
Ulasan
![Brake Pad XBK5 [Super Sports Type/Sports]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/10524/pad_image_TS.jpg)
Sesuai: Others VOXAN 1000 Scrambler 01-03, YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA WR 250 X, TRIUMPH Street Triple 675, TRIUMPH Street Triple 675, TRIUMPH SpeedMaster 865, TRIUMPH Scrambler 865, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville SE, TRIUMPH Bonneville Black, TRIUMPH Bonneville 865, TRIUMPH 955 Tiger, TRIUMPH 955 Tiger 00-04, TRIUMPH 900 Tiger, TRIUMPH 900 Thunderbird Sport, TRIUMPH 900 Thunderbird 95-03, TRIUMPH 900 Thruxton 04, TRIUMPH 900 Scrambler, TRIUMPH 900 Legend TT
Kampas Rem Bagus
Kontrol yang sangat bagus. Tahan lama dan dapat diandalkan. Lihat detail
![Brake Pad XBK5 [Super Sports Type/Sports]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/10524/pad_image_TS.jpg)
Sesuai: BUELL XB-9 984 R Lightning, BUELL XB-9 984 R Firebolt, BUELL XB-9 984 R Firebolt S, BUELL XB-12 1200 X Ulysses, BUELL XB-12 1200 R Lightning, BUELL XB-12 1200 R Lightning Long, BUELL XB-12 1200 R Firebolt, BUELL XB-12 1200 R Firebolt S

Saya tidak merasa Memudar.
Keseimbangan kinerja pengereman bagus dengan XB12 saya yang saya ganti dengan Radial master!
Waktu tunggu pengiriman tidak lama, dan mudah didapat.
Lihat detail
![Brake Pad XBK5 [Super Sports Type/Sports]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/dd/ddb148a361c1d21b3300a30f030074e1L.jpg)
Sesuai: KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI ZX 1000 NINJA ZX-10R 08-10, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R ABS, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R, KAWASAKI ZX1000 NINJA ZX-10R ABS, KAWASAKI ZX1000 NINJA ZX-10R, SUZUKI DL 1000 V-STORMABS, SUZUKI GSX 1300 R GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 1000

Kemampuan rilis yang baik
Saya mencari merek yang tidak banyak digunakan orang lain, CL, yang saya minati sejak hari-hari roda 4 saya REM (CARBONE LORRAINE) Saya memasangnya di ZX-10R dan mencoba menjalankannya menuruni gunung tapi saya pikir efeknya lemah sejenak Jika Anda berpikir bahwa Anda memegang Lever, Anda dapat merasakan bahwa itu hanya bekerja sebanyak Anda memegangnya, dan gaya pengereman yang paling besar digunakan sebelumnya Tampaknya tidak ada bedanya dengan PRO Jek & mu; yang saya lakukan The PRO Ject & mu; lebih efektif di posisi tengah dari awal cengkeraman, dan jika Anda menerapkannya lebih kuat Itu adalah cincin biaya yang sepertinya mengunci, tetapi REM CL memiliki gaya pengereman yang konstan terhadap cengkeraman Itu adalah gambar yang naik dan pergi Properti Rilis cukup bagus Saat pengereman awal kuat, saya pikir CL BRAKES adalah jawaban yang tepat karena ada gambar di mana kontrolnya buruk Lihat detail
![Brake Pad XBK5 [Super Sports Type/Sports]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/10524/pad_image_TS.jpg)
Sesuai: Others BERINGER 4P Caliper, SUZUKI TV 250 Wolf, SUZUKI TV 250 Wolf, SUZUKI TL 1000 S, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI SG 350 GOOSE, SUZUKI SG 250 GOOSE, SUZUKI RGVRG250, SUZUKI RGVRG250, SUZUKI RGV RG250 90-95, SUZUKI RG 200 Gamma, SUZUKI RG 125 Gamma, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 400, SUZUKI GSXR 400, SUZUKI GSXR 400 R, SUZUKI GSXR 400 R, SUZUKI GSXR 250 SP

Mereka bertahan terlalu lama
OEM hanya bertahan sekitar 15.000 mil, tetapi setelah 10.000 mil atau lebih, sepertinya 80% masih ada
agresi ke disk tidak diketahui
Menurut saya khasiatnya setara dengan OEM Saya tidak tahu apakah itu karena Ban atau efeknya sedikit lemah Mudah dikendalikan
Tampaknya tidak ada perbedaan dalam kemanjuran, terutama dengan suhu
Harganya lebih tinggi, tetapi kinerja biayanya lebih tinggi daripada OEM
Lihat detail
![Brake Pad XBK5 [Super Sports Type/Sports]](https://global.webike-cdn.net/photo/article/87/1436443916387L.jpg)
Sesuai: Others VOXAN 1000 Scrambler 01-03, YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA WR 250 X, TRIUMPH Street Triple 675, TRIUMPH Street Triple 675, TRIUMPH SpeedMaster 865, TRIUMPH Scrambler 865, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville SE, TRIUMPH Bonneville Black, TRIUMPH Bonneville 865, TRIUMPH 955 Tiger, TRIUMPH 955 Tiger 00-04, TRIUMPH 900 Tiger, TRIUMPH 900 Thunderbird Sport, TRIUMPH 900 Thunderbird 95-03, TRIUMPH 900 Thruxton 04, TRIUMPH 900 Scrambler, TRIUMPH 900 Legend TT

