
Ulasan

Sesuai: YAMAHA YZF-R6S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 ABS, YAMAHA YZF-R1S, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-S1000ZA, SUZUKI GSX-S1000YA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000Z, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-R1000R ABS, SUZUKI GSX-R1000R ABS, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000
Bessler.
Harganya terjangkau dan bagus. Rasanya tidak terlalu berat, tetapi hanya akan berhasil jika Anda melakukannya secara bertahap. Bagi saya, ini adalah perasaan yang baik. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XJ6S Non ABS Diversion, YAMAHA XJ6S ABS Diversion, YAMAHA XJ6N Diversion N, YAMAHA XJ6F Non ABS Diversion, YAMAHA XJ6F ABS Diversion, YAMAHA XJ6 Diversion F ABS, YAMAHA XJ6 Diversion ABS, YAMAHA XJ6 ABS, YAMAHA FZ6R, TRIUMPH Tiger XRX Low, TRIUMPH Tiger XRX, TRIUMPH Tiger XRT, TRIUMPH Tiger XRT, TRIUMPH Tiger XR, TRIUMPH Tiger XCR, TRIUMPH Tiger XCA, TRIUMPH Tiger XCA, TRIUMPH Tiger XC ABS, TRIUMPH Tiger XC, TRIUMPH Tiger 800 XRX
Kekuatan Stabilitas ◎
[Bagaimana cara penggunaannya?
Terutama jalur pegunungan.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Produknya persis seperti yang ditunjukkan dalam gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sangat Terkendali, sebagaimana yang dikabarkan.
Dan daya pengeremannya lebih kuat dari OEM.
Aman digunakan saat menikung.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Menurut saya, lebih baik memulai dengan kecepatan lambat dan membiarkannya beradaptasi saat Breaking daripada memiringkan bantalan dengan cara yang aneh.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini merupakan perubahan dari Red Pad DAYTONA, tetapi Debu telah dikurangi dan daya pengereman telah ditingkatkan.
Barang lain yang mungkin membantu
Jangan pelit dengan minyak bantalan, gunakan saja yang bagus.
Hasilnya, cincin biaya ditingkatkan dan derit dicegah.
Lihat detail

Sesuai: BMW C1 200, BMW C1 125, BMW C1, BETA Jonathan 125, BETA Euro 350, APRILIA SL750 Shiver ABS, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, APRILIA Pegaso 650, APRILIA Pegaso 650ie, APRILIA Pegaso Strada 650, APRILIA RC250, BMW F650 CS, BMW F650 GS, BMW F650 GS, BMW F650 GS, BMW F650, BMW F650, BMW F650 CS, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200
Ganti Bantalan Rem Belakang
OEMPad terkadang berderit, jadi saya menggantinya dengan Pad ini, yang memiliki rekam jejak penggunaan yang terbukti.
Berkendara beberapa ratus kilometer setelah bekerja. Tidak ada suara berdecit.
Kontrolnya bagus
Mobil ini akan bertahan hingga puluhan ribu kilometer karena mobil ini hanya untuk tur, bukan untuk mengangkut barang.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S750Z, SUZUKI GSX-S750A, SUZUKI GSX-S750, MORIWAKI MD250, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800e, KAWASAKI Z800e, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Ninja ZX-9R, INDIAN MOTORCYCLE Roadmaster, INDIAN MOTORCYCLE Dark Horse, INDIAN MOTORCYCLE Chieftain, INDIAN MOTORCYCLE Chief Vintage, INDIAN MOTORCYCLE Chief Classic, HONDA NSF250R, HONDA NSF250R, HONDA NSF250R
Penggantian bantalan depan
Saya memasangnya di rem depan Triumph STREET TRIPLE saya, yang selalu saya gunakan untuk touring.
Bekerja lebih baik daripada OEM dan saya sangat senang dengannya.
Bunyinya tidak tidak menyenangkan, tetapi tidak menyenangkan sama sekali.
Sebenarnya saya malah sedikit menyukainya.
