
Ulasan

Sesuai: HONDA CBR600 RR 07-17, HONDA CBR600 RR 03-06, HONDA CBR600 F4I 01-05, HONDA CBR1000 RR
Sproket Belakang DIGERAKKAN 525-43T
Ukuran rantai diubah dan Sproket Aluminium bukanlah pilihan.
Jumlah pin juga dibiarkan sebagai OEM.
Produk ini permukaannya dirawat dengan warna Hitam.
Instalasinya sendiri tidak masalah jika Anda memiliki alatnya. Dibandingkan dengan pekerjaannya, pelepasan dan pemasangan roda belakang lebih besar dan aneh.
Daya tahannya belum diketahui, tapi menurut saya ini akan bertahan hingga level OEM.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR600 RR 07-17, HONDA CBR600 RR 03-06, HONDA CBR600 F4I 01-05, HONDA CBR1000 RR
Aluminium menjadi Baja
Saya mencari yang baja karena Duralumin yang saya gunakan sudah usang, tapi saya tidak tahu apakah ada satu di 525 yang sesuai dengan kebutuhan saya.
Pemasangannya relatif mudah jika ban belakang bisa dilepas. Jika Anda tidak yakin, kami menyarankan Anda meminta bantuan spesialis untuk melakukan pekerjaan tersebut.
Situs Produsen tidak menunjukkan kesesuaian Haddrill, jadi menurut saya akan lebih baik jika menghubungi mereka untuk mengonfirmasi kebenaran produk.
Lihat detail

hal pertama di masa lalu
Sproket Penggerak dan Rantai telah diganti dengan yang baru, tetapi keausannya tidak merata setelah sekitar 4000 km. Saya akan menggantinya karena berbahaya lagi, tapi saya tidak bisa memikirkan Sproket dari Siklus yang sama dengan Ban. Lebih baik tidak melakukannya. Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV1000 Mille R Factory 05-09, APRILIA RSV1000 Mille R, APRILIA Falco 1000 00-04, APRILIA RSV1000 Mille R 05-09, APRILIA RSV1000 Mille SP, APRILIA RSV4 11-12, APRILIA RSV4 10, APRILIA RSV4 13-15, APRILIA RSV4 16, APRILIA Tuono 1000 04-10, APRILIA Tuono 1000 R 04-10
cukup untuk kebutuhan seseorang
Daya tahan tidak diketahui karena baru saja diganti.
Jika tidak ada cacat, itu adalah bagian yang baik.
Jumlah pin adalah 42, yang merupakan nilai standar model.
Perhatikan bahwa yang sebelum penggantian ditetapkan pada 39 oleh Pemilik sebelumnya. Sejujurnya, sulit untuk mengendarai Large.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX10 R 06-07 ZX1000 (520 Conversion), KAWASAKI ZX10 R 04-05 ZX1000 (520 Conversion), KAWASAKI Z750 04-10, KAWASAKI Z750 S 05-06, KAWASAKI VERSYS 650 07-15, KAWASAKI ER650 N 07-09, KAWASAKI ZX10 R 08-10 ZX1000 (520 Conversion), KAWASAKI ZX 10R (520 Conversion) 16-17, KAWASAKI ZX10 R 11-15 (520 Conversion), KAWASAKI ZX 10RR (520 Conversion) 16-17, KAWASAKI ZX 750 (ZXR 750|R) (520 Conversion) 91-93, KAWASAKI ZX 636 (ZX 6R|636) 06, KAWASAKI ZX650 R 06-15 ER650, KAWASAKI ZX 750 (ZXR 750) (520 Conversion)93-96 520 39-49, KAWASAKI ZX 750 (ZXR 750R) (520 Conversion)93-94 520 39-49, KAWASAKI ZX 900 (ZX 9R) (520 Conversion)98-01 520 39-49, KAWASAKI ZX 900 (ZX 9R) (520 Conversion)94-97 520 39-49, KAWASAKI ZX 750 (ZX 7RR) (520 Conversion)96-98 520 39-49, KAWASAKI ZX 750 (ZX 7R) (520 Conversion)96-03 520 39-49, KAWASAKI ZX 636 (ZX 6R)05 520 110 43 39-49

