
Ulasan

Tepat untuk Memulihkan!
Saya menggunakannya pada NSR80 Restore saya. Teksturnya bagus, jadi area Stang jadi lebih kencang! Lihat detail

Sesuai: YAMAHA RZ50, SUZUKI WOLF50, HONDA CB50SJX, HONDA CB50S, HONDA CB50
"Pegangan terpisah" adalah posisi ini!
Saya ganti ke HURRICANE Handlebar di WOLF50 karena saya tidak suka Handlebar di Top Bridge. 27Φ FFork diameter RG50,WOLF50 tidak begitu mudah ditemukan, tapi saya bersyukur masih ada yang baru. … Lihat detail

Cukup kuat untuk menahan terbalik.
Saya memiliki stang ini di NSR50 saya dan menikmati mengendarai sirkuit. Stang memang bergeser saat saya terjatuh, tetapi saya dapat dengan cepat memperbaikinya dengan Kunci Heksagonal 10mm. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX250S KATANA, HONDA FT500, HONDA FT400

Hal ini dapat disesuaikan dengan banyak cara.
Saya sangat senang dengan sudut apertur Handlebar yang dapat disesuaikan, sudut Saus, dan ketinggian pemasangan. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750FXII/III, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, KAWASAKI Z400FX/Z400J, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1 (900SUPER4)

Pegangan besar yang terpisah
Digunakan pada KawasakiZ1.
Saya memperpanjang garpu depan dan menjepitnya di Jembatan Atas.
Jika Anda menggunakan metode ini, Bar End tidak akan mengenai Tank dan Stopper akan tetap NORMAL dan Besar.
Posisinya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, tapi pas.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750FXII/III, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, KAWASAKI Z400FX/Z400J, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1 (900SUPER4)

Berani menjadi HURRICANE
Saya menggunakannya dengan KawasakiZ1.
TommaselliGoldHelmet Commander adalah pegangan terpisah standar untuk z1 z2, tetapi saya berani menggunakan HURRICANE agar terlihat seperti tahun 1980-an.
Ekstensi garpu depan dipasang di jembatan atas menggunakan kit ekstensi garpu depan dan stopper stang diatur ke NORMAL untuk menghindari gangguan pada tangki.
Lereng ke depan juga tidak terlalu keras.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR400RR SP, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA FZR400RR

Kecuali cat mudah mengelupas.
saya memilikinya di bandit1200 saya, saya suka pegangan pemisah memiliki kemiringan ke depan yang solid, jadi saya memilih yang ini yang benar-benar rata. Saya memesan dan memasangnya dan itu adalah pilihan yang tepat. Awalnya, saya takut gangguan tangki, tetapi rongga karakteristik tangki bandit sangat baik Dengan bantuan, saya dapat memasangnya di posisi yang tepat dan bersandar ke depan sebanyak KATANA? Saya bisa membuatnya menjadi sikap yang saya sukai Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah cat mudah terkelupas Anda dapat melihat pada gambar di bawah bahwa bingkai dan tangki dipasang tepat di sebelah satu sama lain Terletak sekitar di atas Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750FXII/III, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, KAWASAKI Z400FX/Z400J, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1 (900SUPER4)

Clip-on badai untuk kz1000 '78
Clip-on ini bekerja dengan sempurna pada stok saya 1978 kz1000 B2. tinggi yang sempurna untuk menggunakan fairing saya dan dapat bergerak lebih tinggi tanpa fairing. Lihat detail