Ini adalah performa yang tepat ketika Anda ingin mengganti dari OEM ke Upgrading Pad.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1200LT Evo Integral ABS, BMW K1200R, BMW K1200R, BMW K1300R Dynamic, BMW K1300R, BMW K1300R, BMW K1600 Grand America, BMW K1600B, BMW K1600GT, BMW K1600GTL, BMW R1100S With Integral ABS, BMW R1100S, BMW R1100S, BMW R1150R Rockster Edition 80, BMW R1150R, BMW R1150R, BMW R1150R, BMW R1150RS, BMW R1200C, BMW R1200C
Dapat dikontrol & tahan hujan
[Bagaimana cara penggunaannya?
Digunakan pada rem depan K1200R.
Biasanya untuk berkendara dalam kota, kadang untuk touring.
Kecepatan tinggi sudah memadai. (#^^#)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah memutuskan bahwa ini adalah Main ReplacePad dari Sepeda Motor sebelumnya.
Karena kualitasnya aman dan stabil.
Ini bukan Tipe yang berani, tetapi deselerasi G meningkat sebagai respons terhadap cengkeraman.
Bila tuas dilonggarkan pada saat pelepasan, tidak terjadi scuppering, jadi kecil kemungkinan ujung depan akan melayang pada akhir deselerasi awal. Namun, ini tidak berarti bahwa bantalan tidak mudah terlepas.
Ban ini juga tahan terhadap hujan; setelah ban diputar, lapisan air akan hilang dan ban dapat digunakan hampir sama baiknya seperti pada hari cerah.
Beberapa produk tidak memulai deselerasi G hingga setelah panas dihasilkan, tetapi ada baiknya jika hal ini tidak terjadi.
Ketebalan bahan antifriksinya tampaknya rendah, tetapi menurut saya bahan ini cukup kuat. Saya yakin bahan ini akan bertahan hingga 10.000 km jika saya menggunakannya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Meskipun saya telah menggunakan beberapa produk yang mengklaim dapat berfungsi untuk Ras, semakin menonjol suatu produk, semakin kentara pula kekurangannya.
Pada hari hujan Apa-apaan ini!" Ada banyak hal yang membuatnya sulit dikendarai, seperti fakta bahwa gaya pengereman tidak seefektif yang dikatakan, fakta bahwa bantalan tidak terlepas dengan baik, dan fakta bahwa cincin penahan terlalu berbeda pada kecepatan rendah dan tinggi.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Karena bahan anti-gesekan berupa bantalan logam yang disinter, bahan tersebut dapat hancur saat dicoba dibuat miring.
Saya belum pernah mengalami derit rem dengan bantalan ini, tetapi jika Anda akan melakukan chamfering, Anda mungkin ingin melakukannya dengan amplas berpasir halus.
Pelat dasarnya dilubangi karena ini adalah produk yang diproduksi secara massal, dan meskipun mulut kecilnya tidak dipahat, akan lebih halus jika diampelas sedikit agar halus.
Cincin Rem ditingkatkan lebarnya dengan menggerakkan Piston masuk dan keluar secara halus hingga rata, dsb.
Membersihkan dan menggosok piston pada waktu penggantian bantalan akan mengubahnya secara drastis.
Sebagai permintaan kepada Produsen, kami ingin meminta potongan laser, bukan bahan yang dilubangi.
Secara alami, Biaya akan naik, tetapi Manfaatnya harus Besar meskipun bukan karena Ras.
Lihat detail

Sesuai: BMW R850RT, BMW R1200ST, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200RT, BMW R1200R, BMW R1200R, BMW R1200R Classic, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS Tripple Black, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS, BMW R1150RT Integral ABS, BMW R1150RT, BMW R1150GS Evo System/ABS, BMW R1150GS Adventure/Evo
Apakah saya akan mendapat gigitan sekarang?
Diganti dengan Pad baru agar kita bisa menjalankan Circuit run dengan percaya diri! Kami awalnya mengira kami mengganti pad OEM, tapi
Empat peringatan menghilang hanya karena biaya suku cadang. (hal.) Maafkan aku! Kami memilih Vesla, produk dalam negeri yang aman karena menurut kami harganya terlalu mahal.
