
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI Zephyr X, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II
Bagus
Desainnya menjadi lebih tebal dan lebih ringan. Saya pikir akan sangat membantu jika Anda membeli setelah mempertimbangkan perbedaan dari barang asli di foto.
Kepuasan produk itu sendiri selalu memuaskan, jadi tidak masuk akal untuk menunjukkan poin buruk secara terpisah. -------------------------------------------------- -------- Desain menjadi lebih ringan dan ringan. Kepuasan produknya sendiri puas setiap saat, jadi sulit dikatakan tidak bagus. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail

Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SP

baik atau buruk
Saya menggunakannya tetapi rusak setelah kurang dari setahun, Anda dapat merasakan kekuatannya.
Saya membelinya setelah rusak, tetapi jika rusak lain kali saya tidak akan membelinya lagi. Saya membutuhkan lebih banyak daya tahan!
Lihat detail

Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SP

baik atau buruk
Itu rusak setelah sekitar satu tahun atau kurang, tetapi saya dapat merasakan kekuatannya, jadi saya membelinya lagi. Daya tahan adalah sebuah tantangan!
Ada baiknya jika Anda ingin menyalakannya untuk waktu yang singkat, tetapi jika Anda berencana untuk menggunakannya dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya hindari.
Jika tahan lama, itu adalah peringkat bintang 5!
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI Zephyr X, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II

Untuk pemasangan Meter eksternal
Meter Karena retak, saat tukar dengan Meteran kantor murah kenapa ketombe tiba-tiba bertambah parah dari sekitar 9500 RPM, kembali ke OEM akan kembali normal. Sebagai hasil penyelidikan, dikatakan bahwa Limiter mungkin tidak berfungsi dan memasang produk ini. Saya puas bisa bermain Beauty. Lihat detail

Maafkan saya!
Lampu peringatan mesin menyala pertama sekitar 100 km.
Pembatas juga bekerja.
Itu murah, jadi saya tidak berharap banyak, tetapi itu lebih dari yang saya bayangkan!
Lihat detail

bagus
Pengapian Lanjutan Cut hit Speed Limiter, ada orang yang menurunkan Oli dari segel batang Valve, ukuran, asuransi yang dibeli. Lihat detail

bagus
Diperlukan untuk Sirkuit tipe Besar. Dengarkan kasus asap putih ketika menempatkan terlalu banyak pada Pembatas Kecepatan OEM dan memasukkannya ke dalam asuransi. Direkomendasikan bagi mereka yang hanya dapat melihat unit Tachometer. Saya pikir gerakan tatapan berkurang dan rotasi aman untuk dilihat. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI Zephyr X, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II

Sangat pas di motor saya zephyr x 400 cc. POSH RED REV Super Limiter Cut ini dilengkapi dengan manual Jepang dan terhubung pada speedometer tidak langsung ke ecu.
Sangat pas di motor saya zephyr x 400 cc. POSH RED REV Super Limiter Cut ini dilengkapi dengan manual Jepang dan terhubung pada speedometer tidak langsung ke ecu. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI Zephyr X, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II

Batasi melanggar
Itu merepotkan untuk menghapus Cowl sampai instalasi.
Sangat mudah untuk melakukan sesuatu karena ini adalah instalasi Coupler.
Tapi, doa dari Limiter cut sulit untuk apa pun.
Tolong buat keselamatan mengemudi dan SIM Besar..
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI Zephyr X, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II

