
Ulasan

Mengurangi kelelahan selama perjalanan jauh
Perubahan Posisi membuat saya merasa tidak terlalu lelah. Anda akan terbiasa dengan Posisi ini setelah beberapa kilometer. Yang terpenting, punggung bawah saya terasa lebih nyaman dan saya lebih menikmati perjalanan jauh. Mati rasa di tangan saya juga berkurang.
Kekakuan dan teksturnya bagus.
Lihat detail

Saya puas dengan 3cm tetapi perubahannya besar
Setelah membeli Sepeda Motor, posisi duduknya kurang tepat dan punggung saya terasa sakit setelah berlari beberapa saat. Lihat detail

Perubahan ukuran kecil, efek besar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk merubah posisi DL1000 V-STROM650 yang terkesan pas namun sedikit kurang nyaman.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitasnya tinggi, tapi harganya… hei?
Apakah instalasinya sulit?
Kalau yang heksagonal bisa, caranya mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Patut dicoba jika Anda merasa jauh dari Handlebar.
Kuantitas pecahan tanpa perlu mengganti kabel:Kemunduran, tapi saya bisa merasakan efeknya.
Kuantitas, bahkan dengan produk serupa yang sangat murah dari perusahaan luar negeri.:Menurut saya efek Kemundurannya sama, tapi sepertinya tidak mungkin ada bentuk yang mundur tanpa memberikan ketinggian ini.
Pertanyaan lainnya adalah seberapa besar perhatian diberikan pada tekstur.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tutup tersembunyi lubang baut disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Mengapa tidak membuatnya lebih terjangkau?
Lihat detail

Kenyamanan Posisi
Stang pada DL1000 V-STROM650 terasa agak jauh, jadi saya pasang.
Setelah pemasangan, stang menjadi sedikit lebih dekat ke tangan, sehingga memudahkan pemosisian dan tur menjadi lebih nyaman.
Kabel, dll., hanya membutuhkan sedikit band, braket, dll., positioning.
Lihat detail

Itu bagus!
Produk ini saya pasang di Honda NC750X dan RC72 saya. Saya pendek dan posisinya tidak bagus, tetapi saya memasang produk ini dan terlihat bagus. Lihat detail

Untuk menyesuaikan Posisi
Saya mengendarai 2020NC750S. Tubuh bagian bawah saya terasa nyaman dengan Set Belakang, tetapi tubuh bagian atas saya terasa sedikit kencang dan lengan saya mulai lelah saat tur. 25mmUp20mmBack dibuat oleh HURRICANE, dan meskipun harganya sedikit mahal, ulasannya bagus dan saya membelinya karena dapat digunakan seperti kabel biasa. Saya membelinya karena dibuat oleh HURRICANE dan ulasannya bagus dan dapat digunakan apa adanya. Pengaturannya mudah dan posisi tubuh bagian atas terasa nyaman dan kelelahan berkurang hingga kurang dari setengahnya! Saya tidak perlu membebani stang dan pantat saya tidak pegal saat mengalir, dan saya bisa berkendara dengan mudah di berbagai situasi. Ini bagus!
Saya sedikit di bawah 170cm dan orang kecil kecil. Saya selalu merasa sepeda motor besar buatan orang asing selalu terlalu besar untuk saya, jadi saya selalu memukimkannya kembali. Menurut saya, sepeda motor ukuran besar Honda selalu untuk orang dengan tinggi 175cm atau lebih.
Lihat detail

Posisi berkendara jadi lebih mudah!
Posisi riding W800 lumayan dari aslinya dan saya bisa mendapatkan postur yang nyaman dan tidak ada masalah.
Untuk pemosisian yang lebih baik lagi, Pengatur Jarak Belakang/20mm Atas 25mm dipasang.
Saya senang dengan posisi Riding yang mudah seperti yang diharapkan.
Aluminium Anodized HitamSpec. dipilih, tetapi sekrupnya berwarna Perak, dan penutup plastik Hitam disertakan.
Saya tidak yakin apakah itu tekstur atau tidak. Jika demikian, itu akan menjadi ◎ jika Anda bisa menjadikannya BlackScrew.
Lihat detail