Dan efeknya cukup terkendali bukan?
Suara mencicit kini keluar. Aku tidak keberatan, tapi saat aku melambat di lampu lalu lintas, aku bisa merasakan mobil di sebelahku menatapku. Ya, suara mencicit itu pada akhirnya akan hilang (saya tidak punya bukti untuk ini).
Saya pikir pertunjukan sesungguhnya akan datang mulai sekarang.
Lihat detail

Sesuai: PEUGEOT Speedfight 3, PEUGEOT Satalis, PEUGEOT Django Heritageo, PEUGEOT Django Heritage, PEUGEOT Speedfight 3, DAELIM S2-125Fi, DAELIM S2-250 Freewing S2, DAELIM S2-125Fi, KYMCO Xciting 500, KYMCO Xciting 500, KYMCO MyRoad 700i ABS, KYMCO Super Dink 125i, KYMCO MyRoad 700i ABS, KYMCO G-Dink 300i, KYMCO Downtown 300i, KYMCO Downtown 200i, KYMCO Downtown 125i, TRIUMPH Tiger XRT, TRIUMPH Tiger XR, TRIUMPH Tiger XCR
Saya membeli Ulangi
Saya pertama kali membeli pad pada saat penggantian terakhir karena saya mencari pad yang tidak terlalu banyak debu remnya, dan kesan saya setelah kurang lebih 3 tahun berkendara adalah efek pengeremannya cukup. Tampaknya tidak bekerja dengan cepat dan kuat, melainkan bekerja secara perlahan dan proporsional dengan input rem. Debu yang saya khawatirkan tidak menempel pada bantalan rem dan mudah dibersihkan setelah berkendara. Tampaknya bisa bertahan sekitar 30.000 km, tergantung cara rem diterapkan dan cara mobil dikemudikan.
Kendaraan yang dipasang adalah Triumph STREETTWIN (2017).
Lihat detail

Sesuai: BMW K1200 R, BMW HP2 Megamoto, BMW HP2 Sport, BMW HP2 Sport, BMW HP2 Megamoto, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, APRILIA SRV 850, APRILIA SRV 850 ABS ATC, APRILIA RX125, APRILIA RX125, APRILIA RST1000 Futura, APRILIA MX125 Cross, DUCATI Multistrada Enduro, MOTOGUZZI Griso 1100, YAMAHA XMAX300, Others Off Road Caliper P2 28 (Code XQ21361), Others VR250 Super,Otard, Others VR250 Enduro
Ini bekerja lebih baik daripada Pad ZETA!
Saya memasangnya di gasgas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Saya dulu menggunakan Kampas Rem ZETA, namun saya merasakan gejala rem tidak berfungsi dengan baik saat turunan, dan lengan saya akan terangkat saat berkendara dalam waktu lama atau saat situasi beban tinggi seperti Balapan.
Jadi saya mulai berupaya meningkatkan Rem dan hal pertama yang saya beli adalah Kampas Rem.
Ini bukan peningkatan yang drastis, namun bekerja lebih baik daripada Pad ZETA, dan dapat berhenti dengan Kecepatan yang sedikit lebih rendah di Downhill, dll. Namun, saya masih memiliki kesan bahwa StopPingPower yang lebih banyak akan lebih baik.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109RZ SE, SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109R Limited Edition, SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109R Limited Edition, SUZUKI VZR1800BZ M109R B.O.S.S, SUZUKI VZR1800N Boulevard M109R2, SUZUKI VZR1800B Boulevard M109R B.O.S.S., SUZUKI VZR1800 Boulevard M109R, SUZUKI V-Strom1000 ABS, SUZUKI V-Strom 1000 XT, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000
Pengendalian yang Baik
Berbeda dengan Produk OEM, Anda dapat merasakan gaya pengereman selama Anda menggenggamnya. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 ABS, YAMAHA YZF-R1S, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-S1000ZA, SUZUKI GSX-S1000YA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000Z, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-R1000R ABS, SUZUKI GSX-R1000R ABS, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000
Puas
Seperti yang disebutkan orang lain, ini berfungsi secara Linear.
