan.
Lihat detail

Bagian kustom yang bagus
Tentang kualitas dan tekstur 10/10 Tentang perasaan penggunaan 10/10 Produk untuk dibeli bersama 5/10 Kesulitan pemasangan 5/10 Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain 10/10 Tentang pengiriman dan pengemasan 10/10 Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z125 PRO, KAWASAKI AR50, KAWASAKI AR80, KAWASAKI AR80 II, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KLX110L, KAWASAKI KLX250R II, KAWASAKI KLX250R KS-I, KAWASAKI KSR PRO, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR-I, KAWASAKI KSR-II
Itu tidak terlihat.
Saya menggantinya bersamaan dengan rantai penggerak pada KSR80 saya. Rantai itu tidak terlalu aus, tetapi mudah diganti, jadi saya hanya mengganti sisi penggeraknya saja. Sisi gigi yang menggerakkan rantai juga aus, tetapi Anda juga harus mewaspadai bunyi berderak pada spline. Lihat detail

bagian kustom yang bagus
Tentang kualitas dan tekstur 10/10 Tentang perasaan penggunaan 10/10 Produk untuk dibeli bersama 10/10 Kesulitan pemasangan 5/10 Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain 5/10 Tentang pengiriman dan pengemasan 5/10 Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli...tidak perlu khawatir, langsung saja Lihat detail

Sesuai: HONDA APE, HONDA DAX, HONDA GORILLA, HONDA GROM, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY
Gir Depan Sunstar Asli untuk konversi Honda Monkey 125 420.
Pemiliknya ingin mengonversi rantai asli menjadi 420 dengan gir yang berbeda. Meskipun saya sudah lama tidak menggunakan Sunstar, pemiliknya ingin menggunakan merek ini. Menemukan gir yang tepat agar sesuai dengan model sepeda ini cukup mudah dengan hanya mencari Monkey 125 dan mempersempitnya ke kategori gir depan. Mudah sekali. Harga dari Webike benar-benar bernilai bagus jadi saya membeli 2 gir ini. Harga untuk keduanya hampir sama dengan harga pabrik Honda OEM. Ngomong-ngomong, bersama dengan beberapa bagian lain untuk sepeda lain, saya mengirimkan semuanya menggunakan EMS, kurir favorit saya. Hanya dalam 5 hari pesanan tiba. Semua bagian dikemas dengan hati-hati dan dibungkus sebagaimana mestinya. 2 gir depan ini dibungkus bersama karena sedikit lebih berat daripada bagian lainnya. Setelah tiba, saya dengan hati-hati memeriksa setiap gir dan menemukan bahwa mereka dibuat dengan sangat baik dan tidak menemukan kesalahan dengan keduanya. Kami memilih versi 17 gigi yang akan bekerja dengan baik dengan gir Monkey 125 ini. Pengerjaan mesin pada gir ini sangat baik dan setara dengan gir merek lain. Pemasangannya mudah, sama seperti gir depan lainnya. Pastikan Anda menyetel torsi dengan jumlah yang benar sesuai dengan buku petunjuk pemilik dan Anda tidak akan mengalami masalah. Sangat senang dengan pembelian ini dan sekarang kami memiliki suku cadang untuk penggantian berikutnya. Terima kasih Webike, pelanggan yang sangat senang. Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CB600F HORNET, HONDA CB900 HORNET, HONDA CBF600, HONDA CBF600S, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F Sports, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600RR, HONDA CBR900RR, HONDA NR750, HONDA VFR750F, HONDA VTR1000F FireStorm, HONDA XL1000V Varadero, HONDA CBR1000RR-R Fireblade SP Race base vehicle
Penggantian Rantai Sprocket CBR1000RR SC77
Rantai, Roda Gigi Penggerak dan Kuantitas: Saya menggantinya dengan satu set
Yang sebelumnya sudah memburuk, sekarang lebih tenang.
Dikonversi ke 520, tetapi saya tidak merasakan banyak perubahan.
Saya tidak dapat mengatakan apa pun tentang daya tahannya sampai saya menggunakannya sedikit lebih banyak.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLE250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z400, SUZUKI 250SB
Saya percaya SUNSTAR.
Dalam penggantian rantai, kami juga memutuskan untuk mengganti gir depan dan belakang, meski pun penurunannya tidak banyak.
Bagian tersulit dari perawatan sepeda motor amatir mungkin melonggarkan Mur Sproket Penggerak pada Sepeda Motor Buatan Thailand.
Saya tidak dapat melonggarkan mur tersebut bahkan jika saya meremas Gagang Pemutar Panjang TONE sepanjang 58 cm sampai saya merasa kasihan. Ngomong-ngomong, saya orang tua yang sangat lemah.
Akhirnya saya pergi ke bengkel sepeda motor dan meminta mereka melonggarkannya dengan kunci Impact. Itu gratis karena saya hanya perlu melonggarkannya.
Ketika Mur dilepas, agen antikendor berwarna merah? Ketika Mur dilepas, agen antikendor berwarna merah ditempelkan pada Sekrup.
Saya menggantinya dengan Washer baru (92200-1932) dan mengencangkannya dengan Torsi 127 Nm sesuai spesifikasi, yang juga cukup besar dan aneh. Saya tidak menggunakan bahan pelonggar apa pun.
Sprocket OEM berukuran 14T, tetapi kali ini berukuran 15T. Sprocket yang digerakkan diganti bersama dengan Sprocket OEM dari 41T menjadi 43T. Sprocket yang digerakkan diganti dari OEM 41T menjadi 43T, yang membuatnya sekitar 2% lebih panjang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA NSF100, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPERCUB C125, HONDA Ape100 Deluxe, HONDA Ape100 Type-D, HONDA Ape50, HONDA Ape50 Type-D, HONDA BENLY 50S, HONDA BENLY 90S, HONDA BENLY CL50, HONDA BENLYCD50, HONDA CRF80F, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CROSS CUB110, HONDA DAX, HONDA DAX HONDA ST70, HONDA DAX ST50, HONDA DAX ST50
OEMOEM
SUNSTAR juga digunakan oleh OEM.
Beberapa orang terjebak di Screw, tetapi saya tidak pernah mengalaminya.
Sekalipun tumpukan sekrupnya tidak bagus, itu tidak masalah karena Tap akan memperbaikinya. Yang terpenting adalah kompatibilitas dengan MissionShaft. Jika porosnya bergetar, porosnya akan terpotong, jadi kami fokus pada hal itu.
Saya pernah menggunakan dan melihat yang murah, tetapi menurut saya yang murah itu paling tidak berderak.
Silakan lakukan sebelum harganya naik.
APE dapat dipasang dengan Limit sebagaimana adanya, CUB dan MONKEY memerlukan sedikit pemangkasan pada Penutup Sprocket. Casing 17t.
Lihat detail

Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA NSF100, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPERCUB C125, HONDA Ape100 Deluxe, HONDA Ape100 Type-D, HONDA Ape50, HONDA Ape50 Type-D, HONDA BENLY 50S, HONDA BENLY 90S, HONDA BENLY CL50, HONDA BENLYCD50, HONDA CRF80F, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CROSS CUB110, HONDA DAX, HONDA DAX HONDA ST70, HONDA DAX ST50, HONDA DAX ST50
Kepercayaan yang sudah lama terjalin
Kecuali untuk kendaraan yang tidak kompatibel, semua kendaraan milik Sprocket menggunakan SUNSTAR bagian depan dan belakang.
Saya membelinya kali ini karena saya ingin menggeser jumlah pin ke "Panjang" untuk Bore up dan saya mengharapkan akurasi tinggi yang sama seperti untuk mobil tipe Besar.
Saya telah memutuskan bahwa rasio reduksi akan tepat untuk bodi Besar, tetapi saya ingin menyesuaikannya sedikit untuk Sprocket Belakang juga. (Hanya ada jajaran untuk Depan, dan OEM hanya 42 senjata, jadi tidak mungkin untuk menyempurnakannya).
Saya khawatir dengan kenaikan harga baru-baru ini, dan saya merasa bahwa masa depan jajaran produk akan menjadi lebih sulit dipertahankan. Saya bersyukur bahwa Lineup ada.
Lihat detail