
Ulasan

R9T NITRONSuspensi belakang
Ukuran lubang pemasangan berbeda
Ketinggian pengendaraan lebih tinggi dari stok.
Lihat detail
Perubahan kualitas berkendara.
Itu tiba sekitar 3 bulan setelah pembelian.
Saya pikir saya mungkin tidak dapat melihat banyak perbedaan karena penggunaannya untuk berkendara di kota dan touring, namun ternyata tidak demikian.
Dengan suspensi OEM yang kami gunakan, ada kecenderungan mobil terpental saat menginjak celah, dan bodi berayun maju mundur dalam jumlah besar saat mogok dan berakselerasi ulang, namun setelah penggantian, masalah tersebut menghilang dan perjalanan menjadi sangat tegas dan aman.
Usia sepeda motor sudah di atas 20 tahun, sehingga hal yang sama juga dapat dirasakan dengan suspensi OEM OH, namun kami sangat puas dengan tampilan berkualitas tinggi dari produk ini.
Meskipun tidak ditentukan dalam hal ini, tampaknya Lowdown dan Pesanan lainnya dapat dilakukan pada saat pemesanan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Mengemudi di kota dan tur sesekali
Saya tidak yakin dengan suspensi NORMAL, jadi saya memutuskan untuk mengganti suspensi. Saya dapat melihat perbedaannya segera setelah uji coba. Saya masih menyesuaikan suspensi, tetapi saya puas dengan pemasangannya. Lihat detail