Ini berfungsi selama Anda menginjaknya, dan mudah untuk menginjak Kontrol dengan ringan.
Harganya sedikit mahal di pengecer massal, tapi saya senang bisa membelinya dengan harga yang sangat wajar di webike.
Lihat detail

Sesuai: BMW C1 200, BMW C1 125, BMW C1, BETA Jonathan 125, BETA Euro 350, APRILIA SL750 Shiver ABS, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, APRILIA Pegaso 650, APRILIA Pegaso 650ie, APRILIA Pegaso Strada 650, APRILIA RC250, BMW F650 CS, BMW F650 GS, BMW F650 GS, BMW F650 GS, BMW F650, BMW F650, BMW F650 CS, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail

Sesuai: BMW C1 200, BMW C1 125, BMW C1, BETA Jonathan 125, BETA Euro 350, APRILIA SL750 Shiver ABS, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, APRILIA Pegaso 650, APRILIA Pegaso 650ie, APRILIA Pegaso Strada 650, APRILIA RC250, BMW F650 CS, BMW F650 GS, BMW F650 GS, BMW F650 GS, BMW F650, BMW F650, BMW F650 CS, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI Ninja ZX-11, KAWASAKI Ninja ZX-7, SUZUKI SV650XA ABS, SUZUKI GSX250S Cobra, SUZUKI SV650A, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Ninja ZX-7R, KAWASAKI GPZ900R
Agak mahal, tapi ya.
Menurut saya kontrolnya cukup Linear, sama seperti yang lainnya.
Agak mahal, tapi OEMnya juga masuk akal, jadi menurut saya ini yang akan saya beli….
Namun, Paket bukanlah Fashion.
tapi tidak mempengaruhi performa sama sekali.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI V-Strom 250, SUZUKI SV650XA ABS, SUZUKI V-Strom 250 ABS, SUZUKI SV650XA ABS, SUZUKI SV650A, SUZUKI SV650A, SUZUKI SV650, SUZUKI SFV650A Gladius ABS, SUZUKI SFV650 Gladius, SUZUKI GW250Z, SUZUKI Gladius 400 ABS, SUZUKI GW250F, SUZUKI GW250 Inazuma, SUZUKI GSX250RZ, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI Versys650, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI Versys 650 ABS, HONDA Rebel 300, HONDA CR500
Saya pikir itu bagus
Bahkan setelah pergantian, saya tetap mendapat gigitan.
Ia bekerja lebih baik daripada OEM dan memiliki kesan linier yang sangat baik.
Daya tahannya masih belum pasti, namun jika harganya sama dengan OEM dan Large, ini pilihan yang lebih baik.
PS Peredam sedang dalam proses menggantikan Belakang SV650X!
Lihat detail

Sesuai: VICTORY Hammer S, TRIUMPH Thunderbird, TRIUMPH Thunderbird Storm, TRIUMPH Thunderbird SE, TRIUMPH Thunderbird Night Storm, TRIUMPH Thunderbird LT, bimota DBX 1100, YAMAHA XT660R, YAMAHA DT125X, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Vegas - 8 Ball, VICTORY V92SC Sport Cruiser, VICTORY V92C Deluxe, VICTORY V92C Cruiser, VICTORY Touring Cruiser, VICTORY Kingpin, VICTORY Kingpin Tour, VICTORY Hammer, Others SR ZF13.0 J.Juan Calipers
Baik
Produk OEM mahal dan sulit ditemukan, jadi ini pengganti yang bagus.
tidak baik maupun buruk
sama sekali tidak kalah dengan
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Tricker, YAMAHA Tricker, YAMAHA Tricker, YAMAHA TY250ZS Scotish, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA TT250R, YAMAHA Serow 250S, YAMAHA Serow 250, YAMAHA FZN250, YAMAHA FZF250, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125RE, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR350SE
Sentuhan juga lembut dan bekerja dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Selama BrakeMaintenance di SEROW250, saya mungkin akan mencoba Bantalan Rem non-DAYTONA sesekali." Saya membeli bantalan Sintered Vesla dengan iseng.