Itu diinstal tanpa masalah.
Set Back Spacer ini dipasang berlawanan arah. Set Back Spacer ini dipasang berlawanan arah.
Bahkan sekarang, saya belum menemukan posisi yang membuat saya puas, tetapi saya senang dengan membeli Spacer ini, saya memiliki lebih banyak pilihan yang dipadukan dengan berbagai setang.
Lihat detail

Peningkatan posisi V-Strom650
Untuk digunakan pada V-Strom 650, ini dapat dipasang jika Anda berhati-hati dengan perutean Kabel.
Ada banyak contoh pemasangan di Net, jadi menurut saya tidak akan ada masalah.
Stang terlalu jauh untuk membawa beban, tetapi telah meningkat ke titik di mana saya dapat duduk di belakang Kursi dan tidak merentangkan lengan sepenuhnya.
Jika Anda seorang OEM dan merasa kemiringan ke depan terlalu ketat, ini cocok untuk Anda.
Lihat detail

Produk sempurna, membuatnya jauh lebih mudah!
Sisi depan yang jauh lebih banyak dan Kuantitas yang lebih rendah dibandingkan dengan KTM DUKE saya sebelumnya.: Stang dan tanda kurung set Zixer bagus, dan tidak apa-apa untuk beberapa jam berkendara, tetapi untuk jarak jauh, bisa melelahkan.
Ini sempurna, Mundur 20mm ke depan dan 25mm Ke Atas, jadi jauh lebih mudah dibandingkan dengan
Pemasangannya mudah: lepas dan ganti Sekrup, kencangkan, pasang tutupnya, dan selesai. Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah memotong braket sawit rami yang menahan kabel slot di tempatnya.
Jika saya harus mengatakan, akan lebih baik naik 10mm lagi, tetapi kabelnya mungkin terlalu kencang atau tidak dapat dijangkau.
Lihat detail

Ubah posisi pegangan GSR750
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggunaan sehari-hari (Touring, city driving)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalan
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Punggung diluruskan dari postur normal condong ke depan dari Posisi normal.
Sudut pandangnya juga lebih tinggi, sehingga Anda tidak cepat lelah meskipun menempuh jarak yang jauh.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Penutup baut termasuk, 6 lokasi
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail

Tentang Pembatalan
Nomor Pesanan W220706A0744
Pembatalan
Lihat detail

Posisikan dengan Mudah
CB750 (RC42) 07 tahun
Saya memasangnya karena STD Handlebar terasa agak terlalu jauh.
Posisi sekarang lebih mudah dan lebih bermanuver.
Saya telah menggunakan kabel OEM NORMAL selama sekitar satu tahun, tetapi sekarang saya telah mengubah kabel Kopling dan Akselerator menjadi yang lebih panjang dari OEM.
Jika Anda berkendara di sekitar kota, Anda mungkin tidak memiliki masalah dengan jenis kabel NORMAL, tetapi dalam gaya berkendara saya, saya menggunakan Handlebar yang terkunci penuh, jadi saya merasa kabelnya terlalu kencang, jadi saya mengubahnya.
Harness, Choke Wire, dan Selang rem NORMAL, tidak ada masalah.
Lihat detail

Ini harus dimiliki oleh orang tua.
Ketika saya masih muda, saya biasa mengendarai Cafe racer dengan pegangan terpisah yang rendah, tetapi sekarang setelah saya melewati usia 60-an, saya tidak bisa melakukannya.
Dari segi posisi, saya lebih suka Petualangan, tetapi dari segi panjang kaki, tidak mungkin. (Tertawa terbahak-bahak)
Stang STD Gixxer 150 bagus untuk anak muda, tetapi terlalu rendah dan terlalu dalam untuk pria tua bertubuh kecil.
Yang ini naik dengan cepat dan datang ke depan dengan cepat, membuatnya sangat mudah.
Teksturnya sangat bagus, Anda bahkan tidak akan tahu Anda memakainya jika saya tidak memberi tahu Anda.
Ini adalah yang harus dimiliki untuk kakek Jig150 berkaki pendek. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI 250TR