Peningkatan pengendaraan dan nyeri bokong!
Karena kendaraan saya sebelumnya adalah OHLINS, kali ini saya membeli NITRON yang sudah lama membuat saya penasaran.
Saya seorang amatir total dan menyesuaikan diri dengan kelembutan.
Melakukan tur sekitar 300km setelah penggantian dengan FrontNORMAL.
Penyesuaian dilakukan karena Bagian Depan juga dikustomisasi nantinya.
Berat perlengkapan Rider kurang lebih 58 kg.
Saya lebih suka R2 atau R3 jika harus membayar lebih sedikit, tapi saya tidak suka tampilan adjuster di luar dan pengaturannya merepotkan, jadi saya beli R1 yang sederhana. Saya bukan orang yang suka omong kosong!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar produk awalnya ditujukan untuk model mobil yang berbeda, jadi mohon jangan tersinggung.
Saya memilih Hitam untuk Musim Semi, dan sisanya adalah meta Gun, yang merupakan warna yang keras. Saya pikir itu cocok dengan Black XSR700 saya. Sangat keren.
Apakah instalasinya sulit?
Ketika saya menerimanya, saya secara misterius telah memasang Stand Tengah, jadi saya melayangkan Lengan Ayun ke posisi di mana Mur terlepas dengan dongkrak Pantograf, dan BoltQuantity: Dicabut 2 buah dan penggantian selesai.
Torsi mengacu pada manual Servis.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membelinya apa adanya dan mengendarainya dengan pengaturan pabrik, tanpa mengetahui Pesanannya. Saya pikir itu sudah cukup jika Anda sangat berat atau jika Anda bukan pengendara sirkuit.
Dengan suspensi NORMAL, bokong saya pegal setelah satu jam, namun setelah mengganti suspensi belakang, bokong saya tidak pegal sekeras apa pun saya berkendara. Kualitas pengendaraan meningkat dan stabilitas di Curve meningkat.
Setelah memasang NAG BURRITO di bagian depan, saya merasakan ada benturan di bagian belakang, jadi saya sedikit mengurangi ambidextrous dumping NITRON dan menjadi tenang.
Saya belum menyetel penyetelan Pra-jalan karena sepertinya digores sedang, tetapi proses penyetelannya membosankan, jadi Penyetel Hidraulik (Tidak bisa dipilih oleh webike?). menarik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi manual, alat khusus untuk penyesuaian pra-jalan (Kunci Pas Heksagonal, dll. dapat diganti, tetapi Tanda kurung lebih baik) Mur disertakan dengan 1 buah. tapi menggunakan OEM.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Saya pikir itu bernilai 100.000.
Saya bingung antara NITRON dan OHLINS, dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan NITRON setelah membaca Impression di webike dan YouTube. Dalam kasus saya, OEMSeat saya dimodifikasi oleh toko Seat untuk melunakkan kualitas kendara, tetapi dalam kasus Z900RS, kualitas kendara masih sulit, jadi saya memutuskan untuk menyesuaikan suspensi dengan NITRON. Saya memutuskan untuk membeli NITRONR1 karena menurut saya ini lebih hemat biaya daripada OHLINS milik Rival. Butuh waktu sekitar setengah tahun dari pemesanan hingga kedatangan, tetapi suspensi NITRON yang sebenarnya tiba kokoh, lembut, dan memuaskan. Namun, saya khawatir warna Thailand Tanium Black agak pucat. Selain itu, menurut saya Instruksi Manual yang disertakan sulit dipahami oleh pemula. Selain itu, saya sedikit menyesal harus membeli R2 atau R3 jika harus. Lihat detail
ada apa ini?
Saya seorang pengendara tua. Saya telah melewatkan penggantian suspensi dan hanya melumasi dengan mengganti jarum pada LINK, tetapi terlalu berisik, jadi saya memutuskan untuk menggantinya untuk memastikan jarum dalam kondisi baik. Saya memiliki pengalaman memasang sistem suspensi eksternal seperti X-Lins, Wight Power, dan XSS, tetapi saya jamin ini yang terbaik. Itu yang terbaik.
Pertama-tama - dibandingkan dengan OEM, ini jauh lebih ringan, meresap dengan kuat, meningkatkan pijakan, lentur, dan memiliki celah dan tapak yang bagus.
Saya rasa Corner berkecepatan tinggi bagus, tapi tidak ada bandingannya dengan Nylon. Saya memiliki Handlebar Up Type dan rasanya seperti sedang mengendarai NAKED. Seperti yang dikomentari orang lain di review, lebih baik dicoba dulu daripada mengganti sistem pembuangan dan mengurangi bobot. ZX12R memiliki reputasi sulit dikendarai, tetapi sudah menjadi mobil sport Mega biasa.
Penggantian akan memakan waktu sekitar satu jam, tetapi jika Anda tidak berhati-hati, kendaraan dapat terbalik, dll. Harap berhati-hati jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam penggantian suspensi belakang.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
Tekstur lebih baik daripada perusahaan O untuk Besar
Menyegarkan dan bagus karena tidak ada pre-adjuster hidrolik.
Saya suka fakta bahwa Hitam dapat dipilih.
Dial adalah Bahan karena semua bagian dipotong: Kualitasnya lebih tinggi daripada Perusahaan O, yang terkadang terbuat dari Plastik.
Meski sistem 1 arah, namun redamannya bisa disesuaikan dengan baik, sehingga tidak mencukupi untuk touring dan melewati gunung.
Lihat detail
Suspensi NITRONMono dipasang di HORNET250
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sebagai pengganti suspensi OEMRear yang digunakan dari mobil baru.
Pesan dengan NITRONR1 dan Pre-roadAdjuster hidrolik
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Dari OrderSeat, hampir persis seperti Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Memang mudah, tapi berbahaya jika tidak hati-hati.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penggunaan utamanya adalah tur.
Sass itu Ringan dan gesit dalam pekerjaannya.
Sangat mudah untuk Mengontrol.
Daya cengkeram ban belakang dapat dirasakan dengan baik.
Stabilitas dan cengkeraman ban belakang telah ditingkatkan.
Perbedaannya terlihat jelas karena perubahan dari OEM bekas.
Karena dipesan dengan hydraulic pre-road
Perubahan pra-jalan sangat mudah.
Pengaturan suspensi juga disesuaikan dengan Notch.
Sangat mudah di perjalanan.
Notch dan hydraulic Pre-road untuk kenyamanan.
Sebagai hasil dari ketersediaan yang mudah
Itu menyebabkan peningkatan rasa sakit di pantat saya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Selain barang yang saya pesan, ada NITRON Seal di dalam paket!
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Lebih dari kekecewaan.
Sepertinya butuh waktu lama untuk mengirimkannya saat ini.
Saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk bersiap memesannya.
Saya memesannya pada Mei 2022 dan menerimanya sekitar akhir November.
Kami telah menunggu dengan sabar.
Awalnya dijadwalkan tiba pada bulan Oktober.
Pada satu titik, saya menerima email bahwa tanggal pengirimannya adalah Januari 2023. w
Produk yang sangat bagus untuk digunakan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS

NITRONR1
Saya bisa langsung merasakan perbedaannya. Ketika saya mengguncang mobil saat berhenti, saya pikir itu terlalu lunak, tetapi ketika saya menyalakan mobil, saya dapat merasakan bahwa suspensi lebih kenyal daripada lunak, dan gundukan berkurang. Saya menyesal bahwa saya harus mengubah suspensi lebih awal. Saya memilih tipe tanpa sub tank, tetapi saya berbicara langsung dengan NITRON tentang penggunaan saya (terutama touring dan city driving), dan berdasarkan saran mereka, saya memilih R1. Dia sangat baik untuk menjawab semua pertanyaan saya tentang pengaturan Lainnya, dan bahkan menyarankan agar saya meneleponnya ketika saya menginstalnya sehingga kami dapat memutuskan spesifikasi melalui telepon. Itu adalah proposal layanan pelanggan terbaik. Sejujurnya, saya sedang memikirkan OHLINS, tetapi saya senang saya memilih NITRON. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS

Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkendara Jalanan dan Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Saya meminta Toko untuk membantu saya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu luar biasa
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Ini bekerja lebih baik dari yang diharapkan. Tidak ada lagi yang memantul!
Itu membuat mengendarai Sepeda Motor menjadi lebih menyenangkan!
Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM

Cukup bagus untuk berkendara di kota
Saya membelinya langsung dari AS saat yen rendah. Itu di kisaran 70.000 yen rendah termasuk pengiriman.
Ketika saya membeli mobil, saya memberi tahu mereka berat badan saya, jumlah penumpang, dll. dan mengaturnya sebelum dikirim. Saya Kadang-kadang saya naik dengan dua orang." Saya meminta mereka untuk mengatur berat sepeda menjadi berat satu orang, tetapi saya tidak terlalu merekomendasikannya. Saya pasti akan merekomendasikan Anda untuk mengatur berat satu orang up, karena Anda akan naik sendirian lebih sering daripada tidak.
Suspensi OEM VTR1000F FIRESTORM tidak sesuai dengan keinginan saya tidak peduli seberapa banyak saya menyesuaikan sisi kompresi dan rebound, tetapi suspensi ini memiliki gerakan yang sangat halus dan lentur, dan saya benar-benar dapat merasakan ground feel dan kemampuan mengikuti jalan yang tinggi. . R1Series dianggap sebagai versi termurah, tapi untuk level city driving dan touring, menurut saya performanya cukup baik untuk mengimbanginya.
Kerugiannya adalah sisi rebound dan kompresi tidak dapat disesuaikan secara terpisah. Tidak cocok bagi mereka yang ingin menyetel suspensi dengan sangat ketat, karena hanya dilengkapi dengan pengatur 1 arah untuk kedua efek.
Namun, mekanisme Pengaturan ini Sederhana. Ini sangat menarik bagi pengguna ringan. Sangat menyenangkan untuk menemukan pengaturan yang Anda suka saat Anda bermain dengan Adjuster, yang mudah diubah. Semuanya ada dalam pengaturan yang membuatnya lebih mudah untuk berbelok." Hal ini karena Anda dapat dengan mudah merasakan sensasi "Saya sangat terkesan" dengan tangan Anda sendiri. Jika ekstensor dan kompresor terpisah, Anda mungkin akan mengacaukan pengaturan jika Anda tidak memahaminya dengan baik, tetapi dengan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang itu.
Apa yang saya pribadi sangat suka adalah bahwa penyesuaian pra-jalan sangat mudah dilakukan. Banyak sistem suspensi menggunakan kunci pas untuk memutar penyetel, tetapi saya tidak suka menggunakannya karena sangat sulit dilakukan. Di sisi lain, dengan suspensi ini, sekitar dua kali lebih mudah untuk menyesuaikan dengan perangkat khusus yang disertakan seperti halnya dengan kunci pas Hook, sehingga sangat mudah untuk disentuh. Saya sangat menghargai itu.
Ketika Anda memikirkan penggantian Suspensi, OHLINS mungkin menjadi hal pertama yang terlintas dalam pikiran, tetapi VTR1000F FIRESTORM adalah Warna Pegas OEM Warna: Karena berwarna kuning, sulit untuk mengatakan bahwa itu telah disesuaikan jika itu adalah OHLINS. Oleh karena itu, saya pribadi menyukai Spring dengan warna biru kehijauan, yang sekilas mudah dikenali sebagai NITRON.
Lihat detail