Saat bantalan diganti, kaliper rem dibersihkan dan setiap bagian dilumasi, minyak rem diganti, dan bantalan digunakan setelah perawatan dilakukan secara amatir.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya biasa melihat Large Residential DAYTONA dan Vesla di toko perlengkapan sepeda motor Brake Corner, tetapi saya selalu membeli bantalan DAYTONA dengan harga terjangkau.
Lihat revue Webike. "Akan awet. Saya membelinya kali ini karena beberapa orang telah menulis tentangnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kendaraan yang dilengkapi dengan SEROW250 adalah "Street ride" 30%, "Bermain di pegunungan." 50%, "Tur" Sangat sedikit lari yang menggunakan hard break untuk jangka waktu yang lama, seperti 20% dari waktu.
Ini bukan jenis rem yang bekerja dengan tenaga yang kuat sejak awal mencengkeram! Ini bukan tipe yang bekerja dengan "thump" sejak awal, tetapi tipe yang memulai pengereman sebanding dengan gaya yang menahan tuas, karakteristik yang membuatnya mudah dikendalikan.
Saya tidak tahu apakah saya dapat merekomendasikan Brake's Fee Ring kepada semua orang, karena setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri, tetapi itu sangat cocok untuk saya.
Dalam ulasan pengulas lain. Dan itu bertahan dengan baik." Saya tidak perlu meminta lebih dalam kehidupan sepeda motor saya, dan ini adalah produk dengan performa yang memadai.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Karena ini adalah komponen penting yang memperlambat kendaraan, harap berhati-hati agar tidak terkena gemuk atau Oli dll. oli pada permukaan kontak bantalan dan rotor cakram selama pemasangan.
Secara alami, pekerjaan penggantian harus tepat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini mungkin tidak sebagus produk yang sangat mahal, tetapi ini adalah produk solid yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan produk lain dalam kisaran harga yang sama.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Jika Anda hanya mengganti pad, sepertinya tidak ada masalah jika Anda bekerja dengan mempertimbangkan hal-hal yang disebutkan di atas.
Namun, jika kampas rem telah digunakan hingga saatnya menggantinya, akan lebih aman untuk menghilangkan debu rem dari kaliper, membersihkan piston rem, dan mengganti minyak rem, dan pertimbangkan untuk melakukan pekerjaan secara total.
BrakeTrouble bisa mengancam jiwa dan besar, jadi jika Anda tidak yakin dengan pekerjaannya, jangan berlebihan! "PRO" Tanyakan kepada penanggung jawab proyek.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Seperti disebutkan di atas, jika Anda bekerja dengan Total Terkait Rem, Anda harus membeli minyak rem, Pembersih Suku Cadang, dan berbagai jenis Gemuk agar pekerjaan Anda berjalan lancar.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harap terus menyediakan berbagai barisan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109RZ SE, SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109R Limited Edition, SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109R Limited Edition, SUZUKI VZR1800BZ M109R B.O.S.S, SUZUKI VZR1800N Boulevard M109R2, SUZUKI VZR1800B Boulevard M109R B.O.S.S., SUZUKI VZR1800 Boulevard M109R, SUZUKI V-Strom1000 ABS, SUZUKI V-Strom 1000 XT, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000
Ini bekerja dengan baik dan sangat mudah dan Linear.
DL1000 V-STROM1000ABS 2014 diganti bersamaan dengan Belakang.
Efeknya bagus. Ini sangat mudah dan linier, yang menurut saya persis seperti yang dikatakan para senior di Net.
Gambar Depan OEM memiliki awal yang bertahap dan puncak yang tajam di tengah, tetapi gambar ini dapat melambat sesuai keinginan meskipun kerusakan terjadi lebih awal atau terlambat. Saya memutuskan pada Gambar Besar, tetapi toko merekomendasikan Gambar Vesla, dan saya pikir Besar adalah pilihan yang tepat.