Untuk meningkatkan posisi berkendara
Part ini menggantikan Handlebar Post yang ada dan merubah posisi Handlebar ke posisi yang lebih maju.
Itu hanya menggantikan Pos Stang yang ada.
Karena Handlebar lebih dekat ke depan, Anda dapat merilekskan bahu dan memiliki lebih banyak ruang di sekitar siku, sehingga tur menjadi lebih mudah.
poin bagus
Penggantiannya mudah.
Handlebar Post juga sangat kuat.
Posisi menjadi lebih mudah. Kelelahan berkurang karena beban pada tubuh bagian atas berkurang.
Saya sudah mencobanya dengan STD Handlebar dan bekerja dengan cukup baik.
Jika Anda tidak puas dengan posisi pencahayaan, mengubah Handlebar adalah satu hal, tetapi Anda mungkin ingin memulai dengan posisi Handlebar Post sebagai penyesuaian yang baik.
Lihat detail

Efeknya bisa dirasakan dengan jelas.
Saya memasang produk ini karena Handlebar pada NC750X (2001) saya terasa agak jauh dan tidak nyaman.
Produk dibuat dengan baik.
Saat memasang, karena Kabel menjadi terlalu kencang, Cowl dibongkar, Kabel digeser, dan bahkan dibuat sedikit ruangan.
Tetap saja, Kabel Rem dan Kopling hampir tidak ada.
Setelah instalasi, efeknya terlihat jelas.
Apalagi saat berhenti, Handlebar lebih dekat dan postur lebih mudah.
Ini juga terasa lebih mudah dioperasikan saat mengemudi.
Butuh sedikit waktu untuk menginstal, tetapi secara umum saya puas dengan produknya.
Lihat detail

Untuk Posisi Paduan Suara
Saya memasang pegangan Continental di Kawasaki Z1 saya agar posisi lebih nyaman karena sakit punggung saya. Tubuh bagian atas sekarang berdiri, jadi anginnya lebih kencang, tapi saya biasanya puas. Lihat detail

Rasa sakit di telapak tangan saya sudah berkurang.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena saya NAKED, tubuh saya terjaga sampai batas tertentu, tetapi saya masih sedikit condong ke depan dan berat badan saya menyakiti telapak tangan saya, jadi saya menggunakan Spacer ini untuk bergerak 20mm ke atas dan 20mm ke depan. Tubuh saya bangun dan rasa sakitnya hilang. Itu menjadi Posisi yang mudah.
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup lepaskan baut Cap dari bodi kendaraan dan pasang menggunakan baut Cap yang disediakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Riding position pun terjadi dan menjadi mudah.
[Catatan]
Jika Anda memindahkannya lebih jauh ke atas atau ke depan, Anda tidak akan bisa menarik selang rem, jadi saya pikir spacer ini adalah batas untuk model ini.
Lihat detail

besar benar!
Gixxer 250 adalah Handlebar Up Type, tetapi Handlebarnya sangat rendah sehingga membuat Anda sedikit condong ke depan.
Saya pikir ini mungkin, tetapi karena NAKED, saya ingin berkendara dengan lebih nyaman, jadi saya membelinya.
Besar benar untuk dipakai.
Kini Anda bisa berkendara dengan postur santai seperti NAKED. Sangat mudah untuk menginstal dan hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit.
Hanya saja semakin saya bangun, semakin sulit untuk Duduk secara diagonal …
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI 250TR

Dipasang di ESTRELLA 2017
Saya menginstalnya di ESTRELLA2017 saya, saya sedikit khawatir jika kabelnya cukup, tetapi saya dapat menginstalnya dengan ruang kosong. riding position menjadi lebih mudah dan natural.
Tidak ada masalah sama sekali dengan instalasi.
Karena saya memiliki lebih banyak ruang di sekitar stang, saya dapat menginstal ulang ETC dan catu daya USB dengan segar.
Lihat detail