Fokus pada daya tahan
Sprocket untuk ZX-25R memiliki pilihan yang sangat terbatas di web, tetapi Sprocket bersifat universal, jadi ada kemungkinan Anda dapat menggunakan yang berbeda untuk pabrikan yang sama. Saya menemukan bahwa ZX-25R kompatibel dengan Konversi 520 untuk ZX-10R dan Ninja 250, jadi saya mencari sesuatu yang lain yang akan bekerja untuk ZX-25R dan menemukan produk ini.
Saya menginginkan Baja Hitam dengan daya tahan, dan dengan 48 senjata, tidak ada yang lain selain produk ini.
Harganya murah dan hasil catnya bagus dan kualitasnya tidak seperti yang Anda harapkan dari Steel.
Bobotnya mungkin tidak berbeda antara OEMSprocket dan Large, tetapi tidak seperti TimeAttack dengan Circuit. Selain itu, karena tidak ada keterampilan untuk memahami perbedaan berat pada tingkat ini, ini lebih penting untuk daya tahan daripada pengurangan berat.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI Scrambler 803cc 2015 520 44 36-43, DUCATI Desmosedici DR (520 Conversion) 16 520 44 39-44, DUCATI Panigale 959 16, DUCATI Panigale 899 14-15, DUCATI 749 S 04-06 (520 Conversion), DUCATI 999 03-06 (520 Conversion), DUCATI 999 R 03-06 (520 Conversion), DUCATI 999 S 03-06 (520 Conversion), DUCATI Monster 821 14-16

Tahan lama untuk Sproket Aluminium
Saya menggunakannya 70% untuk Winding, 20% untuk Touring dan 10% untuk Circuit.
Pada 23.000 mil, gigi saya tajam.
Apakah itu tahan dengan baik untuk Sprocket Aluminium?
Saya pikir ini adalah Siklus yang baik untuk berubah pada saat yang sama karena sudah waktunya untuk mengubah Rantai.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI Desmosedici DR (520 Conversion) 16 520 44 39-44, DUCATI Scrambler 803cc 2015 520 44 36-43, DUCATI 999 R 03-06 (520 Conversion), DUCATI 999 03-06 (520 Conversion), DUCATI 749 S 04-06 (520 Conversion), DUCATI Panigale 959 16, DUCATI Panigale 899 14-15, DUCATI Monster 821 14-16, DUCATI 999 S 03-06 (520 Conversion)

Dibuat di USA. Apa yang anda keluhkan?
Paketnya adalah paket Hard Blister, jadi Anda bisa menggunakannya untuk penyimpanan.
Ini adalah satu-satunya cara untuk memiliki pilihan warna, belum lagi jumlah klik.
Saya tidak dapat menilai kinerja produk ini karena saya tidak memiliki pengalaman menggunakannya, tetapi pemrosesannya sangat baik dan Anodized memiliki klaim yang jelas.
Memang tempat Logo, nomor pistol, dan keterangan ukuran rantai tidak dicap, tapi tidak masalah karena saya tidak lupa.
Namun, ini sangat dapat diandalkan karena aktivitas Balap dan sponsornya.
Ini firasat, tetapi bukankah ini semua tentang kegembiraan yang Anda rasakan ketika Anda mengambilnya?
Sprocket JAPAN juga bagus, tapi tidak ada pilihan, warnanya terlalu sederhana dan harganya agak mahal.
Saya sedang dalam mood untuk mendapatkan beberapa produk Small Blister lagi.
Kami adalah sepeda motor kustom dan Anda bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi pada kami.
Jika Anda tidak memiliki Stand Balap atau alat, tentu saja, Anda dapat melakukan pekerjaan di toko.
Alat yang terpasang hanya untuk penggunaan darurat, jadi jika Anda tidak memiliki alat yang tepat dan STAND, sebaiknya jangan melakukannya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VF750 90-97, HONDA VFR800 (Interceptor) 02-08, HONDA VFR800 (Interceptor)