Fuji sehari setelah pemasangan, dan tidak ada rasa tidak nyaman sama sekali, seolah-olah saya sudah lama menggunakannya. Melanggar adalah taruhan yang aman.
Saya tidak tahu tentang daya tahan, tapi saya akan memberikan nilai 5 karena peringkat Net yang bagus.
Saya pasti akan merekomendasikan ini kepada teman saya jika mereka bertanya. (Belakang juga diganti pada saat yang sama, jadi VD-359JL memiliki kesan Belakang yang sama tertulis di atasnya.)
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300BKA B-King ABS, SUZUKI GSX1300BK B-King, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI V-Strom1000 ABS, SUZUKI V-Strom 1000 XT, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd ABS, SUZUKI GSX1300RA Hayabusa ABS, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Melanggar terjamin dengan tingkat mendengarkan Linear.
DL1000 V-STROM1000ABS 2014 diganti bersamaan dengan Front.
Efeknya bagus. Ini sangat mudah dan linier, yang menurut saya persis seperti yang dikatakan para senior di Net.
Saya pribadi mengapresiasi Bagian Belakang OEM, yang menurut saya tidak seefektif yang saya inginkan, tetapi dalam situasi seperti kontrol sikap saat menikung, ia melakukan apa yang dimaksudkan.
Toko merekomendasikan Besra, dan saya pikir Besar adalah pilihan yang tepat.
Fuji sehari setelah pemasangan, dan tidak ada rasa tidak nyaman sama sekali, seolah-olah saya sudah lama menggunakannya. Melanggar adalah taruhan yang aman.
Saya tidak tahu tentang daya tahan, tapi saya akan memberikan nilai 5 karena peringkat Net yang bagus.
Saya pasti akan merekomendasikan ini kepada teman saya jika mereka bertanya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR125R, HONDA CBR125RS, HONDA CBR125RW, HONDA CBR150R, HONDA XL125V Varadero, HONDA XL125V Varadero, HONDA Z125M Monkey, HONDA Z125MA Monkey ABS, YAMAHA EXCITER 150, YAMAHA JUPITER MX, YAMAHA JUPITER MX KING, YAMAHA M-Slaz, YAMAHA Sniper150, YAMAHA Tricity 125 ABS, YAMAHA Tricity 125, YAMAHA YZF-R15, YAMAHA Tricity155
Rem belakang exciter
Itu digunakan pada rem belakang exciter.
Saya pikir akan sulit menemukan Bantalan Rem yang kompatibel untuk kendaraan dengan begitu sedikit bola.
Karena mobil tersebut terdaftar sebagai model yang kompatibel, kami tidak ragu untuk membelinya.
Saya menggunakannya untuk bepergian dan bekerja dengan cukup baik dan mudah dikendalikan.
Lihat detail

Sesuai: PEUGEOT Speedfight 3, PEUGEOT Satalis, PEUGEOT Django Heritageo, PEUGEOT Django Heritage, PEUGEOT Speedfight 3, DAELIM S2-125Fi, DAELIM S2-250 Freewing S2, DAELIM S2-125Fi, KYMCO Xciting 500, KYMCO Xciting 500, KYMCO MyRoad 700i ABS, KYMCO Super Dink 125i, KYMCO MyRoad 700i ABS, KYMCO G-Dink 300i, KYMCO Downtown 300i, KYMCO Downtown 200i, KYMCO Downtown 125i, TRIUMPH Tiger XRT, TRIUMPH Tiger XR, TRIUMPH Tiger XCR
Digunakan untuk CBR250RR MC22
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru saja memasangnya di CBR250RRMC22 Front.
Tidak ada mengemudi yang sebenarnya telah dilakukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Instalasi baik-baik saja. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya belum pernah melakukan mengemudi yang sebenarnya, tapi saya tidak berpikir ada yang salah dengan perlengkapannya.
Saya berharap untuk melihat berapa lama itu akan bertahan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Harganya tidak mahal.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Silakan periksa kompatibilitas Depan dan Belakang.
Lihat detail