Kecepatan ??Batas dibatalkan.
Itu melekat pada ZEPHYR 400 .
Menurut Konten Produk Lainnya, dalam rentang revolusi penuh
Ada perasaan bahwa itu menjadi Halus ... ketika dikatakan buruk
Dapat dikatakan bahwa itu menjadi Ringan.
Hanya karena rilis Speed ??Limiter dibatalkan, mungkin ada ilusi, tetapi sebelum memasang Power band
Wow! Itu adalah perasaan bahwa akselerasi datang dan seperti apa adanya
Dikatakan bahwa itu akan naik (sejak Torsi keluar sebelum itu
Mungkin perasaan Dokkan sedang santai)
Karena KTRC memakainya dalam keadaan dirilis, jika tidak dibatalkan
Mungkin berbeda.. Saya pikir tidak ada perubahan lain pada orang lain. Pemasangan biasanya pas di dalam Lampu Depan
Saya pikir tidak ada yang terlalu sulit karena Bumi harus diperketat saat tiba.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI Zephyr X, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II

bagian yang bagus yang bisa saya kendarai dengan santai. sangat bahagia barang bagus untuk sepeda motor Anda sangat luar biasa !! seperti kekuatan penuh. barang bagus
bagian yang bagus yang bisa saya kendarai dengan santai. sangat bahagia barang bagus untuk sepeda motor Anda sangat luar biasa !! seperti kekuatan penuh. barang bagus Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB1300SUPERTouring

Produk ini hadir dengan kemasan yang baik. itu juga mudah untuk menginstal dengan mengikuti kertas serikat instalasi. saat memasangnya dengan cb1300 tahun 05 harus tetap dalam bentuk diikat dengan pengikat kabel pada bingkai di kotak samping. Meskipun efe
Produk ini hadir dengan kemasan yang baik. itu juga mudah untuk menginstal dengan mengikuti kertas serikat instalasi. saat memasangnya dengan cb1300 tahun 05 harus tetap dalam bentuk diikat dengan pengikat kabel pada bingkai di kotak samping. Meski efeknya sudah bisa dirasakan dari akselerasi dan kecepatan tinggi maksimal yang semakin membaik. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB1300SUPERTouring

Itu melekat pada 08 MODEL CB1300SB. Tujuan penggunaan adalah memotong Pembatas Kecepatan pada saat Sirkuit berjalan. Karena produk ini hanya memotong Speed limiter dan Rev limiter sangat efektif, tidak ada kekhawatiran tentang Overrev. oleh karena itu
Itu melekat pada 08 MODEL CB1300SB. Tujuan penggunaan adalah memotong Pembatas kecepatan pada saat Sirkuit berjalan.
Karena produk ini hanya memotong Speed limiter dan Rev limiter sangat efektif, tidak ada kekhawatiran tentang Overrev. oleh karena itu, dia baik pada Mesin -- itu adalah sentuhannya?.
230 km/jam [ CB1300 dari FOR JAPAN MODEL ] sebenarnya merupakan batas di Sirkuit. Tidak diperpanjang lagi. Meskipun itu
lampiran, tidak perlu melakukan pekerjaan skala besar secara khusus. Hanya dengan deskripsi terlampir, cukup dilampirkan.
Penutup Meteran hitam kiri dilepas terlebih dahulu. Karena kabel dimasukkan ke dalam wadah berbentuk seperti [ di dalam ] tas, kabel tersebut dikeluarkan di dalamnya dan dibuat tenggelam di bawah Coupler di dalamnya. Kemudian, pekerjaan terminasi hanya dengan menaikkan Tangki (caranya tertulis pada instruksi manual Sepeda Motor), membuat kabel penutup Samping kiri terputus, dan terakhir menghubungkan kabel merah muda panjang ke Coupler beserta Harness Utama di bawah Tangki di melalui dan terakhir. Karena kabel merah muda cukup panjang mati menit terakhir, perlu untuk membuat posisi di mana tidak mengganggu ketika roda diputar. Jika itu adalah arah yang memungkinkan penyolderan karena tidak menjadi masalah jika melebihi 5 cm lagi, itu dapat menghubungkan untuk waktu yang lama dengan mudah.
Bagaimanapun, lampiran itu mudah dan pekerjaan selesai dalam waktu sekitar 30 menit. Meskipun itu benar, ketika [ yang dapat ditingkatkan tergantung pada jenis kendaraan ] itu adalah CB1300SB, tidak dikatakan demikian dan hanya Pembatas kecepatan yang dipotong murni.
Lihat detail