Pertama-tama saya ingin mengatakan saya dari New York City. Dan pengiriman sangat cepat!!! Saya memesan clip-on stang Hurricane pada hari Jumat dan memiliki jeruji saya pada minggu berikutnya! ! ! Bar adalah kualitas terbaik seperti yang diharapkan dari &
Pertama-tama saya ingin mengatakan saya dari New York City. Dan pengiriman sangat cepat!!! Saya memesan clip-on stang Hurricane pada hari Jumat dan memiliki jeruji saya pada minggu berikutnya! ! ! Batangannya memiliki kualitas terbaik seperti yang diharapkan dari 'Badai'... kemasannya juga bagus. Saya menerima klip stang tetapi hanya mengejeknya dan kecocokan dan penyelesaiannya bagus! Saya sangat merekomendasikan mereka! Dan merekomendasikan Anda membelinya melalui webike! Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPX250/R/R2, KAWASAKI GPX250/R/R2

itu yang terbaik (*> <)
OEMHandbar tidak dapat dihapus
Saya juga meminta pertukaran Lever
Saya meminta Anda menginstalnya di toko yang baru-baru ini berhutang
Tentu saja, menjadi lebih rendah dari OEMHandbar dan sangat mudah dikendarai (*> <)
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, HONDA CB750F, HONDA CB750F

Saya berhasil melampirkannya
Saya berhasil melakukannya, tetapi sangat sulit..
Masalah utama adalah mengosongkan pemosisian.
Jika Anda tidak memiliki alat untuk membuat lubang, lebih baik Anda bertanya ke Toko.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX250S KATANA, HONDA FT500, HONDA FT400

Menggantung sudut UP
Membandingkan sudut gantung Stang antara 250 KATANA dan 1100 KATANA, khawatir sudut gantungnya sedikit lebih kecil untuk 250, jadi saya mencoba memakainya.
Meskipun saya ingin menurunkannya sedikit lebih dari gambar, karena reservasi Tank of Tank dan OEMMASTERCylinder mengganggu Screen dengan Handlebar full lock, sudut seperti gambar adalah batasnya. (Karena tangki reservoir OEM pasti menyentuh Layar, gambar telah ditukar dengan MASTER tangki terpisah Nisshin. ), Tetapi posisi Bar End saat melihat bodi mobil dari samping puas karena menjadi gaya Tubuh besar seperti yang saya bayangkan.
Berbicara tentang Pegangan terpisah masih HURRICANE ~.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT250

Pegangan terpisah Wishful
Beli Pegangan terpisah sesuai keinginan Anda dan pasang sekaligus!
Penggantian Body Handlebar dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 10 menit, tetapi masalahnya adalah fine tuning setelahnya,,
Saya tidak memukul Tank, saya bisa mengamankan visibilitas dengan Cermin, penanganan coba-coba jenis Kawat,, Meskipun saya telah melakukan pertukaran Stang beberapa kali di masa lalu, itu semua pegangan Bar tetapi pertukaran pegangan Terpisah kali ini adalah kerja keras.
Ketika saya mendapatkannya, saya merasa bahwa ini adalah pegangan terpisah dari posisi Berkendara yang tidak dapat direproduksi oleh pegangan Bar.
Tampaknya mudah untuk masuk dan mudah menjalankan cara Koshi ..
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400R, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI GSX-R400

Seperti itu (o^^o)
Pegangan normal tidak sesuai dengan pose, bahkan jika Anda mengemudi di atas Choi, tangan mati rasa dan itu akan sangat melelahkan saat mengemudi untuk waktu yang lama. Hari Separator membutuhkan waktu untuk menyesuaikan pose Anda sendiri, tetapi pada akhirnya dapat mengurangi mati rasa pada tangan, membuat berkendara lebih mudah dan nyaman, adalah Rekomendasi. Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA VT250 SPADA, HONDA CBR400R, HONDA CBR250R (MC17/19)

Produk berkualitas tinggi, yang sangat mudah dipasang dan memberikan posisi berkendara yang nyaman. Instalasi sangat mudah dan membutuhkan waktu yang sangat sedikit.
Produk berkualitas tinggi, yang sangat mudah dipasang dan memberikan posisi berkendara yang nyaman. Instalasi sangat mudah dan membutuhkan waktu yang sangat sedikit. Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA VT250 SPADA, HONDA CBR400R, HONDA CBR250R (MC17/19)