Tanggal pengiriman...
Pokoknya waktu pengirimannya lambat. Saya harus siap menunggu lama, tetapi tiba tepat waktu. Untuk pemasangan, tidak ada penjelasan dan sekrup di bagian bawah tidak cukup panjang untuk OEMBolt, jadi saya menggunakan mur tipis yang disertakan dengan OEMBolt, tetapi bukan mur pengunci berbentuk U. Jika Anda khawatir dengan kekuatannya, Anda dapat menggunakan HondaOEMBolt95701-120-7508 12X75 (Kawasaki dihentikan). Lihat detail
Manfaat dapat diperoleh bahkan dalam berkendara di kota, tetapi jangkauan penyesuaian
Ini adalah imprementasi yang digunakan pada CBR400RR (NC29) tahun 1990.
Suspensi belakang OEM NC29 sangat bagus untuk sepeda motor yang berusia lebih dari 30 tahun dan dapat menangani sebagian besar situasi dengan menyesuaikan redaman pre-road dan rebound (milik saya dirombak oleh spesialis), Namun, saya masih ingin mencoba suspensi belakang eksternal. suspensi setidaknya sekali, jadi saya memutuskan untuk memasang suspensi ukuran besar.
Perbedaan antara suspensi OEM dan NC29 adalah fungsi penyesuaian ketinggian kendara, yang mudah dipahami. Meskipun saya terkadang berlutut saat tur, NC29 memiliki pusat gravitasi yang rendah secara keseluruhan, dan saat ketegangan meningkat, Penutup Crank Case terkadang di-ground.
Saat mengangkang, terlihat jelas bahwa suspensi telah dinaikkan dan kini berada pada posisi yang lebih agresif. Tingkat musim semi itu sendiri telah meningkat sekitar 10%, tapi ini pasti terasa.
Saat mulai berkendara, Anda bisa merasakan suspensi yang tidak kaku dan lebih lentur. Seperti disebutkan di atas, suspensi OEM sangat bagus, jadi kami tidak merasakan perubahan drastis seperti itu, tapi itu tidak menjadi masalah karena kami tidak puas dengannya sejak awal. Di dalam kota, saya sedikit mengencangkan peredam dari setelan default untuk menyeimbangkan garpu depan yang mengeras.
Saat dibawa ke lintasan gunung, ekstensi 7mm memiliki efek positif, dan NC29, yang lurus apa adanya, runtuh lebih tajam dan secara agresif mengarahkan ujung hidung ke arah pintu keluar sudut. Sangat memuaskan mendapatkan karakteristik karena saya ingin membuatnya lebih seperti dimensi laser karena ini adalah Replika. Bagaimanapun, rasanya luar biasa.
Saya telah melakukan tur berkemah di Hokkaido sejak saya memasang suspensi ini, dan saya menggunakan lebih banyak pra-jalan daripada biasanya saat memuat bagasi besar di belakang. Itu tidak pernah mencapai titik terendah dan saya dapat melakukan tur panjang dengan nyaman.
Oli sudah dipakai lebih dari 10.000 km dan tidak ada kendala khusus seperti rembesan oli. Oli sedikit menurun dan damper sepertinya kurang efektif, tetapi masih ada banyak ruang untuk mengencangkan oli, jadi akan terus digunakan seperti saat ini.
Terakhir, sebagai catatan tambahan, warna gambar NITRON, biru kehijauan, cocok dengan NC29 1990 dan merupakan tanda kurung terbaik. Suspensi belakang yang mengintip dari bagian belakang mobil adalah pernyataan yang bagus.
Ini bukan pembelian yang murah, tetapi bahkan Grade dengan harga terendah pun memiliki rentang penyesuaian yang cukup luas dan dapat mencakup banyak Situasi. Saya benar-benar berpikir ini adalah pembelian yang bagus. Saya senang saya membelinya.
Lihat detail