Perhatian! Tidak kompatibel dengan Tipe Model PertamaVFR800
Saya meletakkannya di VFR800 mundur 1998 saya karena disebutkan di halaman produk bahwa itu akan cocok. Tapi diameter lubang baut bagian dalam 10mm dan tidak pas. (1998 VFR memiliki diameter dalam 8mm) . Saya meminta pemasok saya untuk mengonfirmasi bahwa mereka akan mengirimi saya sesuatu yang disebut Spacer untuk dipasang. Tapi, untuk memulainya, Spacer sendiri tidak masuk ke lubang Baut Sprocket, yang tidak masuk akal. Itu telah jatuh ke dalam dirinya sendiri. Pertanyaan hanya dapat dilakukan melalui email dan saya tidak tahu itu karena kekurangan operator karena Corona. Tidak, komunikasinya sangat rumit dan membuat frustrasi. Jika tidak cocok, Anda harus memberi tahu mereka di Waktu awal bahwa itu tidak cocok. Terima kasih kepada Anda, batas waktu pengembalian telah berlalu saat kami berkomunikasi satu sama lain, tetapi sejauh pengembalian berjalan, setelah batas waktu. Tapi mereka menerimanya, jadi saya bisa menghargai yang satu ini. Tetapi jika mereka menjualnya kepada Anda tanpa memeriksa untuk memastikannya pas, itu masalah kredit. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX 10RR (520 Conversion) 16-17, KAWASAKI ZX10 R 08-10 ZX1000 (520 Conversion), KAWASAKI ZX10 R 11-15 (520 Conversion), KAWASAKI ZX 10R (520 Conversion) 16-17, KAWASAKI ZX10 R 06-07 ZX1000 (520 Conversion), KAWASAKI ZX 750 (ZXR 750R) (520 Conversion)93-94 520 39-49, KAWASAKI ZX10 R 04-05 ZX1000 (520 Conversion), KAWASAKI Z750 S 05-06, KAWASAKI Z750 04-10, KAWASAKI ER650 N 07-09, KAWASAKI VERSYS 650 07-15, KAWASAKI ZX650 R 06-15 ER650, KAWASAKI ZX 900 (ZX 9R) (520 Conversion)94-97 520 39-49, KAWASAKI ZX 900 (ZX 9R) (520 Conversion)98-01 520 39-49, KAWASAKI ZX 550 (GPZ 550)83-90 520 104 38 39-49, KAWASAKI ZX 600 (ZX 6RR)03-04 520 110 40 39-49, KAWASAKI ZX 600 (ZX 6RR)05-06 520 110 43 39-49, KAWASAKI ZX 636 (ZX 6R)03-04 520 110 40 39-49, KAWASAKI ZX 636 (ZX 6R)05 520 110 43 39-49, KAWASAKI ZX 750 (ZX 7R) (520 Conversion)96-03 520 39-49

Digunakan dalam Konversi
Saya menggunakannya dalam Konversi dari 525 ke 520
Saya akan memeriksa daya tahan dll. Sekarang saya menggunakannya
Untuk gagangnya tidak ada masalah, warnanya Hitam dan desainnya Bagus!
Lihat detail

Sesuai: BMW S1000 R 14-15, BMW S1000 XR15-16, BMW S1000 RR, BMW S1000 RR

Dengan kenyamanan bahan habis pakai
AluminiumSproket Hitam.
Meskipun formasi permukaannya bagus, ada goresan di sisi sebaliknya dan saya merasa sedikit menyesal
Yah - Bahan habis pakai dan kembali (Dicat) Saya pikir Anda harus mempertimbangkan
* Lebih baik tidak membeli orang yang gugup.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA Falco 1000 00-04, APRILIA RSV1000 Mille R 05-09, APRILIA RSV1000 Mille R Factory 05-09, APRILIA RSV1000 Mille R, APRILIA RSV1000 Mille SP, APRILIA RSV4 11-12, APRILIA RSV4 10, APRILIA RSV4 13-15, APRILIA RSV4 16, APRILIA Tuono 1000 04-10, APRILIA Tuono 1000 R 04-10

Ini adalah produk yang harus dipuaskan!
Itu melekat pada PABRIK RSV4 09.
Pengepakan produk seperti Simple adalah yang terbaik.
Seperti yang ditunjukkan dalam foto, dua stiker disertakan.
Saat membuka dan mengangkatnya, saya terkesan dengan perasaan ringan dari AluminiumSproket.
Tekstur Anodized sekokoh Pabrikan lainnya.
Karena kali ini berubah dari 40T menjadi 42T, sebagai imp pengendaraan, perubahan karena perubahan rasio gigi reduksi lebih besar daripada perubahan karena bobot Sprocket Single Body, efek pengurangan bobot sulit dirasakan, tapi menurut saya produknya bagus.
Lihat detail

Saya memasang ukuran 520 ke Ninja250R saya, yang ukurannya sama dengan OEM. Gambarnya gelap tetapi produknya sebenarnya lebih cerah. Muncul dengan 2 stiker Didorong. Menurut saya performanya bagus mengingat harganya yang murah. Ini sangat ring
Saya memasang ukuran 520 ke Ninja250R saya, yang ukurannya sama dengan OEM.
Gambarnya gelap tetapi produknya sebenarnya lebih cerah.
Muncul dengan 2 stiker Didorong.
Menurut saya performanya bagus mengingat harganya yang murah. Ini sangat ringan.
Saya puas dengan bobotnya tetapi sedikit khawatir tentang daya tahannya. Saya menantikan untuk melihat berapa lama itu akan bertahan.
Lihat detail