MC 41 bukan TIPE I TIPE III
Korespondensi MC 41 adalah TYPE I, tetapi saya memilih TYPE III yang sesuai dengan CBR 250 R sebelumnya dengan berani.
Ini karena Anda dapat mengaturnya lebih rendah dari TYPE I.
Awalnya, saya membuat sudut buka dan sudut gantung Handlebar sebanyak NORMAL, tapi saya bisa mengunci Handlebar sepenuhnya dengan margin.
Seri Pegangan Terpisah HURRICANE ini tidak berubah sejak sekitar 25 tahun yang lalu
Saya pikir itu luar biasa karena saya terus menariknya keluar.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR400F, SUZUKI Across, HONDA NS250, HONDA CBR250R (2011-), SUZUKI GSR250, HONDA NS400

Posisi badan bagian atas sudah turun dan Cornering jadi lebih mudah dilakukan
Saya tahu bahwa itu sama sekali tidak berguna pada ketinggian OEM jadi saya ingin menurunkan dan membelinya.
Semua Produsen lain mahal, tetapi kinerjanya sempurna produk ini murah
Tidak ada lubang untuk mencocokan botches untuk mencegah rotasi switch, jadi saat mengatur posisi selama perakitan, saat menentukan posisi Terbaik Anda harus membuat lubang 5 mm !!!
Agar sesuai dengan Motor lain juga, Anda harus mengosongkan lubang sendiri !!!!!
Lihat detail

Karena Pegangan FZR250R dari mobilnya sendiri dalam kondisi karat atau korosi yang parah, itu mengakibatkan pertukaran waktu ini. deskripsi dan kunci hezagonal yang diperlukan untuk pemasangan juga dilampirkan, dan dapat ditukar, tanpa harus
Karena Pegangan FZR250R dari mobilnya sendiri dalam kondisi karat atau korosi yang parah, itu mengakibatkan pertukaran waktu ini.
deskripsi dan kunci hezagonal yang diperlukan untuk lampiran juga dilampirkan, dan itu dapat ditukar, tanpa memiliki permainan yang dekat terutama. Karena itu adalah Sepeda Motor Pewarna
biru dan putih, meskipun cemas, jika menempel, saya akan merasa bahwa itu dikumpulkan dengan cerdas warna yang sesuai.
Kebetulan warna adalah kombinasi Emas dan hitam. Dia sangat senang! Lebih baik berhati-hati terhadap sudut silinder Master jika terjadi
Lampiran.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA VT250 SPADA, HONDA CBR400R, HONDA CBR250R (MC17/19)

Dibandingkan dengan produk perusahaan lain, ia telah membeli dengan harga hampir setengah harga. Ketika gagal untuk turun, saya pikir saya akan membeli satu set lagi untuk bisnis posisi pegangan jatuh, kawat Axel mengganggu
Dibandingkan dengan produk perusahaan lain, ia telah membeli dengan harga hampir setengah harga.
Ketika gagal turun, saya pikir saya akan membeli satu set lagi untuk bisnis
posisi pegangan jatuh, Kawat Axel mengganggu Cowl. Perlu untuk merancang posisi pengeboran Holder untuk
Lampiran.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX250S KATANA, HONDA FT500, HONDA FT400

Pertukaran tidak pernah diperlukan, dan karena itu yang juga memakan waktu dan tenaga serta memenuhi pekerjaan pembersihan, meskipun sempat goyah untuk sementara waktu, untuk kendaraan jenis usia lanjut, pembelian dipertimbangkan, sementara itu se
Pertukaran tidak pernah diperlukan, dan karena itu
yang juga memakan waktu dan tenaga serta memenuhi pekerjaan pembersihan, meskipun sempat goyah untuk sementara waktu, untuk kendaraan jenis usia lanjut, pembelian dipertimbangkan, sementara itu
sebagian Stok Apakah, dan dibeli secara drastis. Di
pekerjaan attachment, meskipun desorpsi Nut Top-bridge, desorpsi Grip sisi kiri, dan lubang lokasi Switch-box kanan dan kiri fajar
Dengan phi5-mm Bor diperlukan, ketika ada alat yang sesuai dan itu
setengah hari juga, itu telah ditukar.
Puas dengan pembelian, karena penyesuaian posisi yang rumit dapat dilakukan.
Lihat detail