Sporty untuk perjalanan yang nyaman
Saya mengganti suspensi belakang NORMAL karena saya merasa terlalu keras
Tipe R1 memiliki rentang penyesuaian yang lebih sedikit, tetapi jauh dari NORMAL
Sulit untuk lelah dalam jarak jauh, dan rasanya seperti Anda mencengkeram permukaan jalan di celah gunung
Anda dapat memilih antara Turquoise dan Hitam untuk kerah pegas, dan saya tantang Anda untuk melihat Saya memilih Hitam, yang kurang terlihat
Saya senang dengan tampilan NORMAL dan konstruksi berkualitas tinggi
Lihat detail

Beli tanpa rugi
Pertama-tama, Merekomendasikan agar Anda mencoba berkendara dengan pengaturan pabrik
OrderSeat akan mengirimkannya kepada Anda sesuai dengan penggunaan Anda sampai batas tertentu, jadi jika Anda memesannya, Anda akan dikenakan biaya tambahan Mereka sesuai dengan tarif pegas tanpa emas Juga, spesifikasinya dirancang untuk orang Jepang sehingga Anda dapat merasakan perubahan dan perjalanan nyaman
Dalam kasus saya, ini adalah pertama kalinya saya menggunakan ReplaceSus, jadi saya tidak mengubah sebagian besar pengaturan pada awalnya saya harus mengubah Preload Adjuster jenis Screw setelah sekitar satu tahun Jadi setelah sekitar satu tahun, saya harus mengubah Preload Adjuster tipe screw Saat saya coba gerakannya masih enggan saya bisa menghidupkannya kembali dengan pelumas, tetapi tipe hydraulic lebih mudah diatur, jadi saya harus melakukan OH timing pertama saya memasukkan Option's HPA di Option Saya telah bereksperimen dengan berbagai hal sejak saat itu dan menikmati perubahannya
Dimungkinkan untuk mengubah spesifikasi internal dengan OH's Timing, sehingga Anda dapat mengubah spesifikasi untuk waktu yang lama Saya pikir kita bisa bersama
Saya telah menggantinya dan mengirimkannya ke OH dua kali dengan penggunaan 80.000 mil Jika Anda suka mengotak-atiknya, ini adalah Rekomendasi
Lihat detail