Berhasil.
CBR250R (MC19) Itu menyala.
Saya berkendara sedikit karena hujan, tetapi ada beberapa kekuatan pengereman di atas OEM.
Jika akrab dan pemanasan akan lebih efektif tetapi tidak banyak waktu.
Sentuhan juga merupakan Snap dan mudah dikendalikan.
Kalau mau lebih efektif menurut saya sih Metallica, tapi menurut saya rasa ini cukup dengan harga segitu.
Lihat detail
![Brake Pad XBK5 [Super Sports Type/Sports]](https://global.webike-cdn.net/photo/article/24/1432440023824L.jpg)
Sesuai: KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI ZX 1000 NINJA ZX-10R 08-10, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R ABS, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R, KAWASAKI ZX1000 NINJA ZX-10R ABS, KAWASAKI ZX1000 NINJA ZX-10R, SUZUKI DL 1000 V-STORMABS, SUZUKI GSX 1300 R GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 1000

Bantalan Rem untuk CARBONE LORRAINESS
Sebelumnya saya menggunakan DAYTONA's GOLDEN PAD. Kenaikan lembut dari daya pengereman GOLDEN PAD sangat dapat dikendalikan dan saya merasa menyukainya, tetapi rasa frustrasi muncul secara bertahap di bagian efek daya pengereman yang paling besar.
Karena saat digenggam pelan-pelan gaya pengeremannya naik, tapi kalau lari ofensif, gaya pengeremannya naik pelan-pelan. Kurvanya terlalu pelan sehingga tidak bisa diturunkan ke kecepatan yang cocok untuk Titik Pelepas Rem. Ada hal-hal.. Khususnya Mengemudi Sirkuit ( Bukan Sepeda Motor ini) Setelah melakukan itu, saya merasa ada perasaan bahwa itu tidak berfungsi sama sekali dalam jarak perasaan itu.
Saya sedang memikirkan Zicco atau Metallica, Endless sebagai kandidat untuk pertukaran, tetapi saya memilih CARBONE LORRAINE yang saya suka dengan Ring di Sepeda Motor yang saya kendarai sebelumnya.
Saya mengganti OH Caliper dan mengganti Fluid juga, dan selain itu saya melepas pegas Pad yang saya pikirkan sebelumnya..
Meski baru naik sekitar 50 km, kenaikan gaya pengeremannya tenang, namun kenaikan gaya pengereman berikutnya Curve lebih curam daripada GOLDEN PAD.
Dengan pertukaran ini, master Rem brembo juga diperkenalkan, jadi saya merasa bisa mengendalikannya dengan sempurna.
Debu mungkin sedikit Mata besar, tapi Fe Ring adalah perasaan yang cukup bagus.
Tidak akan jauh dari itu untuk GOLDEN PAD.... Pelat belakangnya cukup tebal dan kapasitas panasnya sepertinya banyak.
Lihat detail
![Brake Pad XBK5 [Super Sports Type/Sports]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/10524/pad_image_TS.jpg)
Sesuai: BUELL XB-9 984 R Lightning, BUELL XB-9 984 R Firebolt, BUELL XB-9 984 R Firebolt S, BUELL XB-12 1200 X Ulysses, BUELL XB-12 1200 R Lightning, BUELL XB-12 1200 R Lightning Long, BUELL XB-12 1200 R Firebolt, BUELL XB-12 1200 R Firebolt S

Terlalu banyak kinerja dan kinerja biaya tinggi
Digunakan di XB12R. (6PODODEL)
Ketika Kampas Rem OEM digunakan, Judder kecepatannya sangat tinggi dan 100 km / Deselerasi dari jam (Level ke deselerasi normal) Tapi saya merasa ngeri jadi saya menukarnya untuk mencoba Bantalan Rem ini.
Hasilnya Judder menghilang dan daya pengereman lebih tinggi dari OEM!
Pengereman dini saat suhu rendah terasa sedikit kurang memuaskan tetapi begitu berjalan normal akan efektif hingga Level yang cukup sehingga meski Anda tidak keberatan terlalu besar tahan lama.
Juga ketika Sirkuit atau sesuatu yang demam memasuki Rem, cakram akan dilapisi hitam dan Bantalan Rem ini akan menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya!.
Tidak ada pengereman awal yang kuat dan Pad dengan kontrol tinggi.
Berbicara tentang poin yang buruk, tampaknya sedikit kesan buruk saat melepaskan Pad, tetapi jika Anda tidak berada di pantai, Anda mungkin tidak keberatan - - -
Lihat detail