Untuk 250cc, Anda bisa merasakan perbedaan di R1Series
Motif pembelian
Awalnya, ketika suspensi NSR250 goyah, suspensi saya lebih suka membayar sedikit lebih banyak Emas untuk suspensi eksternal daripada merombak saya memutuskan untuk membelinya
Ada beberapa OHLINS yang terkenal dan YSS yang secara kosmetik lebih unggul untuk perbandingan ketika saya membelinya Anda dapat memesan sepeda sesuai dengan tubuh Anda, dan jika Anda mengganti sepeda, Anda dapat memesan jenis sepeda yang ingin Anda beli Aspek After Service sangat baik , seperti dapat dimodifikasi agar sesuai Dibandingkan dengan OHLINS, NITRON lebih sering terlihat di arena balapan Tidak terlalu terkenal, tetapi merupakan pabrikan yang sudah lama berdiri di Inggris Raya Memiliki rekam jejak dan performa yang terbukti
Saya akan memilih R3Series kelas yang lebih tinggi kali ini, tetapi tujuan awal saya adalah Karena ini adalah Penyegaran Suspensi, saya memilih R1Series karena anggaran
Tentang produk
Area R1Series yang dapat disesuaikan adalah Pra-jalan raya, Kompresi dan Ini adalah pengatur 1 arah untuk Kompresi dan Rebound, dan penyesuaian ketinggian pengendaraan Karena Anda tidak dapat menyesuaikan Kompresi dan Rebound secara terpisah, Anda tidak dapat menggunakan Sirkuit Mungkin sulit untuk mengisi pengaturan Suspensi, tetapi berpusat pada STREET Anda tidak akan merasa kehilangan jika Anda dapat merasakan gerakan suspensi yang lentur, karena saya menggantinya dengan suspensi yang lamban
Kami juga melakukan Circuit run, tetapi meskipun Damper hanya dapat disetel dengan satu cara, itu masih merupakan cara yang bagus untuk memaksimalkannya Jika sekitar 250cc, itu harus diisi ke ukuran besar dalam kombinasi dengan pra-jalan telah dibuat
Ketika saya beralih dari NSR250 ke VTR250, saya bisa merombak VTR250 juga saya bisa menyelesaikan Modifikasi bersamanya, jadi saya harus membeli Suspensi lagi. Tidak, dan dalam jangka panjang, kostumnya luar biasa
Lihat detail

Hah? Itu tidak membantu
Saya mencoba menginstalnya di NSR250R MC21 saya, tetapi tidak ada. Suspensi OEMSHOWA Ketebalan kerah dalam kasus pertama adalah 24.6mm, dan ketebalan kerah NITRON adalah 25.6mm dengan kesalahan 1mm Saya tidak tahu apakah yang dikirimkan kepada saya rusak atau tidak, tapi itu perlu dicukur atau diproses secara lain
Sangat mengecewakan karena tidak dibuat dengan baik untuk barang mahal
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS

Gesekan Rendah terasa hanya dengan mengangkang
Saya tidak ingin mengubah tampilan terlalu banyak, jadi saya memilih R1 Black
Pertama-tama, saat Anda menginjak sepeda motor, Anda akan dapat melihat bagaimana responsnya terhadap beban Klik Dan alih-alih mulai bergerak Sss dan rasakan Gesekan rendah dengan perasaan bergerak tanpa batas
Manfaatnya adalah penyerapan Shock Dice Kecil yang lebih baik seperti lapisan trotoar
Saya berpikir untuk mengganti Ban karena saya tidak merasakan kontak tanah saat menikung Saat saya memasang ban ini, tanah terasa lebih baik seolah-olah saya menggantinya dengan Ban dengan 1 Peringkat lebih tinggi Menikung menjadi lebih menyenangkan
R2 dan R3 juga tersedia, tetapi Anda dapat merasakan perubahan pada R1 juga, dan tampilannya yang sederhana menurut saya itu Merit
Lihat detail

Ini suspensi yang luar biasa
Walaupun evaluasi Suspensi MT-07 MODEL sebelumnya kurang baik, saya juga merasakan kesan buruk seperti Ha Drill seburuk setelah beralih ke ban High grip.
Meskipun ada berbagai poin buruk, saya tidak tahan, jadi saya menghubungi pertukaran suspensi.
Dari kesimpulan, MT-07 dengan MODEL yang sama harus mengganti suspensi belakang sebelum Full Exhaust System.
Kenyamanan berkendara cukup baik, dan rasa serta kemudahan memuat Ban lebih aneh dari apapun. Pitch saat akselerasi juga berkurang, dan gerakan yang tidak berguna sangat sedikit.
Selain itu, Anda dapat menyempurnakannya dengan meningkatkan tingkat kebebasan penyesuaian Pra-jalan. Selanjutnya, dalam kisaran harga ini, dimungkinkan untuk menyesuaikan redaman dari penyesuaian ekspansi dan kontraksi simultan yang jarang terjadi, dan penyesuaian ketinggian mobil.
Tentang penyesuaian ketinggian mobil Saya pikir itu tidak bisa dilakukan sampai ke tempat menaikkan Gatsuri Belakang, tapi menurut saya itu adalah kisaran penyesuaian praktis untuk berkendara di jalan umum.
Karena saya mulai berpikir bahwa saya ingin menyesuaikan dengan ekstensi dan kontraksi saat menggunakannya, saya pikir saya akan membeli R2 lain kali tetapi saya pikir itu cukup sebagai suspensi eksternal pertama.
Untuk tampilannya saya buat Black spring sesuai body mobil, tapi ada kesan mewah dan bagus banget.
Menuntut Produk Merek Lain adalah satu hal, tetapi saya memilih untuk menyesuaikannya dengan bodi mobil. Namun, saya pikir itu adalah pilihan yang baik karena saya merasa diam-diam bersikeras dalam arti yang baik.
Meskipun tentang spatbor bagian dalam belakang, karena OEM, mungkin tidak diragukan lagi bahwa air berlumpur diletakkan di ROD dari Sath yang ditangguhkan dan itu akan menjadi hal yang lucu, jadi http : / / www. sederhana. info / mt07. Rekomendasi untuk html UnderFender THE SIMPLE.
Setelah tukar di sini tidak ada yang namanya air keruh hang di suspensi belakang. Tidak apa-apa bahkan jika itu melebihi genangan air yang kotor.
Tampaknya ada cara lain untuk membuat papan Karet seperti Tirai, jadi lebih baik untuk menangani keduanya.
Tentang pemasangan, jika Anda adalah model yang sama, setelah kemerdekaan dengan dudukan Belakang, saya pikir itu baik untuk menaikkan Sisi Rem dari panci Minyak dengan jack Pantograph. Itu bisa dinaikkan relatif stabil.
Sebagai aturan berapa dinaikkan, posisi dimana Baut dengan Suspensi Belakang yang terpasang pada LINK menjadi relatif mudah untuk diputar dengan alat adalah posisi yang tepat.
Bahkan jika Anda menaikkannya terlalu banyak atau terlalu rendah, akan ada tekanan dan sulit untuk melepas Baut dan sulit untuk menggantinya, jadi sebaiknya cari posisi yang baik.
Kebetulan bahkan ketika membeli dengan Webike, jika Anda mengisi OrderSeat NITRON dan mengirimkannya dari permintaan Webike, Order menjadi mungkin. Untuk lebih jelasnya saya ingin bertanya kepada Webike untuk menanyakan tentang Pemesanan produk ini dan menghubungi NITRON, tapi suspensi yang saya temukan sendiri sangat bagus jadi Rekomendasi.
http : / / www. nitron. jp / unduhan / unduhan. php#dl03
Lihat detail

Kepuasan besar dari yang diharapkan
pesanan: Panjang standar + 10 mm Mata ujung panjang】 Sesuai Pesanan
Pemasangan : X-ADV sudah diganti Large karena ganti, saya tanya ke Toko.
Setelah konversi : Hampir tinggi mobil Belakang akan naik 3 cm!
Spesifikasi EROPA adalah 3 cmUP baik sebelum dan sesudah ? ?
Jepit rambut & huruf S berputar kembali dengan cepat, saya ingin Setting bertujuan untuk meningkatkan sudut kemiringan, jadi dengan pertukaran Ban (Depan : MichelinPilotRoad 5, Belakang : Dikombinasikan dengan PilotRoad 4), menjadi Sepeda Motor dengan bentuk ideal yang cukup memuaskan
Namun, satu-satunya kesulitan adalah jika Main Stand dikalikan, tempat ban belakang menyentuh tanah.
Kalau ada Main Stand Spesifikasi EROPA, dijadwalkan segera order..
Lihat detail